Chip Domino Tiba-Tiba Hilang

Apakah kamu pernah mengalami chip Domino tiba-tiba hilang dari aplikasi? Kejadian semacam itu bukan hal aneh kok. Sebagian pengguna game tersebut memang mungkin saja mengalaminya.

Namun, ketika baru pertama kali kehilangan chip, wajar kok merasa kaget, bingung dan panik. Sebab memang mendapatkannya tidak mudah. Biasanya melalui top up yang mana harus mengeluarkan sejumlah uang.

Kalau misalnya kamu sedang mengalaminya, jangan khawatir ya. Di artikel ini akan kami sampaikan hal apa yang menyebabkan masalah tersebut dan cara mengatasinya. Yuk simak penjelasan lengkapnya.

Game Higgs Domino Itu Apa?

tentang higgs domino

Sebelum membahas chip Domino tiba-tiba hilang, kenalan dulu dong dengan game Higgs Domino. Higgs Domino ialah sebuah permainan kartu yang mempunyai beragam fitur menarik.

Kartu merupakan permainan yang mudah dilakukan oleh semua kalangan, dari anak-anak sampai orang dewasa. Mungkin kamu sudah akrab dengan permainan kartu di PC seperti Spider Soltaire.

Kalau Higgs Domino ini mempunyai beragam game play berkaitan dengan kartu. Jadi bukan hanya satu jenis kartu yang dapat kamu mainkan. Kamu dapat memilih permainan kartu jenis apa.

Jenis permainannya sendiri juga terdiri dari mode lama dan baru. Kamu akan menemukan permainan kartu gaple, cangkulan, remi, QiuQiu, bahkan hingga Ludo. Tentu sangat menarik untuk mencoba semuanya hanya melalui satu aplikasi.

Kamu pasti juga sudah akrab dengan permainan kartu. Banyak masyarakat Indonesia yang melakukannya di warung kopi, pos ronda dan tempat lain. Meskipun permainan kartu di dalam game terkesan khas nusantara, namun sebenarnya pihak pengembang game berasal dari Jerman.

Permainan ini berhasil mengambil hati masyarakat Indonesia dan membuatnya banyak diunduh dari Google Play Store. Kemudahan akses dan beragam permainan membuat Higgs Domino diminati oleh beragam kalangan.

Kemudian, kalau berhasil memenangkan sejumlah pertandingan bisa mendapat hadiah yang bisa ditukarkan dengan pulsa. Tidak heran ya kalau banyak sekali orang yang tertarik bermain.

Namun, sebelum bisa bermain di Higgs Domino, kamu wajib mempunyai chip melalui top up. Terkadang terjadi chip Domino tiba-tiba hilang sehingga tidak bisa langsung bermain.

Namun, hal itu sama sekali bukan masalah besar. Banyak kok pemain bisa mengatasi masalah semacam itu dan kembali bermain dengan senang sembari mengisi waktu luang.

Fitur dan Mode Permainan Higgs Domino

higgs domino pilihan permainan

Di masa sekarang banyak sekali pihak pengembang yang menawarkan aplikasi penghasil penghasil uang. Umumnya pengguna dapat memperoleh uang apabila menyelesaikan tantangan tertentu. Selain itu, terkadang dengan cara mengundang pengguna baru.

Bermain game namun bisa menghasilkan uang tentu menjadi peluang emas bagi masyarakat. Apalagi jika hal tersebut dapat dilakukan pada waktu senggang. Aktivitas menjadi lebih bermanfaat.

Salah satu aplikasi dengan kemampuan memberikan uang bagi penggunanya ialah Higgs Domino. Aplikasi ini menawarkan sejumlah permainan yang perlu dimenangkan untuk meraih hadiahnya.

Uang dapat diperoleh dengan menukar chip yang dimiliki. Penukaran tersebut kemudian dapat dikirimkan ke kartu debit maupun e-wallet. Penukarannya tergolong cepat bahkan kurang dari 24 jam.

