InShot Pro Mod APK,  Aplikasi Edit Video Full Efek Transisi
InShot Pro Mod APK,  Aplikasi Edit Video Full Efek Transisi

InShot Pro Mod APK, Aplikasi Edit Video Full Efek Transisi

Jika Anda sedang mencari aplikasi edit video mudah dan hasilnya memuaskan, maka Download InShot Pro Mod APK adalah aplikasi yang sangat layak diperhitungkan. Seiring perkembangan teknologi, keberadaan video (film) semakin dibutuhkan masyarakat modern.

Media yang komposisinya berupa unsur audio dan visual tersebut kini digunakan untuk berbagai macam hal. Mulai dari konten hiburan, digital marketing, pendidikan, iklan layanan masyarakat, hingga dokumentasi pribadi.

Agar dapat dinikmati secara sempurna, video yang telah direkam sebaiknya melalui proses pengeditan terlebih dulu untuk memaksimalkan kualitas baik audio maupun visualnya. Jika ingin mengedit dengan mudah, InShot adalah jawabannya.

Lebih Dekat dengan InShot Pro

tentang aplikasi edit video InShot Pro

Bagi Anda yang menyukai dunia videografi tentu menginginkan software editor berkualitas untuk menyulap rangkaian footage menjadi media audio visual yang keren. InShot adalah salah satu software yang kami rekomendasikan.

Aplikasi ini merupakan software editing untuk perangkat Android, iOS, Windows, hingga Mac. Kemudahan operasi InShot Pro membuat software tersebut banyak disukai pengguna. Terbukti aplikasi ini sudah diunduh oleh 100 juta lebih pengguna di Play Store.

Software ini disediakan untuk semua orang. Artinya, Anda tidak harus menjadi editor super handal untuk membuat sebuah video keren. Ada banyak fitur menarik yang disediakan sehingga dapat digunakan sesuai selera dan kebutuhan.

Dengan InShot, Anda dapat menggunakan fitur-fitur profesional. Mulai dari menambahkan musik, membuat efek transisi, menambahkan teks, emoji, membuat efek slow motion, kolase, dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini tersedia secara gratis di Play Store maupun App Store. Namun jika Anda menginginkan fitur lebih, maka Download  InShot Pro Mod APK adalah versi yang lebih recommended. Sehingga menjadikan video Anda semakin profesional.

Ini adalah software yang patut dicoba oleh para content creator. Trend menjadi kreator konten khususnya berbasis audio visual sedang puncak-puncaknya. Agar konten Anda menarik minat banyak view, lakukan editing dengan bantuan software ini.

Menariknya, aplikasi satu ini tidak hanya bisa untuk mengedit video. Namun bisa juga dijadikan sebagai photo editor yang memungkinkan penggunanya mengedit foto selfie, membuat kolase, menambahkan teks, sticker, dan lainnya.

Fitur-Fitur di Aplikasi InShot Versi Pro Mod APK

InShot Pro Mod APK adalah versi premium di mana Anda dapat menggunakan semua efek dan fitur lainnya secara bebas. Versi ini tentunya memberikan keleluasaan lebih bagi pengguna saat melakukan pengeditan.

Untuk menggunakan versi premium, Anda perlu berlangganan dengan membayar sejumlah biaya bulanan. Selain itu, bisa juga menggunakan versi modifikasi (pro mod apk). Adapun fitur-fitur menarik yang berguna untuk menjadikan video semakin ciamik antara lain:

1. Basic Editing

Sebelum melakukan pengeditan lanjutan, editor tentu perlu melakukan basic editing terlebih dahulu. Basic editing adalah langkah pengeditan awal dan paling pokok seperti memotong atau menggabungkan footage.

Di aplikasi InShot Pro, banyak fitur basic editing yang tersedia. Ini terutama sangat cocok bagi content creator pemula dan belum memiliki banyak pengalaman dalam melakukan video editing. Fitur basic editing yang ada di aplikasi ini antara lain:

  1. Trim dan cut, yaitu fitur yang berguna untuk memotong atau memisahkan footage menjadi beberapa klip
  2. Merge videos, berguna untuk menggabungkan beberapa klip menjadi satu. Pengguna dapat mengkombinasikan serta mengkompres footage tanpa kehilangan kualitas
  3. Crop, pengguna InShot Pro Mod APK dapat membuang bagian pada layar yang tidak diinginkan
  4. Menyesuaikan rasio film maupun foto dalam aspek rasio apa saja
  5. Reverse, berguna untuk memutar balik (rewind) klip
  6. Membuat slideshow foto, bisa juga dibuat stop motion

2. Advanced Editing

Bagi pemula yang belum berpengalaman dalam dunia video editing mungkin sudah merasa cukup buat dengan menggunakan fitur basic editing. Namun berbeda halnya dengan editor berpengalaman.

