10 Aplikasi pulsa jadi uang

Ketahui Aplikasi Pulsa Jadi Uang, Dapatkan Keuntungannya

Aplikasi pulsa jadi uang memang menjadi tren terpopuler belakangan ini. Hal ini dikarenakan selain mudah untuk mendapatkan keuntungannya juga tidak perlu bersusah payah cukup menggunakan smarthpone Anda kemudian mengikuti arahan disediakan.

Jalan dalam mencari uang di era digital seperti sekarang ini merupakan hal sangat mudah dan harus dicoba. Terutama bagi Anda yang suka berbaring tanpa menghasilkan kegiatan produktif, namun perlu diketahui dengan berbaring saja sudah bisa menghasilkan uang.

Sudah banyak sekali developer mengembangkan banyak aplikasi pulsa menjadi uang. Dalam hal ini tentu memberi kemudahan akses pengguna agar mendapatkan penghasilan dengan cara yang mudah.

Aplikasi Pulsa Jadi Uang yang Memudahkan Pengguna

Aplikasi Pulsa Jadi Uang

Dengan adanya kemudahan seperti ini, sebagai pengguna akan sia-sia jika Anda tidak memanfaatkannya dengan baik. Hanya menggunakan smartphone yang mendukung juga akses internet lancar sudah bisa menghasilkan uang.

Bagi Anda yang memiliki modal berapa pun itu tidak akan meraih kerugian jika pandai dalam mengelolanya. Justru uang Anda akan berkembang melalui aplikasi pulsa jadi uang. Cara kerjanya cukup mudah, hanya mengisi pulsa dalam platform tersebut langkah selanjutnya akan diarahkan.

Dengan beberapa modal yang tergolong kecil saldo Anda bisa dijadikan uang ataupun digandakan agar lebih banyak lagi. Sehingga pengguna akan meraih keuntungan dari cara kerja yang begitu mudah dan cepat.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan mengembangkan suatu teknologi terbaru, tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi pulsa jadi uang dalam menambah penghasilan terutama bagi mahasiswa.

Cara mudah dan tidak rumit justru membuatnya sangat cocok digunakan para mahasiswa tergolong sibuk dan tidak memiliki waktu serta kesempatan sempit. Adanya platform ini justru mempermudah kerja sampingan dari para mahasiswa.

Aplikasi pulsa jadi uang tersebut sangat cocok untuk kaum rebahan seperti Anda dan memiliki kesibukan padat. Dapat dijadikan sebagai penambah penghasilan di kala uang jajan berkurang, sehingga bisa meraih keuntungan besar.

Sebelum masuk ke dalam pembahasan lebih lanjut, Anda harus mengetahui terlebih dahulu mengenai apa itu convert sehingga lebih paham dan mengerti apa yang dimaksudkan dalam artikel ini.

Pengertian Aplikasi Pulsa Jadi Uang

Jenis Aplikasi Pulsa Jadi Uang

Untuk memahami sebuah pembahasan, Anda harus mengetahui definisi dari suatu pembahasan tersebut. Seperti dalam artikel ini, harus mengerti platform yang dimaksud di dalamnya.

Convert sendiri merupakan kegiatan mengubah saldo pulsa menjadi sesuatu diinginkan. Jika menginginkan uang maka bisa diubah ke dalam bentuk uang yang akan diubah menjadi saldo e-wallet.

Aplikasi pulsa jadi uang adalah sebuah platform untuk mengubah pulsa menjadi uang dalam bentuk e-wallet. Dengan adanya dompet elektronik tersebut juga bisa diubah ke dalam bentuk tunai melalui beberapa cara.

Convert sendiri adalah memiliki arti mengubah. Dalam platform ini memiliki mekanisme mengubahnya menjadi saldo uang. Saldo tersebut akan disalurkan melalui rekening atau aplikasi pihak ketiga.

Untuk mengubahnya menjadi uang membutuhkan platform bernama aplikasi pulsa jadi uang. Sangat banyak sekali macamnya dikembangkan agar memudahkan pengguna ketika menggunakannya.

Convert juga tidak selamanya memiliki hasil sama ketika diubah menjadi uang. Hal tersebut disebabkan karena ada biaya admin atau tambahan bagi pengelola. Dari sinilah developer akan mengambil keuntungannya.

Namun tidak perlu khawatir, biaya yang dikeluarkan dalam operasionalnya tidak akan membuat kerugian pada saldo Anda. Tujuan dari pembuatan platform tersebut agar mendatangkan keuntungan.

Maka aplikasi pulsa jadi uang ini juga akan membuat keuntungan besar bagi penggunanya walaupun di kenakan biaya admin. Biasanya semakin banyak pulsa yang diubah menjadi uang maka semakin sedikit pula biaya adminnya.

