Apps: ExpressVPN dan Turbo VPN Mod Apk, Internet Anti Lemot

ExpressVPN dan Turbo VPN Mod Apk merupakan dua aplikasi yang bermanfaat saat kamu sekalian berselancar di dunia maya. Jangan hanya diartikan internetan, seperti browsing, kirim email, dan bersosial media saja.

Namun kegiatan di dunia maya secara keseluruhan dari yang sepele, seperti yang disebutkan di atas, hingga aktivitas berat dan bisa melanggar hukum, seperti hacking atau meretas. Semua itu membutuhkan fasilitas penunjang internet di dunia maya.

Kamu mungkin hanya mengetahui jaringan internet di gadget ataupun Wifi yang nirkabel. Akan tetapi, ada cukup banyak jaringannya di seluruh dunia yang semuanya sangat dibutuhkan oleh manusia dalam aktivitas keseharian.

Mengenal ExpressVPN dan Turbo VPN Mod Apk

ExpressVPN dan Turbo VPN

VPN merupakan singkatan dari Virtual Private Network, yang bisa diartikan jaringan pribadi secara virtual di dunia maya. VPN sudah dikenal banyak orang di seluruh dunia untuk memanfaatkannya saat membutuhkan jaringan internet yang lancar.

Bukan hanya lancar saja, tetapi juga kuat dan cepat karena loadingnya tidak lama. Kamu mungkin yang sudah memanfaatkan VPN untuk internetan setiap hari. VPN yang kamu gunakan tentu saja hasil unduhan dari Google PlayStore karena versi resminya.

Diketahui sudah jutaan orang mengunduh dan menginstalnya di gadget mereka masing-masing. VPN tersebut memang sudah sangat membantu banyak orang yang membutuhkan jaringan internet kuat.

Kamu juga perlu mengetahui bahwa jaringan VPN sudah tersebar di 3000 lebih server di seluruh dunia pada 94 negara. Salah satunya di Indonesia yang termasuk dalam jaringannya.

Manfaat yang paling dirasakan, yaitu bisa mengakses situs atau website di dunia maya yang mungkin sudah terblokir. Diperkirakan banyak sekali situs terblokir di dunia maya karena berbagai alasan.

Mulai dari mengandung konten pornografi hingga kegiatan spionase atau mata-mata negara. Sudah pasti kamu tidak bisa mengakses situsnya dengan jaringan internet biasa seperti yang digunakan sehari-hari.

Kamu membutuhkan jaringan internet super kuat yang bisa menembus keamanan blokir dari situs tersebut. Salah satu caranya, yaitu menggunakan ExpressVPN dan Turbo VPN Mod Apk.

Namun dalam perkembangannya, pihak VPN mengharuskan para penggunanya untuk mengupgrade VPN miliknya ke versi premium agar bisa menikmati seluruh layanan di dalamnya. Jika seperti itu, kamu diharuskan berlangganan terlebih dulu.

Berlangganan aplikasi premium sama saja harus membayar dengan nominal tertentu setiap bulannya. Inilah salah satu kekurangan VPN yang cukup memberatkan para penggunanya. Maka dari itu, tercipta versi modifikasi atau mod dari developer pihak ketiga.

Mereka menciptakan dan merilis Apk mod VPN yang juga bisa diaplikasikan di gadget untuk berselancar di dunia maya. Untuk bisa menggunakannya, kamu harus mengunduh dan menginstalnya terlebih dulu dengan cara atau langkah khusus karena aplikasinya bisa dikatakan belum berizin resmi.

Mengenal Fitur di ExpressVPN dan Turbo VPN Mod Apk

Fitur di ExpressVPN dan Turbo VPN Mod Apk

Ada beragam fitur di dalam aplikasi tersebut, tetapi beberapa di antaranya sangat menarik untuk kamu ketahui. Fitur-fitur yang membuatmu lebih bebas saat berinternetan di dunia maya karena serasa mampu melakukan apa saja.

Lalu, apa saja fitur ExpressVPN dan Turbo VPN Mod Apk yang menarik untuk diketahui? Berikut informasinya yang harus kamu baca.

1.      Membuka Situs Terblokir

Salah satu keunggulan dari aplikasi VPN satu ini yang pastinya sangat didambakan banyak orang. Hal itu dikarenakan aplikasinya bisa digunakan untuk membuka blokir dari situs-situs yang dianggap berkonten negatif dan berbahaya.