Biasanya, para editor membutuhkan fitur lanjutan lebih banyak untuk menjadikan klip mereka semakin berkualitas serta profesional. Berikut adalah fitur untuk advanced editing di InShot Pro:

  1. Keyframe, pengguna dapat menambahkan animasi keyframe teks, sticker, maupun Picture in Picture (PIP)
  2. PIP alias Picture in Picture, yaitu berguna untuk menambahkan layer footage maupun foto di atas klip. Pengguna dapat membuat kolase video secara mudah
  3. Chroma key, fitur ini berguna untuk menghapus atau menghilangkan warna yang diseleksi. Anda dapat menggunakan tool ini untuk membuat video dengan green screen
  4. Mask, digunakan untuk menambahkan bentuk mask pada PIP
  5. Mixtures, tool memadukan video dengan mode blend
  6. Color picker, pengguna bisa memilih warna apa saja pada layar kemudian mengaplikasikannya ke background maupun teks

3. Menambahkan Musik

Sebuah klip tentunya kurang sempurna dan menarik jika tidak memiliki elemen musik di dalamnya. InShot Pro Mod APK menyediakan fitur menambahkan musik agar penggunanya dapat menghasilkan karya sesuai keinginan.

Anda dapat menggunakan beragam koleksi musik yang tersedia pada aplikasi ini. Jadi, jangan khawatir kesulitan menemukan musik paling pas untuk klip. Selain itu, bisa juga menggunakan musik sendiri jika sudah memilikinya.

4. Menambahkan Efek Suara

Aplikasi smartphone ini juga menyediakan banyak sekali efek suara. Penambahan efek suara pada part-part klip tertentu sangat penting untuk membuat audiens tetap memperhatikan konten Anda.

👉 TRENDING:  Download PowerDirector, Aplikasi Edit Video Profesional

5. Menambahkan Voice Over

Pembuatan video untuk tujuan promosi, konten pendidikan, hiburan, atau lainnya perlu dilengkapi dengan voice over alias pengisi suara. Dengan menggunakan apk tersebut Anda juga dapat menambahkan voice over.

6. Efek dan Filter

Selain menyusun konsep pengambilan gambar secara matang, ada baiknya video maker atau film maker menambahkan efek serta filter tertentu. Tenang saja, di Download InShot Pro Mod APK sudah tersedia beragam efek dan filter keren.

Misalnya efek glitch, stop motion, retro, RGB, dan masih banyak lagi. Jangan lupa menyesuaikan tingkat kecerahan (brightness), contrast, saturasi, maupun aspek tune lainnya.

Jika menggunakan versi Pro, pengguna disuguhi lebih dari 60 macam transisi keren. Dengan efek transisi tersebut, Anda bisa memadukan dua footage secara estetik sehingga menjadi lebih menarik dan canggih.

7. Menambahkan Teks dan Sticker

Tambahkan teks pada klip maupun foto Anda dengan banyaknya koleksi fonts yang tersedia. Fitur ini sangat berguna jika ingin membuat subtitle untuk vlog, kredit title pada akhir film, dan lain sebagainya.

InShot Pro Mod APK menyediakan juga banyak sekali sticker serta emoji unik serta estetik. Misalnya sticker doodle, birthday, neon, dan masih banyak lagi. Tambahkan juga meme maupun gambar custom pada klip dan foto Anda.

8. Aspek Ratio dan Background

Pola latar belakang (background) tersedia dalam berbagai macam sehingga memungkinkan pengguna mengubah background konten. Jika ingin karya Anda lebih eksklusif, gunakan gambar milik sendiri dan jadikan sebagai background.

Di samping itu, pastikan agar Anda tidak lupa menyesuaikan aspek rasio klip sesuai kebutuhan. Misalnya untuk membuat konten Instagram, maka gunakan rasio 1:1. Jika konten ditujuan untuk TikTok, gunakan rasio 9:16.

Lain lagi apabila Anda ingin membuat konten dan akan mengunggahnya ke YouTube, maka gunakan rasio 16:9. Pastikan telah memilih aspek rasio secara tepat berdasarkan platform masing-masing.

