daftar nama ml keren terbaru

Nama ML Keren, Aesthetic Untuk Cewek Dan Cowok

Nama ML keren bagi gamer jadi gengsi tersendiri selain merupakan identitas. Kamu tentu tidak asing dengan game bertajuk Mobile Legend atau lebih dikenal dengan ML. Sudah banyak yang menggunakannya bahkan terbentuk komunitas penggemar.

Pengguna game ini tidak hanya dari kalangan anak muda saja. Namun banyak orang dewasa hingga orang tua menggemari permainan online seperti ini. Tampilan modern dan mekanisme yang menantang menjadi salah satu daya tariknya.

Selain sebagai hobi untuk mengisi waktu luang, Mobile Legend sering dikombinasikan. Inilah yang memicu motivasi pengguna demi menunjukkan kepiawaian memainkan game. Salah satu yang ikonik adalah nickname atau nama ML keren.

Digunakan sebagai identitas untuk unjuk skill, setiap pemain membuat nama dengan berbagai kreasi. Karena sistem tidak membatasi karakter yang digunakan tidak jarang nickname tersebut dibuat rumit.

Kamu tidak hanya diperbolehkan menggunakan karakter huruf dan angka saja. Tetapi simbol khusus, bentuk font unik, warna, simbol sah-sah saja dipakai. Jadi jangan heran jika kamu nantinya menemukan pemain dengan nama yang terkesan aneh dan rumit untuk dihafalkan.

Mengenal Sedikit Tentang Mobile Legend

tentang nama Nama ML keren

 

Mobile legend adalah mobile game produk dari Moontoon Developer. Game kategori MOBA ini bisa kamu nikmati dengan mengunduhnya melalui Play Store. Praktis dimainkan kapan saja terkoneksi dengan jaringan internet.

Didalamnya terdapat berbagai mode game yang bisa dimainkan sesuai keinginan. Contoh, mode classic, rank, brawl, custom, VS AI dan mode Arcade lainnya. Dan ini dimainkan secara multiplayer, artinya kamu butuh partner.

Nama ML keren diperlukan saat kamu mulai masuk ke arena supaya dikenali teman-teman. Nantinya akan ada 2 tim yang bertarung dengan misi mempertahankan base. Jadi tugas setiap personal adalah mengamankan dan menyerang.

Permainan berakhir ketika salah satu tim berhasil menyerang serta menaklukkan base. Disini butuh kerjasama dalam sebuah tim. Maka tidak heran jika saat bermain Mobile Legend anggota tim ribut sendiri karena berkomunikasi dengan partner-nya.

Layaknya tim E-Sport profesional, setiap pemain Mobile Legend memerlukan strategi yang disusun bersama. Menang dalam permainan adalah suatu kebanggaan tersendiri. Dari sini kamu akan mendapatkan sebuah predikat atas prestasi.

Nama ML keren kamu gunakan dalam setiap ronde yang berdurasi 15 menit. Memang berbeda dengan game online di komputer yang durasinya sampai 30 menit bisa juga 60 menit. Dari waktu tersebut kecepatan dan teknik serangan jadi penentu kemenangan tim.

Fakta Tentang Mobile Legend

mobile legends total players

Ada beberapa hal menarik dalam dunia mobile game satu ini selain nama ML keren. Sebagian besar pemain bahkan tidak menyadarinya. Berikut 6 hal menarik yang sekaligus sebagai fakta Mobile Legend.

  1. Cabang Olahraga di Tahun 2019

Bukan sembarang game online, nyatanya Mobile Legend dipertandingkan dalam gelaran SEA Games tahun 2019 di Filipina. Ini merupakan terobosan baru yang memberi motivasi kepada gamers sebab aktivitasnya diapresiasi, bukan sekedar hobi.

  1. Turnamen kelas internasional setiap tahun

Nama ML keren kamu bisa dikenal dalam skala internasional sebab ada banyak kesempatan unjuk gigi. Terbuka kesempatan mengikuti kompetisi mulai level lokal seperti MPL hingga internasional seperti MSC (Mobile Legends Southeast Asian Competition).

Ada juga kompetisi khusus Mobile Legends yang bertajuk M1 tahun 2019 di Malaysia. Kemudian disusul dengan terselenggaranya kembali M2 di Singapura pada tahun 2021. Dan paling baru adalah M3 sebagai bukti kesuksesan kompetisi tersebut.

  1. Pemain terbanyak dari Indonesia

Populer di kawasan Asia Tenggara. Permainan MOBA satu ini memiliki Top global leader game paling banyak berasal dari Indonesia. Bukan itu saja, secara keseluruhan persentase pengguna terbesar juga berasal dari Indonesia tentu dengan nama ML keren.

  1. Punya serial animasi sendiri

Fakta berikutnya adalah adanya animasi milik sendiri. Tepatnya Agustus tahun 2021, game ini merilis animasi pertama bertajuk Legends of Dawn: The Sacred Stone. Serial ini tayang di Indonesia NET, TV9 Malaysia, Web Streaming Video WeTV dan ABS-CBN.

  1. Punya band sendiri

Bernama S.T.U.N yang juga merupakan kampanye virtual Moonton. Anggotanya adalah Selena, Brody dan Chou dengan lagu pertamanya “Together”. Skin untuk ketiga anggota band tersebut sudah tersedia juga dalam game.

Keunggulan Mobile Legend Dibanding MOBA Lainnya

kelebihan mobile legend

Sebelum mempelajari bagaimana menggunakan nama ML keren kamu perlu tahu apa saja keunggulan game satu ini. Setiap permainan berformat mobile tentu memiliki karakteristik sendiri yang menjadikannya sebagai daya tarik. Berikut yang ada pada Mobile Legend.

  1. Mudah dimainkan bahkan oleh pemula

Format menu didalamnya cukup sederhana sehingga bisa dipahami oleh pengguna baru. Kontrolnya sangat mudah, ini salah satu alasan yang menjadikannya sangat diminati oleh para penggemar game online.

Contoh kemudahan kontrol yang dimaksud adalah pada D-pad untuk tiga atau empat skill dari setiap hero. Selain skill yang mudah dipahami, map di dalamnya juga sangat familiar. Ukurannya ideal tidak besar maupun kecil, sangat mendukung pergerakan setiap pengguna.

  1. Support untuk perangkat spek rendah

Selain kemudahan menggunakan nama ML keren kamu bisa memainkan game pada perangkat spek rendah. Bisa untuk Android maupun iOS keluaran lama. Didalamnya terdapat 4 kualitas grafis yaitu low, mid, high dan ultra.

