Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Paling Populer!
Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Paling Populer!

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Paling Populer!

Aplikasi edit foto jadi kartun saat ini sedang naik daun, banyak orang yang menyukai hasilnya yang sangat realistis untuk di jadikan foto profile atau sekedar di share/posting ke sosial media.

Tahukan kamu bahwa dengan aplikasi edit foto jadi kartun ini, kamu bisa mengubah fotomu jadi seperti lukisan mahal ataupun mirip seperti hasil editing ilustrator profesional.

Jika pada umumnya seorang karikatur atau ilustrator membutuhkan waktu hingga 1-2 hari proses pengerjaannya, maka dengan aplikasi ini kamu hanya butuh waktu 1 menit untuk mengubah foto asli jadi kartun secara otomatis dari HP androidmu. Tidak percaya? silahkan coba beberapa aplikasi edit foto jadi wajah kartun yang Teknobgt rekomendasikan berikut ini.

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun

1. Photo Lab

photolab

Unduh Aplikasi
๐Ÿ‘‰ TRENDING:  Ini dia Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Android, IOS iPhone Terbaik

Rekomendasi aplikasi edit foto jadi kartun yang pertama adalah Photo Lab Picture Editor dan Art. Sang developer Linerock Investments LTD telah sukses memikat banyak orang dengan koleksi ratusan efek kartun dan animasi yang bisa digunakan penggunanya secara gratis.

Yang paling menarik dari aplikasi ini adalah efek kartunnya yang sangat menarik, kamu bisa cek tutorial edit foto jadi kartun di photo lab jika penasaran dan ingin mencoba mengubah foto kamu jadi kartun.

Mereka mengklaim bahwa aplikasi Photo Lab ini memiliki koleksi efek foto yang sangat banyak, ada lebih dari 900 efek yang bisa digunakan. Mulai dari Montase foto wajah, bingkai, efek animasi, ganti background dan berbagaimacam filter foto ada disini.

๐Ÿ‘‰ TRENDING:  Download Aplikasi Picsart Photo dan Video Editor

2. Picsart

picsart apk

Unduh Aplikasi

Di nomor 2 ada Picsart Photo and Video Editor yang saat ini di Google playstore masuk sebagai aplikasi pilihan editor dan penggunanya juga sudah cukup banyak.

Fitur dari aplikasi ini cukup komplit, karena sudah bisa mengerjakan 2 hal berbeda yaitu bisa untuk edit foto dan juga edit video. Tapi jangan khawatir dengan koleksi efek animasi dan kartunnya, karena Picsart juga memiliki banyak filter foto dan fitur-fitur lainnya seperti bisa buat sticker, photo effect, sketch effects, canvas, hapus background dan masih banyak lagi.

3. ToonArt

toonart apk

Unduh Aplikasi

Selanjutnya adalah ToonArt: Cartoon Photo Editor yang dibuat oleh Lyrebird Studios. Pihak developernya mengklaim bahwa aplikasi mereka ini adalah โ€œThe Best Cartoon Editorโ€ dan jika dilihat dari contoh hasilnya memang sangat menakjubkan.

๐Ÿ‘‰ TRENDING:  Tutorial Edit Foto jadi Kartun di Photo Lab Apk

ToonArt ini bisa dibilang sebagai aplikasi edi foto jadi kartun 3D, bentuk kepala, leher hingga badan dibuat seolah-olah asli, tetapi pada bagian wajahnya sangat terlihat bahwa sudah diberikan efek kartun AI.

Itulah 3 aplikasi yang kami rekomendasikan sebagai aplikasi pengedit foto selfie jadi kartun AI atau 3D secara online di hp kamu dan bisa dijadikan sebagai avatar ataupun foto profile di Whatsapp dan sosial media.