Top Aplikasi dan Situs Nonton Film Korea Sub Indo

Di Indonesia sangat banyak sekali para pecinta drama korea, bahkan sampai muncul berbagaimacam reaksi ketika mereka tertinggal episode terbaru. Tetapi untungnya mereka ini sudah didukung oleh perkembangan teknologi yang semakin canggih, mereka dengan mudah mendapatkan streaming episode terbaru dengan menggunakan aplikasi atau situs nonton film korea sub indo.

Semakin banyak para pecinta film korea ini, semakin banyak pula penyedia film yang menawarkan nonton film korea dengan gratis, bahkan marketplace besarpun menggunakan artis asal korea untuk brand ambasador mereka, Seperti Shopee menggunakan jasa Blackpink sedangkan Tokopedia menggunakan BTS sebagai brand ambasadornya.

Nah kali ini teknobgt.com akan memberikan rekomendasi penyedia film korea dengan subtitle bahasa indonesia, yang bisa kamu akses dengan menggunakan smartphone maupun laptop. ada 1 tips untuk agar kamu nyaman dan bisa santai saat kamu nonton film drama koreanya, yaitu dengan cara save atau download ke hp atau laptop. dengan begitu kamu bisa kapan saja dan dimana saja untuk nonton filmnya tanpa harus ngelag / putus-putus karena koneksi internetnya lambat. ada  baiknya sih kamu cari wifi gratis dan download deh semua episode filmnya.

Aplikasi dan Situs Nonton Film Drama Korea Terbaru dengan Subtitle Indonesia

Cara yang simpel buat kamu yang pengen nonton film drama korea dari hp adalah dengan cara menggunakan applikasi, kamu tinggal masuk ke google playsore di hp kamu dan dikolom pencarian ketikan nonton film korea, nah akan muncul tuh apps yang menyediakan berbagai macam filmnya. Tapi jika bingung kamu bisa memilih rekomendasi dari artikel ini saja.

Viu – Drama Korea & Asia Terbaru dengan Sub Indo

Viu

 

Aplikasi ini merupakan yang paling banyak orang gunakan untuk menonton film korea, selain gratis, aplikasi viu juga menyediakan film drama korea dengan subtitle bahasa indonesia, jadi gak usah bingung lagi kalo nonton yang penting bisa baca aja, hehehe. Masih banyak lagi fitur unggulan dari Aplikasi Viu ini, diantaranya adalah :

App Viu ini menghadirkan film drakor terbaru dan terupdate dengan pemerannya artis korea terbaik dengan kualitas videonya yang sudah HD dan penayangan tiap episode terbarunya itu hanya berbeda sekitar 8 – 24 jam dari penayangan episode terbarunya di korea. Untuk kenyamananpun sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa indonesia, jika ingin nonton secara offline, kamu dengan mudah mendownload film drama koreanya.

Kamu bisa menikmati ribuan koleksi drama Korea subtitle Indonesia dengan kualitas HD terlengkap, Streaming drama Korea terbaik seperti SKY Castle atau drama Korea romantis seperti What’s Wrong with Secretary Kim. Selain Kdrama / drakor, kamu juga bisa nonton kshow id dan kpop show favorit seperti Running Man dan Produce X 101 di VIU Indonesia.

Pengguna Hp Android , bisa melalui link ini : http://bit.ly/VIUdrakor

Pengguna iPhone / iPad : http://bit.ly/VIUDrakorIOS

atau jika kamu menggunakan PC / Laptop bisa mengaksesnya melalui website resminya : https://www.viu.com

Viu ini merupakan penyedia film terlengkap. Selain film korea terbaik, kamu bisa menonton film asia terbaik lainnya seperti Bollywood / film India sub Indo, film Thailand, film Jepang, film bioskop Indonesia, dan gendre film lainnya seperti action, romantis, dan juga anime online.

Berikut perbedaan akun Viu Basic dan Premium

Daftar VIU Basic dan nikmati:

  • Nonton film atau serial drakor favorit GRATIS
  • Download film atau download drama Korea GRATIS
  • Streaming video dan nonton gratis dengan iklan
  • Streaming GRATIS 30 hari nonton konten premium dengan iklan

Aktifkan VIU Premium dan nikmati 30 hari GRATIS:

  • Akses streaming dan download film dan Kdrama sub Indo terbaru dan eksklusif TANPA BATAS
  • Streaming video BEBAS iklan
  • Langganan HANYA Rp 30.000,- per bulan (tidak termasuk kuota data)
  • BANYAK pilihan kemudahan pembayaran, mulai potong pulsa, OVO, Gopay, kartu kredit, debit atau transfer ATM

Drakor.id+

Drakor.id

 

Aplikasi Drakor.id+ ini adalah buatan asli anak indonesia, didesain dengan tampilan yang simpel dan minimalis tetapi tidak meninggalkan unsur elegannya juga sehingga pengguna aplikasi ini tidak merasa lemot saat mengakses film favoritnya. Aplikasi ini juga sudah tersedia di google playstore untuk pengguna android bisa dari link ini : http://bit.ly/drakoridandroid dan Appstore untuk IOS iPhone dan iPad.

