App Bellara Vip

App Bellara VIP Permudah Kamu Memainkan Free Fire

Bellara VIP sebagai aplikasi yang dapat membantu gamer lebih mudah memenangkan permainan Free Fire. Sekarang ini game keluaran Garena tersebut menempati posisi cukup menjanjikan dengan menarik minat banyak orang untuk bermain.

Saking banyaknya pemain, sampai-sampai untuk meraih kemenangan juga terbilang sulit. Salah satu solusinya adalah menggunakan app pihak ketiga agar permainan berjalan lebih mudah dari semestinya. Dengan kata lain, kamu bisa bermain dengan menggunakan cheat.

Mengam Apa Itu Bellara VIP

Bellara VIP

Istilah kemenangan dalam permainan FF adalah booyah, dimana pencapaian booyah ini akan lebih mudah dengan app ketiga. Aplikasi ini adalah app dari pihak ketiga yang sengaja dikembangkan untuk mempermudah pemain memenangkan pertandingan atau booyah.

Tentu saja tanggapan dari Garena sendiri sebagai pengembang resmi FF merasa dengan adanya app ketiga merugikan mereka. Secara terang-terangan Garena melarang penggunaan app bernama apapun untuk membantu para pemain mencapai booyah.

Namun, faktanya adalah masih banyak pemain yang mendapatkan manfaat besar dari penggunaan Bellara VIP. Ketika booyah lebih mudah didapatkan maka secara otomatis level pemain juga akan lebih mudah naik ke posisi paling atas, hal ini membuat gengsi ikut naik.

Ketika peringkat permainan ada pada posisi lebih atas dari pemain lain, secara tidak langsung strata kamu juga berada di atas mereka. Kamu bisa menjadi orang yang menikmati berbagai macam tantangan lebih cepat, namun mesti siap juga dengan segala risikonya.

Risiko tersebut bisa datang kapan saja ketika Garena mendeteksi adanya kecurangan selama permainan berlangsung. Meskipun faktanya sampai sekarang banyak gamer menggunakan cheat, namun belum tentu nantinya kamu termasuk yang aman.

Fitur-fitur dalam Aplikasi Gamenya

Yang dicari dan banyak diandalkan ketika sudah memasang Bellara VIP adalah berbagai pilihan fitur di dalamnya. Agar bisa digunakan secara maksimal untuk memenangkan permainan, berikut merupakan daftar fitur dalam aplikasinya:

  1. Auto Headshot

Persis seperti judulnya, fitur ini diciptakan sebagai sarana untuk mempermudah pemain menembak kepala lawan dengan lebih mudah. Auto headshot merupakan fitur yang paling sering akan kamu temukan pada berbagai app cheat lainnya.

  1. Auto Aim

Mengoperasikan pemain dengan tingkatan strata dewa tentu tidak mudah. Kamu harus terlebih dahulu mencapai posisi tertentu sampai karakter dewa ini menjadi milikmu. Tetapi, hal tersebut tidak berlaku ketika kamu menggunakan auto aim.

Kapan saja ingin menggunakan karakter dewa, selama menggunakan Bellara VIP maka hal tersebut dapat diwujudkan. Karakter dewa ditambah auto headshot, ketar-ketirlah lawan mainmu nanti.

  1. Athena Hack

Athena hack memiliki peranan sebagai pelacak keberadaan musuh dalam posisi paling jauh sekalipun. Keberadaan fitur athena hack mempermudah kamu melakukan serangan setelah diberitahukan posisi musuh.

Bahkan musuhmu sendiri tidak akan mengira mereka keberadaan mereka dapat dideteksi. Yang lebih membuat kaget lagi adalah ketika tidak terpikirkan apa-apa tiba-tiba menerima serangan mendadak dan mematikan.

  1. No Recoil

No recoil adalah sebuah fitur yang mendukung kamu untuk menembak target secara tepat sasaran. Fitur no recoil dalam Bellara VIP memudahkan para pemain mencapai booyah. Karena kerap terjadi meskipun melihat musuh tepat di depan, tetap salah tembak.

  1. Damage Plus

Damage plus merupakan efek serangan menjadi berkali lipat ketika kamu melawan musuh. Adanya damage plus ini membuat kamu memberikan dampak dua kali lipat lebih menyakitkan kepada pemain lain dan akhirnya kamu bisa keluar sebagai pemenang game.

