Cara Unduh WPS Office Premium Apk dan Kelebihannya

Wps office premium apk merupakan suatu paket aplikasi yang dibuat untuk memudahkan pekerjaan kantoran. WPS Office bisa diakses dengan mudah melalui Microsoft Windows, HP Android atau iOS, serta Linux.

Bagi pengguna PC, laptop, notebook, atau HP pasti sudah tidak asing dengan keberadaan aplikasi WPS Office. Aplikasi ini memberikan beragam layanan dalam satu aplikasi saja meliputi spreadsheet, presentation, hingga writer.

Dirilis pertama kali pada tahun 1988, dulunya WPS Office memiliki nama Kingsoft Office. Seiring berjalannya waktu, peningkatan sistem operasi WPS membuat pengguna semakin banyak dan terus bertambah signifikan.

Sampai detik ini, WPS telah diunduh lebih dari 1,3 miliar pengguna dari seluruh pengguna di dunia. Tidak heran apabila WPS menjadi salah satu software paling menguntungkan bagi manusia manapun.

Sekarang ada versi wps office premium apk yang bisa didapatkan dengan berbayar atau menggunakan mod. Apabila kamu ingin tahu cara mengunduhnya, pastikan mengikuti penjelasan ini sampai akhir.

Halaman ini cocok untuk diikuti hingga usai bagi kamu yang penasaran dengan cara unduh WPS Office versi premium. Bukan hanya mengetahui cara download, namun ada penjelasan plus minus WPS Office.

Untuk mengetahui seluruh penjelasannya, berikut kami buka dengan pembahasan cara download WPS Office versi premium berbayar maupun gratis. Bagi pengguna laptop, PC, atau HP Android sebaiknya pahami penjelasan ini selengkapnya.

Cara Download WPS Office Premium Apk Mod Gratis

wps office premium

Walaupun WPS Office premium hanya disediakan secara berbayar, namun kamu bisa mendapatkannya tanpa perlu merogoh kocek sama sekali. Tentu saja perlu memahami cara download WPS premium agar mudah menyelesaikan prosesnya.

  1. Cari di Google

Untuk mengunduh wps office premium apk, cara pertama yang harus dilakukan adalah mencari di Google. Kamu bisa melakukan pencarian secara langsung dengan cara menemukan kata kunci “WPS Office Premium”.

Mengingat aplikasi Ini berbayar, bagi pengguna iOS sangat disayangkan tidak bisa mengunduh secara gratis. Namun pengguna Microsoft Windows PC atau laptop dan smartphone Android dapat download tanpa bayar.

  1. Temukan Website Unduhan Terpercaya

Demi melancarkan proses unduhan WPS Office versi premium, temukan website download terpercaya. Ada beberapa ciri-ciri website penyedia apk WPS Office sudah aman, memiliki penilaian bagus, ulasan positif, dan keberadaannya populer.

Update! Untuk memudahkan anda agar tidak usah bingung mencari lagi, Teknobgt sudah merangkum link download Wps Office Premium apk terbaru dibawah ini:

Nama AplikasiWPS Office Premium
Ukuran File37 MB
Versiv12.0.3
SupportAndroid 4+
HargaGratis
DeveloperWPS SOFTWARE PTE. LTD
Link DownloadWPSOfficePemiumAPK
  1. Lihat Spesifikasi yang Dibutuhkan

Agar tidak mengalami kendala saat mengunduh wps office premium apk, lihatlah spesifikasi yang menjadi syarat bisa download. Sesuaikan unduhan dengan perangkat kamu baik itu laptop atau HP jangan sampai salah.

Mengingat ada perbedaan jenis aplikasi WPS Office Premium untuk HP atau laptop. Setelah perangkat dipastikan memenuhi syarat, kini saatnya kamu menekan tombol unduh supaya prosesnya berjalan lancar sampai selesai.

  1. Instalasi

WPS premium tidak akan bisa diakses sebelum kamu melakukan proses instalasi, setiap pengguna wajib melakukannya. Berikut ini adalah cara menginstal aplikasi WPS Office secara mudah di HP ataupun PC.

Cara Instalasi Apk WPS Office Versi Premium

cara instal wps office premium mod apk

Setelah kamu berhasil mengunduh aplikasi WPS Office versi premium, langkah berikutnya diperlukan instalasi. Cara menginstalasi apk ini perlu memahami beberapa tahap penting agar tidak gagal atau mengalami masalah.

Pastikan unduhan wps office premium apk telah selesai dan tersimpan di memori penyimpanan perangkat kamu. Kalau belum selesai mengunduh sebaiknya ditunggu terlebih dahulu sampai prosesnya benar-benar selesai tersimpan.