9. Foto Editor dan Kolase

InShot Pro Mod APK bukan hanya aplikasi video editor. Ini juga dapat digunakan untuk mengedit foto hingga membuat kolase (collage). Fitur menarik untuk pengeditan foto antara lain:

  1. Menambahkan background
  2. Didukung oleh beraneka ragam rasio
  3. Tersedia banyak frame lucu dan cute
  4. Tersedia sticker hingga lebih dari 1000 sticker, pengguna dapat menambahkan meme lucu pada foto
  5. Membuat foto kolase dengan beragam layout yang stylish
  6. Fitur Share Beragam

InShot mendukung penggunanya membuat karya beresolusi tinggi, yakni dengan menyediakan resolusi ekspor beragam. Hasil editing bisa diekspor ke resolusi High Definition (HD) hingga 4K dengan 60 fps.

Setelah itu, jangan lupa membagikan hasil editan media audio visual Anda ke akun sosmed. Dengan sekali klik, Anda bisa langsung membagikannya ke Instagram, TikTok, WhatsApp, atau lainnya karena sudah terintegrasi ke berbagai saluran media sosial.

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi InShot Versi Pro

Software video editor satu ini hadir untuk mempermudah proses editing sehingga menghasilkan media audio visual dengan kualitas mumpuni. Alasan banyak pengguna memilih aplikasi Download InShot Pro Mod APK karena menawarkan beragam kelebihan berikut.

Kelebihan Aplikasi InShot Versi Pro

kelebihan inshot pro apk

  1. Menyediakan Banyak Font dan Sticker

Kelebihan pertama yaitu banyaknya jumlah font serta sticker yang tersedia. Font merupakan aspek penting ketika Anda membutuhkan keberadaan teks dalam konten video. Perbedaan font bisa menciptakan kesan berbeda juga.

Misalnya font untuk kebutuhan promosi produk harus tegas dan jelas, serta tidak neko-neko agar audiens bisa langsung menangkap informasi dalam tulisan. Sedangkan font untuk konten cinematic perlu memperhatikan aspek estetika.

Dengan banyaknya pilihan font di InShot Pro, Anda bisa menentukan jenis paling sesuai berdasarkan kebutuhan konten. Beragam sticker juga lebih mendukung konten Anda menjadi lebih lucu dan menarik.

  1. Koleksi Musik Lengkap

Daya tarik sebuah film tidak hanya berasal dari footage-nya. Elemen musik juga memberikan pengaruh besar untuk menghasilkan konten yang diminatio audiens. Karena elemen musik inilah yang mampu membangun mood.

Dengan adanya koleksi musik yang lengkap, editor bisa memilih jenis musik dari berbagai genre atau kategori. Pastikan memilih musik secara tepat agar tercipta suasana atau mood yang sesuai dengan tujuan pembuatan konten tersebut.

  1. Mudah Dioperasikan

InShot Pro Mod APK memiliki interface (antarmuka) sederhana dan sangat user friendly. Sehingga apk tersebut adalah pilihan tepat bagi pemula yang belum familiar dengan fitur-fitur pengeditan. Kemudahan ini membuat Anda bisa menjadi layaknya editor profesional.

  1. Tanpa Watermark

Konten video dengan watermark bawaan tentu akan mengganggu tampilan dan terkesan kurang profesional. Tenang saja, apk satu ini tidak menampilkan watermark pada hasil editan Anda.

Menariknya, editing tanpa watermark tidak hanya tersedia pada versi pro alias premium. Bagi pengguna versi biasa juga dapat menghapus watermark secara gratis. Caranya adalah dengan menonton tayangan iklan dalam apk.

  1. Koleksi Filter dan Efek Lengkap

Video editor dapat menggunakan beragam jenis filter untuk meningkatkan estetika konten agar hasilnya semakin memuaskan. Selain itu, koleksi berbagai efek yang lengkap juga memudahkan editor dalam mengolah footage-nya.

  1. Editing Berbagai Format Video

Kelebihan InShot Pro Mod APK lainnya yaitu dapat dipakai untuk mengedit media audio visual dengan berbagai format, seperti FLV, AVI, MP4, 3GP, MOV, atau lainnya. Jadi, Anda tidak akan merasa kesulitan dalam mengolah beragam format footage.

  1. Kualitas High Definition

Penonton pastinya menginginkan konten berkualitas untuk memanjakan pandangan mereka. Maka dari itu, menyajikan video dengan kualitas HD alias high definition adalah sebuah hal wajib.