  1. Teleport Kill

Unik, namun bukan app modifikasi namanya jika tidak ada fitur yang menguntungkan sekali. Contohnya teleport kill, fitur yang digunakan untuk berpindah tempat dalam satu detik saja seperti jika kamu menyaksikan film-film fantasi.

Kamu bisa pindah dari satu tempat ke tempat lain secara lebih mudah dengan teleport kill. Adanya teleport kill dalam Bellara VIP ini membantu kamu melarikan diri secepat kilat dari musuh atau membantu kamu mencari musuh untuk dihantam lebih cepat dan sering.

  1. Anti Banned

Salah satu yang ditakutkan para pemain ketika memanfaatkan app pihak ketiga saat bermain adalah terkena banned. Karena jika akun kena banned, bukan main hukumannya bisa sampai kena blokir tahunan dan kamu tidak akan bisa memainkan Free Fire dengan akun sama.

Kabar baiknya adalah, app pihak ketiga ini menyertakan fitur anti banned sehingga kamu bisa lebih leluasa bermain tanpa takut kena banned. Namun, sebagai bentuk antisipasi, tentu saja berhati-hati tetap harus diterapkan agar permainan bisa sepenuhnya dinikmati.

  1. Mode Gelap

Terakhir, fitur dari Bellara VIP mode gelap berhubungan dengan kenyamanan saat bermain menatap layar. Mode gelap membantu kamu melakukan pengaturan cahaya supaya tidak terlalu terang sehingga ketika mata nyaman, maka memenangkan game juga lebih mudah.

Cara Menginstal App di Handphone

Bellara VIP mod apk how to

App pihak ketiga dengan peranannya membantu para pemain booyah ini dapat diunduh secara gratis pada perangkat kamu. Versi terbaru aplikasinya adalah v.21.0 dengan ukuran file sebesar 93,47 MB dan sudah melakukan update terbaru pada tahun 2022 ini.

Nama AplikasiBellara Vip Apk Mod
Ukuran File93,47 MB
Versi Saat Iniv.21.0
UpdateTerbaru 2022
HargaGratis

Aplikasi pembantu tidak akan kamu temukan pada App Store maupun Play Store. Itu artinya, kamu harus mencari sendiri sumber terpercaya dan melalui langkah pemasangan lebih banyak secara manual.

Untuk bisa menikmati fitur-fitur dari Bellara VIP, berikut merupakan proses instalasi yang harus dilalui:

  1. Cari situs terpercaya yang menyediakan link download app
  2. Setelah itu lakukan pengunduhan sampai selesai
  3. Jika app telah terpasang maka selanjutnya buka menu Pengaturan kemudian masuk ke aktivasi Sumber Tidak Diketahui agar app bisa diinstal tanpa kendala
  4. Jika sudah diaktifkan selanjutnya kamu bisa kembali ke file tadi kemudian lakukan instalasi
  5. Tunggu selama beberapa saat sampai prosesnya selesai
  6. Ikuti semua petunjuk pemasangan sampai ada tanda Selesai

Jika sudah menekan tombol Selesai maka artinya peranan aplikasi sudah bisa kamu gunakan untuk membantu meningkatkan rank permainan. Sebagai bentuk antisipasi, pastikan file Bellara VIP app yang kamu dapatkan tidak membawa virus pada perangkat.

Karena baik App Store maupun Play Store tidak bertanggung jawab atas penggunaan app ketiga pada handphone kamu. Siap mendapatkan keuntungan, tentu kamu juga harus siap dengan segala risiko di belakangnya.

Cara Mudah Menggunakan App Terpasang

Setelah app terpasang, selanjutnya kamu bisa menjalankan permainan lengkap dengan bantuan app modifikasi. Masih bingung bagaimana caranya? Berikut merupakan langkah-langkah tepat mengoperasikan app modifikasi pada permainan:

  1. Periksa kembali pastikan app yang terpasang pada layar handphonemu memang bisa digunakan. Caranya, klik satu kali jika muncul operasi sistem yang sesuai maka app benar adanya.
  2. Masuk ke Internal Storage kemudian pilih Android dan OBB. Setelah menemukan pilihan OBB, kamu bisa langsung menyalin file OBB tersebut.
  3. Buka app Bellara VIP yang sudah diunduh kemudian aktifkan atau izinkan semua pengaturan masuk pada aplikasi
  4. Nantinya akan tersedia berbagai fitur seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Kamu bisa memilih salah satu, dua, tiga, atau bahkan semuanya. Pastikan mempertimbangkan deteksi Garena ketika memilih aktivasi fitur.
  5. Kembali ke menu utama dan buka app Free Fire seperti biasa.
  6. Selamat bermain.

