yousician apk - aplikasi belajar gitar online

Yousician – Aplikasi Belajar Gitar, Bass dan Vokal Online

Yousician adalah sebuah aplikasi belajar gitar online yang diklaim sebagai cara cepat serta menyenangkan untuk mempelajari berbagai alat musik seperti gitas, bass dan juga belajara olah vokal (bernyanyi)

Di Aplikasi ini juga kamu bisa memainkan ribuan lagu yang sudah di instrumenkan secara nyata!

Yousician adalah guru musik pribadi kamu yang hadir dalam smartphone. Aplikasi mendengarkan Kamu saat Kamu bermain dan memberikan umpan balik instan tentang akurasi dan waktu. Dirancang oleh guru musik ahli, jalur pembelajaran kami akan membantu musisi dari semua tingkatan meningkat, dari pemula hingga profesional.

Video memandu Kamu langkah demi langkah melalui setiap pelajaran. Gameplay yang menyenangkan melacak kemajuan Kamu dan membuat Kamu tetap termotivasi untuk berlatih dan belajar. Kamu hanya akan kagum pada seberapa cepat keterampilan Kamu berkembang. Jadi ambil gitar atau bass Kamu, atau hangatkan suara Kamu, dan mulailah membuat musik!

Tentang Aplikasi Yousucian

Yousician Aplikasi belajar gitar online

Yousician adalah platform terkemuka di dunia untuk belajar dan bermain musik. Dengan 20 juta pengguna bulanan di seluruh aplikasi pemenang penghargaan kami, kami memiliki misi untuk membuat musik musik sepopuler literasi.

Apa isinya?

  • Lebih dari 10.000 pelajaran, latihan, dan lagu dari artis yang Kamu sukai
  • Ratusan video yang mencakup semua keterampilan yang Kamu perlukan untuk belajar gitar, bass, atau menyanyi: membaca not, frekuensi gitar, memetik, melodi, mengemudi, memetik jari, dan banyak lagi
  •  Banyak teori musik dan instruktur untuk setiap keterampilan dan frekuensi
  • Tantangan mingguan yang menyenangkan di mana Kamu dapat bersaing dengan teman dan jutaan yo-yo di seluruh dunia

Untuk Siapa saja aplikasi Yousician ini?

  1. Gitaris, pemain Bass & Penyanyi
  2. Pemula
  3. Pelajar mandiri
  4. Musisi tingkat lanjut & profesional
  5. Guru musik

Bagaimana cara kerja aplikasi?

  • Mainkan instrumen listrik atau akustik asli Kamu sendiri – tidak perlu peralatan tambahan
  • Yousician mendengarkan Kamu bernyanyi, bermain gitar atau bass
  • Memberi Kamu umpan balik instan tentang kinerja Kamu
  • Membawa Kamu melalui lagu-lagu hebat dan tutorial langkah demi langkah yang sesuai dengan level permainan Kamu
  • Membuat belajar menjadi menyenangkan melalui gameplay, pelajaran, dan tantangan yang bermanfaat

Belajar gitar, bass, dan bernyanyi dengan kecepatan Kamu sendiri

Yousician dikembangkan dengan guru musik paling inovatif dan berpengalaman di dunia. Sangat cocok untuk belajar mandiri atau sebagai suplemen untuk belajar dengan guru. Dengan tutorial langkah demi langkah dan umpan balik yang konstan, Kamu selalu dapat memastikan bahwa Kamu bermain gitar atau bass dengan benar. Mikrofon di ponsel Kamu mendengarkan permainan Kamu dan aplikasi memberi tahu Kamu apa yang Kamu lakukan. Ia bahkan bekerja dengan vokal, jadi Kamu tidak akan keluar dari nada saat karaoke!

Langganan premium

Daftar untuk waktu bermain tanpa batas dan tanpa gangguan di semua platform. Jenis langganan adalah paket tahunan yang diangsur bulanan, dan paket tahunan dan bulanan di muka. Harga dapat bervariasi di berbagai negara. Langganan diperbarui secara otomatis pada akhir setiap periode kecuali perpanjangan otomatis dimatikan di akun Yousician Kamu di yousician.com. Jika Kamu menggunakan akun Google Play Store, Kamu dapat membatalkan langganan dari sana.

APA KATA ORANG TENTANG YOUSICIAN

“Yousician adalah hadiah teknologi modern untuk pendidikan musik. Ini adalah aplikasi yang mengajarkan Kamu untuk menguasai gitar, bukan konsol game plastik.” dunia gitar

“Yousician adalah tempat yang bagus untuk mulai belajar piano, gitar, gitar atau bass. Yousician mengajarkan teknik dasar bermain dan notasi musik dengan memberikan tantangan dan kemudian mendengarkan saat Kamu mencoba bermain di kehidupan nyata.” – The New York Times

Download Aplikasi Belajar Gitar Yousician

Dibawah ini adalah link download aplikasi Yousician – aplikasi belajar gitar online gratis untuk android dan iPhone :

Yousician: Your Music Teacher Android : Klik Disini

Yousician: Your Music Teacher iOS / iPhone : Klik Disini

Versi Saat Ini 4.48.0 (Maret 2022)
Ukuran File : 99MB
Instal : 10.000.000+
Perlu Android versi : 6.0 dan yang lebih tinggi
Developer : yousician.com