Jika kamu memiliki perangkat android dengan RAM 2Gb serta chipset entry level masih bisa digunakan untuk memainkan grafis low. Inilah mengapa game ini ramai dimainkan pelajar dimana gadget yang dimiliki rata-rata spek menengah hingga rendah.

  1. Bertabur event dengan bonus skin gratis

Sesuai kebijakan Moonton Developer, game online satu ini menghadirkan banyak event yang menghasilkan skin gratis. Contoh event web, In Game dari yang eksklusif dengan hadiah skin permanen sampai event besar berhadiah skin gratis.

  1. Punya scene e-sport besar

Disinilah pentingnya punya nama ML keren sebab scene Esports-nya besar. Kamu bisa ikut turnamen setiap tahun. Terbuka kesempatan mengikuti World Championship, MCL serta MPL yang merupakan turnamen bergengsi.

Mengenal Apa itu Nickname

nickname mobile legend account

Nickname sama dengan nama ML keren yang sudah disinggung sebelumnya. Nickname ini adalah identitas dari akun yang kamu gunakan untuk mengakses permainan. Maka harus dibuat unik supaya tidak ada kemiripan dengan akun lain.

Nickname adalah nama singkat, dimana orang lain akan menyebutmu dengan itu. Sama halnya jika membuat akun sosial media, akun chat online, dan akun MOBA lainnya. Secara prinsip serta tujuannya sama.

Namun pada dasarnya setiap nama yang sudah dibuat tidak bisa disamai oleh akun lain. Inilah sebabnya untuk membuat nickname sering digunakan karakter atau simbol tertentu. Menyebabkan nickname tersebut sulit dibaca dan bisa jadi kesannya malah alay.

Tidak ada batasan dan syarat khusus dalam membuat nama ML keren. Hanya tidak diperkenankan atau tidak boleh menggunakan spasi. Jika kamu menggunakan spasi pada nickname maka tidak akan berhasil dibuat.

Alih-alih menggunakan spasi, kamu bisa menggantinya dengan simbol yang tersedia melalui keyboard. Ada banyak pilihan kombinasi untuk menghasilkan sebuah kata unik, berkarakter, estetik.

Selain unik sebagai pemilik akun kamu harus bisa mengingat dengan benar nama ML keren tersebut. Ini akan jadi kebanggaan tersendiri sebagai pemilik identitas akun. Terlebih jika sudah memiliki jam terbang tinggi serta prestasi.

Dikenal sebagai player yang memiliki kapasitas pro tentu jadi motivasi sekaligus prestasi. Ini bisa kamu dapat hanya bermodal nickname unik dan estetik. Tidak ada akun lain dengan identitas sama atau mirip.

Maka penting untuk membuatnya sarat makna selain dari sisi keindahan dan unsur estetika. Tidak perlu melakukan perubahan, sehingga sejak awal sudah ikonik dengan tipe dan pola permainan yang kamu miliki.

Unsur Penting yang Perlu Ada Dalam Nickname

Unsur penting yang perlu ada dalam nickname atau nama ML keren tidak dibatasi. Kamu bisa menggunakan nama asli atau panggilan. Misalnya Casie, kemudian tambahkan karakter khusus atau simbol supaya unik.

Nama Cassie tentu sangat umum karena ada banyak orang memilikinya. Bisa jadi diantara rekan satu tim kamu juga memiliki nama serupa. Maka kamu bisa menambahkan huruf unik misalnya jadi Cassie 97.

Cassie 97 terlalu biasa? Coba tambahkan simbol misalnya jadi Casie97Ω. Semua simbol dan karakter khusus bebas digunakan. Prinsipnya adalah tanpa spasi, seperti membuat akun email.

Unsur estetik lain yang dapat kamu tambahkan adalah warna. Ini bisa menunjukkan karakter asli pemain. Contoh warna pink, menunjukkan pemilik akun adalah wanita dan warna ikonik lainnya bebas dipakai.

Penggunaan titik juga diperkenankan untuk nama ML keren kamu. Contoh Aurel.pro.@21. semakin unik dan rumit kombinasinya semakin menarik. Terserah pada kreatifitas masing-masing pemilik akun.

Boleh menggunakan nickname acak dan tidak jelas maknanya namun menonjolkan unsur estetika. Ada juga yang menggunakan nickname dengan makna bagus sebagai doa dan motivasi. Bahkan tidak jarang pemain menggunakan nama lucu.

Contoh KucingPakRT, nantinya akan jadi lucu ketika pemain lain berhasil mengalahkan dengan nama Beruang Kutub. Kamu akan membaca menjadi Beruang Kutub membunuh KucingPakRT. Atau nama ML keren lain yang kemudian menghasilkan cerita tertentu.

Mengenal Kegunaan Nama ML

Tips Bermain Mobile Legends untuk Pemula

Secara khusus tidak ada tujuan penggunaan nickname unik tersebut. Bukan untuk kepentingan resmi sehingga pembuatannya bebas. Kegunaannya secara umum adalah sebagai identitas, yang membedakan kamu dengan pemain lain.

Nickname-mu yang sudah terdaftar tidak akan bisa digunakan oleh orang lain. Keunikan ini terdeteksi langsung karena sangat sensitif. Meski dari segi kata sederhana dan umum, kamu bisa membuatnya berbeda dengan penggunaan karakter tertentu.

Contoh, karakter @ untuk menggantikan huruf “a”. Angka 4 menggantikan huruf “h”, 5 mengganti huruf “s”. Masih banyak lagi, paling penting kamu secara pribadi memahami maksud nama ML keren tersebut.

Partner bermain kamu akan mengenali ketika mulai bermain. Ini bisa jadi ajang untuk saling mengenal kemudian membuat janji mabar atau main bareng. Dari sini nantinya akan terbentuk komunitas atau group kecil untuk saling berdiskusi serta memperluas pergaulan.

Beberapa orang memilih nickname simple dan mudah dihafalkan. Tujuannya supaya orang lain mudah memanggil saat bertemu secara offline. Tetapi kembali lagi semua tergantung dari selera dan maksud pembuatannya.

Nama ML keren digunakan juga sebagai prestise bagi sebagian orang. Meskipun penilaian masing-masing individu berbeda terhadap keunikan, estetika, serta karakteristik nickname tersebut.

Tetapi tidak dipungkiri jika kamu merasa keren dan berbeda karena memiliki nickname unik, akan makin percaya diri. Minimal dari teknik dasar memainkan game partner akan menilai bahwa kamu punya skill.

Semakin percaya diri memudahkan kamu memainkan strategi untuk menang. Sebab pada dasarnya tidak ada yang benar-benar mengenali kemampuan bermain seorang gamer jika berhadapan secara online.