Tenang saja, hasil editan menggunakan Download InShot Pro Mod APK dapat disimpan pada resolusi HD. Dengan begitu, karya yang Anda hasilkan dapat dinikmati secara lebih cermat dan detail sehingga semakin disukai audiens.

  1. Features Unlocked

Kelebihan ini artinya semua efek, koleksi musik, sticker, font, dan fitur lainnya pada versi pro secara keseluruhan dapat digunakan secara bebas. Berbeda dari InShot versi biasa karena pemakaian fiturnya dibatasi.

  1. Bebas Iklan

Keberadaan iklan pada suatu aplikasi tentu cukup mengganggu saat Anda sedang mengoperasikannya. Namun gangguan akibat iklan tidak perlu dikhawatirkan apabila menggunakan InShot versi premium. Namun ini bisa dinikmati dengan berlangganan.

  1. Bisa Edit Foto

Selain video atau film, InShot Pro Mod APK juga dapat digunakan untuk mengedit foto. Kelebihan ini tentunya memudahkan Anda dalam mengedit foto selfie, membuat kolase, atau lainnya karena tidak perlu mendownload aplikasi lain yang memakan tempat.

Kekurangan InShot yang Perlu Diperhatikan

kekurangan inshotproapk

Setiap software pasti memiliki kekurangan di samping beragam kelebihan yang ditawarkan. Sama halnya seperti InShot, apk ini memiliki beberapa kekurangan. Bagi pemula, fitur di apk tersebut tentu sudah lebih dari cukup untuk editing.

👉 TRENDING:  Link Download Alight Motion Pro Apk Terbaru 2022, Edit Video Tanpa Watermark

Meski begitu, sebagian pengguna merasa bahwa fitur di apk tersebut masih kurang lengkap. Selai itu, ada beberapa kekurangan lain diantaranya:

  1. Masih Terdapat Crash

Beberapa pengaturan di InShot Pro Mod APK terbilang cukup sulit pada sejumlah kondisi. Misalnya terdapat crash dalam software dimana sedikit menyulitkan pengguna saat sedang menjalankannya.

  1. Tidak Tersedia Tool Undo

Kekurangan kedua pada software apk ini yaitu tidak tersedia tool undo apabila pengguna melakukan editing dan cut. Ini cukup menyulitkan karena harus mengulangi pengeditan lagi. Maka dari itu, Anda harus cermat, hati-hati, dan ekstra detail.

  1. Membayar untuk Versi Pro

InShot Pro Mod APK bisa digunakan secara leluasa dengan cara berlangganan dan membayar sejumlah biaya secara berkala. Ini artinya, pengguna harus mengalokasikan sejumlah dana guna membayar langganan apk tersebut.

Meski demikian, jumlah uang yang Anda bayarkan tentunya sangat sepadan dengan keleluasaan penggunaan fitur di dalamnya. Ada juga cara lain untuk unlock fitur premium secara gratis, yakni menggunakan versi pro mod apk.

Namun perlu diketahui bahwa versi modifikasi tersebut tidak sama persis seperti versi premium original meskipun fitunya lebih lengkap dibanding InShot versi biasa. Selain itu, mendownload pro mod apk juga berpotensi perangkat Anda terkena virus.

Cara Download Aplikasi InShot dengan Mudah

InShot Pro

Sekarang saatnya memulai edit footage Anda menjadi satu video utuh yang memukau menggunakan aplikasi InShot versi Pro. Ikuti langkah-langkah berikut untuk mendownloadnya ke perangkat Anda.

  1. Buka Play Store jika Anda menggunakan perangkat Android atau App Store bagi pengguna perangkat iOS
  2. Ketik “InShot Pro” pada kolom pencarian
  3. Kemudian pilih InShot yang memiliki ikon berwarna merah
  4. Lalu klik Install
  5. Pastikan perangkat yang digunakan memiliki cukup ruang penyimpanan. Jika tidak mencukupi, biasanya pengguna akan diminta menghapus beberapa file atau software lain.

Banyak situs download menawarkan versi pro mod apk alias aplikasi modifikasi. Versi ini memungkinkan pengguna memakai fitur yang tersedia di versi premium secara gratis. Namun ada baiknya Anda menghindari mendownload versi mod.