Namun terkadang bisa terjadi masalah seperti chip Domino tiba-tiba hilang. Sehingga pengguna terhambat ketika ingin menukarnya menjadi hadiah seperti pulsa atau uang. Akan tetapi hanya terhambat saja bukan gagal sampai seterusnya.

Sebelum membahas cara mengatasi masalah, mari mengenal fitur dan mode permainan yang ditawarkan Higgs Domino. Fiturnya memuat beragam menu seperti profil, saldo cash, toko, peringkat, pertemanan dan lain lain.

Sementara mode permainannya sudah disinggung sedikit di atas yakni berupa Texas, QiuQiu, Remi, Cangkulan, Soltaire, Slot dan lain lain. Salah satu mode favorit di dalamnya ialah Slot Machine.

Ketika memainkan Slot Machine dan memperoleh kemenangan, kamu akan menerima chip tambahan. Jadi tidak sia-sia menghabiskan waktu dengan bermain game. Juga tidak perlu khawatir dengan masalah chip Domino tiba-tiba hilang.

Selain menguntungkan bagi diri sendiri, game ini juga bermanfaat untuk teman. Misalnya saja kamu mengirim hadiah ke teman. Tentu hal tersebut menjadi nilai kebaikan yang mudah dan praktis untuk dilakukan.

Rekomendasi Permainan Selain Kartu dalam Higgs Domino

Higgs Domino menawarkan beragam jenis permainan yang menarik untuk dicoba. Berbeda dengan game lain yang biasanya memuat satu jenis permainan saja. Kamu bisa memilih permainan melalui icon di bagian bawah layar.

Memang Higgs Domino menyediakan beragam permainan kartu. Namun jika kamu bosan ada kok permainan jenis lainnya. Jadi tidak terus menerus melihat kartu dalam layar smartphone. Akan tetapi permainan tidak dapat dilakukan jika chip Domino tiba-tiba hilang.

1. Ludo

Ludo di higgs domino

Ludo ialah permainan papan yang mana kamu akan berhadapan dengan tiga pemain lainnya. Setiap pemain akan menjalankan satu pion atau bidak. Keempat pion dibedakan dalam hal warna.

Dalam Ludo kamu harus menjalankan bidak atau pion sampai melewati satu putaran dan pulang ke base. Banyaknya langkah yang dapat ditempuh ditentukan oleh jumlah nilai dadu.

Kamu bisa menendang pion lawan kembali ke base apabila bertemu di titik yang sama. Begitu juga dengan pionmu. Jika lawan melangkah dan berhenti di tempat yang sama, maka pionmu akan ditendang oleh lawan.

Jika tiga orang pemain sudah berhasil kembali ke base masing-masing, maka mereka memenangkan pertandingan. Jadi orang terakhir yang gagal pulang dianggap kalah. Permainan ini cukup menarik saat kamu bosan bermain kartu.

2. Dam

Dam higgs domino

Dam ialah permainan papan yang mana menghadirkan dua jenis pion, yakni berwarna hitam dan putih. Permainan ini dilakukan oleh dua orang dimana masing-masing memegang satu warna pion.

Agar bisa memenangkan Dam, kamu perlu menghabiskan seluruh pion milik lawan. Cara memakannya ialah menggerakkan pion secara menyilang. Kalau lawan sudah kehabisan pion, maka kamu akan menang.

Apa Itu Chip Higgs Domino?

Higgs Domino RP X8 Speeder Unlimited Coin

Sebelumnya banyak disinggung mengenai kejadian chip Domino tiba-tiba hilang yang sebenarnya bukan masalah besar. Namun sebenarnya apa yang dimaksud dengan chip dalam game tersebut?

Baca : Cara Topup Chip Higgs Domino

Bagi orang-orang yang sudah akrab bermain Higgs Domino, pasti tidak asing dengan chip. Yakni sebuah mata uang yang dipakai dalam game tersebut. Mata uang tersebut merupakan elemen penting untuk menjalankan permainan.

