Unduh Gratisoe TV Mod Apk

Unduh Gratisoe TV Mod Apk, Akses Semua Channel Tanpa Batas

Kalau kamu ingin menikmati tayangan program TV dari berbagai channel, maka Gratisoe TV mod apk adalah pilihannya. Gratisoe TV sendiri merupakan aplikasi TV online yang dapat diakses melalui perangkat smartphone Android.

Tidak masalah jika kamu sedang berada di luar rumah, karena tetap bisa menonton berbagai acara favorit kapan saja dan di mana saja melalui layar hp. Biasanya, untuk nonton program-program premium kamu harus berlangganan terlebih dulu.

Tenang saja, dengan mod apk satu ini, kamu dapat mengakses semua channel secara leluasa. Jadi, kamu tidak akan ketinggalan acara favorit mulai dari drama Korea, anime, series mancanegara, pertandingan sepakbola, dan sebagainya.

Sekilas Tentang Gratisoe TV Mod Apk

Sekilas Tentang Gratisoe TV Mod Apk

Gratisoe TV merupakan aplikasi di smartphone Android yang menyajikan banyak sekali siaran televisi. Pengguna dapat mengakses berbagai stasiun TV nasional lewat handphone dengan memanfaatkan koneksi internet.

Menariknya, channel yang dapat diakses bukan hanya channel dalam negeri, lho. Melalui aplikasi ini, kamu juga bisa menonton berbagai siaran yang tayang di channel-channel luar negeri.

Gratisoe TV mod apk merupakan versi modifikasi dari aplikasi originalnya. Versi modifikasi ini memberikan fitur-fitur tambahan yang tidak disedikan di aplikasi versi asli. Apk Gratisoe TV versi mod memungkinkan kamu mengakses semua channel secara gratis.

Program-program premium yang biasanya hanya terdapat di channel TV kabel bisa ditonton di sini. Fitur unlock all channels membuat kamu tidak harus mengeluarkan budget khusus untuk berlangganan.

Perbedaan Gratisoe TV Mod Apk dengan Versi Original

Untuk memberikan user experience yang lebih baik, developer pihak ketiga mempublikasikan versi modifikasi apk Gratisoe TV. Sehingga terdapat beberapa hal yang membedakan antara versi mod dan aslinya.

  1. Iklan

Perbedaan pertama adalah dari segi munculnya iklan. Pada versi original, pengguna akan menjumpai iklan yang muncul di layar hp. Sedangkan pada versi mod tidak terdapat iklan sehingga membuat pengguna lebih nyaman saat nonton.

  1. Batasan Akses

Perbedaan kedua terletak pada batasan untuk mengakses channel. Di versi original, sejumlah channel terkunci (locked). Jadi, tidak semua channel dapat diakses kecuali jika kamu berlangganan bulanan.

Sedangkan Gratisoe TV mod apk menampilkan semua channel alias tidak ada channel yang terkunci. Tidak perlu berlangganan, semuanya bisa diakses secara cuma-cuma.

  1. Pilihan Channel

Aplikasi versi original hanya memberikan pilihan channel yang terbatas. Sedangkan di versi modifikasi, pilihan channelnya lengkap dan bisa dibuka tanpa membayar.

Fitur-Fitur di Apk Gratiose TV

siaran gratisoe tv

Aplikasi televisi streaming ini menawarkan beragam fitur menarik kepada penggunanya. Mulai dari siaran lokal yang lengkap, siaran olahraga, hingga siaran anak. Berikut adalah fitur-fitur keren yang bisa kamu manfaatkan.

  1. Siaran Lokal Lengkap

Gratisoe TV mod apk menyajikan banyak sekali siaran televisi dari channel dalam negeri, baik itu saluran televisi nasional maupun daerah. Misalnya Indosiar, iNEWS, Metro TV, Kompas TV, NET, TVRI, dan lain sebagainya.

Jadi, meskipun tidak memiliki perangkat televisi di rumah, kost, ataupun kontrakan kamu tetap bisa menyaksikan berbagai program menarik setiap hari. Tentunya smartphone harus tersambung dengan koneksi internet.

  1. Siaran Luar Negeri

Ingin nonton berbagai series menarik dari luar negeri? Kalau kamu punya hobi nonton series mancanegara yang seru, menegangkan, hingga series romantis, maka mendownload mod apk ini adalah keputusan tepat.

Gratisoe TV mod apk menyediakan beragam channel luar negeri yang menayangkan banyak program keren. Selain series-series barat, jangan lewatkan akting idola favorit dalam serial drama Korea.

