Home / Games / Star Wars Battlefront II Special Event: 8 vs 8 Heroes Unleashed

Star Wars Battlefront II Special Event: 8 vs 8 Heroes Unleashed

TEKNO BANGET, Games – Sebuah event khusus di bulan Oktober akan diberikan oleh Community Calendar yang mulai dijatuhkan pada hari Rabu, 03 Oktober 2018, untuk para pemain game Star Wars Battlefront II versi Xbox One, PlayStation 4, dan juga PC. Sebagai pengingat bahwa Jenderal Grievous akan datang ke pertandingan pada akhir Oktober ini, Community Calendar juga mengumumkan empat peristiwa khusus spesial terbatas yang akan terjadi sepanjang bulan, yang kemungkinan akan terjadi pada akhir pekan.

Yang paling menarik dari empat peristiwa ini adalah yang pertama, yang disebut Heroes Unleashed dan akan membuka 16 slot Hero dalam mode game Galactic Assault yang juga mengurangi jumlah Battle Point yang diperlukan saat menggunakannya. Jumlah Heroes biasanya terbatas dalam Galactic Assault, dengan mayoritas pemain mengundurkan diri untuk bermain sebagai Troopers, jadi ini bisa saja mengubah permainan secara signifikan serta menciptakan beberapa kekacauan luar biasa akibat dari jumlah pengguna Force yang berlipat ganda.

Tiga peristiwa lainnya termasuk event fast spawn (tidak menunggu untuk respawn), event untuk Reinforcements (mengurangi 75% Battle Points yang diperlukan), dan event Halloween yang akan mengaktifkan double XP earning dan membatasi semua peta untuk varian malam mereka.

General Grievous

Perubahan besar lainnya yang diumumkan untuk bulan Oktober termasuk penambahan beberapa kartu Health baru untuk Heroes, yang akan memungkinkan lebih banyak Heroes untuk mendapatkan kembali health mereka selama bermain game.

Star Wars Battlefront II Roadmap juga diperbarui, dan menegaskan apabila tidak ada konten baru yang akan diluncurkan pada bulan Desember, karena persiapan yang dibutuhkan untuk peluncuran mode game baru pada Februari 2019. Roadmap baru ini mengungkapkan detail tentang penampilan Grievous yang akan diberi nama Jedi Hunter dan Battle-Damaged. Kemunculan Obi-Wan juga telah diberi nama; Jedi Master, Robed, dan General Kenobi. General Kenobi sendiri telah membuat banyak pemain bersemangat yang ditunjukkan melalui forum Reddit dan Twitter sebab penampilan karakter tersebut seperti serial kartun populer Clone Wars yang melihat Obi-Wan mengenakan kombinasi armor Clone Trooper dan pakaian Jedi.

Star Wars Battlefront II juga memberikan diskon 75% khusus Xbox One untuk minggu ini hanya sebagai bagian dari kampanye Deals With Gold di minggu ini.