Perlu kamu tahu, kalau tidak mempunyai mata uang tersebut maka game tidak bisa dimainkan. Jadi tidak dapat diakses secara gratis ya. untuk memperoleh mata uangnya dapat melakukan top up melalui beragam cara.

Cara top up dapat menggunakan pulsa, e-commerce, minimarket dan website tertentu. Jadi kalau ingin top up boleh memilih cara mana saja. Kemudian juga tidak perlu khawatir apabila chip Domino tiba-tiba hilang.

Sebab, saat top up bisa saja memerlukan waktu cukup lama sampai chip dikirim. Namun sebelumnya pastikan kamu sudah memilih tempat yang benar untuk melakukan top up.

Kamu tahu sendiri kalau sekarang ini marak sekali penipuan secara online. Bahkan termasuk penipuan dalam top up game. Oleh sebab itu, perlu berhati-hati memilih agen untuk melakukan top up.

Kalau misalnya salah memilih agen palsu, maka sangat mungkin merasa chip Domino tiba-tiba hilang. Padahal sebenarnya penipu memang tidak mengirimkannya ke akun kamu. Jadi wajib hati-hati ya.

Selain melalui top up, ketika berhasil memenangkan sejumlah permainan di dalam Higgs Domino, kamu juga berkesempatan memperoleh chip. Jika dikumpulkan dalam jumlah tertentu nantinya boleh ditukar menjadi pulsa atau uang tunai.

Cara Memperoleh Chip Domino Resmi

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk memperoleh chip. Begitu juga ketika chip Domino tiba-tiba hilang ada beragam cara untuk mengembalikannya. Kalau misalnya kamu berniat mengumpulkannya, berikut beberapa rekomendasi cara yang bisa dilakukan.

1. Memenangkan Permainan

Cara paling umum dalam memperoleh chip ialah memenangkan permainan. Pihak pengembang memberikan mata uang tersebut sebagai hadiah. Jumlahnya juga tergolong besar sebab kamu perlu kerja keras untuk meraih kemenangan.

Tips penting supaya meraih kemenangan ialah memahami cara bermain. Sebab setiap permainan mempunyai cara masing-masing. Jadi jangan sampai bermain secara sembarangan. Kemudian luangkan waktu supaya bisa terus berlatih.

2. Mengundang Teman

Mengundang teman untuk mengunduh Higgs Domino dan ikut bermain akan memberikanmu reward khusus berupa RP. RP tersebut nantinya bisa ditukar menjadi chip. Mengundang teman ialah cara mudah untuk memperoleh keuntungan.

3. Bermain Setiap Hari

Maksudnya bukan bermain terus menerus sepanjang hari. Melainkan melakukan log ini setiap hari. Sementara durasi bermainnya bebas, bisa sebentar atau lama. Bahkan kalau misalnya hanya log in juga tidak apa-apa.

Sebab, ketika log in kamu akan memperoleh chip gratis. Kamu bisa mengumpulkan mata uang tersebut setiap hari. Kalau sudah terkumpul cukup banyak dapat ditukar dengan pulsa.

4. Mengikuti Event

Higgs Domino kerap menyelenggarakan event khusus. Sebenarnya hampir setiap pengembang game menghadirkan event khusus untuk menyenangkan para pemain. Biasanya tersedia hadiah menarik seperti chip.

Kalau kamu berhasil memenangkan event, maka chip akan masuk ke akun. Jangan lupa cek akun Facebook Higgs Domino untuk memperoleh info terbaru. Tidak perlu khawatir chip Domino tiba-tiba hilang sebab hadiah pasti dikirim ke akun.