Beragam anime juga siap menemani kamu menghabiskan waktu yang membosankan. Hanya dalam genggaman, semua tayangan mancanegara bisa dinikmati di mana saja. Selain series, ada juga banyak siaran lainnya seperti reality show, berita, kabar hiburan, dan sebagainya.

  1. Siaran Khusus Anak

Belakangan ini, sedikit sekali program televisi yang menayangkan siaran khusus untuk anak-anak. Sehingga tidak sedikit orang tua pada akhirnya memberi anak mereka akses ke YouTube. Bagaimanapun, orang tua tetap perlu melakukan pengawasan.

Untuk mendapatkan hiburan sekaligus edukasi bagi anak secara seimbang, ada baiknya mendownload Gratisoe TV mod apk. Karena di aplikasi ini terdapat siaran khusus anak dengan pilihan yang lebih beragam.

  1. Siaran Olahraga

Mayoritas masyarakat menyukai program tayangan olahraga, mulai dari sepak bola, bulutangkis, voli, basket, maupun cabang olahraga lainnya. Sayangnya, kebanyakan siaran olahraga hanya ditayangkan melalui channel TV kabel yang mengharuskanmu berlangganan.

Namun sekarang hal tersebut tidak menjadi kendala bagi para pecinta olahraga. Karena, Gratisoe TV apk menyediakan banyak channel yang secara khusus menayangkan siaran olahraga secara gratis.

  1. Download Siaran

Fitur menarik lain yang juga ada di Gratisoe TV mod apk adalah kamu bisa mendownload siaran. Terdapat beberapa siaran seperti on time in yang dapat diunduh untuk kemudian ditonton pada lain waktu.

Dengan demikian, kamu tetap bisa menunda nonton dan bisa mengerjakan pekerjaan lain terlebih dulu. Selain itu, fitur download juga memudahkan kamu saat tidak memiliki koneksi internet atau koneksinya sedang tidak stabil.

Dalam kondisi offline tetap dapat menonton siaran-siaran yang kamu inginkan. Tentunya tidak perlu lagi merasa kesal karena tayangan putus-putus akibat sambungan internet yang lemot.

  1. Tanpa Registrasi

Gratisoe TV mod apk dapat digunakan tanpa registrasi. Artinya, pengguna tidak harus mendaftar jika ingin menonton siaran-siaran dari channel televisi yang tersedia. Tinggal download saja, dan kamu bisa mengakses semua channel.

Meski begitu, kami tetap menyarankan agar kamu melakukan registrasi. Hal ini karena pengguna yang memiliki akun akan mendapatkan benefit lebih. Misalnya menyimpan pengaturan, menandai channel favorit, dan lainnya.

Keuntungan Menggunakan Gratiose TV Mod

Tidak semua orang bersedia meluangkan ruang penyimpanan di hp-nya untuk menginstall aplikasi baru. Namun, jika aplikasi memberikan banyak keuntungan, tidak sedikit pengguna tertarik memasangnya. Berikut ini adalah beberapa kelebihan memasang apk Gratisoe TV.

  1. Pilihan Channel Lengkap

Kelebihan pertama yaitu Gratisoe TV mod apk hadir dengan pilihan stasiun televisi yang lengkap. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat memilih ribuan channel yang tersedia. Mulai dari channel lokal sampai channel internasional.

  1. Kualitas High Definition

Gambar berkualitas high definition (HD) menjadi kelebihan yang patut dipertimbangkan. Dengan kualitas high definition, kamu dapat menikmati berbagai tayangan dengan puas karena gambarnya jernih dan tajam.

Selain kualitas gambar, kualitas suaranya juga mumpuni. Meskipun hanya lewat hp, siapa saja bisa mendapatkan pengalaman nonton yang asyik dan menyenangkan.

  1. Akses Gratis 24 Jam

Keuntungan berikutnya adalah pengguna memiliki akses 24 jam ke semua channel secara gratis. Biasanya untuk menonton siaran eksklusif, pengguna diharuskan berlangganan dengan membayar sejumlah biaya.

Tetapi berbeda jika menggunakan Gratisoe TV mod apk karena pengguna bisa bebas mengakses tanpa membayar. Jadi, kamu bisa menghemat uang dan menggunakannya untuk keperluan lain.

  1. Unlock All Channels

Pada aplikasi Gratisoe TV versi original, tidak semua channel bisa diakses secara gratis. Pengguna diharuskan membayar agar bisa menonton tayangan di semua channel. Sedangkan di versi mod, semua channel tidak terkunci.

