spesifikasi iphone XR 2021

Spesifikasi iPhone XR 64/128GB dan Update Harga Terbarunya (2021)

iPhone XR ternyata hingga saat ini masih banyak peminatnya, meskipun Apple sudah mendatangkan seri terbarunya seperti iPhone 11, iPhone SE dan iPhone 12. Kamu bisa melihat ulasan Spesifikasi iPhone XR dan harga terbarunya yang mungkin sedang mencari iPhone dengan harga Rp 7 Jutaan.

Smartphone dari Apple ini memang sangat identik dengan harga mahal dan kualitasnya, tentunya orang-orang yang menggunakan smartphone ini akan merasa seperti lebih percaya diri saat berkumpul bersama teman ataupun saat meeting bersama klien untuk membahas pekerjaan. Jadi, untuk yang terkendala budget memang bisa memilih iPhone XR karena harganya lebih terjangkau jika dibandingkan dengan iPhone 11 ataupun iPhone 12.

Bagi kamu yang sudah memutuskan ingin mencari iPhone terbaru dengan harga murah bisa memilih seri ini, dan dibawah ini teknobgt mencoba untuk merangkum kekurangan dan kelebihan dari Spesifikasi iPhone XR 64GB dan 128GB ini.

Spesifikasi iPhone XR

Spesifikasi iPhone XR 64GB dan 128GB

iPhone XR ini adalah salah satu dari tiga produk Apple yang dirilis resmi di Indonesia secara bersamaan pada 14 Desember 2018, Teletama Artha Mandiri (TAM) yang merupakan anak perusahaan dari Erajaya Group ini resmi menghadirkan 3 seri terbaru dari produk Apple yaitu iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR.

Baca Juga:  Bocoran Baru Nie Dari iPhone 12, Ada Yang Harganya Dibawah 10 Juta!

Layar Liquid Retina HD ini adalah teknologi LCD tercanggih di Industri smartphone saat ini sudah digunakan oleh perangkat iPhone XR, sehingga fitur Face ID akan bekerja lebih cepat ketika kamu ingin membuka kunci iPhone ataupun masuk ke aplikasi.

Berikut ini adalah fitur unggulan yang ada pada Layar iPhone XR :

  • Layar Liquid Retina HD
  • Layar LCD Multi-Touch sepenuhnya 6,1 inci (diagonal) dengan teknologi IPS
  • Resolusi 1792 x 828 piksel pada 326 ppi
  • Rasio kontras 1400:1 (umum)
  • Layar True Tone
  • Layar warna luas (P3)
  • Haptic Touch
  • Kecerahan maks 625 nit (umum)
  • Lapisan oleophobic anti sidik jari
  • Mendukung tampilan berbagai bahasa dan karakter secara bersamaan

Baca Juga: 6 Perbedaan iPhone Xr dan iPhone Xs

Spesifikasi iPhone XR yang paling kerennya lagi itu ada pada Chip A12 Bionic, yang ini ini merupakan Neural Engine Generasi kedua yang bisa menghadirkan performa lebih cepat ketika digunakan untuk fotografi, game, augmented reality (AR) dan lainnya.

Spesifikasi unggulan dari iPhone XR 64GB dan 128GB selanjutnya adalah dari sektor kamera, dimana pada bagian belakang ada 1 kamera utama berukuran 12MP dan untuk kamera depan menggunakan 7MP. Kamu juga bisa menikmati fitur NFC agar lebih mudah ketika ingin melakukan pembayaran tanpa repot (cashless).

Baca Juga:  Apple Akan Hadirkan iPhone Berkapasitas 1TB

Berikut ini detail dari Spesifikasi iPhone XR

Attention: The internal data of table “79” is corrupted!

Update Harga Terbaru iPhone XR 2021

pilihan warna iphone XR

Berapa harga sekarang untuk iPhone XR? Dilansir dari laman iBox, untuk harga iPhone XR 64GB dan 128GB ini ada perubahan yaitu lebih murah dari awal dirilis pada tahun 2018. Berikut ini detail harga terbarunya (2/6/2021) :

Harga iPhone XR 64GB : Rp 7.999.000 jadi Rp 7.499.000

Harga iPhone XR 128GB : Rp 9.299.000 Jadi Rp 8.799.000

iPhone XR ini hadir dengan desain yang mengagumkan dan banyak pilihan warna yaitu Blue, Coral, White, Black, Red, dan Yellow.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *