7 Aplikasi Sadap WA untuk Menyadap Whatsapp Tanpa Ketahuan
7 aplikasi sadap wa terbaik

7 Aplikasi Sadap WA untuk Menyadap Whatsapp Tanpa Ketahuan

Aplikasi sadap WA merupakan aplikasi yang dikembangkan untuk melihat isi chat orang lain seperti suami, istri, pacar, anak, teman, dan lain sebagainya. WhatsApp saat ini masih menjadi platform messenger terbesar.

Kebanyakan orang saat ini juga menggunakan aplikasi WA untuk berkomunikasi dengan berbagai pihak untuk beragam kepentingan. Belakangan ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menyadap WA orang lain.

Dengan aplikasi tersebut, kamu bisa mengetahui aktivitas apa saja yang dilakukan orang lain tanpa ketahuan. Kali ini kami akan memberikan beberapa aplikasi yang bisa dipakai untuk menyadap WhatsApp tanpa ketahuan.

Daftar Aplikasi Sadap (WA) Whatsapp Terbaik 2022

sadap whatsapp

Pernahkah kamu merasa curiga terhadap pasangan atau pacar karena ia menunjukkan perilaku tidak biasa? Untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi, kamu bisa mengecek aktivitasnya di WhatsApp secara sembunyi-sembunyi.

Bantuan aplikasi khusus memungkinkan kamu melihat isi chat maupun aktivitas lainnya yang dilakukan pasangan saat mengakses WhatsApp. Sehingga rasa penasaranmu dapat terjawab dan tidak lagi curiga. Berikut ini beberapa aplikasi untuk sadap WA.

1. Mobile Client for WhatsApp Web

Mobile Client for WhatsApp Web

Aplikasi sadap WA pertama yang dapat kamu coba adalah Mobile Client for WhatsApp Web. Ini adalah app yang dikembangkan oleh BWK Technik developer. Cara penggunaannya sangat mudah dan sederhana karena mirip saat menggunakan WhatsApp Web.

Cara Menggunakan Mobile Client for WhatsApp Web

Mobile Client for WhatsApp web dapat kamu download melalui Play Store. Adapun cara menggunakan Mobile Client for WhatsApp Web untuk menyadap tanpa ketahuan yaitu:

  • Pertama, download Mobile Client for WhatsApp Web terlebih dahulu lewat Play Store
  • Setelah aplikasi tersebut terpasang, masukkan nomor WA target yang ingin kamu sadap
  • Selanjutnya sebuah barcode akan ditampilkan pada layar, seperti layaknya barcode di WhatsApp Web
  • Kemudian scan barcode tersebut melalui hp target yang ingin kamu sadap. Pastikan kamu melakukannya dengan diam-diam agar tidak ketahuan
  • Jika sudah, kamu dapat memantau aktivitas WA orang tersebut dari jauh

2. Aplikasi Sadap WA iSpyoo

Aplikasi Sadap WA iSpyoo

Selain Mobile Client for WhatsApp, kamu juga bisa menggunakan iSpyoo untuk memantau aktivitas WA orang lain. Ini merupakan aplikasi mata-mata yang terbilang populer dan banyak digunakan oleh netizen di seluruh dunia.

Aplikasi sadap WA ini menawarkan beragam beragam fitur menarik yang membantu kamu dalam memantau WhatsApp pacar ataupun orang lain. Beberapa aktivitas yang dapat dilacak dengan iSpyoo antara lain riwayat panggilan, chat, lokasi GPS, sampai multimedia.

Di samping itu, iSpyoo juga menyediakan fitur yang memungkinkan kamu untuk menyimpan data. Sayangnya, iSpyoo adalah aplikasi mata-mata berbayar. Kamu perlu mengeluarkan biaya sekitar US$ 16.99 atau Rp245 ribuan per bulan untuk langganan.

Namun bisa juga memanfaatkan penawaran paket percobaan dengan biaya Rp0 untuk penggunaan selama 48 jam awal. Tidak ada salahnya mencoba paket percobaan untuk mengetahui bagaimana kinerjanya.

Cara Sadap WA dengan iSpyoo

Aplikasi sadap WA iSpyoo tidak tersedia di Play Store maupun App Store. iSpyoo bisa didapatkan melalui halaman situs resminya. Adapun cara sadap WA dengan iSpyoo yaitu:

  • Pertama, kunjungi situs resmi iSpyoo
  • Kemudian buat akun di situs iSpyoo dengan klik menu Sign Up
  • Masukkan email serta password, lalu klik Create Account untuk membuat akun baru
  • Jika sudah memiliki akun, silakan kembali ke halaman situs iSpyoo
  • Login dengan email serta password yang tadi digunakan lalu download aplikasinya
  • Setelah memasang aplikasi sadap WA iSpyoo di ponsel target, selanjutnya akan ditampilkan device target pada bagian beranda
  • Setelah itu, pada tampilan aplikasi ada banyak pilihan untuk menyadap. Mulai dari melihat history chat yang meliputi percakapan, pesan masuk, dan pesan diterima
👉 TRENDING:  Di India, Whatsapp Sudah Bisa Jadi Alat Pembayaran! Indonesia Kapan?

Tenang saja, meskipun dipasang di hp target, ikon iSpyoo tetap tidak terlihat. Jika ingin menampilkan ikon iSpyoo, kamu hanya perlu menekan tombol dial #1234*.

3. Aplikasi Sadap WA Smartphonelogs

Aplikasi Sadap WA Smartphonelogs

Smartphonelogs adalah app yang dikembangkan oleh androidbackup developer. Smartphonelogs juga dapat dijadikan sebagai senjata ampuh untuk menyadap ponsel secara akurat. Penggunaannya yang mudah membuat app ini tidak kalah menarik.

Jangan kebingungan, di Play Store app ini berubah nama jadi Secure Data (Smart Logs). Sebenarnya, fungsi utama app ini adalah untuk backup data-data penting seperti SMS, riwayat panggilan, history browser, hingga chat WhatsApp.

Meskipun fungsi utamanya adalah untuk backup data, namun ada juga orang yang memanfaatkannya sebagai aplikasi sadap WA. Selain pesan WA, Smartphonelogs juga bisa digunakan untuk mengetahui pesan masuk ke aplikasi lain.

Mulai dari Line, Facebook, Gmail, dan lain sebagainya. Untuk melacak aktivitas chat dan panggilan dari orang tertentu, kamu perlu mendownloadnya di hp target yang ingin dilacak.

Cara Menggunakan Smartphonelogs

Adapun cara menyadar WA pacar, teman, atau orang lain yang kamu kepoin, lakukan langkah-langkah berikut ini:

  • Pertama, download Smartphonelogs di hp target lewat link download yang aman. Tenang, ikon app ini memiliki fitur khusus sehingga ikonnya dapat disembunyikan
  • Setelah didownload, silakan buka aplikasi Smartphonelogs
  • Buat akun kemudian login
  • Beri izin akses notifikasi saat muncul permintaan izin di layar agar aplikasi sadap WA ini bisa dijalankan dengan baik
  • Klik opsi ‘Sembunyikan Ikon untuk Kemanan’ agar ikon Smartphonelogs tidak terlihat dan penyadapan tidak ketahuan
  • Buka halaman situs smartphonelogs.net via browser hp ataupun PC
  • Masukkan username serta password yang kamu gunakan untuk membuat akun pada proses awal tadi
  • Tentukan device yang ingin dilacak
  • Kemudian pilih aplikasi yang ingin kamu lacak, seperti WhatsApp, SMS, galeri foto, riwayat panggilan, history browser, hingga lokasi

4. Aplikasi mSpy

aplikasi mspy whatsapp

Aplikasi sadap WA selanjutnya adalah mSpy. Ini merupakan salah aplikasi mata-mata terbaik untuk melacak beragam aktivitas di ponsel target pemantauan. Menariknya, mSpy bukan hanya bisa memantau aktivitas WhatsApp target.

Akan tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk memantau aktivitas lain seperti melihat panggilan masuk dan keluar, SMS, hingga mengetahui lokasi GPS. Aplikasi perpesanan yang dapat dipantau juga beragam.

Selain WhatsApp, mSpy bisa memantau riwayat chat di Facebook hingga dating app seperti Tinder. Meski demikian, app buatan mSpy developer ini tidak tersedia secara gratis. Kamu perlu berlangganan untuk memilih paket-paket tertentu.

Cara Menggunakan mSpy

Adapun cara menggunakan aplikasi sadap WA mSpy, ikuti tahapan-tahapan berikut ini:

  • Registrasi

Pertama, lakukan registrasi terlebih dulu dengan masuk ke situs resmi mSpy. Kamu juga bisa memakai versi trial untuk percobaan selama 7 hari. Setelah masuk ke situs mSpy, lakukan langkah berikut:

  • Pilih tipe perangkat yang ingin dipantau
  • Pilih jenis paket basic atau premium. Jika ingin fitur lengkap, silakan pilih paket premium
  • Pembayaran

Jika ingin memata-matai dengan mSpy, maka harus berlangganan. Langganan dapat dibatalkan setelah 7 hari ketika masa trial berakhir. Namun kalau ingin memperpanjang langganan aplikasi sadap WA ini, silakan isi form billing information.

Pembayaran bisa dilakukan melalui metode pembayaran PayPal atau kartu kredit Visa, Mastercard, JCB Card, serta American Express.

  • Download dan Install

Download dan install harus dilakukan di ponsel target. Aktifkan izin pemasangan dari sumber tidak dikenal terlebih dulu sebelum menginstallnya. Setelah itu, kamu bisa menggunakan mSpy untuk memantau WA maupun aplikasi lainnya.

👉 TRENDING:  Cara Membuat Stiker WA Gerak, Mudah Dipraktikkan

5. Gunakan Aplikasi AirDroid

Aplikasi AirDroid for whatsapp

Aplikasi sadap WA berikutnya yaitu AirDroid yang dikembangkan oleh Stand Studio developer. Kamu bisa mendownloadnya lewat Play Store dan cocok untuk perangkat Android minimal versi 4.1.

Keistimewaan AirDroid adalah kamu tidak perlu menyadapp dengan cara scan barcode. Cara kerjanya yaitu dengan menginstall AirDroid di hp target kemudian mengaktifkan fitur mirror notification.

Cara Menggunakan AirDroid

Untuk memantau aktivitas WhatsApp pasangan maupun orang lain yang kamu targetkan dengan AirDroid, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Download AirDroid di hp target lewat Play Store
  • Setelah terinstall, selanjutnya buka aplikasi sadap WA AirDroid lalu lakukan registrasi untuk membuat akun baru dengan Google ataupun Facebook
  • Kemudian beri izin beberapa pilihan agar dapat diakses melalui laptop ataupun komputer
  • Langkah berikutnya, silakan buka situs resmi AirDroid yaitu https://web.airdroid.com/
  • Setelah itu, login memakai akun yang sebelumnya telah kamu buat
  • Jika sudah tersambung, kini kamu dapat memantau chat WA orang yang ditargetkan

6. Gunakan The Truth Spy

The Truth Spy for whatsapp apk

The Truth Spy adalah apk yang memungkinkan penggunanya memantau WA orang lain. The Truth Spy bisa dipasang di perangkat Android minimal versi 4.1. Cara menggunakannya cukup mudah.

 

Yakni dengan menginstall aplikasi The Truth Spy di ponsel orang yang kamu targetkan. Tenang saja, begitu app The Truth Spy terinstall, ikon app tidak akan terlihat, kok. Jadi kamu tidak perlu khawatir pelacakanmu akan ketahuan.

Cara Menggunakan The Truth Spy Apk

Untuk memantau WA pasangan, teman, atau orang tertentu lainnya dengan The Truth Spy apk, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Pertama, download aplikasi sadap WA The Truth Spy melalui link download
  • Kemudian lakukan penginstalan
  • Setelah terpasang, buka aplikasi lalu buat akun baru
  • Klik tombol Register New Account
  • Masukkan email dan password untuk registrasi, lalu klik Create Account
  • Kamu akan diarahkan ke halaman Device Administrator
  • Klik tombol aktifkan agar bisa dijalankan secara maksimal
  • Jika sudah diaktifkan, semua data yang kamu perlukan akan terlacak dan bisa dipantau melalui halaman website The Truth Spy secara otomatis
  • Jangan lupa sembunyikan ikon dengan cara klik tombol Configuration dan Hide Icon The Truth Spy

7. Gunakan WhatsApp Sniffer

WhatsApp Sniffer

Aplikasi sadap WA berikutnya yaitu WhatsApp Sniffer. Ini merupakan apk yang kompatibel untuk perangkat Android dengan OS minimal 4.1. WhatsApp Sniffer termasuk salah satu app mata-mata yang banyak dipakai.

Dengan WhatsApp Sniffer, kamu tidak perlu lagi penasaran ingin tahu isi chat pacar. Keunggulan WhatsApp Sniffer adalah kamu bisa mengakses WA target secara real time. Selain itu, juga tidak perlu akses langsung lewat hp target.

Namun WhatsApp Sniffer memiliki kekurangan, yaitu tidak mendukung pemantauan jarak jauh. Ini karena perangkat target harus berada pada sambungan jaringan wifi yang sama.

Cara Menggunakan WhatsApp Sniffer

Langkah-langkah menyadap WA dengan WhatsApp Sniffer yaitu:

  • Download WhatsApp Sniffer lewat link download
  • Install WhatsApp Sniffer
  • Untuk mendukung pelacakan, download dan install aplikasi Busybox
  • Pastikan terhubung ke jaringan yang sama dengan jaringan target
  • Buka WhatsApp Sniffer, izinkan akses root dan Busybox
  • Saat target menjalankan WA-nya, kamu bisa memantaunya

WhatsApp adalah platform messenger yang paling banyak digunakan. Tidak perlu khawatir pasangan selingkuh di belakangmu, kamu bisa menyadapnya dengan memanfaatkan aplikasi sadap WA.

Whatsapp messenger - pointszone net v2 whatshack - whatsapp hack - Whatsapp - What ap - Watsap - wats web pro primium apk - wat sapp celeng - Wassap - Wascap - WA Spy APK - Apk wa untuk adrmax preim - forwat chat tersembunyi di wa - Download WhatsApp Web - Download wa java hp nokia 302 - download cocospy wa - Cara sadap Messenger 2022 - Cara menyadap - aplikasi whatsapp - aplikasi sadap wa -