Chip Domino Tiba-Tiba Raib disebabkan Masalah Akun

Higgs Domino RP X8 Speeder Bebas Iklan
Higgs Domino RP X8 Speeder Bebas Iklan

Mirip dengan mata uang dalam kehidupan nyata, mata uang di game yang tiba-tiba hilang akan membuat panik. Apalagi chip bukan mata uang yang bisa diperoleh dengan mudah, harus melalui kemenangan game atau top up.

Sulitnya mendapatkan mata uang tersebut membuat sebagian pengguna panik saat mengetahui chip Domino tiba-tiba hilang. Kalau kamu juga mengalaminya, jangan khawatir ini penyebab yang mungkin membuatnya hilang.

1. Akun Terbuka di Perangkat Berbeda

Banyak sekali masyarakat Indonesia yang mempunyai lebih dari satu smartphone. Biasanya salah dipakai untuk keperluan pribadi. Sementara satunya lagi dipakai untuk urusan pekerjaan.

Masalahnya jika akun game Higgs Domino dibuka dari dua perangkat secara bersamaan atau bergantian dapat menyebabkan chip Domino tiba-tiba hilang. Namun sebenarnya mata uang tersebut tidak benar-benar raib.

Saat kamu berganti perangkat untuk membuka akun, chip domino tidak terlihat dan tampak seperti raib. Namun sesungguhnya hanya tampilannya tidak tampak di aplikasi. Oleh sebab itu, bukalah akun melalui satu perangkat saja.

Saat membuka akun dari perangkat berbeda nantinya seolah-olah chip Domino tiba-tiba hilang. Padahal sebenarnya hanya informasinya saja tidak tampak sebab proses log in yang berkali-kali.

2. Akun Terbuka di Dua Aplikasi dalam Satu Perangkat

Apakah kamu suka mengunduh dua aplikasi yang sama namun berbeda versi? Banyak masyarakat Indonesia yang suka mengunduh dua aplikasi sama, termasuk Higgs Domino.

Padahal, mempunyai dua aplikasi dalam satu perangkat bisa menyebabkan seolah-olah chip Domino tiba-tiba hilang. Namun sebenarnya mata uang tersebut belum tampak di halaman aplikasi.

Jadi, lebih baik hanya memakai satu aplikasi dalam satu perangkat. Jadi akan menghindarkan diri dari beragam masalah. Kemudian, jangan lupa update versi paling baru jika memungkinkan.

Chip Domino Tiba-Tiba Hilang Akibat Aplikasi Ilegal

Menggunakan aplikasi ilegal memang memberikan beragam keuntungan yang lebih tinggi daripada versi legalnya. Tidak heran jika banyak masyarakat Indonesia begitu tertarik dengan versi ilegal.

  1. Aplikasi Pihak Ketiga

Kamu perlu tahu jika memakai aplikasi pihak ketiga berpotensi menyebabkan chip Domino tiba-tiba hilang. Memang, menggunakan aplikasi ilegal tersebut menawarkan banyak fitur menarik dan potensi kemenangan lebih tinggi.

Akan tetapi, pihak pengembang resmi tidak berdiam diri dengan pengguna yang mencoba mengakses Higgs Domino melalui cara ilegal. Sebab, cara ilegal membuat pengguna menyelesaikan permainan secara curang.

Pihak pengembang resmi terus berupaya menemukan pengguna yang memakai aplikasi pihak ketiga. Mereka tidak segan-segan menghadirkan sangsi tegas. Salah satunya ialah menjadikan chip Domino tiba-tiba hilang.

Tidak berhenti sampai disitu, pihak pengembang resmi juga dapat melakukan banned akun. Sehingga kalau kamu ketahuan memakai aplikasi pihak ketiga nantinya tidak akan bisa mengakses Higgs Domino lagi.

  1. Mod Apk

Mirip dengan aplikasi pihak ketiga, Mod apk juga menyediakan keuntungan lebih banyak untuk penggunanya. Namun tentu saja pihak pengembang resmi Higgs Domino RP tidak mau membiarkan masyarakat melakukan kecurangan untuk meraih kemenangan.

