link download DLS 2022 MOD APk

Game DLS 2022 Mod Apk untuk Pecinta Game Bola

Dream League Soccer atau DLS 2022 Mod Apk merupakan versi modifikasi dari game aslinya. Sama dengan berbagai modifikasi game, aplikasi ini juga menawarkan kelebihan yang tidak akan kamu temui pada versi game aslinya, contoh unlimited money.

Apapun konsolnya, permainan sepak bola sepertinya menempati posisi favorit diantara berbagai pilihan game. Bukan hanya menjadi primadona diantara game online, namun juga sudah lama banyak digemari oleh pencinta olahraga di lapangan hijau langsung.

Pengertian DLS 2022 Mod Apk

dls 2022

First Touch Game Ltd. adalah developer resmi yang mengeluarkan Dream League Soccer versi aslinya. Sebenarnya versi aslinya sudah sangat menarik dan memiliki ciri khas yang tidak akan kamu temukan pada kebanyakan game sepak bola lainnya.

Namun, sebuah permainan pasti memiliki kekurangan dan kekurangan itu nyaris disempurnakan oleh versi modifikasinya. Ada banyak fitur yang bisa dinikmati pada versi modifikasi, namun tidak akan kamu temukan jika bermain pada versi original.

Ternyata lebih banyak gamer mencari DLS 2022 Mod Apk dibandingkan mengunduh aplikasi aslinya. Tidak heran memang karena versi modifikasi memberikan lebih banyak kemudahan, seperti untuk meraih skor tertinggi dan diberikan jalan lebih mudah mengalahkan lawan.

Apalagi permainan ini diberikan secara gratisan sehingga tidak perlu mengeluarkan uang untuk memainkannya. Yang dibutuhkan dalam memainkan versi modifikasi adalah cerdik dan berhati-hati dalam memilih situs download serta menghindari kemungkinan dibanned.

Fitur-fitur di App Versi Modifikasi

DLS 2022 Mod Apk
Fitur DLS 2022 Mod Apk (foto: pdamtirtasukapura.co.id)

Ada banyak sekali fitur menarik bisa dinikmati pada aplikasi asli, namun tidak kalah juga beragam fitur menarik lainnya akan dirasakan saat bermain pada versi modifikasi. Kamu bahkan akan mendapatkan pengalaman berbeda saat main di DLS 2022 Mod Apk, seperti:

Unlimited Money

Unlimited money adalah fitur yang selalu setia ada pada setiap versi modifikasi game apapun. Untuk Dream League Soccer juga begitu adanya, dimana kamu bisa mendapatkan benefit dari jumlah uang tanpa batas apabila menggunakan versi modifikasi.

Unlock Player

Jika bermain dari versi aslinya kamu tidak bisa sembarang memilih pemain di setiap babak. Ada ketentuan harus melalui level tertentu baru bisa dapat player yang diinginkan. Peraturan itu tidak berlaku jika menggunakan modifikasi, kapan saja bisa gunakan player manapun.

Grafis HD

Hadir dengan berbagai kelebihan, tampilan grafis juga turut diperhatikan supaya pemain lebih nyaman saat melangsungkan permainan. Dengan kualitas HD pada DLS 2022 Mod Apk maka permainan kamu akan terasa lebih nyaman dan lebih mudah mendapat kemenangan.

Fitur Premium DLS 2022

Melalui versi modifikasi, kamu akan berkesempatan mendapatkan fitur premium yang tidak bisa didapatkan semua pemain jika bermain di versi app asli. Berbagai layanan premium yang bisa didapatkan ketika memilih bermain dengan versi modifikasi adalah:

  • Kontrol permainan sangat mudah
  • Cuaca ketika malam dapat dioptimalisasi sehingga tidak mengganggu permainan
  • Fitur premium terkait divisi game
  • Tersedia bot atau stupid AI
  • Dari segi tampilannya jauh lebih menarik
  • Jumlah pemainnya tanpa batas dan bisa kamu bebas pilih kapan saja
  • Kehadiran penonton yang sangat meriah juga menjadi salah satu fitur premium dari DLS 2022 Mod Apk

Itu baru sebagian kami sebutkan karena selain yang di atas masih ada banyak lagi fitur premium lainnya. Dikatakan premium karena berbagai fasilitas bisa didapatkan lebih mudah dari versi modifikasi dibandingkan dari versi aplikasi aslinya.

Support Tim Liga Indonesia

Uniknya ketika memilih tim pemain, kamu akan menemukan pilihan tim pemain asal Indonesia. Contoh, pertandingan antara Persib Bandung dengan Persija Jakarta bisa dibuat versi digitalnya melalui aplikasi Dream League Soccer dari handphone saja.