Berikut keunggulan dari aplikasi Drakor.id+ :

  • Update film / drama sangat cepat
  • List dramanya cukup banyak
  • Tampilan Simple dan elegan sehingga aksesnya sangat mudah dan loadingnya cepat
  • Gampang untuk di gunakan
  • Tidak banyak iklan
  • Drama selalu update

Drama Korea Sub Indonesia

 

Aplikasi ini hadir dengan tampilan yang sederhana tetapi sangat berkualitas. Kami menyajikan drama, baik drama korea on going ataupun drama korea complete. Tidak percaya? silahkan di install dan di cek ya !!!  http://bit.ly/2q3myXJ

Berikut 2 komentar teratas pengguna aplikasi ini :

  • (1) Terimakasih banyak buat adminnya, aplikasi ini bagus bgt, banyak drakor tersedia disini.. kalo pun msh ada yg kurang itu wajar, mungkin krn kapasitas aplikasi… Boleh saran: kalo bisa, kedepan ada menu drakor yg di tonton terakhir, syukur2 sampai menitnya terakhir yg di tonton, tersedia… Semoga ke depan aplikasi ini semakin maju, dan adminnya banyak rejeki yg barokah
  • (2) Baru klik, bagus iklannya ga ganggu, cepet sekali klik langsung muter filmny, dan byk film yg rekomed bukan cuma drama korea, tp barat nya juga ada, kekurangan nya, cuma ga ada sampul foto film nya dan ga ada rating2 nya, jd harus teliti sama judulnya ,semoga lebih baik lagi.

itulah rekomendasi 3 aplikasi untuk menonton film drakor, sebenarnya masih banyak lagi aplikasi yang sama seperti HOOQ, Iflix, MAxtream, Netflix dan yang lainnya, tetapi tidak selengkap dan update terbaru dari film drakornya. Selain aplikasi ada juga situs nonton film korea sub indo lainnya.

Website Resmi VIU

viu drama korea terbaru

 

Selain bisa menggunakan aplikasi, viu juga tersedia versi websitenya. jadi jika kamu ingin nonton film drakor dari pc/laptop. Cara ini biasanya cocok untuk menonton film secara offline, dengan layar yang lebih lebar daripada Hp dan ditambah lagi kualitas video filmnya yang sudah HD ini bisa semakin enak untuk ditonton, apalagi kalo kamu sambungkan ke TV atau menggunakan LCD Projektor makin mantep tuh jadi kayak di bioskop dah.

Nikmati drama korea terbaru yang sedang trend dan sudah ada subtitle indonesianya, Mulai drakor terbarus seperti Extraordinary You, Melting Me Softly, The Tale of Nokdu, Leverage dan VIP yang semuanya ditayangkan secara simulcast atau cuman beda 8-24 jam saja dari rilis film aslinya di korea. Pokoknya jangan sampai kelewatkan deh film drakor romantis terbaik dan terpopuler deh seperti Hotel del luna, Terius Behind Me, Goblin sampai film yang dibintangi aktor dan aktris muda berbakat seperti IU dan Ong Seung Woo.

DramaQu.net – Tempatnya Nonton Streaming Drama Korea Series Sub Indo

dramaqu situs nonton drakor

Dramaqu.net adalah situs streaming online drama korean terbaru dan terupdate. Menyediakan Drama Movie/Series secara gratis. Website kami rancang untuk kecepatan dan keringanan dalam membuka website maupun menonton DRAMA.

Dramaqu.net juga kini sudah hadir google playstore, jadi bagi para pengguna hp android tidak usah repot-repot lagi untuk menonton film dari browser. cukup download aplikasinya disini : Dramaqu Android

Fitur dan kelebihan:

  • Mudah di gunakan
  • Update drama cepat
  • List drama lengkap
  • Akses Cepat dan mudah
  • Drama selalu update

Kshowid.com

kshowid streaming film korea

Website kshowid.com ini mengklaim bahwa mereka adalah situs Nonton Film Korea Sub Indo no.1 di indonesia. Menurut pantauan dari tim teknobgt.com website ini tampilannya sangat bersih dari banner iklan, sehingga akses untuk menonton filmnyapun sangat cepat.

Cukup mudah jika kamu ingin mendownload film yang akan kamu tonton di kshowid.com, yaitu dengan menekan button download yang ada di atas kanan videonya kemudian ikuti saja apa yang muncul setelah itu.