Jadi, kamu dapat membuka dan mengakses situs yang mungkin sudah diblokir oleh pemerintah atau pihak lain. Sebagian besar situsnya berasal dari luar negeri, sehingga kamu yang penasaran bisa coba menggunakan fitur ini.

2.      Diaplikasikan untuk Berbagai Gadget

Memang benar, ExpressVPN dan Turbo VPN Mod Apk bisa diaplikasikan untuk beragam gadget dengan basis sistem operasi berbeda. Misalnya, Android, iOS, Windows, Linux, Smart TV, dan lainnya.

Bahkan, kamu yang memiliki beberapa perangkat gadget bisa menggunakan aplikasinya sekaligus dengan cara membagikannya. Dengan begitu, jaringan internet di gadgetmu tidak akan lamban lagi karena sudah mengaplikasikan VPN versi mod ini.

3.      Gratis Keseluruhan

Kamu tidak lagi disuruh berlangganan dan membayar tiap bulannya lagi karena versi VPN yang ini benar-benar gratis. Mulai dari proses pengunduhan, penginstalan, hingga menggunakan semua fitur di dalamnya dijamin gratis.

Maka dari itu, tidak heran jika saat ini makin banyak pengguna VPN versi mod tersebut karena tidak perlu mengeluarkan uang berlebih saat mengaplikasikannya. Semua orang bisa menggunakan sepuasnya setiap hari.

4.      Tidak Ada iklan

Kamu tidak akan terganggu lagi dengan penayangan iklan di layar gadget saat browsing atau aktivitas lainnya di dunia maya. Hal itu dikarenakan ExpressVPN dan Turbo VPN Mod Apk tidak pernah menayangkan iklan.

Kamu bisa membuktikannya sekarang juga serta membandingkan dengan VPN versi original yang tentunya berbayar. Jadi, memang banyak keuntungan dan kelebihan dari versi mod ini secara keseluruhan.

5.      Koneksi Internet Cepat

Bahkan, kamu yang berlokasi di wilayah atau daerah yang kurang terjangkau sinyal provider masih bisa internetan lancar menggunakan aplikasi ini. Terutama saat beraktivitas ringan, seperti browsing, email, atau bersosial media.

Namun untuk kegiatan lebih berat, seperti mengunduh file besar, kamu harus tetap mengandalkan sinyal provider di sekitarmu agar bisa mendukung kegiatannya. Secara keseluruhan, penggunaan VPN versi mod ini sudah cukup bagus di wilayah Indonesia.

Mengunduh serta Menginstal ExpressVPN dan Turbo VPN Mod Apk

Kamu harus mengunduh dan menginstal aplikasinya dulu sebelum bisa menggunakannya. Sudah dijelaskan di atas bahwa aplikasi VPN ini versi mod yang tidak bisa diunduh serta diinstal melalui PlayStore maupun AppStore.

Maka dari itu, ada cara lain yang harus digunakan untuk bisa melakukannya. Kamu harus mengetahui caranya agar dapat mempraktikkannya sendiri nantinya. Lalu, bagaimana cara mengunduh serta menginstal ExpressVPN dan Turbo VPN Mod Apk? Berikut informasinya.

1.      Cara Mengunduh Aplikasinya

Untuk bisa mengunduh aplikasinya, kamu harus mencari dan menemukan situs atau website di dunia maya yang menawarkannya. Maksudnya, menawarkan unggahan file aplikasi yang bisa didownload secara gratis.

Adapun langkah-langkah pengunduhan aplikasinya, seperti yang diuraikan sebagai berikut.

  • Silahkan kamu siapkan dulu gadgetmu yang tentu saja sudah terkoneksi internet. Hal itu dikarenakan kamu akan browsing melalui gadgetmu.
  • Download Turbo VPN : Jika kamu ingin menggunakan versi itu saja
  • Setelah itu, buka fasilitas search engine atau mesin pencarian di internet, seperti Google atau yang lainnya. Lalu, ketikkan saja ExpressVPN dan Turbo VPN Mod Apk di kolom pencariannya.
  • Setelah itu, tekan search atau cari agar segera dicarikan. Kamu cukup menunggu sebentar saja hingga dimunculkan daftar situs yang memberikan informasi perihal aplikasi tersebut.
  • Selanjutnya, kamu bisa membaca dan membuka satu per satu situsnya hingga menemukan yang manawarkan unduhan gratis file aplikasinya. Namun demikian, kamu harus tetap memastikan bahwa file aplikasinya bisa diunduh.
  • Jangan sampai kamu terjebak dengan mengunjungi situs penipu yang ingin menjebak banyak netizen saja. Maka dari itu, lebih baik memilih dan mengunjungi alamat situs yang sudah populer dan terpercaya saja.
  • Biasanya, situs bertema teknologi dan gadget yang menawarkan unduhan gratis untuk aplikasi ExpressVPN dan Turbo VPN Mod Apk. Silahkan untuk menemukannya.
  • Jika sudah menemukannya, kamu langsung klik saja ikon download atau unduh yang ada di halaman situsnya. Dengan begitu, proses pengunduhan aplikasinya segera berjalan. Silahkan menunggunya hingga prosesnya selesai.
  • Selesai diunduh, semua file aplikasinya akan tersimpan di sebuah folder. Kamu dapat menemukan foldernya di bagian download pada gadgetmu. Silahkan buka foldernya untuk memastikan seluruh file aplikasinya sudah terunduh.