Sikap percaya diri ini nantinya menghadirkan keuntungan. Minimal kamu bisa hemat tidak perlu membeli voucher game secara berulang hanya untuk hal-hal tidak penting dan kurang mendukung kemenangan.

Cara Mudah Mengganti Nama ML

cara ganti nickname ml

Selain membuat pada saat pertama kali login dan bermain, kamu dapat mengganti nickname juga. Bosan dengan nickname yang sudah digunakan selama berbulan-bulan, atau merasa kurang unik kamu bisa segera menggantinya. Caranya sebagai berikut.

  1. Buka game

Nama ML keren dapat diganti hanya dari dalam menu pada aplikasi. Jadi langkah pertama adalah masuk ke dalam game ML terlebih dahulu. Ingat ini prosesnya online jadi kamu tetap butuh koneksi internet yang stabil supaya lebih cepat selesai.

Pikirkan dulu nickname pengganti yang benar dan penulisannya tepat supaya tidak terjadi kesalahan. Jika sudah terlanjur serta tersimpan oleh sistem nantinya lebih ribet untuk mengganti ulang.

  1. Masuk menu shop

Mengganti sama saja dengan membeli. Setelah masuk halaman permainan selanjutnya kamu perlu masuk menu shop. Lakukan pembelian Name Change Card ini syarat untuk bisa merubah atau mengganti nama ML keren.

  1. Lakukan perubahan ID

Setelah membeli, masuk pada menu profile. Menu ini tersedia di bagian pojok kiri atas, tap bagian ini supaya masuk pada halaman menu. Cari tombol pengaturan dalam menu profile tersebut.

Pada proses ini klik kolom ID. Tuliskan nama ML keren terbaru sesuai kreatifitasmu tadi. Pastikan tidak ada spasi, bisa diganti strip, titik, simbol dan sebagainya. Lalu simpan perubahan terbaru tersebut.

Perlu diperhatikan bahwa pada proses penggantian kamu punya satu kesempatan gratis. Maka manfaatkan sebaik-baiknya dengan membuat yang kira-kira dipakai selamanya. Sebab untuk perubahan selanjutnya kamu perlu membayar menggunakan 299 diamonds.

Bagaimana cara mendapatkan diamonds sebagai imbalan mengganti nama ML keren? Kamu bisa membeli voucher game online. Ada juga cara mendapatkannya secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Cara Mendapatkan Diamond untuk Mengganti Nickname

Disinggung sebelumnya bahwa untuk mengganti nickname gratis hanya dapat dilakukan sekali. Jika kamu ingin mengganti lagi maka harus membayar menggunakan diamonds. Selain membeli, kamu bisa mendapatkannya gratis dengan cara berikut.

  1. Jadi streamer

Ada fitur live streaming yang bisa memberikan kamu bayaran berupa diamond. Diamond tersebut didapat dari like. Jumlahnya berbeda, flower membayar 2 diamond, jewelry 6 diamond, roadster 250 diamond, yacht 1000 diamond dan airplane 5000 diamond.

  1. Install aplikasi

Ada aplikasi khusus bisa kamu install untuk mendapatkan imbalan berupa diamond. Contohnya Kubik, VeeU, News Cat, Tap Cash Reward dan masih banyak lagi. Imbalannya dalam bentuk poin yang nantinya bisa ditukar.

Secara otomatis kamu akan mendapat pulsa sebagai top up ML dan dapat mengganti nama ML keren. Tapi harus pintar-pintar memilih aplikasi supaya tidak terjebak scammer. Sebab banyak juga yang menawarkan imbalan poin namun nyatanya tidak membayar.

  1. Ikut kompetisi

Ikuti kompetisi atau turnamen esports sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan diamond secara gratis. Sekarang sudah tidak sulit mendapatkan infonya, setiap kampus sering mengadakan turnamen. Organisasi, komunitas dan bahkan dari Moonton developer.

Seperti event diamond kuning mobile legend 2022, dengan menyelesaikan misi dari event ini kamu bisa mendapatkan secara cuma-cuman diamond yang bisa digunakan untuk membeli item atau yang lainnya.

  1. Ikut give away

Ini cara favorit dan paling mudah mendapatkan diamond untuk bisa mengubah nama ML keren. Ikuti Youtuber atau gamer yang sering mengadakan giveaway. Cari saja peluangnya melalui internet dengan mengetik kata kunci “giveaway”.

  1. Jadi admin group

Bergabung dengan komunitas, aktif dan daftarkan diri menjadi admin. Publisher MLBB atau Moonton sering membuka lowongan ini. Ada seleksi dengan beberapa persyaratan seperti mahir desain dan editing karena nantinya bertujuan mengembangkan situs.

Mendapatkan Diamond Ilegal dan Kerugiannya

Selain kelima cara di atas kamu bisa mendapatkan diamond untuk mengganti nama ML keren melalui cara ilegal yaitu membeli dengan harga jauh lebih murah dari ketentuan. Cara ini memang masih banyak diterapkan oleh pemain tanpa memikirkan resikonya.

Perlu dipahami bahwa diamond berlaku sebagai mata uang virtual dalam Mobile legend. Maka harus didapat dengan cara legal. Sebelum merugikan diri sendiri kamu perlu tahu apa saja cara ilegal itu dan dampaknya.

  1. Diamond bermasalah

Bisa dibeli secara ilegal dan harga murah melalui FB, atau sosial media lain namun pasti akan bermasalah. Menyebabkan saldo kamu minus, top up tidak masuk sehingga balance tidak dapat diupdate atau malah tersedot.

  1. Penarikan hero

Ini sangat merugikan pemain. Terutama jika sudah memiliki banyak hero, kemudian membeli diamond ilegal guna mengganti nama ML keren. Hasilnya justru semuanya akan ditarik, tidak dapat digunakan kembali.

  1. Kendala bermain Ranked Match

Dengan kata lain hanya mode classic yang bisa kamu akses. Jika hal ini terjadi, tentu saja permainan jadi kurang seru. Tidak ada tantangan bahkan menyebabkan kebosanan dalam waktu singkat.

  1. Banned akun

Apa jadinya bila Rank tinggi namun tiba-tiba dibanned? Padahal banned akun ini sifatnya dapat sementara sampai permanen. Sebab akun pemain dianggap sudah curang hingga menyebabkan Moontoon merugi.

Perlu mendaftar ulang jika sampai terkena banned. Itu berarti prestasi dan rank yang sudah kamu dapat ter-reset atau mulai lagi dari nol. Tentu bukan hal mudah mendapatkan rank tersebut dan butuh jam terbang lebih banyak lagi, belum lagi pengaruh terhadap motivasi.