Offline Mode

Mengikuti perkembangan zaman dengan hadir sebagai game online, Dream League Soccer juga juga bisa dimainkan secara offline demi menghemat kuota internet. Kamu bisa tetap bermain bersama teman yang sama-sama mengunduh DLS 2022 Mod Apk.

Club Internasional

Selain bisa bebas memilih tim sepak bola asal Indonesia, kamu juga bisa bebas memilih tim internasional populer dan favorit. Tidak perlu mencapai level tertentu, kamu bisa memilih Bayern Munchen, Barcelona, Inter Milan, Manchester United, dan sebagainya.

All Overall 100

Fitur terakhir ini bisa digunakan untuk pengatur posisi pemain. Kamu bebas mengatur strategi dan posisi para pemain dengan berbagai pertimbangan. Pada dasarnya permainan sepak bola ini mengajarkan kamu untuk menjadi manajer atau manajemen permainan.

Cara Unduh DLS 2022 Mod Apk di Situs

link downloadn DLS22 Mod Apk

Dream League Soccer sebenarnya bisa kamu dapatkan gratis dan legal dari Play Store. Namun, karena kami membahas tentang versi modifikasinya maka tidak bisa unduh dari Play Store.

Nama AplikasiDLS 2022 Mod APK
Ukuran File46.13MB
Versiv9.25
SupportAndroid 5.0
HargaFree
Link Download Versi  OriginalDream Soccer League 2022 
Link Download Versi MODDLS 22 Mod Apk V9.12
Original Developer:First Touch Games Ltd.

Jika dari link diatas yang kami rekomendasikan telah hilang, kamu harus menemukan situs terpercaya untuk download DLS 2022 Mod Apk. Jika harus mengunduh dari situs maka berikut langkah-langkah tepatnya:

  1. Cari situs terpercaya yang menyediakan link download teraman dari semua situs
  2. Download file kemudian tunggu sampai prosesnya selesai
  3. Nanti hasil unduhan akan berbentuk Zip atau Rar, silakan ekstrak file pada folder yang diinginkan
  4. Sebelumnya kamu juga harus mengunduh OBB dan Data kemudian melakukan ekstraksi pada folder yang dikehendaki
  5. Cut atau potong file OBB dengan cara masuk ke memori internal – Android – salin file OBB
  6. Kembali ke folder Unduh kemudian pindahkan data klub yang ingin dimainkan
  7. Buka folder Dream League Soccer kemudian pilih klub yang akan digunakan
  8. Pada bagian Folder Data silakan klik Potong
  9. Kembali ke memori internal – Android – paste
  10. Jika sudah, silakan instal file DLS 2022 Mod Apk seperti biasanya
  11. Tunggu sampai proses instal selesai

Sekarang kamu bisa menjadi manajer tim sepak bola kesayanganmu dan menakar seberapa cerdik kamu mengatur permainan tim di lapangan. Kamu bisa main berkali-kali dengan versi modifikasi tanpa perlu takut kehabisan uang atau kehilangan pemain.

Trik Menang dari Lawan dengan Jujur

Kemenangan adalah tujuan utama dari dilakukannya permainan melawan pemain lain. Kamu bisa menerapkan strategi natural atau tips rahasia untuk memenangkan pertandingan. Sekadar oper-oper bola, semua orang juga bisa, yang sulit adalah trik memenangkannya.

Dengan atau tanpa peranan DLS 2022 Mod Apk, kamu bisa menerapkan strategi tiki-taka atau oper sana-sini untuk mengecoh lawan. Untuk melakukan tiki-taka, pastikan pemain bisa mempertahankan bola karena jika lengah, bola justru bisa diambil lawan dengan mudah.

Apapun jenis konsol yang digunakan, tiki-taka diyakini sebagai salah satu trik jitu memenangkan pertandingan. Untuk menciptakan ruang kosong, oper bola bisa diberi ke belakang kemudian oper lagi ke depan dan cari celah supaya bisa segera masuk gawang.

Selain trik tiki-taka, kamu juga bisa menerapkan trik umpan jauh atau umpan kaget. Trik ini khusus dilakukan oleh pemain ahli karena menyasar gawang dari jarak cukup jauh. Banyak yang mencoba, namun hanya profesional saja yang berhasil mencetak gol.

Sebelum memanfaatkan DLS 2022 Mod Apk, kamu bisa menerapkan trik umpan jauh di atas. Beberapa pemain dengan kemampuan memadai untuk umpan jauh adalah Ozil, Pjanic, Coutinho, Arthur, dan De Jong. Kamu bisa menambahkan nama pemain lainnya sendiri.