Kini kamu bisa bermain dengan lebih mudah untuk mencapai kemenangan dengan bantuan aplikasi Bellara VIP pihak ketiga. Saran dari kami adalah jangan terlena mengaktifkan semua fitur jika tidak ingin mudah dideteksi oleh pihak Garena.

Penggunaan aplikasi ini tentunya amat membantu, akan tetapi pertimbangkan juga kemungkinan kena banned dengan sebutuhnya saja dalam memilih fitur. Dengan begini, maka kamu bisa tetap bermain FF tanpa takut kena banned dari pihak Garena Free Fire.

Kelebihan dan Kekurangan Bellara VIP

Sebagai aplikasi modifikasi, tentunya ada kelebihan berikut kekurangan menyertai aplikasi ini. Kamu tidak bisa hanya merasakan kelebihannya saja, sementara mengabaikan kekurangan di sampingnya.

Namanya sebuah teknologi, sudah pasti akan terus menuntut perbaikan sistem agar ke depannya bisa lebih baik. Mari ketahui lebih dalam apa saja kelebihan berikut kekurangan app satu ini.

  1. Kelebihan

Kelebihan pertama yang akan kamu rasakan adalah mudah sekali memenangkan permainan tanpa harus berusaha lebih keras. Bellara VIP paham bahwa hal yang paling ditakuti para gamer saat menggunakan app modifikasi adalah terkena banned.

Untuk mengantisipasi hilangnya akun para pemain, Bellara akhirnya mengeluarkan fitur anti logs dan anti banned. Kamu bisa menggunakan fitur ini saat bermain menggunakan cheat dari app pihak ketiga.

Nampaknya ada dua pilihan versi unduhan app, pertama gratisan dan kedua berbayar. Untuk versi gratis, fitur di dalamnya juga terbatas, namun tetap bisa membantu kamu dalam memenangkan permainan.

Untuk fitur kedua berbayar, namun memberikan kelebihan dengan penawaran lebih banyak fitur bisa kamu manfaatkan. Jika ingin maksimal, kamu bisa memilih versi kedua atau membayar sekian rupiah untuk mengoperasikan app.

  1. Kekurangan

Tidak mungkin luput dari kekurangan, Bellara VIP juga tetap rentan terkena banned sekalipun kamu sudah mengaktifkan fitur anti banned. Ketika pihak ketiga melakukan berbagai cara untuk masuk dan lancar bermain Free Fire, sekuat itu juga Garena melawan.

Dengan memperbarui sistem dan segala macamnya, Garena bisa semudah itu memblokir akun pemain ketika terdeteksi melakukan cheat dengan blokiran permanen. Sebagai aplikasi non-resmi, kamu akan menemukan beberapa kendala, salah satunya menu hilang timbul.

Namun, khusus untuk kekurangan ini kamu bisa mengatasinya cukup dengan melakukan refresh aplikasi. Tapi, tidak dapat dihindari ketika situasi genting dan muncul gangguan, tentu permainan tidak akan lancar dan peluang menang akan semakin sempit.

Kekurangan terakhir hanya dirasakan oleh pengguna Bellara VIP gratisan, dimana fiturnya terbatas sehingga harus mengeluarkan uang demi bisa mendapatkan yang versi berbayar atau pro. Ada kelebihan, ada kekurangan, kamu tinggal menimbang sendiri risikonya.

Hal yang Menjadi Syarat Operasional APP

Meskipun memberikan kemudahan pada para pemain dalam mencapai posisi gamer teratas, namun ternyata ada ketentuan perangkat apa saja yang bisa menggunakan aplikasi ini.

Lebih tepatnya ada berbagai hal wajib diperhatikan untuk bisa mengoperasikan aplikasi. Kami merangkum hal-hal dasar yang menjadi syarat operasional app dapat lancar dalam penjabaran berikut:

  1. Pengguna Android minimal harus memiliki perangkat dengan OS 4.3 atau Kitkat. Sementara itu untuk pengguna iOS, OS 4 saja sudah bisa mengakses Bellara VIP, namun untuk kenyamanan lebih silakan menggunakan OS versi terbaru.
  2. Untuk menjalankan aplikasi, kamu butuh tambahan bernama OBB demi menjamin keamanan akun agar terhindar dari banned. Maka, catatannya jangan pernah membuka file hasil unduhan langsung jika OBB belum terpasang di perangkat.
  3. Hal paling mendasar lainnya adalah memastikan koneksi internet stabil sehingga aplikasi dapat menjalankan fungsinya sesuai dengan ekspektasi.
  4. Hal terakhir yang wajib diperhatikan adalah rajinlah bergerak dan maksimalkan skill kamu. Karena adanya aplikasi modifikasi sebenarnya hanya berperan membantu, selebihnya penentu paling besar untuk memenangkan permainan adalah skill.

Dari berbagai hal yang sudah disebutkan di atas, dapat dirangkum bahwa operasional Bellara VIP bisa dilakukan dengan beberapa syarat. Faktor paling terbesar yang mempengaruhi kemenangan kamu bukan aplikasi cheating yang digunakan.

Di luar dari itu semua, skill adalah faktor paling besar yang mempengaruhi kemenangan atau kekalahan kamu. Jika skill sudah andal ditambah lagi pendukung seperti app modifikasi ini, maka kemungkinan kamu mendapatkan peluang menang lebih banyak lagi.

Apakah Aplikasi Mod Ini Aman?

game populer free fire

Pertanyaan yang pastinya akan muncul dan kerap menjadi keraguan adalah apakah menggunakan aplikasi pendukung ini akan aman? Tentu saja jawabannya tidak. Karena jujur saja apapun jenis aplikasi ilegalnya pasti memberikan dampak tidak baik bagi akun.

Namun, catatannya seperti apa dulu penggunaan app tersebut ketika kamu bermain game. Jika digunakan tanpa trik, tentu developer mudah membaca operasional Bellara VIP oleh akun kamu. Misal, tidak menggunakan app pendukung, seperti OBB.

Padahal, pada pembahasan sebelumnya kami telah memberitahukan bahwa diharuskan menggunakan OBB sebelum membuka file app pada handphone. Adanya OBB ini membantu akun menjadi lebih aman karena lebih terlindungi dan terselamatkan dari deteksi cheating.

Menggunakan app pendukung harus memiliki trik lebih cerdik supaya pengembang tidak mudah mendeteksi. Trik itu seperti tidak perlu mengaktifkan semua fitur sampai mengesankan kamu adalah pemain dewa saat melawan para musuh lain di medan perang.

Gunakan fitur seadanya saja, apa yang kurang dari skill kamu bisa dibantu dengan fitur. Konsep Bellara VIP adalah sebagai pembantu, dimana yang utama tetap skill bermain kamu. Jangan dibalik, kamu terlalu menggantungkan harapan pada app modifikasi, tapi skill nol.

Ketika ada yang berpendapat bahwa pemain dengan cheat adalah pemain tidak percaya diri, sekarang jumlah pemain ada banyak. Mereka hadir dengan kelebihannya tersendiri. Adanya cheat dimanfaatkan untuk melatih kemahiran, jika sudah menguasai bisa main tanpa cheat.

App Modifikasi Lain untuk Dukung Kemenangan

Aplikasi yang sedang kami bahas bukan satu-satunya pilihan cheating yang bisa kamu gunakan. Selain itu, masih banyak pilihan lain untuk membuat performa permainan menjadi lebih meningkat. Berikut merupakan daftar pilihan aplikasinya:

  1. Godsteam Mod merupakan pilihan lain pertama yang menawarkan berbagai fitur terbaik. Fitur-fitur pilihan dari Godsteam Mod adalah pink body, anti logs, auto headshot, dan masih banyak lagi lainnya.
  2. Selain Bellara VIP, kamu juga bisa menggunakan Tool Skin Free Fire dengan keunggulan mengubah tampilan background pada halaman FF. Tool Skin bisa juga digunakan untuk mengubah skin karakter sehingga dapat mengelabui lawan.
  3. GFX Tool agak berbeda dengan pilihan lain karena kamu bisa mendapatkannya dari Play Store. Sayangnya, sampai dengan saat ini Garena masih beranggapan bahwa legalitas GFX Tool tidak berlaku dan menganggapnya sebagai app ilegal.
  4. Hacker Dark VIP Free Fire merupakan pilihan paling berani karena app ini menawarkan cara bermain dengan metode nyaris tanpa ketahuan sama sekali. Yang lebih menantang lagi kamu bisa mengambil alih akun sultan dengan app satu ini.
  5. Tidak hanya Bellara VIP, app bernama Ruok FF Apk juga dapat dipertimbangkan jika kamu berani bermain FF dengan cheat. GUnanya untuk mengoptimalkan software FF, namun tetap harus berhati-hati karena bisa menyebabkan akun kena banned.
  6. Nicoo Free Fire Apk, sebuah aplikasi pilihan untuk membantu memenangkan permainan melawan musuh. Menariknya bukan hanya skin dan berbagai item bisa dibuka tanpa usaha lebih, namun juga emote berbayar bisa kamu gunakan gratis.
  7. V Gaming Apk, aplikasi pilihan lain yang memiliki peranan seperti app Hacker sebelumnya. Percaya atau tidak, dengan mengetahui nama akunnya saja kamu bisa mengakses permainan dengan nama orang lain.
  8. Pilihan lain selain Bellara VIP adalah FF Brote Mod. App terbaik yang tidak kalah memberikan kelebihan berupa fitur anti banned. Kamu bisa tetap merasa aman sekaligus nyaman bermain game FF dengan adanya fitur anti blokir akun.
  9. Lulubox Apk menawarkan kelebihan ganda, selain bisa tembus tembok di permainan Free Fire, app ini juga bisa membuat karakter ML kamu berperan sebagai kiper. Namun, seiring dengan risikonya, tentu kamu juga harus berhati-hati.
  10. Rekomendasi app terakhir yang bisa kamu gunakan adalah Citer FF Gosensi, app sejenis seperti cheater lain, namun kelebihannya tersedia fitur pelicin layar. Dengan kata lain, Citer FF Gosensi dapat memperlancar kontrol permainan kamu.

Itu dia sepuluh rekomendasi app modifikasi selain Bellara VIP untuk meningkatkan performa main Free Fire. Kamu bisa menggunakan salah satu saja untuk melengkapi skill bermain Free Fire. Dapatkan kesempatan lebih besar memenangkan pertandingan dengan lebih mudah.

Daftar Skin yang Paling Mahal di FF

Skin Sultan ELITEPASS Season 1

Salah satu alasan pemain menggunakan cheater untuk bermain Free Fire karena ingin mendapatkan skin mahal atau skin yang sulit didapatkan para pemain lain. Memang ada daftar skin mahal apa saja di FF sehingga begitu menggiurkan para pemain?

Kamu bisa melihat beberapa daftar skin berikut untuk lebih jauh memahami pilihan orang memanfaatkan app Bellara VIP dan app sejenis lainnya:

  1. The Skull Hunter masuk ke jajaran skin paling mahal pertama dimana kamu harus menghabiskan sebanyak 3000 diamond untuk bisa menebusnya. Skin mahal ini memberikan kesempatan pemain untuk melakukan 3 form perubahan.
  2. Set full DJ Alok juga termasuk skin termahal yang membutuhkan sampai 2500 diamond untuk bisa sepenuhnya kamu dapatkan. Tidak heran jika akhirnya untuk mendapatkan satu set secara utuh, gamer memutuskan untuk cheating.
  3. Evolution Weapon dari FF termasuk jajaran paling mahal karena untuk mencapai level maksimal, kurang lebih butuh keluar uang sebesar 2 juta rupiah. Sementara itu, ada tiga level maksimal dan artinya butuh sampai kurang lebih 3 juta rupiah.
  4. Skin zombie samurai termasuk salah satu skin FF yang paling mahal karena menghabiskan sekitar ribuan diamond apabila kamu ingin memilikinya. Jika tanpa fitur tambahan menaikkan rate pada Bellara VIP akan sulit mendapatkan skin ini.
  5. M1887 Hand of Hope merupakan senjata yang bisa kamu manfaatkan untuk memperoleh kemenangan dengan mudah. Kepemilikan senjata hand of hope menjamin sekian persen kemenangan di tangan kalian yang memilikinya.
  6. Kolaborasi antara FF dengan street fighter merupakan bundle spesial dengan harga mahal yang akan hadir pada limited event nantinya. Keunggulannya membuat map aman dan bisa mengalahkan berbagai musuh hebat di depan mata.
  7. Skin cobra yang pernah hadir melalui event tertentu, namun sudah tidak bisa didapatkan lagi karena eventnya sudah habis. Jika bukan karena app seperti Bellara VIP maka kemungkinan besar pemain harus mengeluarkan sebanyak 5000 diamond.
  8. Evolution weapon termasuk salah satu skin termahal dimana kamu harus mengeluarkan uang kurang lebih Rp2.500.000 untuk mencapai evolusi maksimal. Berbeda cerita jika kamu menggunakan app modifikasi, maka uang akan aman.
  9. McLaren turut menjadi salah satu daftar kolaborator yang dinantikan oleh pemain FF. Kurang lebih kalau tidak menggunakan cheat maka kamu harus mengeluarkan sebanyak 6000 diamond untuk bisa memiliki skin McLaren.
  10. Kolaborasi antara FF dengan money heist juga termasuk perpaduan yang mahal karena dalam event tersebut kurang lebih kamu harus keluar uang Rp2.000.000. Namun, ketika ada Bellara VIP maka nominal uang jutaan tersebut aman terkendali.