Contoh Nama ML Keren Lengkap dengan Arti

Contoh Nama ML Keren

Apakah penting membuat nickname dengan arti yang bagus? Sebenarnya tidak juga, kembali lagi semua itu adalah pilihan pemilik akun sendiri. Ingin membuat nickname lucu dengan arti absurd juga sah-sah saja.

Bagi sebagian pemain nickname diharapkan menjadi doa untuk menang maka dipilih sarat makna. Kamu juga bisa menirunya asal tidak sama persis. Membuat modifikasi dengan membedakan karakter atau simbol.

Nickname dalam game online ML ada yang mengambil inspirasi tokoh hero anime, pahlawan masa lalu dan sebagainya. Tujuannya untuk membangkitkan semangat sama seperti tokoh idolanya.

Tidak jarang mengambil bahasa tertentu atau mengikuti mitologi kuno. Contoh nama ML keren sarat makna adalah

  • Forza: kekuatan
  • Shadow: bayangan
  • Akihiko: anak cerdas
  • Nube: awan
  • De sol: matahari
  • Dante: pangeran tampan.

Nickname dengan bahasa inggris sifatnya universal dan bisa dimengerti siapa saja. Biasanya bertujuan untuk mengunggulkan diri, mengintimidasi, menyombongkan kekuatan dan sebagainya.

  • Yell of the Right artinya kebenaran
  • Grim Reaper: pencabut nyawa
  • Win Eater: kemenangan
  • Leon (Lion): Singa
  • Dreaming Crocodile: Buaya berkilauan.

Ini sebagai contoh saja, kalau untuk penulisannya tetap tidak menggunakan spasi. Rekomendasi lain seperti:

  • Akihiro: kemegahan sangat luas
  • Hermoso: rupawan
  • Luna: bulan.
  • Young Dragon: naga muda
  • Golem: raksasa
  • Kage: bayangan
  • Vasto: luas
  • Alegre: kebahagiaan

juga bisa dicontoh sebagai nama ML keren.

  • Hitac: melempar
  • Laidir: kuat
  • Cairde: teman
  • Ruin: hancur
  • Ostar: tajam

nama ini singkat namun sarat dengan makna. Ada juga

  • Vijesti: mahir
  • Siva: Abu-abu
  • Tama: gelap
  • Chispear: percikan
  • Muirin: keluarga
  • Divan: megah
  • Wild: liar
  • mac: pedang.

Contoh Nickname untuk Pengguna Cewek

Contoh Nickname ML bagi Pengguna Cewek

Cukup mudah mengenali nama pengguna cewek atau cowok. Selain dari tampilannya yang lebih feminism, girly, berwarna, bunga-bunga juga dari pelafalan. Tidak sedikit pemilik akun menggunakan nickname dengan kesan kalem.

Kadang terkesan alay namun ini tidak menyalahi aturan. Bahkan cara pemilihan huruf dan kombinasi karakter tidak biasa dianggap wajar. Meski begitu kamu jangan sampai tertipu hanya dari nickname.

Banyak juga pengguna cewek menggunakan nickname dengan kesan maskulin, galak, brutal dan lebih mencerminkan kelaki-lakian. Contoh Strelitzia berarti panah, sering juga digunakan untuk nama cewek. Himawari, Yuigamama, Quaranqueen, Nice2U, Goddess juga sudah ada.

Rekomendasi lain nama ML keren mencerminkan ciri wanita adalah Putri, Pokemon, Queen, Princess, Citi Pie, Barbie, Puppet, Lumia, Kamelia, Moondust. Ada juga Muglet, Long Words, Kitchen Heroine, Gobbles, Uraraka.

Beberapa menggunakan istilah seperti rasa buah, minuman serta sejenisnya. Seperti Velvet, Green Tea, MintSugar, JellyHand, Justmine. Rekomendasi lainnya contoh, No Make Up, Kleopatra, Clara, Rosaria, Steal Mind, Pretty Savage, Gcrime, BadGirl, TwitterLife, No Husbu Club.

Kemudian SobberWoman, Innedmemore, BlackPog, Insomnia, AllOver, Nia$Hell, Assitank. Kamu juga bisa menemukan nickname cewek lainnya seperti Booklet, Savage_Chan, Clone, Numbree, Ahsome, Goalie, Find Words, Elitess, GodMother, Leesa, Azk.tree, Motherly.

Contoh Nickname bagi Pengguna Cowok

Contoh Nickname ML bagi Pengguna Cowok

Bagaimana dengan cowok? Apakah ada kriteria atau karakteristik khusus dalam penamaan akun Mobile Legend. Tidak ada kriteria khusus yang perlu diterapkan dalam membuat sebuah nama atau nickname.

Ingin tahu apa saja yang sudah digunakan sebagai nama ML keren selama ini. Contohnya adalah King, Put.Ra, Godlike, Prince, Knight, Lotto, Kilmon, BadRocker, Monkey, Lost. Ada juga Cannon_Ball, Moly, Pool, Ur_man, Hummerbal, Kresendo, Bumerang Aang, Age, Rollander.

Saran lainnya Downgrade, Upraiser, Lord, Juggernaut, Lustly, Master_race, Lightning, McQueen, Big laugh, RunnerUp. Populer juga nama seperti Gunter, Yulus, LongJumping, hackjar, Gru, Krumet, Wearles, GearJoy, Shot Long Story, NoBody, Love U not, Propwind, Linkin Arrow.

Saran menarik lainnya Kung Fu, Gollem, Bushman, Razor Knight, Tentacle,AkuHeker, APK.Master Zongli, Morax, Archon. Nama ML keren ini cukup mengesankan dan unik. Kamu bisa mencontoh namun membuat karakter huruf dan menambahkan simbol agar berbeda.

Kami merekomendasikan penggunaan nickname yang belum pernah ada. Contohnya Bottleneck, Ultrakill, Tabulet, EarTrap, CWK.CWK, HeckSimp, SavageHunter. Nickname kece lainnya Pudidi, Vertebrate, Base Angle, Koyaku, Kolegue, HellFire, FriendlyFire, Tutter.Guardian.

Ada juga rekomendasi nama ML keren dan nyeleneh. Seperti Botol Kecap, QQYi, PuntenMang, Ferguson, Paimon, AingGamer, SagalaBisa, Puncak Komedi. Nickname cowok memang kebanyakan seperti kelakar dan tidak serius.

Selain lucu dan ringan, sebenarnya juga mengandung makna tertentu. Rekomendasi lain yang tidak kalah seru adalah HiliCurl, Monda, Dalladoc, PA_Trolley, Number One, AlangAlang, Japan Panpan. Beberapa nama memang seperti parody terhadap title brand atau kebiasaan orang.