Berbagai jenis platform tersedia baik pengguna android maupun IOS sehingga dalam mencari uang tidak akan terpengaruhi dari jenis smartphone. Hal ini disebabkan karena pada dasarnya hanya menggunakan perangkat mendukung.

Jenis Aplikasi Pulsa Jadi Uang

 

Berbagai kemudahan sudah tersedia pada era digital dimana semua perkembangan tersebut didedikasikan untuk pengguna. Maka dari itu banyak sekali platform yang memberikan akses mudah kegiatan.

Sehingga sebagai pengguna, Anda cukup menjadi pengguna bijak dengan cara mengoptimalkan fungsi dari berbagai kemudahan diciptakan oleh developer. Aplikasi pulsa jadi uang ini merupakan salah satu contohnya.

Berbagai jenis platform mempunyai fungsi sama hanya saja nama dan masing-masing pengembang berbeda. Hal ini dikarenakan developer berlomba dalam memberikan optimalisasi fungsi kemudahan mencari uang tersebut.

Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan mengenai aplikasi pulsa jadi uang dan beberapa macamnya tersedia bagi pengguna android maupun lainnya.

  1. Viapulsa (Play Store)

viapulsa

Platform Viapulsa ini sudah berdiri sejak 2010. Platform ini bisa digunakan untuk menarik atau menukarkannya menjadi pulsa ekstra. Dengan berbagai kemudahan didalamnya tentu akan mudah menukarkannya.

Ada dua jenis pembayaran dalam Viapulsa yaitu bisa secara langsung menggunakan rekening bank atau memakai e-wallet. Untuk biaya convert nya pun bervariasi dan umumnya sesuai kebijakan developer masing-masing.

Mendapat review dari pengguna sangat baik menjadikan aplikasi ini lumayan digemari bagi masyarakat. Selain itu, banyak fitur mudah terkait kegiatan convert serta petunjuk lainnya.

  1. Tetra Pulsa (Play Store)

Tetra Pulsa

 

 

Aplikasi pulsa jadi uang ini memungkinkan penggunanya menukarkan ribuan hingga jutaan saldo menjadi tunai dan dapat digunakan dalam berbelanja sesuai keinginan pemiliknya.

Tetra Pulsa melayani dari berbagai macam provider seperti XL, Telkomsel dan sebagainya. Sehingga pengguna aplikasi dapat dengan mudah menyesuaikannya tanpa harus kebingungan.

Kemudian pihak customer service Tetra Pulsa juga memberikan layanan super ramah agar pengguna merasa nyaman jika ingin menanyakan atau sekedar berkonsultasi terkait kegiatan convert tersebut.

  1. RajinConvert (Play Store)

RajinConvert

RajinConvert memfasilitasi masyarakat yang ingin mengubah pulsa nya menjadi uang tunai. Tidak semua orang membutuhkan pulsa dikarenakan berkembangnya telekomunikasi hanya menggunakan akses internet saja.

Bagi Anda memiliki banyak pulsa dan tidak menggunakannya mungkin dapat mencoba mengubahnya saja daripada terbuang sia-sia dan tidak terpakai. Ada banyak fitur kemudahan didalamnya tentu akan membuat kegiatan lebih mudah.

Untuk menggunakan uangnya Anda bisa melalui aplikasi e-wallet seperti OVO, LinkAja, Gopay atau dompet digital lainnya. Selain itu juga bisa langsung terhubung di rekening bank Anda.

  1. ConvertPulsay (Play Store)

ConvertPulsay

Aplikasi pulsa jadi uang satu ini memungkinkan Anda mendapatkan uang hanya dengan menukarkan saldo. Syaratnya juga mudah, ketika provider memiliki saldo pulsa maka sudah bisa melakukan convert tersebut.

Cara kerjanya juga tergolong mudah. Pulsa akan di jadikan uang kemudian akan ditransfer melalui rekening ATM maupun jenis-jenis e-wallet sesuai apa yang Anda punya atau miliki.

Menukarkan kelebihan pulsa Anda dan menjadikannya sebagai saldo tunai tentu akan menambah penghasilan dan uang jajan. Dengan begitu, memungkinkan dalam memonetasi tunai.

  1. ByPulsa (Play Store)

ByPulsa

Salah satu aplikasi yang sudah di terkenal dan popular dikalangan pengguna adalah byPulsa. Platform ini menyediakan berbagai macam provider utama seperti Telkomsel, XL, dan lainnya.

Selain itu, untuk mentransfer hasil konversinya bisa menggunakan dompet digital karena platform ini memberi akses dalam hal tersebut. Namun jika ingin menggunakan rekening secara langsung bisa pada bank BCA, BNI ataupun BRI.

Dengan segala kemudahan ini, Anda wajib mencoba cara menukarkan uang tersebut agar pulsa menjadi berguna dan terpakai. Jika tidak maka akan di pastikan saldo Anda hanya akan berkurang sia-sia.