Sebab, kebanyakan mod apk menawarkan chip secara cuma-cuma. Padahal seharusnya mata uang tersebut didapat melalui cara resmi. Mod apk sebagai versi ilegal dari Higgs Domino selalu dipantau keberadaannya oleh pihak pengembang resmi.

Pihak pengembang resmi tidak akan ragu membuat chip Domino tiba-tiba hilang akibat memakai mod apk. Jadi mata uang akan benar-benar dihilangkan secara permanen. Tentu pada akhirnya akan rugi besar jika memakai versi mod apk.

Kesalahan yang Menyebabkan Chip Domino Tiba-Tiba Raib

Memang ada banyak sekali hal yang mungkin menyebabkan mata uang domino raib. Entah itu karena kesalahan diri sendiri, orang lain maupun sistem game. Ada baiknya kamu tahu banyak penyebabnya supaya bisa menemukan solusi terbaik.

  1. Dicuri Hacker

Sebenarnya ini tidak bisa disebut kesalahan namun lebih ke tindakan pencurian. Seperti yang kamu tahu, sekarang ini pencurian mulai merambah ke dunia digital. Misalnya saja pencurian uang dalam rekening melalui mobile banking.

Hal ini juga termasuk pencurian chip Domino yang dilakukan oleh hacker. Hal ini memang bisa saja terjadi sebab mata uang game memang sulit diperoleh sehingga membuat sebagian hacker tergiur untuk melakukan tindakan pencurian.

Kalau saja chip Domino tiba-tiba hilang akibat diambil oleh hacker, maka tidak ada tindakan mudah yang bisa dilakukan. Sulit untuk melacak hacker dan mungkin memerlukan lebih banyak waktu, tenaga dan uang.

  1. Kegagalan Transfer

Ketika sistem game dalam keadaan baik-baik saja, biasanya kamu bisa transfer chip ke orang lain dengan lancar. Begitu juga sebaliknya. Kalau misalnya teman melakukan transfer namun kamu tidak mendapatkan chipnya bisa saja sistem sedang bermasalah.

Biasanya hal tersebut akan teratasi kurang dari 24 jam. Sebab merupakan kesalahan dari pihak pengembang game. Umumnya mata uang game akan kembali ke pihak pengirim. Jadi kamu bisa konfirmasi ke teman apakah masalahnya sudah teratasi atau belum.

Hal ini berbeda lagi kalau misalnya kamu salah mengirim ke orang lain padahal ingin mengirim ke akun baru. Tentu perlu meminta kembali melalui orang tersebut.

Jadi pastikan teliti saat hendak menggunakan fitur kirim chip. Kalau salah sedikit saja tentu akan menyebabkan masalah serius. Apalagi jika jumlah mata uangnya cukup besar.

Chip Domino Hilang Akibat Masalah Lain

Ada banyak sekali masalah yang mampu menyebabkan chip Domino menghilang. Bukan hanya dari segi akun atau penggunaan aplikasi ilegal. Masih ada kemungkinan hal lain yang menjadi penyebabnya.

  1. Jaringan Internet Kurang Stabil

Tahukah kamu jika chip Domino tiba-tiba hilang bisa disebabkan oleh jaringan internet yang bermasalah? Sebenarnya hal ini bukan hanya terjadi pada Higgs Domino. Tidak jarang saat membuka aplikasi tertentu, saldo tampak kosong.

Sebenarnya bukan berarti saldonya hilang. Hanya saja jaringan internet yang bermasalah membuat nominal saldo menjadi tidak tampak. Jaringan internet belum mampu memproses informasi nominal saldo.

Hal ini juga kerap terjadi pada game sehingga seolah-olah chip Domino tiba-tiba hilang. Padahal hanya prosesnya saja yang terhambat. Kalau jaringannya sudah lancar dan stabil, umumnya informasi chip akan ditampilkan dengan benar.