Aplikasi sudah berhasil diunduh seperti beberapa langkah di atas. Langkah berikutnya, yaitu menginstalnya di gadget agar bisa segera menggunakannya.

2.      Cara Menginstal Aplikasinya

Kamu hanya bisa menginstal ExpressVPN dan Turbo VPN Mod Apk melalui cara khusus karena file aplikasinya didapatkan dari mengunduh di situs. Ada beberapa langkah menginstalnya yang bisa kamu praktikkan sebagai berikut.

  • Siapkan gadgetmu dalam wujud smartphone, tablet, laptop, atau personal computer (PC) yang sudah ada file aplikasi VPN versi mod hasil unduhannya. Setelah itu, buka menu setting atau setelan di gadgetmu.
  • Setelah terbuka menu setting, pilihlah bagian security atau keamanan. Kamu harus menemukan ikon sumber tidak diketahui untuk mengaktifkannya. Klik saja bagian itu hingga di sisi kanannya keluar warna biru yang berarti sudah aktif.
  • Dengan mengaktifkannya, kamu bisa menginstal dari sumber tidak dikenal dari dalam gadget. Sumber berupa file aplikasi hasil unduhan dari situs.
  • Selanjutnya, buka lagi folder hasil pengunduhan dan carilah nama file ExpressVPN dan Turbo VPN Mod Apk. Jika tidak menemukannya, cari nama file Instal. Lalu, diklik saja untuk memulai proses penginstalannya.
  • Kamu menunggu saja hingga prosesnya selesai tanpa perlu mengetikkan atau mengisi sesuatu karena tidak diperintahkan. Setelah selesai diinstal, biasanya ada pemberitahuan dan muncul ikon baru di beranda gadgetmu.
  • Selanjutnya, kamu direkomendasikan untuk merestart gadgetmu dulu sebelum menggunakan aplikasinya. Tujuannya agar aplikasi yang baru saja diinstal bisa lebih optimal saat digunakan.

Beberapa langkah penginstalan ExpressVPN dan Turbo VPN Mod Apk diatas bisa kamu praktikkan sendiri. Jika ada masalah saat prosesnya berlangsung, kamu tidak perlu panik karena dapat mengulanginya dari awal.

Hati-hati Aksi Hacking atau Peretasan

Memang benar, aksi peretasan akun atau sistem komputerisasi bisa dilakukan oleh hacker melalui beragam cara. Salah satunya melalui aplikasi versi mod, seperti pada ExpressVPN dan Turbo VPN Mod Apk.

Apalagi kedua aplikasi tersebut sangat berkaitan dengan jaringan internet di dunia maya. Kamu harus lebih berhati-hati saat mengaplikasikannya agar jangan sampai diretas. Hacker bisa mencuri data-data pribadimu yang tersimpan di sistem komputer.

Data-data tersebut bisa dijual kepada pihak lain atau disalahgunakan untuk kepentingan tertentu. Kamu memang tidak akan merugi secara langsung, tetapi sangat mungkin di kemudian hari merasakan kerugiannya akibat pencurian data tersebut.

Maka dari itu, sebaiknya kamu tidak sering-sering menggunakan aplikasi mod yang memang belum berizin resmi atau bisa dikatakan ilegal. Silahkan saja menggunakannya, tetapi jangan setiap hari dan setiap waktu karena sangat berisiko.

Salah satu kelemahan atau kekurangan di atas harus tetap diwaspadai agar tidak merugikanmu nantinya. Jadi untuk kamu yang ingin menginstal ExpressVPN dan Turbo VPN Mod Apk, harus mempertimbangkan beberapa hal di atas.