HD Streamz Mod APK

HD Streamz Mod APK Nonton TV Gratis Seluruh Dunia

Tahukah kamu bahwa HD Streamz Mod APK dapat digunakan untuk menonton saluran televisi di seluruh dunia. Tentu saja ini akan sangat membantu bagi kamu yang mulai bosan dengan kanal Indonesia.

Adanya software seperti itu sebenarnya sudah cukup lama dan banyak dimanfaatkan pengguna mancanegara. Namun karena berbayar maka popularitasnya di Indonesia kurang meluas.

Kami akan jelaskan bagaimana sebenarnya cara kerja aplikasi tersebut sampai dengan fiturnya. Kemudian perbedaan antara versi biasa dan mod sehingga kamu dapat menjadikannya sebagai acuan.

Apabila kita tidak mengetahui detail lengkap tersebut maka akan cukup membatasi kapabilitas. Dengan meneliti lebih dalam kita bisa mengetahui seperti apa potensinya ketika nanti digunakan setiap hari.

Apa itu HD Streamz Mod APK

HD Streamz

Ini sebenarnya adalah versi modifikasi dari perangkat lunak terkait sehingga fiturnya lebih ramah pengguna. Secara umum HD streamz sendiri bisa kita sederhanakan seperti saluran televisi internasional.

Jadi kita bisa melihat berbagai macam tayangan dari seluruh negara tanpa adanya batasan tertentu. Tidak pernah ada yang menghitung berapa total kanal disediakan menggunakan perangkat lunak tersebut.

Namun banyak orang bahkan developer mengklaim bahwa HD Streamz Mod APK menyediakan lebih dari 1.000 kanal. Tentu saja ini sudah lebih dari cukup untuk memuaskan hiburan waktu senggang kamu.

Bagi orang yang belum familiar dengan software seperti ini tidak perlu kesulitan menggunakan. Kita bisa anggap mirip seperti youtube namun isinya adalah saluran televisi dari negara secara spesifik.

Sehingga ketika digunakan opsinya sangat banyak seperti televisi namun bentuknya digital. Pengoperasiannya juga relatif sederhana sehingga bisa memberikan kita kemudahan ketika hendak menggunakan setiap hari.

Kami akan bahas masalah APK secara lebih detail pada segmen selanjutnya sehingga kamu dapat mengerti perbedaannya. Jadi versi asli dan HD Streamz Mod APK ini memang cukup jauh berbeda dan fungsionalitasnya tidak sama.

Jadi menurut hipotesis sementara kami sebenarnya aplikasi ini sama sekali tidak worth it dipakai. Namun ketika versinya sudah mod maka akan berbalik jauh lebih fungsional dibandingkan aslinya.

Kami sangat merekomendasikan kamu untuk menggunakan versi mod saja dibandingkan asli. Karena dari segi fungsional sendiri jauh berbeda dan kenyamanan ketika digunakan juga terpaut jarak cukup jauh.

Perbedaan HD Streamz Mod APK dan Versi Biasa

Ada empat perbedaan mencolok dari versi asli dan mod perangkat lunak satu ini. Semuanya akan kami bahas secara detail sehingga kamu sebagai calon pengguna dapat menjadikannya sebagai acuan pertimbangan penggunaan.

  1. Iklan

Pada versi asli iklan tambahan akan muncul setiap beberapa menit kita menggunakan aplikasi. Tentu saja hal seperti itu sangat mengganggu dan membuat konsentrasi terhadap tayangan menjadi kurang.

Namun ketika kita menggunakan versi mod iklan tambahan tersebut akan hilang total. Artinya kita bisa menikmati acara secara lebih fleksibel dan nyaman karena tidak adanya iklan.

  1. Kualitas gambar

Untuk versi biasa memang kualitas gambar terbatas pada SD sehingga kurang memuaskan mata. Namun pada mod gambar tersebut lebih ditajamkan sehingga membuat penonton merasa lebih nyaman.

Penggunaan kualitas gambar HD sebenarnya bisa didapatkan ketika kita membayar versi asli. Namun di HD Streamz Mod APK kita dapat memperolehnya tanpa harus mengeluarkan biaya.

  1. Tidak ada file sampah

Junk files adalah sebuah hal lumrah pada aplikasi yang mengeluarkan iklan eksternal. Ketika kita menggunakan versi asli junk file ini bisa memakan penyimpanan internal sampai beberapa gb.

  1. Sinyal lebih lancar

Biasanya ketika kita menggunakan sinyal biasa saja akan terjadi buffering ketika menggunakan aplikasi asli. Namun ketika kita menggunakan versi mod kualitas sinyal akan lebih lancar.