  1. Memaksimalkan Fungsi Hp

Tidak masalah jika kamu tidak memiliki televisi, terutama bagi anak kost di perantauan. Kamu tetap dapat mengikuti berbagai program tanpa harus mengeluarkan uang untuk membeli TV. Karena semua channel sudah ada di genggaman.

Cara Download Gratisoe TV Mod Apk

Cara Download Gratiose TV Mod Apk

Setelah mengetahui fitur-fitur unggulan serta keuntungan menggunakannya, mungkin kamu sudah tidak sabar ingin segera memiliki aplikasi ini di hp. Gratisoe TV versi mod apk adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga.

Nama APKGratisoe TV Mod
Patch VersiV11.2 Terbaru
Minimal OSAndroid 4.5+
Ukuran File9 MB
DownloadGratisoe TV APK v11.2 (9.5 MB)

Jadi, untuk mendownloadnya tidak bisa melalui platform resmi yaitu Play Store. Melainkan harus mendownloadnya lewat browser. Berikut ini langkah-langkah mendownloadnya:

  1. Buka browser kemudian cari link download yang aman
  2. Kemudian klik download
  3. Lalu tunggu sampai proses pengunduhan selesai
  4. File yang telah didownload nantinya akan tersimpan di menu file manager

Cara Install Gratiose TV Apk

Setelah mendownloadnya, kamu bisa segera melakukan instalasi agar bisa segera digunakan untuk nonton berbagai tayangan. Berikut ini langkah-langkah menginstall Gratisoe TV mod apk:

  1. Silakan buka menu Settings di hp kamu
  2. Kemudian buka menu Additional Settings
  3. Lalu gulir ke bagian Security & Privacy
  4. Selanjutnya, aktifkan menu Install from Unknown Source untuk mengizinkan pemasangan aplikasi dari sumber tidak dikenal (sumber lain selain Play Store)
  5. Berikutnya buka file manager
  6. Lalu klik folder Download
  7. Klik apk yang sebelumnya telah didownload untuk memulai instalasi
  8. Tunggu pemasangan selesai, jika sudah maka aplikasi sudah bisa digunakan

Tips Nonton Asyik di Gratiose TV

Menonton tayangan lewat aplikasi hp terkadang menimbulkan beberapa kendala sehingga mengurangi kenyamanan saat nonton. Agar kamu bisa menikmati tontonan dengan puas dan mengasyikkan, perhatikan beberapa tips berikut:

Pakai Koneksi yang Stabil

Gratisoe TV mod apk adalah aplikasi streaming Android yang bisa berjalan jika terdapat koneksi jaringan internet. Maka dari itu, kualitas koneksi internet menjadi hal krusial untuk diperhatikan.

Usahakan selalu memakai internet yang koneksinya stabil saat mengakses Gratisoe TV mod. Sehingga, kamu dapat menonton dengan tenang dan nyaman tanpa adanya gangguan siaran macet-macet akibat internet lemot.

Gunakan provider yang kualitas jaringan internetnya baik dan kuat di daerah kamu. Agar tidak boros data saat streaming program TV, ada baiknya menggunakan sambungan wifi. Karena sambungan wifi biasanya juga lebih stabil.

Update Berkala

Untuk mendapatkan pengalaman nonton yang maksimal di Gratisoe TV mod apk, sebaiknya jangan lupa mengupdate aplikasi secara berkala. Pihak pengembang biasanya merilis link update.

Tujuan update yaitu menghindari masalah dari server, memperbaik bug, serta memperbaiki masalah-masalah yang ada sebelumnya. Developer biasanya terus melakukan perbaikan-perbaikan agar aplikasinya berjalan lebih baik. Karenanya, periksa pembaruan dengan rutin.

Pilih Resolusi

Resolusi grafik sangat mempengaruhi tingkat kepuasan pengguna aplikasi. Terutama jika aplikasi tersebut berfungsi untuk streaming siaran-siaran televisi. Biasanya terdapat beberapa pilihan resolusi yang tersedia di Gratisoe TV mod apk.

Untuk pengalaman maksimal, pilihlah resolusi tinggi (high definition) sehingga siaran yang ditayangkan memiliki gambar maupun warna lebih jernih, jelas, serta tajam. Tetapi perlu diingat, semakin tinggi resolusinya maka semakin besar juga penggunaan datanya.

Namun jika koneksi internet, sebaiknya kamu memilih resolusi yang lebih rendah kalau tidak ingin menyaksikan siaran macet-macer.

Menonton siaran televisi kini bisa dilakukan tanpa memiliki TV di rumah. Sekarang kamu bisa menonton siaran dari ribuan channel secara gratis di Gratisoe TV mod apk.