Selain tidak resmi, versi modifikasi juga bisa membahayakan keamanan perangkat Anda. Beberapa bahaya menggunakan Download  InShot Pro Mod APK  antara lain:

  1. Versi modifikasi berpotensi membawa virus atau malware, pengaruhnya terhadap sistem keamanan perangkat sangat berbahaya
  2. Terdapat indikasi mata-mata (spionase), ini berpotensi mengganggu privasi Anda. Jangan salah, gangguan privasi bisa terjadi bukan hanya dalam bentuk akses galeri saja. Tetapi juga memata-matai aktivitas keuangan melalui smartphone.
  3. Tidak ada jaminan keamanan 100% dari developernya
  4. Pengguna apk modifikasi dapat terkena ban (pembatasan) secara permanen oleh versi originalnya
  5. Sering muncul iklan pop up tidak jelas, misalnya iklan judi online atau jenis iklan spam lainnya
Nama InShot Pro Mod Apk
Ukuran File 63 MB
Versi V,1.815.1352
Support Android 4,3+
Harga Gratis
Fitur Full Efek Transisi
Developer InShot
Link Download InShotProMod

8 Cara Mengedit Video dengan InShot

Cara Mengedit Video dengan InShotPro

Saat ini banyak sekali orang memanfaatkan smartphone-nya untuk berkarya membuat konten video melalui platform Instagram, YouTube, TikTok, atau lainnya. Mungkin Anda sedikit penasaran bagaimana mereka bisa menghasilkan konten bagus.

Tidak perlu penasaran lagi, langsung saja membuat konten sendiri menggunakan aplikasi editor satu ini. Selanjutnya kami akan memberikan panduan lengkap bagaimana cara mengedit klip menggunakan InShot Pro.

1. Mengimport Footage

Sebelum melakukan editing, pengguna terlebih dahulu harus mengimpor klip atau footage yang akan diedit, berikut ini caranya:

  • Buka aplikasi InShot di perangkat smartphone
  • Perhatikan menu ‘Create New’ pada tampilan awal, kemudian pilih ikon import video
  • Lalu, klik Allow untuk mengizinkan aplikasi mengakses galeri smartphone
  • Cari footage yang akan diedit lalu klik Ok
  • Pengguna awal Download InShot Pro Mod APK biasanya akan ditunjukkan panduan melakukan editing menggunakan apk tersebut, silakan lanjut dengan klik Next
  • Setelah memilih footage, footage tersebut akan ditampilkan pada layar dan Anda sudah bisa mulai mengeditnya

2. Menentukan Bentuk Klip

Jika proses impor footage sudah selesai, Anda dapat memilih seperti apa nantinya bentuk video jadi setelah diedit. Secara umum pengguna diberikan 3 jenis pilihan bentuk, yaitu ukuran full tanpa background.

Pilihan kedua adalah klip dengan background pada bagian atas dan bawahnya. Pilihan ketiga adalah klip dalam rasio 1:1 (bentuk persegi). Ketiga opsi tersebut terdapat pada bagian bawah tampilan InShot Pro.

3. Mengatur Efek Blur pada Background

Jika memilih opsi video dengan background, pengguna memiliki pilihan untuk menjadikan background tersebut blur atau tidak.

  • Pertama, aktifkan tool ‘Blur BG’ pada bagian bawah tampilan InShot Pro
  • Lalu akan muncul indikator tingkat blur
  • Silakan mengatur seberapa kuat efek blur yang diinginkan dengan menggeser tombol pada garis indikator ke kanan atau kiri
  • Jika ingin menonaktifkan efek blur, klik ikon lingkaran bergaris merah di sebelah kiri garis indikator
  • Pastikan menyimpan editan dengan klik ikon centang.

4. Menambahkan Musik

InShot Pro Mod APK menyediakan fitur menambahkan musik untuk menyempurnakan klip Anda, caranya yaitu:

  • Klik fitur musik
  • Layar akan menampilkan opsi ‘Featured’ dan ‘My Music’. Opsi Featured berarti menggunakan musik dari koleksi InShot. Sedangkan opsi My Music berarti menambahkan musik dari playlist sendiri
  • Setelah memilih musiknya, klik tombol Use
  • Atur volume musik dan video secara pas, jangan sampai suara musik membuat suara di video tidak terdengar jelas. Ada juga tool fade out guna membuat suara musik menghilang secara perlahan di akhir klip
  • Klik ikon ceklis untuk menyimpan editan,

5. Cara Menambahkan Filter

Filter memberikan style warna tersendiri pada klip sehingga terlihat kian unik serta menarik. Cara menambahkan filter pada footage bisa dilakukan dengan langkah berikut:

  • Perhatikan menu-menu di bagian bawah tampilan awal InShot Pro, lalu cari menu filter kemudian klik.
  • Selanjutnya, pada layar akan muncul 3 opsi menu berikutnya, antara lain Effects, Filter, dan Adjust. Pilih menu Filter untuk mengganti style warna.
  • Selanjutnya, akan tersaji beragam pilihan filter, pilih salah satu sesuai selera dan kebutuhan.
  • Klik ikon ceklis (centang) jika ingin mengaplikasikannya.