Kalau misalnya kamu baru saja melakukan top up dan chip belum terlihat, jangan langsung panik. Periksa dahulu jaringan internetnya apakah lancar atau terputus-putus. Jika belum lancar, tunggu dahulu sampai jaringannya stabil.

Ketika jaringannya sudah stabil, chip Domino tiba-tiba hilang akan muncul lagi. Sebab proses loading berhasil diselesaikan oleh jaringan internet. Sebenarnya hal ini juga mirip dengan tidak masuknya pesan di sosial media ketika jaringan internet lambat.

  1. Perbaikan Aplikasi

Pihak pengembang resmi tidak berhenti untuk menyediakan layanan terbaik bagi pengguna game. Oleh sebab itu, terkadang developer melakukan perbaikan aplikasi atau maintenance. Jika ada perbaikan sistem biasanya developer akan memberi pengumuman.

Umumnya developer meminta semua pengguna untuk melakukan log out akun. Jadi mampu mencegah chip Domino tiba-tiba hilang. Jadi pastikan kamu kerap melakukan cek di aplikasi supaya tahu ketika ada maintenance.

Tips Mengatasi Chip Domino Raib

Chip Domino yang secara mendadak hilang memang cukup mempengaruhi perasaan. Seperti membuat panik, bingung, khawatir, resah bahkan mungkin sebal. Terutama jika sudah bersusah payah mengumpulkannya.

Di atas sudah kami sampaikan beragam penyebab mengapa chip Domino tiba-tiba hilang. Sekarang waktunya mengetahui bagaimana cara mengatasi masalah tersebut supaya tidak sampai raib secara permanen.

  1. Bersikap Tenang

Saat melihat informasi chip tampak kosong, wajar kalau semua orang merasa panik. Namun kamu perlu menahan perasaanmu dengan bersikap tenang. Saat kamu dalam kondisi tenang, maka bisa mengenali kira-kira mengapa chip hilang.

Misalnya saja raib sebab baru saja melakukan top up. Mungkin bukan raib namun memang chipnya belum masuk ke akun. Mungkin saja pihak penjual masih memproses pesanan atau jaringan internetmu yang kurang lancar.

Kalau misalnya merasa hilang karena baru melakukan top up, maka tunggu saja dahulu. Tungu sampai pihak penjual mengirim chip ke akunmu. Jika sudah menunggu lama namun belum masuk juga, segera melapor ke pihak penjual.

  1. Mengunduh Ulang Game

Saat sebuah aplikasi mengalami masalah, tidak jarang kok pengguna menghapusnya dan mengunduh ulang. Hal ini juga dapat dilakukan ketika mendapati chip Domino tiba-tiba hilang padahal tidak melakukan top up.

Hal tersebut dapat terjadi sebab sistem game tidak mampu menampilkan informasi chip secara benar. Bisa dikarenakan jaringan internet buruk. Namun sebelum menghapus game hapus dahulu cache.

Lantas mulai menghapus game dan mengunduh ulang secara resmi melalui Google Play Store. Setelah selesai diunduh dan diinstall, cukup lakukan log in seperti biasa. Cara ini cukup ampuh mengatasi masalah chip Domino tiba-tiba raib.

Opsi Lain Mengatasi Chip Domino Raib

Mengatasi chip Domino hilang tidak hanya bisa dilakukan dengan mengunduh ulang game. Kamu bisa mencoba membersihkan cache terlebih dahulu. Bisa juga dengan mengirimnya ke akun baru sebelum chip Domino tiba-tiba hilang.

  1. Menyingkirkan Cache

Terkadang ada saat dimana seseorang merasa sangat sibuk dan tidak sempat cek Higgs Domino. Akhirnya tidak melakukan log out saat developer melakukan maintenance. Sehingga mata uang tampak menghilang.