  1. CvPulsa Beta

CvPulsa Beta

CvPulsa Beta juga merupakan salah satu platform memberikan banyak sekali opsi dalam hal tersebut. Selain itu juga dilakukan dan terkenal sebagai konversi profesional dibidangnya.

CvPulsa Beta tersebut memaksimalkan fungsi kalkulator dalam menghitung jumlah konversi pulsa menjadi tunai tersebut. Dengan begitu, Anda tidak akan mendapat sedikit kerugian karena benar-benar teliti dalam menghitung.

Mendapatkan ulasan baik dari pengguna serta sudah banyak diakses membuat CvPulsa Beta juga digemari dan menjadi salah satu platform terbaik di bidang tersebut sehingga banyak yang menggunakannya.

  1. Converin

Converin

Aplikasi pulsa jadi uang selanjutnya adalah Converin. Platform ini khusus digunakan untuk Anda yang ingin menukarkan pulsa menjadi tunai terlebih impuls terlalu besar dan tidak digunakan.

Dalam menggunakannya dan mendapatkan tunai harus melalui dompet digital atau rekening secara langsung. Dengan begitu, Anda baru bisa menggunakannya ketika berbelanja.

E-wallet ini berbagai macam seperti OVO, Gopay, Shopeepay, dan sebagainya. Hal ini karena dompet digital ini menjadi akses agar bisa tunai dibelanjakan hasil konversi tersebut.

  1. ZonaConvert (Play Store)

ZonaConvert

ZonaConvert merupakan salah satu kemudahan yang diberikan oleh pengembang di era digital ini. Platform ini memberi akses untuk mengubah pulsa menjadi tunai agar bisa dibelanjakan.

Ketika berbentuk pulsa tentu tidak bisa dibelanjakan, jika ingin di belanjakan maka harus di ubah dulu atau di konveksi menjadi tunai. ZonaConvert juga memberikan banyak kemudahan pada penggunanya.

Tidak seperti platform lainnya, ZonaConvert ini memiliki jumlah minimal saldo yaitu sebanyak 25 ribuan. Jika kurang dari batas minimal tersebut maka tidak bisa diubah menjadi tunai.

  1. Sulap pulsa (Play Store)

Sulap pulsa

Sulap pulsa juga memberikan layanan dalam konversi pulsa. Dengan begitu akan banyak pilihan platform dapat disesuaikan dengan keinginan atau kepercayaan Anda dalam memilih.

Memakai layanan ini dapat secara langsung berbelanja pada e-commerce tanpa harus bertransaksi secara langsung. Menggunakan Sulap Pulsa bisa mendapatkan dua kelebihan sekaligus.

Selain itu juga bisa masuk ke dalam rekening bank Anda dengan ketentuan bunga cukup tinggi, sehingga perlu memikirkannya dengan baik terlebih dahulu. Ada dua cara dalam mengisi platform ini yaitu dengan virtual maupun transfer bank.

  1. BrillianKD Store (Play Store)

BrillianKD Store

BrillianKD Store merupakan salah satu dari banyak layanan aplikasi pulsa jadi uang. Berbagai macam akses fitur memberi kemudahan bagi penggunanya maka dari itu tidak perlu khawatir jika baru memakainya.

Hal tersebut dikarenakan akan ada petunjuk disetiap langkah kegiatan tersebut. Dengan berbagai fiturnya biasanya platform ini sering digunakan oleh gammers memenuhi kebutuhan permainan.

Contohnya saja ketika melakukan isi ulang game dengan harga murah atau ketika ingin membeli item dalam sebuah permainan menggunakan kupon, diskon serta promosi yang tersedia.

Banyaknya platform tersedia dalam melakukan konversi terhadap pulsa berbagai operator besar merupakan pengembangan dari kemudahan untuk pengguna. Terutama bagi gamers dalam melakukan top up sebuah permainan.

Hal ini membantu Anda yang memiliki pulsa berlebih sehingga tidak akan sia-sia terpotong hanya untuk biaya admin bulanan dari sebuah provider. Dengan begitu lebih baik mengubahnya menjadi tunai.

Ketika bisa mengubahnya tentu akan sangat bermanfaat dan bisa dibelanjakan baik secara langsung maupun tidak. Belanja secara tidak langsung contohnya memakai e-commerce merupakan sebuah aplikasi belanja online.

Hal tersebut disebabkan ada beberapa jenis platform diatas menyediakan akses secara langsung dalam toko online sehingga tidak perlu lagi belanja dari satu toko ke toko lain secara langsung.

Dengan begitu tidak perlu lagi melakukan kegiatan konversi saldo Anda menjadi tunai menggunakan aplikasi pulsa jadi uang. Namun jika memerlukannya juga bisa menggunakan beberapa rekomendasi platform diatas.