Kesepuluh daftar skin termahal dari FF tersebut belum semuanya, namun bisa menjadi gambaran kenapa akhirnya orang memutuskan untuk cheating. Apalagi ketika item terbatas dan hanya hadir pada event tertentu saja. Sementara, item itu paling kamu inginkan.

Maka daripada mengeluarkan uang dan menghabiskan diamond, padahal bisa digunakan untuk hal lebih mendesak nantinya, jalan satu-satunya adalah app cheat. Tidak semua gamer memutuskan melakukan tindakan ini, namun ada beberapa dengan pilihan tersebut.

Macam-macam Tantangan Tersulit Para Gamers

Pada dasarnya penggunaan app tambahan, seperti Bellara VIP bukan untuk sepenuhnya menjamin kemenangan, akan tetapi agar mendukung skill bermain menjadi lebih maksimal. Karena ketika membuka gamenya, kamu akan menemukan tantangan sulit, seperti:

  1. Kamu bisa menang, namun kamu harus memiliki jumlah kill paling banyak agar bisa diakui seutuhnya. Karena tidak menutup kemungkinan ada orang menjadi pemenang setelah sekian lama menyembunyikan diri dari musuh-musuh saat berhadapan.
  2. Melakukan rush selama satu game penuh merupakan salah satu tantangan lain yang terbilang cukup menantang untuk sebagian gamer. Namun, bagi yang sudah biasa maka tantangan ini dapat dilalui tanpa perasaan khawatir.
  3. Tantangan tidak menggunakan gloo wall, kamu amat tidak dianjurkan apabila hanya mengikuti tantangan sekadar demi gaya-gayaan. Tanpa gloo wall artinya kamu harus cekatan dalam meloloskan diri dari musuh untuk bisa menang tanpa Bellara VIP.
  4. Gank bersama squad terkesan seperti sebuah keuntungan karena ibaratnya kamu keroyokan menangkap musuh. Namun, ternyata keputusan ini juga cukup berbahaya karena memicu kemudahan lawan untuk menghancurkan tim dalam satu waktu.
  5. Terakhir, tantangan yang menjadi alasan akhirnya pemain melakukan cheating adalah menggunakan karakter berbeda. Tantangan ini berlaku untuk gamer dengan karakter terkuat, coba sesekali keluar dari zona aman dan nyaman dengan karakter baru.

Lima tantangan tersebut menjadi alasan penting kenapa akhirnya penggunaan app pendukung modifikasi diberlakukan. Memang tidak harus kamu turuti, namun bermain game seperti ini sama dengan kamu membentuk circle baru antar sesama pemain.

Dan untuk bisa diakui dalam circle tersebut, keberadaan Bellara VIP akan banyak membantu untuk kamu bisa mencapai posisi teratas. Perihal apakah circle kamu harus tahu kamu cheating atau tidak, kembali lagi ke psikologis masing-masing pemain.

Popularitas FF di Indonesia tidak bisa dibantahkan, bahkan dari kalangan anak-anak di bawah umur sudah banyak yang memainkan game ini. FF tidak memberikan batasan tegas perihal siapa saja yang boleh mengakses permainan.

Namun, pada intinya adalah selama masih dalam pengawasan orang tua maka permainan oleh anak sekadar permainan. Dengan atau tanpa Bellara VIP, seorang pemain andal tetap andal dan seorang pemain amatir akan tetap amatir.