Namun tidak perlu khawatir. Bisa mencoba membersihkan cache terlebih dahulu untuk mengatasi masalah tersebut. Caranya tidak sulit, kamu hanya perlu pergi ke menu Setting smartphone.

Temukan menu Aplikasi dalam Setting, lantas cari Higgs Domino. Mungkin kamu harus scroll sampai menemukan permainan tersebut. Sebab aplikasi yang terinstal dalam smartphone umumnya cukup banyak.

Apabila sudah menemukannya maka klik dahulu. Mungkin kamu melihat pilihan lain seperti Hapus Aplikasi dan Hentikan Paksa. Lantas ambil opsi Hapus Data dan Hapus Cache. Sesudah itu buka akun Higgs Domino untuk melihat apakah mata uang game sudah kembali.

  1. Mengirim Chip ke Akun Baru

Ini adalah langkah pencegahan sebelum chip Domino tiba-tiba hilang. Memang tidak tertutup kemungkinan pemain Higgs Domino akan kehilangan mata uang secara mendadak. Apalagi jika jarang membuka aplikasinya.

Oleh sebab itu perlu melakukan pencegahan dengan membuat akun baru. Lantas mengirimkan chip ke akun tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa akun lama rentan kehilangan mata uang game secara mendadak.

Mempunyai banyak akun memang akan menguntungkan. Sebab jika salah satunya bermasalah masih bisa memakai akun lainnya. Apalagi banyak kemungkinan akun dihack oleh pihak lain demi keuntungan mereka.

Tips Supaya Chip Domino Tidak Raib

Kamu bisa kok menerapkan tips khusus supaya ship Domino tidak mudah raib. Cara ini terbilang sederhana jadi dapat dilakukan oleh siapa saja. Kamu juga bisa menyesuaikan mau memakai tips mana.

  1. Mempunyai Dua Akun

Mempunyai dua akun berbeda akan membantu mencegah chip Domino tiba-tiba hilang. Jadi apabila berhasil mengumpulkan sejumlah chip, kamu bisa mengirimnya ke akun baru. Tujuannya untuk menghindari mata uang tersebut tiba-tiba raib.

Saat membuat akun baru, akan lebih baik memakai Facebook sebagai cara log in. Sebab, akun Facebook akan memberikan keuntungan berupa bonus chip. Jangan sampai melewatkan kesempatan bagus seperti ini.

Chip Domino tiba-tiba hilang merupakan masalah umum yang mudah dialami oleh pemilik akun lama. Jadi lebih aman apabila memakai akun baru. Akun baru tidak mudah mengalami masalah chip raib.

  1. Memperhatikan Pengumuman

Bukan hanya Higgs Domino yang biasa memberikan pengumuman. Banyak kok aplikasi lain yang memberikan pengumuman ketika mereka melakukan perbaikan atau maintenance. Ketika muncul pemberitahuan semacam itu, tolong perhatikan baik-baik.

Baca dengan jelas bagian apa yang sedang diperbaiki oleh pihak pengembang. Kemudian ikuti arahan dari mereka. Apakah mereka meminta kamu melakukan log out atau hal lain.

  1. Tidak Memakai Aplikasi Ilegal.

Chip Domino tiba-tiba hilang sangat mudah terjadi apabila menggunakan aplikasi ilegal. Kamu tahu sendiri kalau aplikasi tersebut juga terbilang berbahaya apabila diinstal secara sembarangan pada smartphone.

Jadi, cukup gunakan Higgs Domino yang diluncurkan secara resmi oleh developer. Hal ini lebih baik daripada mengumpulkan banyak chip di aplikasi ilegal. Namun pada akhirnya akun dibanned oleh pihak pengembang resmi.

Hampir setiap jenis game mempunyai mata uang tersendiri untuk mengakses fitur maupun item premium. Terkadang ada sejumlah masalah yang terjadi misalnya chip Domino tiba-tiba hilang jadi perlu mengenali penyebab serta solusinya.