Kuli Turret, MemberAkhirat, GammerIdaman, RekanPosting, Favonius, SixtySix, Masterchef, Oda Sensei, Groomy, Ghosting rooms, PlotList, Metalhand, ini juga belum digunakan. Kamu bisa contek agar segera dapat masuk login dan mengakses permainan ML ini.

Ingin unik, estetik, sulit dikenali, coba gunakan EPIC •LⓄⓇDᶻ࿐, ༺Leͥgeͣnͫd༻ᴳᵒᵈ, ✿Ladies killer✿, serta kreasi lainnya. Meski aneh dan sulit pembuatannya, tapi kamu pasti akan puas karena memiliki nama ML keren tanpa tanding tanpa banding.

Nama ml aesthetic

▄︻デM̷a̷y̷u̷r̷══━一

★彡[ᴍᴀʏᴜʀ]彡★

꧁༒☬𝓜𝓪𝔂𝓾𝓻☬༒꧂

꧁༺ʍǟʏʊʀ༻꧂

꧁𓊈𒆜🅼🅰🆈🆄🆁𒆜𓊉꧂

▀▄▀▄▀▄🄼🄰🅈🅄🅁▀▄▀▄▀▄

█▓▒­░⡷⠂MДУЦЯ⠐⢾░▒▓█

ᗰᗩƳᑌᖇ

Mayur

ɹnʎɐW

ɯɐʎnɹ

🄼🄰🅈🅄🅁

ɿuʏɒM

░M░a░y░u░r░

[M̲̅][a̲̅][y̲̅][u̲̅][r̲̅]