Lalu, masuklah pada menu pengaturan, kemudian pilih keamanan, dan ceklis pada bagian sumber tidak dikenal. Cara instal ini berlaku ketika kamu menggunakan laptop atau PC, usahakan tidak pernah salah.

Kalau menggunakan HP Android, kamu harus menemukan apk hasil unduhan WPS Office melalui memori penyimpanan. Carilah kata kunci sesuai nama file unduhan agar langsung ditemukan pada ruang file penyimpanan internal.

Klik file wps office premium apk, kemudian pilihlah menu instal aplikasi supaya tidak mengalami masalah apapun. Tunggu sampai proses pemasangan apk WPS selesai, kemudian kamu bisa membuka hasil unduhan tadi.

Pengguna WPS Office versi premium bisa mengakses sesuai keinginan tanpa ada kendala sedikitpun. Bahkan yang sebelumnya berbayar dapat diunduh gratis sampai proses pemasangan berlangsung lancar jaya.

Agar kamu tidak bingung mengapa WPS sangat penting, berikut ini adalah kelebihan yang ditawarkan kepada pengguna. Yuk intip kelebihan memakai WPS premium di HP atau laptop secara langsung berikut ini.

Kelebihan Akses Apk WPS Premium

WPS office premium apk hadir menawarkan banyak kelebihan kepada setiap orang yang menggunakannya. Apabila kamu ingin menggunakan aplikasi WPS Office premium, simaklah kelebihan selengkapnya lewat ulasan di bawah sampai akhir.

  1. Free Konversi PDF dan Membaca PDF

Versi WPS premium dapat menunjang pembacaan, penampilan, dan mengonversi PDF secara gratis. Bahkan konversi yang dapat dilakukan melalui WPS bisa dijadikan berupa word, powerpoint, doc, excel, teks, ke dalam PDF.

Jika kamu menggunakan WPS biasa, tentunya tidak akan ada fitur gratis konversi. Kesempatan ini tidak dapat dirasakan oleh pengguna WPS versi biasa, alhasil wajib diakses mulai sejak dini.

  1. Layanan Lengkap

Di aplikasi WPS Office yang premium, kamu akan memperoleh layanan lengkap jadi keunggulan utama selama akses. Layanan terlengkap di aplikasi ini telah terintegrasi dengan dokumen, presentasi, lembar bentang, dan memo.

Bahkan wps office premium apk terhubung dengan Microsoft Office seperti word, excel, txt, google docs, spreadsheets, slide, PDF, powerpoint, dll. Layanan lengkap ini membuat WPS premium sangat cocok kamu unduh.

  1. Support 51 Bahasa

WPS Office premium mampu support 51 bahasa berbeda yang ada di dunia. Jadi pengguna seluruh penjuru dunia dapat menikmati bahasa berbeda-beda tanpa harus mengubah file lewat aplikasi lain.

  1. Mendukung Banyak Format File

Melalui apk ini, ada dukungan banyak format file yang bisa dimanfaatkan secara langsung. Jumlah format banyak seperti doc, docx, docm, wpt, dotm, dotx, xls, xlt, xltx, xlsx, csv, xml, ett.

Sedangkan untuk PDF bisa diubah ke format ppt, dpt, pptx, ppsx, asm, s java, potx, dll. untuk pot bisa jadi format txt, log, c, bat, bas, prg, lrc, hingga cmd.

  1. Terhubung Cloud Drive

Keunggulan dari WPS Office premium sudah terhubung langsung dengan Cloud Drive. Di mana ada berbagai Cloud Drive yang umumnya digunakan pengguna untuk mengedit atau mengakses dokumen dari WPS Office premium.

Berbagai jenis Cloud Drive terhubung dengan wps office premium apk seperti Dropbox, Box, OneDrive, Google Drive, serta Evernote. Jenis-jenis Cloud Drive tersebut mampu membuka file dari WPS premium dengan mudah.

  1. Menghemat Daya

Optimalisasi dari WPS Office selalu memberikan keuntungan bagi pengguna yaitu bisa menghemat daya lebih tinggi. Penghematan daya di laptop maupun HP dikarenakan sistem WPS premium telah canggih dan modern.

Alhasil semua akses lancar dan tidak membutuhkan waktu lama, membuat penghematan daya lebih optimal. Maka dari itu banyak orang yang memilih WPS Office versi premium meskipun harus mengunduh lewat browser.

  1. Ada Versi Mod Gratis

Keunggulan memakai wps office premium apk ada versi mod yang gratis diunduh semua orang. Bagi yang menggunakan PC, laptop, atau smartphone Android memiliki kesempatan download WPS versi mod juga premium.