Jika dengan pengaplikasian trik natural saja sudah bisa menguasai permainan dan menang maka kamu bisa puas sampai sini. Namun, tingkat kepuasan setiap orang pastinya berbeda. Beberapa bahkan mungkin butuh hal lebih atau dari trik natural target tidak terpenuhi.

Trik Rahasia Memenangkan Permainan

trik menang mane DLS 22

Selain bisa mengaplikasikan trik natural, kamu juga bisa menerapkan trik rahasia untuk memenangkan permainan. Kami merangkum serangkaian trik rahasia tersebut dalam penjabaran berikut:

  1. Buka permainan dari app asli maupun DLS 2022 Mod Apk kemudian jalankan seperti biasanya kamu bermain
  2. Keluar dari permainan jika sudah selesai kemudian bersihkan latar belakangnya
  3. Lakukan pembersihan berulang kali hingga muncul notifikasi DLS Safe Mode
  4. Setelah itu pilih opsi Delete Save Match kemudian Yes
  5. Lanjut lagi dengan memilih opsi Exit Safe Mode kemudian Yes
  6. Pertandingan akan direset ke awal

Kamu bisa memainkan game dari awal setelah mengetahui alur permainan sebelumnya. Jangan khawatir kena peringatan karena tindakan di atas dapat dilakukan berulang kali. Biasanya notifikasi akan muncul setelah lakukan delete sampai 4-5 kali.

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Dream League Soccer

Kelebihan dan kekurangan DLS 22

Ada banyak game bola online yang bisa kamu mainkan dan tiap permainan itu memberikan berbagai kelebihan tersendiri. Kali ini kami akan membahas apa saja kelebihan bermain di DLS 2022 Mod Apk dibandingkan dengan jenis permainan soccer online lain, seperti dibawah ini.

Kelebihan DLS 22

  1. Tersedia fasilitas untuk mengatur klub sendiri, mulai dari jersey sampai dengan personel di dalamnya. Kamu bisa menamakan grup kesukaanmu apa saja untuk menunjukkan ciri khas kepada pemain lain.
  2. Ada fitur pelatihan atau training dimana kamu akan diperkenalkan terlebih dahulu dengan suasana permainan asli nantinya. Sesi training ini merupakan bagian penting untuk melatih kemahiran bermain dan mengalahkan lawan.
  3. Bisa meningkatkan kemampuan para pemain saat melawan tim lain. Kemampuan ini dapat ditingkatkan dengan berbagai cara, salah satunya melalui pembelian koin.
  4. Tersedia statistik pada DLS 2022 Mod Apk yang membuat kamu diingatkan kapan momen pertandingan dan kapan momen liga.
  5. Transfer pemain ke tim lain dengan ketentuan tim lain harus mengeluarkan uang senilai tertentu. Tapi, tidak berlaku jika menggunakan versi modifikasi karena kamu bisa menggunakan pemain mana saja dengan bebas.

Kelima kelebihan tersebut dapat menjadi pertimbangan kamu untuk mengoperasikan aplikasi. Selain faktor keberuntungan dan kemudahan akses dari versi modifikasi, terpenting sebagai faktor utama kemenangan adalah skill dalam melakukan strategi permainan soccer.

Kekurangan Aplikasi Dream League Soccer

Tidak ada teknologi sempurna, demikian juga dengan game bola yang saat ini kami bahas. Jika ada kelebihan yang menggiurkan, hal itu mesti berdampingan dengan kekurangan yang mengintai. Kekurangan DLS 2022 Mod Apk meliputi:

  1. Ada banyak pilihan tim dalam maupun luar negeri, akan tetapi ternyata pilihan tim berikut negaranya tidak lengkap
  2. Bisa mengatur strategi bermain tim sendiri, namun tidak diberikan akses untuk mengatur tingkat kesulitan lawan main
  3. Durasi pertandingan ditentukan secara otomatis, jadi kamu tidak akan bisa mengatur waktu permainannya sendirian
  4. Tersedia satu tim default, itu saja
  5. Kamu bisa mengubah nama pemain, tapi syaratnya harus menggunakan koin. Kekurangan ini tidak berlaku pada versi modifikasi
  6. Grafiknya kurang bagus, namun tetap recommended

Kamu bisa main dari versi aslinya, namun jika ingin lebih menantang dan lebih mudah menang maka gunakan saja versi modifikasi. Tapi, jika main dengan DLS 2022 Mod Apk, kamu harus berhati-hati menggunakannya karena app ini masih belum legal.