𓂀 𝕊𝕦𝕞𝕚𝕥 𓂀

▄︻デS̷u̷m̷i̷t̷══━一

★彡[ꜱᴜᴍɪᴛ]彡★

꧁༒☬𝓢𝓾𝓶𝓲𝓽☬༒꧂

꧁༺ֆʊʍɨȶ༻꧂

꧁𓊈𒆜🆂🆄🅼🅸🆃𒆜𓊉꧂

▀▄▀▄▀▄🅂🅄🄼🄸🅃▀▄▀▄▀▄

𓂀 𝔸𝕙𝕒𝕞 𓂀

▄︻デA̷h̷a̷m̷══━一

★彡[ᴀʜᴀᴍ]彡★

꧁༒☬𝓐𝓱𝓪𝓶☬༒꧂

꧁༺ǟɦǟʍ༻꧂

꧁𓊈𒆜🅰🅷🅰🅼𒆜𓊉꧂

▀▄▀▄▀▄🄰🄷🄰🄼▀▄▀▄▀▄

𓂀 𝔸𝕝𝕖𝕩 𓂀

▄︻デA̷l̷e̷x̷══━一

★彡[ᴀʟᴇx]彡★

꧁༒☬𝓐𝓵𝓮𝔁☬༒꧂

꧁༺ǟʟɛӼ༻꧂

꧁𓊈𒆜🅰🅻🅴🆇𒆜𓊉꧂

▀▄▀▄▀▄🄰🄻🄴🅇▀▄▀▄▀▄

𓂀 𝔸𝕜𝕒𝕟𝕜𝕤𝕙 𓂀

▄︻デA̷k̷a̷n̷k̷s̷h̷══━一

★彡[ᴀᴋᴀɴᴋꜱʜ]彡★

꧁༒☬𝓐𝓴𝓪𝓷𝓴𝓼𝓱☬༒꧂

꧁༺ǟӄǟռӄֆɦ༻꧂

꧁𓊈𒆜🅰🅺🅰🅽🅺🆂🅷𒆜𓊉꧂

▀▄▀▄▀▄🄰🄺🄰🄽🄺🅂🄷▀▄▀▄▀▄

𓂀 𝔸𝕒𝕣𝕒𝕧 𓂀

▄︻デA̷a̷r̷a̷v̷══━一

★彡[ᴀᴀʀᴀᴠ]彡★

꧁༒☬𝓐𝓪𝓻𝓪𝓿☬༒꧂

꧁༺ǟǟʀǟʋ༻꧂

꧁𓊈𒆜🅰🅰🆁🅰🆅𒆜𓊉꧂

▀▄▀▄▀▄🄰🄰🅁🄰🅅▀▄▀▄▀▄

𓂀 𝔸𝕒𝕕𝕚𝕧 𓂀

▄︻デA̷a̷d̷i̷v̷══━一

★彡[ᴀᴀᴅɪᴠ]彡★

꧁༒☬𝓐𝓪𝓭𝓲𝓿☬༒꧂

꧁༺ǟǟɖɨʋ༻꧂

꧁𓊈𒆜🅰🅰🅳🅸🆅𒆜𓊉꧂

▀▄▀▄▀▄🄰🄰🄳🄸🅅▀▄▀▄▀▄

𓂀 𝔸𝕒𝕙𝕧𝕒 𓂀

▄︻デA̷a̷h̷v̷a̷══━一

★彡[ᴀᴀʜᴠᴀ]彡★

꧁༒☬𝓐𝓪𝓱𝓿𝓪☬༒꧂

꧁༺ǟǟɦʋǟ༻꧂

꧁𓊈𒆜🅰🅰🅷🆅🅰𒆜𓊉꧂

▀▄▀▄▀▄🄰🄰🄷🅅🄰▀▄▀▄▀▄

𓂀 𝔸𝕒𝕣𝕒𝕕𝕙𝕪𝕒 𓂀

▄︻デA̷a̷r̷a̷d̷h̷y̷a̷══━一

★彡[ᴀᴀʀᴀᴅʜʏᴀ]彡★

꧁༒☬𝓐𝓪𝓻𝓪𝓭𝓱𝔂𝓪☬༒꧂

꧁༺ǟǟʀǟɖɦʏǟ༻꧂

꧁𓊈𒆜🅰🅰🆁🅰🅳🅷🆈🅰𒆜𓊉꧂

▀▄▀▄▀▄🄰🄰🅁🄰🄳🄷🅈🄰▀▄▀▄▀▄

𓂀 𝔸𝕕𝕒𝕙 𓂀

▄︻デA̷d̷a̷h̷══━一

★彡[ᴀᴅᴀʜ]彡★

꧁༒☬𝓐𝓭𝓪𝓱☬༒꧂

꧁༺ǟɖǟɦ༻꧂

꧁𓊈𒆜🅰🅳🅰🅷𒆜𓊉꧂

▀▄▀▄▀▄🄰🄳🄰🄷▀▄▀▄▀▄

𓂀 𝔸𝕕𝕙𝕚𝕣𝕒 𓂀

▄︻デA̷d̷h̷i̷r̷a̷══━一

★彡[ᴀᴅʜɪʀᴀ]彡★

꧁༒☬𝓐𝓭𝓱𝓲𝓻𝓪☬༒꧂

꧁༺ǟɖɦɨʀǟ༻꧂

꧁𓊈𒆜🅰🅳🅷🅸🆁🅰𒆜𓊉꧂

▀▄▀▄▀▄🄰🄳🄷🄸🅁🄰▀▄▀▄▀▄

𓂀 𝔸𝕝𝕚𝕤𝕙𝕒 𓂀

▄︻デA̷l̷i̷s̷h̷a̷══━一

★彡[ᴀʟɪꜱʜᴀ]彡★

꧁༒☬𝓐𝓵𝓲𝓼𝓱𝓪☬༒꧂

꧁༺ǟʟɨֆɦǟ༻꧂

꧁𓊈𒆜🅰🅻🅸🆂🅷🅰𒆜𓊉꧂

▀▄▀▄▀▄🄰🄻🄸🅂🄷🄰▀▄▀▄▀▄

𓂀 𝔸𝕞𝕠𝕝𝕚 𓂀

▄︻デA̷m̷o̷l̷i̷══━一

★彡[ᴀᴍᴏʟɪ]彡★

꧁༒☬𝓐𝓶𝓸𝓵𝓲☬༒꧂

꧁༺ǟʍօʟɨ༻꧂

꧁𓊈𒆜🅰🅼🅾🅻🅸𒆜𓊉꧂

▀▄▀▄▀▄🄰🄼🄾🄻🄸▀▄▀▄▀▄

𓂀 𝔸𝕟𝕒𝕚𝕤𝕙𝕒 𓂀

▄︻デA̷n̷a̷i̷s̷h̷a̷══━一

★彡[ᴀɴᴀɪꜱʜᴀ]彡★

꧁༒☬𝓐𝓷𝓪𝓲𝓼𝓱𝓪☬༒꧂

꧁༺ǟռǟɨֆɦǟ༻꧂

꧁𓊈𒆜🅰🅽🅰🅸🆂🅷🅰𒆜𓊉꧂

▀▄▀▄▀▄🄰🄽🄰🄸🅂🄷🄰▀▄▀▄▀▄

𓂀 𝔸𝕟𝕒𝕟𝕪𝕒 𓂀

▄︻デA̷n̷a̷n̷y̷a̷══━一

★彡[ᴀɴᴀɴʏᴀ]彡★

꧁༒☬𝓐𝓷𝓪𝓷𝔂𝓪☬༒꧂

꧁༺ǟռǟռʏǟ༻꧂

꧁𓊈𒆜🅰🅽🅰🅽🆈🅰𒆜𓊉꧂

▀▄▀▄▀▄🄰🄽🄰🄽🅈🄰▀▄▀▄▀▄

𓂀 ℍ𝕦𝕟𝕥𝕖𝕣 𓂀

▄︻デH̷u̷n̷t̷e̷r̷══━一

★彡[ʜᴜɴᴛᴇʀ]彡★

꧁༒☬𝓗𝓾𝓷𝓽𝓮𝓻☬༒꧂

꧁༺ɦʊռȶɛʀ༻꧂

꧁𓊈𒆜🅷🆄🅽🆃🅴🆁𒆜𓊉꧂

▀▄▀▄▀▄🄷🅄🄽🅃🄴🅁▀▄▀▄▀▄

█▓▒­░⡷⠂HЦИΓΞЯ⠐⢾░▒▓█

𓂀 ʙʟᴀᴄᴋ ғʟᴏᴡᴇʀ 𓂀

▄︻デʙ̷ʟ̷ᴀ̷ᴄ̷ᴋ̷ ̷ғ̷ʟ̷ᴏ̷ᴡ̷ᴇ̷ʀ̷══━一