Hal tersebut terjadi karena mod mematikan luminati service yang memakan cukup banyak bandwidth. Sehingga dengan tidak adanya luminati service tersebut hasil koneks menjadi lebih stabil.

Fitur HD Streamz Mod APK

Fitur HD Streamz Mod APK

Sebagai calon pengguna kamu juga perlu mengetahui apa saja fitur yang ada dalam aplikasi ini. Kami akan jelaskan secara detail sehingga dapat dijadikan sebagai salah satu acuan sebelum menggunakannya.

  1. Menghilangkan iklan

Fitur ini sudah sedikit kami singgung tadi dimana iklan eksternal tidak akan muncul. Tidak hanya yang tampil dalam layar penuh namun juga bentuk banner ads semuanya dihilangkan.

  1. Menghilangkan temp files

Temporary files dihilangkan ketika kita menggunakan versi mod agar semakin ringan. Jika temp files semakin besar akan berdampak pada device menjadi lambat secara signifikan.

  1. Mematikan analytic

Analytic adalah salah satu hal yang membuat jaringan menjadi semakin lambat. HD Streamz Mod APK menghilangkan analytic tersebut agar nantinya pengguna tidak perlu memakan bandiwth besar.

  1. NFU

No force update adalah salah satu fitur paling dinanti karena mematikan langsung update. Pengguna sebenarnya tidak perlu sering update jika menggunakan aplikasi seperti ini.

  1. Optimasi startup

Proses startup aplikasi menjadi lebih cepat salah satunya karena luminati screen dimatikan. Jadi ketika kita membuka APK akan langsung masuk dalam opsi kanal dan menontonnya.

  1. Lite support

Untuk HD Streamz Mod APK diberikan support lebih ringan sehingga tidak memberatkan device. Hal tersebut tentu saja membuat kita para pengguna device low end tidak perlu terlalu khawatir.

Jika sudah mengetahui berbagai fitur tadi tentu saja sekarang kamu semakin yakin untuk menggunakannya. Memang perangkat lunak ini semakin lengkap ketika sudah dilakukan modifikasi pada bagian internal.

Perlu diketahui juga bahwa setiap versi modifikasi lebih baru akan ada pembaruan fitur. Sehingga enam aspek tadi merupakan hal paling dasar dari setiap versi yang selalu ada dan digunakan oleh pengguna.

Cara Menggunakan HD Streamz Mod APK

Ketika kamu ingin menggunakan aplikasi ini sebenarnya cukup sederhana pelaksanaannya. Kami akan berikan tutorial mulai dari melakukan pemasangan sampai bagaimana mengoperasikannya untuk menonton acara.

Pengunduhan

Untuk mengunduh mod ini kamu dapat mencari sendiri di internet dengan keyword spesifik. Gunakan saja hasil pencarian paling atas dan coba apakah bisa dilakukan pengunduhan atau tidak.

Apabila tidak bisa dilakukan pengunduhan langsung saja keluar dari situs dan cari opsi lainnya. Ini akan relatif lebih cepat ketika dibandingkan kita memaksakan diri untuk tetap mengunduhnya.

Link Download HD Streamz Mod Apk Terbaru

Nama APKHD Streamz Mod Apk
Patch VersiV.3.5.39
Minimal OSAndroid 4.5+
Ukuran File12.9MB
DownloadHD_STREAMZ-v3.5.39

Pemasangan

Pemasangan dapat langsung dilakukan apabila bentuk download HD Streamz Mod APK. Apabila bentuk ekstensi file masih zip atau rar pengguna perlu melakukan ekstraksi terlebih dahulu.

Setelah ekstraksi selesai dan memiliki file APK kita tinggal membukanya dan wizard pemasangan akan keluar. Ikuti wizard tersebut dan tunggu beberapa saat sampai proses pemasangan selesai.

Pengoperasian

Sebenarnya untuk mengoperasikan tidak terlalu sulit karena sudah ada menu opsi negara dan kanal. Kita tinggal menggeser saja jika ingin berganti kanal seperti ketika menonton televisi biasa.

Tidak terlalu banyak setting dalam aplikasi karena ini fungsinya hanya sebagai sebuah televisi. Oleh karena itu pengoperasian HD Streamz Mod APK tidak perlu kami jelaskan terlalu detail karena sudah jelas.

Update

Khusus untuk versi modifikasi jangan pernah melakukan update karena bisa menghilangkan fiturnya. Bagi para pengguna awam biasanya masih salah dan justru menekan tombol update di playstore.

Jangan pernah update aplikasi ini apabila masih ingin menikmati secara gratis layanannya. Fitur NFU sudah secara default hidup sehingga kita tidak perlu melakukan tampering lebih dalam.

