fbpx
cara daftar paket ilmupedia 10GB
ilustrasi daftar paket internet ilmupedia 10GB, (gambar: kumparan.com)

Cara Registrasi Paket Internet 10GB Dengan Harga 10 Rupiah Telkomsel

Sambut tahun pelajaran baru 2020/2021 ini dengan paket internet ilmupedia 10GB dengan tarif hanya 10 rupiah saya.

Bagaimana cara mengaktifkan paket internetnya? tunggu dulu, sebelum membeli paketnya, ada baiknya untuk mengenali kategori paket internet ini.

Jadi paket internet ilmupedia 10GB dengan harga 10 Rupiah ini hanya bisa akses layanan aplikasi Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Sekolahmu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, dan aplikasi edukasi lainnya, serta ratusan website e-learning kampus.

Baca Juga : 245 Website E-Learning Yang Masuk dalam Paket Internet Ilmupedia Telkomsel

Selain diatas, paket internet ini tidak bisa digunakan untuk kepentingan lainnya seperti membuka facebook, instagram ataupun sosial media lainnya. Jadi anda harus tetap memiliki paket internet lainnya jika ingin menggunakan / akses ke portal lain.

Cara Akifkan Paket Internetl Ilmupedia 10GB dengan Biaya 10 rupiah

paket internet ilmupedia E-Learning Session

  1. Langkah pertama adalah pastikan anda sudah menginstal aplikasi My Telkomsel. jika belum punya bisa download langsung di Google playstore (android) dan juga di store iPhone.
  2. Pastikan juga bahwa kartu provider yang anda gunakan adalah produk dari telkomsel.
  3. Setelah selesai download aplikasi My telkomselnya, anda harus login ke dengan cara mengikuti langkah-langkahnya yang tampil dilayar smartphone anda.
  4. Harap diingat, saat ingin melakukan login di aplikasinya ini, smartphone anda wajib dalam keadaan terhubung ke paket data internet kartu telkomsel anda ataupun bisa juga terhubung dengan WIFI.
  5. Kemudian anda juga harus mengisi saldo pulsa anda minimal 5000 untuk membeli paket internet ilmupedianya seharga 10 rupiah.
  6. Setelah login di aplikasi My telkomsel, tekan tombol “Buy Package” dan akan muncul daftar pilihan paket kuota internetnya.
  7. Pilih Kuota “Pendidikan” dibagian menu yang sejajar dengan pilihan paket lainnya seperti : paket khusus corporate, Combo Sakti, Internet OMG, Kuota Keluarga, Kuota Ketengan, Kuota Tiktok dan yang lainnya.
  8. Setelah pilih kuota pendidikan tadi, maka akan muncul Daftar pilihan paket yang ditawarkan oleh telkomsel.
  9. Pilih paket yang harganya 10 rupiah untuk 10GB kuota dan masa aktif 30 hari.
  10. Setelah itu muncul halaman baru untuk konfirmasi pembelian paketnya, tekan “Buy” untuk melakukan proses pembelian paketnya.
  11. Selesai, paket internet ilmupedia 10GB sudah aktif dan bisa digunakan untuk mengakses portal / media untuk belajar secara online.

Seperti itulah langkah-langkahnya saat mau mendaftar paket internet 10GB dengan biaya 10 rupiah.