★彡[BLACK ҒLOWEƦ]彡★

꧁༒☬ʙʟᴀᴄᴋ ғʟᴏᴡᴇʀ☬༒꧂

꧁༺ʙʟᴀᴄᴋ ғʟᴏᴡᴇʀ༻꧂

꧁𓊈𒆜ʙʟᴀᴄᴋ ғʟᴏᴡᴇʀ𒆜𓊉꧂

▀▄▀▄▀▄ʙʟᴀᴄᴋ ғʟᴏᴡᴇʀ▀▄▀▄▀▄

█▓▒­░⡷⠂ʙʟᴀᴄᴋ ғʟᴏᴡᴇʀ⠐⢾░▒▓█

𓂀 𝔽𝕌ℕ 𝔾𝔸𝕄𝔼ℝ 𓂀

▄︻デF̷U̷N̷ ̷G̷A̷M̷E̷R̷══━一

★彡[ꜰᴜɴ ɢᴀᴍᴇʀ]彡★

꧁༒☬𝓕𝓤𝓝 𝓖𝓐𝓜𝓔𝓡☬༒꧂

꧁༺ʄʊռ ɢǟʍɛʀ༻꧂

꧁𓊈𒆜🅵🆄🅽 🅶🅰🅼🅴🆁𒆜𓊉꧂

▀▄▀▄▀▄🄵🅄🄽 🄶🄰🄼🄴🅁▀▄▀▄▀▄

█▓▒­░⡷⠂FЦИ GДMΞЯ⠐⢾░▒▓█

𓂀 𝔻𝔸ℝ𝕂 𝔽𝕀ℝ𝔼 𓂀

▄︻デD̷A̷R̷K̷ ̷F̷I̷R̷E̷══━一

★彡[ᴅᴀʀᴋ ꜰɪʀᴇ]彡★

꧁༒☬𝓓𝓐𝓡𝓚 𝓕𝓘𝓡𝓔☬༒꧂

꧁༺ɖǟʀӄ ʄɨʀɛ༻꧂

꧁𓊈𒆜🅳🅰🆁🅺 🅵🅸🆁🅴𒆜𓊉꧂

▀▄▀▄▀▄🄳🄰🅁🄺 🄵🄸🅁🄴▀▄▀▄▀▄

█▓▒­░⡷⠂DДЯҜ FIЯΞ⠐⢾░▒▓█

𓂀 𝕂ℝ𝕀𝕊ℍ 𓂀

▄︻デK̷R̷I̷S̷H̷══━一

★彡[ᴋʀɪꜱʜ]彡★

꧁༒☬𝓚𝓡𝓘𝓢𝓗☬༒꧂

꧁༺ӄʀɨֆɦ༻꧂

꧁𓊈𒆜🅺🆁🅸🆂🅷𒆜𓊉꧂

▀▄▀▄▀▄🄺🅁🄸🅂🄷▀▄▀▄▀▄

█▓▒­░⡷⠂ҜЯISH⠐⢾░▒▓█

𓂀 𝕃𝕆𝕍𝔼 𝔾𝕌ℝ𝕌 𓂀

▄︻デL̷O̷V̷E̷ ̷G̷U̷R̷U̷══━一

★彡[ʟᴏᴠᴇ ɢᴜʀᴜ]彡★

꧁༒☬𝓛𝓞𝓥𝓔 𝓖𝓤𝓡𝓤☬༒꧂

꧁༺ʟօʋɛ ɢʊʀʊ༻꧂

꧁𓊈𒆜🅻🅾🆅🅴 🅶🆄🆁🆄𒆜𓊉꧂

▀▄▀▄▀▄🄻🄾🅅🄴 🄶🅄🅁🅄▀▄▀▄▀▄

█▓▒­░⡷⠂LФVΞ GЦЯЦ⠐⢾░▒▓█

꧁𓊈𒆜🅿🆁🅴🅼 🅿🆄🅹🅰🆁🅸𒆜𓊉꧂

▀▄▀▄▀▄🄿🅁🄴🄼 🄿🅄🄹🄰🅁🄸▀▄▀▄▀▄

𓂀 ℍ𝔸ℝ𝔸𝕄𝕀 𝔹𝕆𝕐 𓂀

▄︻デH̷A̷R̷A̷M̷I̷ ̷B̷O̷Y̷══━一

★彡[ʜᴀʀᴀᴍɪ ʙᴏʏ]彡★

꧁༒☬𝓗𝓐𝓡𝓐𝓜𝓘 𝓑𝓞𝓨☬༒꧂

꧁༺ɦǟʀǟʍɨ ɮօʏ༻꧂

꧁𓊈𒆜🅷🅰🆁🅰🅼🅸 🅱🅾🆈𒆜𓊉꧂

▀▄▀▄▀▄🄷🄰🅁🄰🄼🄸 🄱🄾🅈▀▄▀▄▀▄

█▓▒­░⡷⠂HДЯДMI БФУ⠐⢾░▒▓█

𓂀 𝔻𝔸ℝ𝔻 𝔼 𝔻𝕀𝕃 𓂀

▄︻デD̷A̷R̷D̷ ̷E̷ ̷D̷I̷L̷══━一

★彡[ᴅᴀʀᴅ ᴇ ᴅɪʟ]彡★

꧁༒☬𝓓𝓐𝓡𝓓 𝓔 𝓓𝓘𝓛☬༒꧂

꧁༺ɖǟʀɖ ɛ ɖɨʟ༻꧂

꧁𓊈𒆜🅳🅰🆁🅳 🅴 🅳🅸🅻𒆜𓊉꧂

▀▄▀▄▀▄🄳🄰🅁🄳 🄴 🄳🄸🄻▀▄▀▄▀▄

█▓▒­░⡷⠂DДЯD Ξ DIL⠐⢾░▒▓█

𓂀 ℙ𝔸𝕎𝔸ℕ 𓂀

▄︻デP̷A̷W̷A̷N̷══━一

★彡[ᴘᴀᴡᴀɴ]彡★

꧁༒☬𝓟𝓐𝓦𝓐𝓝☬༒꧂

꧁༺քǟաǟռ༻꧂

꧁𓊈𒆜🅿🅰🆆🅰🅽𒆜𓊉꧂

▀▄▀▄▀▄🄿🄰🅆🄰🄽▀▄▀▄▀▄

█▓▒­░⡷⠂PДЩДИ⠐⢾░▒▓█

𓂀 𝔻𝔸𝕎ℕ 𓂀

▄︻デD̷A̷W̷N̷══━一

★彡[ᴅᴀᴡɴ]彡★

꧁༒☬𝓓𝓐𝓦𝓝☬༒꧂

꧁༺ɖǟառ༻꧂

꧁𓊈𒆜🅳🅰🆆🅽𒆜𓊉꧂

▀▄▀▄▀▄🄳🄰🅆🄽▀▄▀▄▀▄

█▓▒­░⡷⠂DДЩИ⠐⢾░▒▓█

『ᴹᵛᴸ』•Ҟモれ乙Ö࿐

꧁༒•P£R$£B∆Y∆•༒꧂

◥꧁དℭ℟Åℤ¥༒₭ÏḼḼ℥℟ཌ꧂◤

★꧁༒☆•฿ŁȺℂ🅺ⲘȺℂ•☆༒꧂★

乂✰ɢuçí °ɢαͷɢ✰乂

꧁༒•TheKing•༒꧂

☯ᎡOᏦ༏★ᴮᴼˢˢ᭄™

꧁𖤍𖤓Ꭾիѻєɳıẋ𖤓𖤍꧂

ཧᜰ꙰ꦿ➢❦︻╦̵̵͇╤─Θ༻

꧁༒☬M̷O̷N̷S̷T̷E̷R̷☬༒꧂

꧁༒ ☬KING☬༒꧂

ˢᵗⁿ•Ꭰᥲʀκ͢✿࿐☂

✞ঔৣ۝ÐâřҟŦﺂℜê۝ঔৣ✞

༄ᶦᶰᵈ᭄❤îben࿐ᴮᵒˢˢ

࿐●⃝ᶫᵒꪜe☯『ᴮᴼᵞ』Ɍønɨ᭄●₄₂₀

꧁༒❦𝓟𝓻𝓲𝓼𝓬𝓲𝓵𝓵𝓪❦༒꧂