Jika sudah memahami bagaimana basic pengoperasian perangkat lunak tentu saja kita tidak perlu kesulitan. Sebagai catatan bahwa update tidak perlu dilakukan jadi ketika masuk di playstore jangan pernah menekan update.

List Negara HD Streamz Mod APK

Ada banyak stasiun televisi dari berbagai negara yang ditayangkan secara bebas oleh aplikasi. Berikut ini akan kami berikan list agar nantinya kamu dapat menemukan fungsionalitas dari perangkat lunak tersebut.

  1. Serbia
  2. Portugal
  3. Spain
  4. Canada
  5. South Africa
  6. Romania
  7. Iranian
  8. Netherlands
  9. Myanmar
  10. Germany
  11. Sri Lanka
  12. France
  13. United State
  14. India
  15. UK
  16. Bangladesh
  17. Pakistan
  18. Nepal
  19. Qatar
  20. UAE
  21. Saudi Arabia

Dari 21 negara tersebut semuanya dapat kita peroleh akses secara penuh dan gratis. Sehingga penonton dari seluruh dunia dapat menggunakannya sebagai salah satu solusi televisi gratis mancanegara.

Dengan banyaknya pilihan negara tersebut kita tidak akan pernah bosan dengan adanya tayangan. Mulai dari berita, olahraga, sampai entertainment dapat kita nikmati secara bebas menggunakan HD Streamz Mod APK.

Memang di luar sana ada cukup banyak perangkat lunak serupa sehingga kita bisa menyesuaikan kebutuhan. Kamu memang tidak harus memakai aplikasi ini untuk menonton televisi secara bebas skala internasional.

Sebagai salah satu aplikasi unggulan sekarang pengguna sudah cukup banyak di seluruh dunia. Kamu dapat menjadi orang berikutnya yang membuktikan sendiri seperti apa mudahnya tersambung secara daring.

Kita tidak butuh receiver atau perangkat keras agar bisa menikmati berbagai macam tayangan televisi. Ini merupakan langkah sederhana menggunakan device android secara lebih fleksibel.

Ada beberapa fitur unggulan lainnya yang akan kami bahas ketika kamu menggunakannya. Memang ini bisa kita aktifkan atau tidak tergantung pada versi software digunakan sehingga membuat pengguna lebih nyaman.

Perlu diketahui bahwa fitur tambahan ini berbeda dengan fitur paten yang tadi kami jelaskan. Ini sifatnya bukan built in jadi terserah apakah nantinya hendak diaktifkan oleh pengguna atau tidak.

Fitur Tambahan HD Streamz Mod APK

Fitur Tambahan HD Streamz Mod APK

Ada beberapa fitur tambahan yang bisa kita aktifkan ketika menggunakan aplikasi nonton televisi ini. Berikut akan kami jelaskan secara detail sehingga kamu bisa memutuskan mengaktifkannya atau tidak.

  1. Live radio

Fitur ini dapat kita aktifkan pada menu pengaturan dalam aplikasi terkait. Dengan mengaktifkan live radio kita tidak hanya dapat menyaksikan tayangan televisi saja namun juga mendengarkan radio.

Untuk coverage negara memang tidak sama lengkapnya dengan tayangan televisi. Namun opsinya masih cukup banyak berjumlah ratusan sehingga kita tidak akan merasa bosan.

  1. Multi Streaming links

Secara default fitur ini tidak aktif sehingga kita perlu mengaktifkannya dulu di menu pengaturan. Cari multi streaming links di HD Streamz Mod APK dan aktifkan tanda centangnya.

Setelah aktif kita bisa memilih eksternal link untuk melihat tayangan televisi terkait. Jadi jika koneksi sedang buruk ganti saja menggunakan link eksternal lainnya biasanya kualitasnya menjadi lebih baik.

Multi streaming links juga berguna ketika memang kanal tersebut sedang tidak dapat dibuka. Sebenarnya APK sudah menyediakan cadangan dan kita dapat menggunakannya menggunakan multi links.

  1. External player support

Apabila ingin disambungkan dengan TV aplikasi ini juga mendukung sinkronisasi. Sehingga para pengguna dapat melihat tayangan secara lebih lega dengan ukuran besar dari televisi fisik.

Kita hanya perlu menyambungkan menggunakan wireless dan setelan aplikasi akan mengikuti. Ini tentu saja cukup mudah dilakukan oleh para pengguna tanpa perlu melakukan tampering terlalu dalam.

Jika sudah mengetahui semua fitur terkait perangkat lunak tentu kamu tidak perlu kesulitan lagi menggunakannya. HD Streamz Mod APK dapat menjadi salah satu solusi menonton televisi dari seluruh dunia secara gratis.