6. Menambahkan Teks

Di InShot Pro, pengguna dapat menambahkan tulisan untuk subtitle, menambahkan judul film, atau teks lainnya dengan cara:

  • Setelah impor footage, ketuk menu Text atau ikon huruf T pada bagian bawah layar
  • Selanjutnya ketik teks pada area kotak yang tersedia
  • Lalu lakukan kustomisasi pada tulisan tersebut, seperti mengubah jenis font, warna font, ukuran, hingga memberikan efek pada teks
  • Jika sudah selesai, ketuk ikon centang.
👉 TRENDING:  Ragam Aplikasi Edit Video HP Android dan Keunggulannya

7. Memotong Klip

Biasanya tidak semua bagian footage akan digunakan pada video. Artinya, Anda perlu memotong di salah satu atau beberapa bagian menggunakan InShot Pro, caranya:

  • Setelah mengimpor klip, ketuk thumbnail di bagian bawah layar yang terdapat keterangan ‘Select one track to edit’
  • Jika sudah, tool trim akan aktif. Sesuaikan area yang ingin dipotong dengan cara menggeser tool trim ke kanan atau kiri sesuai kebutuhan.
  • Setelah di-trim, klip akan terpotong sesuai area trimming-nya.

8. Menyimpan dan Mengekspor Hasil Edit

Jika hasilnya sudah sesuai keinginan maupun kebutuhan, maka saatnya mengakhiri proses editing menggunakan InShot Pro Mod APK dengan menyimpan dan mengekspornya.

  • Ketuk menu ‘Save’ pada pojok kanan atas layar
  • Setelah itu, pilih resolusi sesuai keinginan, antara 640p, 720p, 1080p. Jika ingin resolusinya bagus dan detail, pilihlah resolusi paling besar.

3 Manfaat Edit Video dengan InShot

Manfaat Edit Video dengan Download InShot Pro Mod APK

Saat ini menyebarkan konten berbasis audio visual bisa melalui beragam platform internet. Mulai dari Instagram, Facebook, YouTube, TikTok, atau platform lainnya. Lantas, apa saja kegunaan aplikasi Download InShot Pro Mod APK dalam pembuatan klip?

  1. Membuat Video Klip Musik

Salah satu manfaat editing menggunakan software ini adalah untuk membuat music video atau biasa disebut MV. Bagi Anda yang senang menyanyikan lagu sendiri maupun cover lagu orang lain, tidak ada salahnya mempertimbangkan membuat MV.

Membuat MV tidak harus menggunakan alat perekaman video tingkat tinggi. Karena saat ini sudah banyak smartphone yang didukung kamera berkualitas mumpuni. Anda hanya perlu memolesnya menggunakan aplikasi editor InShot Pro.

  1. Membuat Konten Promosi Produk

Digital marketing kian mengerucut menjadi beragam jenis, salah satunya adalah video marketing. Mempromosikan produk menggunakan media audio visual mampu menghasilkan daya tarik lebih bagi audiens.

Itu artinya cara tersebut dinilai efektif dalam kegiatan promosi. Promosi produk lewat gambar bergerak memungkinkan audiens melihat produk Anda secara lebih dekat, nyata, dan detail. Tambahkan elemen musik, teks, dan lainnya menggunakan InShot.

  1. Membuat Sketsa Pendek

Tren membuat klip berdurasi pendek membawakan konsep sketsa lucu sangat digandrungi pengguna internet masa kini. Anda bisa membuat sketsa pendek sebagai salah satu konten menarik untuk dibagikan ke sosial media.

Agar sketsa lucu kian diminati penonton, tambahkan sound effect, sticker, hingga emoji jenakan yang mengundang tawa penonton. Semua fitur tersebut tersedia secara lengkap di aplikasi InShot versi premium alias versi Pro.

Mengedit video memang bukan pekerjaan mudah karena memerlukan keahlian tersendiri. Namun seiring berkembangnya teknologi, dikembangkan lah aplikasi InShot Pro Mod APK yang cocok digunakan oleh editor pemula sebagai aplikasi andalan.

aplikasi edit mod - apk soed indikator permanen - inshot pro -