ᴾʳᵒ ᭄തങ്കു ✰࿐

༺🍃☞Žέήό Ŝάмά☪ツ

ᴮᴬᴰʙᴏʏ°᭄࿐ӄɨֆɦǟռ࿐ᵒ᭄

꧁༺₦Ї₦ℑ₳༻꧂

꧁☆☬κɪɴɢ☬☆꧂

꧁༺J꙰O꙰K꙰E꙰R꙰༻꧂

꧁ঔৣ☬✞𝓓𝖔𝖓✞☬ঔৣ꧂

꧁༒☬☠Ƚ︎ÙçҜყ☠︎☬༒꧂

꧁༒☬₣ℜøźєη•₣ℓα₥єֆ☬༒꧂

꧁༒☬ᶜᴿᴬᶻᵞkíllє®™r☬༒꧂

꧁☆*κɪɴɢ*☆꧂

▄︻┻═┳一

꧁༒☬ℜ؏αᏞ_ᏦιηGs☬༒꧂

༺Leͥgeͣnͫd༻ᴳᵒᵈ

꧁༺₦༏₦ℑ₳༻꧂

☆꧁༒ ☬S.H.I.E.L.D ☬༒꧂☆

☬ᶜᴿᴬᶻᵞkíllєr☬

°꧁༒❦Ⓝⓘⓢⓗⓐ❦༒꧂

ᴹᴋ᭄ƁORƝO࿐❹❷⓿

▄︻┻═┳一☬ Kîřăñ ☬

ᴶᴴᴷ᭄साहब जी࿐

༄ᶦᶰᵈ᭄ ▄︻┻═┳一ąŋıɱɛʂɧ ࿐

ᏕᎷᎧᎧᏦᏋᏒ.ԿՁՕ™

꧁ঔৣ☬✞King✞☬ঔৣ꧂

℟ᴋ᭄Aʀɪғᴮᴼˢˢ☆࿐ཽ༵

『 K丹爪工K丹乙モ』

༒ᴳᵒᵈɢѧṃє®༒☬¥ï§µ§☬༒

۝࿐ᎷᎡ✯ⓇⒹⓍ࿐۝

ᴴᴵᶻᴷᴵᴬ”>ᴴᴵᶻᴷᴵᴬ

ᴍʀ❖ꜱᴀɴᴋᴇᴛ★࿐

꧁☬❦ʜᴇ ᏦιηG☬꧂

꧁དℭ℟Åℤ¥ ༒ ₭ÏḼḼ℥℟ཌ꧂

༄ᴮᴳᴹ᭄✿APPU➋

༄ ★°᭄ⁿ™ℑύņάᎥĐ࿐

꧁☬༒𝕻𝖎𝖊𝖗𝖔༒☬꧂

~NS~♡Lakshmi♡%

Sᴋ᭄Sᴀʙɪʀᴮᴼˢˢ

꧁༒Ǥ₳₦ǤֆƬᏋЯ༒꧂

꧁•ⓒⓗⓐⓢⓟⓔⓡ•꧂

꧁§༺₦Ї₦ℑ₳༻§꧂

✞ঔৣ۝Ðivâgar۝ঔৣ✞

꧁☆☬ ⓋⒾⓇⓊⓈ ⒻⓇⒺⒶⓀ ☬☆꧂

꧁༒Sa̶d̶B∆Y༒꧂

꧁☬༒ᴹⁱᵍᵘᵉˡ༒☬꧂

SK ᭄✮𝓐𝓼𝓱𝓸𝓴࿐

꧁☆•[ҎƦƟ]ҎȽɅȲȄƦ•☆꧂

︻╦̵̵͇̿̿̿̿╤─kïllér

꧁☆☬FRĘĘFÎRĘ☬☆꧂

꧁•☬₣ℜøźєη•ᴵᴰ☬•꧂

꧁Êž~ᴵᴰLeͥgeͣnͫd☬꧂

꧁☆ⓏⒺ༒ⓊⓈ꧂

˙·٠•●۩۩ஜ♦ʍǟχɨɨɮʝ♦ஜ۩۩●•٠·˙

꧁ ㄎひマ尺乞爪乞 ꧂

꧁☠︎☬༒~VEŇØM~☠︎☬༒꧂

༒〖ℳℜ〗ℑᏋғᏒƴ༻

☆꧁༒ ☬jhon☬༒꧂☆

꧁༒☬ℜ؏αᏞ_DคℜᏦ☬༒꧂

꧁༒☬☆•ᴅᴀᴙᴋ•☆☬༒꧂

☬๖ۣۜǤнσsτ༻

꧁༒ ☬★🅚🅘🅝🅖★ ☬༒꧂

☆Éź☬꧁ĐÃŘĶ꧂☬

꧁༒☬Kong_Dom☬༒꧂

꧁༒❦ʜᴇʀɪ ᴘʀᴀʏɪᴛɴᴏ❦༒꧂”

꧁༺Ꭶ₦ЇꝔ€ℜ༻꧂

꧁༒☬丹ᤢྀᤢྀ刀ᤢྀDᤢྀ尺ᤢྀ乇ᤢྀ丂ᤢྀ☬༒꧂

꧁☆ĶŘÂŤÔŠ☆꧂

▄︻̷̿┻̿═━一 ʜᴇᴀᴅsʜᴏᴛ

ツﻬஐﻬ •ĂŤĚŇĂ• ﻬஐﻬツ

꧁☬ℜ؏αᏞ_ᏦιηGs𖤛꧂

『 VLT 』°β®Ü¥Π€

꧁ᴳᵒˡᵈȿ҉קเภtƺr꧂

ᴬᵁᴿᴬ°᭄ᴍɪʟʟʏ࿐

༺ṅȏ༒ɢѧṃє༒ṅȏ༒ʟıғє༻

꧁༒☬ꌗꍟꋪꀤᘔꍏꅏꍏ☬༒꧂

꧁༒☬Ҡąղҽҟì☬༒꧂

᭄”>᭄

꧁༺℘rส℘สtสŇ༻꧂

᚛ᷝ ͣ ͫS℘สrtสŇ ͭ ͪ᚜ͤ

☆꧁༒ ☬RAJAN777TMC ☬༒꧂☆

sv̸iииa ヅ

꧁༒ÅŞÄŠŞÏŅŞBŁĂČĶ༒꧂

๖ۣۜⲦʀⲑⷱ͜ⲭⷮɪⲛ༻࿌𖣘

꧁༒•B□Y•ℓєgєи∂༒꧂

꧁H҉A҉C҉K҉E҉R҉꧂L🅴g🅴ήd

ᵃᴷᶻ·L̶e̶a̶d̶e̶r̶

⚡Supriya⚡

꧁༒B□Y•ℓєgєи∂༒꧂

༄●⃝ᶫᵒꪜe☯ᴮᴼᵞ࿐

♛LegentNight♛

Baby°Killer™

♜fιяє♛㉺ℓєgєи∂

꧁༺ᎦᏬᏋᏒ༒ᏋᏕ༻꧂

꧁千尺乇乇千丨尺乇?꧂

㦵ᴳᵒᵈ༒꧁≫ŁlᎥtгᎥχ≪꧂

꧁ঔৣ☠︎ᏢᏒᎬᎠᎪᏆᎾᏒᴾᴿᴼシᏦᎥᏞᏞ

☠︎ঔৣ꧂™꧁❤⛲༻Ⓑ♡Ⓢ༺⛲❤꧂

꧁𓆩۝₮ĦØɌ۝𓆪꧂

『KING』꧁༒ ☬モザ☬༒꧂

ᗫᵃʳk °᭄ᶨ⁰ⁿG࿐

꧁༒☬.ֆɧøø✞êℜ.☬༒꧂

꧁ᴅᴇᴍᴏɴ᭄★ᴀsʜ࿐