Dengan unduhan gratis tapi fiturnya sudah premium, tentunya bikin kamu bisa menikmati akses WPS secara lancar. Pemakaian WPS Office premium membuat pengguna diberikan kemudahan menjalankan kehidupan sehari-hari.

  1. Tanpa Iklan

Kelebihan yang tidak kalah menarik dari pemakaian WPS premium adalah bebas iklan. Semua aktivitas yang dilakukan di WPS Office tanpa iklan menunjang kelancaran sehingga tidak mengganggu selama apk diakses.

Keberadaan WPS office yang premium tentu saja memberikan banyak manfaat secara langsung. Agar kamu tidak kebingungan mencari manfaat selama memakai WPS Office versi premium, yuk terus ikuti penjelasan ini.

Manfaat Memakai WPS Premium Office


Dalam menggunakan WPS premium, kamu bisa menikmati banyak manfaat secara langsung lho. Ketika memakai WPS Office kamu dapat membuat dokumen sesuai kebutuhan untuk menunjang kelancaran aktivitas kantor, bisnis, atau belajar.

Pembuatan dokumen secara praktis dapat dilakukan via wps office premium apk saja. Jadi kamu tidak perlu kesulitan membuat dokumen dengan ditulis manual di kertas, namun ada aplikasi WPS.

Kecanggihan WPS memberikan banyak menu dan fitur menarik bikin pembuatan dokumen anti ribet. Tidak heran bila aplikasi ini sering dianggap membantu semua manusia menyelesaikan kegiatan sehari-hari tanpa ada masalah.

Selain membuat dokumen, manfaat adanya WPS bisa digunakan untuk mengeditnya secara bebas. Editan WPS bisa dilakukan setelah kamu menerima file dari orang lain untuk menyunting kesalahan agar jadi benar.

Wps office premium apk bermanfaat guna membenarkan data yang sebelum diedit masih salah. Jangan sampai lewatkan hal ini, sebab para pengguna WPS bisa menikmati benefit itu mulai dari sekarang.

Akses lancar WPS Office membuatmu menerima manfaat fleksibilitas yang tidak terbatas. Aplikasi ini dapat diakses di manapun dan kapan saja oleh pengguna ketika sedang membutuhkan untuk membuat dan mengedit data.

Bahkan pemakaian WPS Office terbukti mudah karena bisa melalui iOS, Android, Microsoft Windows, dan Linux. Semua perangkat tersebut mendukung untuk membuka aplikasi WPS yang versi premium untuk memperoleh kemudahan.

Layanan lengkap bermanfaat untuk memperlancar setiap dokumen yang ingin dibuat saling terintegrasi. Jadi kamu tidak akan sulit dalam mengubah, menggabungkan, dan membuat dokumen berbeda bentuk file.

Perbedaan WPS Premium dan Biasa

perbedaan wps premium vs gratis

Wps office premium apk hadir tentu saja memberikan perbedaan dengan software biasa atau tidak berbayar. Meskipun WPS versi premium bisa diunduh secara gratis yang tersedia di dalam mod apk.

Perbedaan mencolok ketika mengakses WPS premium, kamu tidak akan bisa menemukan iklan lagi. Sedangkan pada aplikasi WPS versi biasa, pengguna masih dikenakan iklan dalam beberapa menit sekali selama akses berlangsung.

Selain itu, WPS premium memiliki tampilan lebih modern dan mudah dipelajari oleh semua pengguna awam. Berbeda dengan versi biasa cenderung punya tampilan lebih jadul sehingga bikin pengguna cepat bosan.

Wps office premium apk menyajikan menu dan layanan lengkap yang tidak diterima oleh pengguna WPS biasa. Mengingat semua layanan hanya disediakan ketika pengguna mengunduh aplikasi WPS versi premium.

Walaupun menyediakan layanan lebih lengkap, perbedaan WPS premium dengan free adalah dari segi penyimpanan. WPS premium memiliki ukuran lebih kecil dibandingkan versi free, jadi akan menghemat ruang penyimpanan perangkatmu.

Akses lebih cepat menjadi perbedaan utama di WPS versi premium dibandingkan yang free. Pengguna dijamin tidak akan menemukan masalah lag, hang, atau eror di tengah-tengah melakukan edit dokumen WPS Office.

Ketika menggunakan WPS versi gratis umumnya masih sering terjadi masalah sepele yang membuat pengguna tidak nyaman. Hal ini bikin kamu harus sabar dan disarankan memilih apk WPS premium karena menguntungkan.

Dengan melihat daftar keunggulan, manfaat, dan perbedaan WPS premium dan versi gratis, kini kamu bisa mengunduhnya secara mudah. Gunakan wps office premium apk untuk menyelesaikan pekerjaan bisnis, kantor, dan belajar.