Minecraft Launcher Apk

Minecraft Launcher Apk

Main seru Minecraft Launcher Apk adalah solusi untuk Anda yang tidak memiliki budget untuk membeli app berbayar. Seumur hidup permainan bisa dilakukan tanpa bayar sepeserpun. Pemanfaatan launcher tidak mengharuskan Anda terlibat lisensi.

Launcher merupakan alternatif terbaik ketika tidak bisa mengunduh versi premium dari Play Store. Pilihan lainnya Anda bisa menggunakan app modifikasi agar menikmati fasilitas gratisan, namun app modifikasi terlalu beresiko untuk digunakan.

Minecraft Launcher Apk, Penjelasan Singkatnya

Minecraft adalah sebuah app game online yang membebaskan para pemain untuk melakukan apapun tanpa terikat aturan. Game online ini merupakan kombinasi antara sandbox dengan tiga dimensi.

Namun, konteks bebas tersebut biasanya membuat orang atau para pemain untuk membuat bangunan monumental. Permainan ini memakan waktu cukup lama, untuk itu dibutuhkan kesabaran selama melakukan permainan.

Selain menjadi pengalaman seru untuk membuat bangunan, Minecraft Launcher Apk juga menyuguhkan petualangan dari berbagai dunia. Uniknya, dunia-dunia yang berbeda tersebut dibangun oleh para pemain lain di dunia game.

Catat, sekalipun tidak ada aturan dan kesannya santai, akan tetapi selama bertualang, para gamer akan menghadapi berbagai rintangan dengan kehadiran para monster. Permainan normal membutuhkan waktu cukup lama untuk menciptakan item supaya bisa dijual.

Fungsi dari keberadaan launcher sebagai sarana mempersingkat proses pembuatan barang jualan tersebut. Kendala menggunakan jenis app ini adalah terkadang tersambung dengan server berbeda.

Tipsnya, sebelum mengunduh dan melakukan permainan, Anda bisa meneliti lebih dulu apa jenis launcher tersebut, apakah menggunakan server asli atau server yang dibuat sendiri.

Keunggulan dari Game Minecraft

keunggulan fitur game minecraft launcher apk

Sebuah alternatif terbaik untuk para pecinta game santai, Minecraft Launcher Apk ini bisa diunduh melalui smartphone saja. Peluncuran terbaru memberikan beberapa keunggulan bagi para gamers, diantaranya:

1. Bisa Digunakan Secara Bebas

Versi launcher dibandingkan yang asli memberikan kelebihan berupa kebebasan mengunduh app. Anda tinggal mencari app pada Play Store kemudian unduh dan tunggu sampai proses instalasi otomatis selesai kemudian app siap dimainkan.

2. Aman Dijalankan

App game online ini sudah jelas aman dijalankan karena terdapat di Play Store langsung. Ini artinya Anda tidak perlu melakukan instalasi manual atau mengotak-atik banyak file demi memasang Minecraft Launcher Apk pada handphone.

Sebenarnya selain dari Play Store, Anda juga bisa mengunduh aplikasi game ini dari situs tertentu. Untuk tingkat keamanannya memang agak mengkhawatirkan, namun jika selektif dan berhasil mendapatkan sumber terbaik maka tidak perlu lagi ditakutkan.

3. Tersambung Langsung ke Server Asli

Meskipun gratisan, namun nyaris tidak ada kendala ketika nanti Anda menjalankannya. Berbeda dengan versi modifikasi, terkadang app sulit dijalankan atau pengunduhnya terancam situasi tidak aman karena dianggap pelanggaran, dsb.

4. Modifikasi yang Melimpah

Ketika terbiasa memainkan versi asli, tentu para pemain akan merasa sangat dimudahkan ketika mendapatkan game online Minecraft Launcher Apk. Setelah berkutat dengan waktu yang lama serta keharusan memiliki skill tinggi, kini semua itu bisa dipersingkat dan skill biasa juga bisa main.

5. Update Berkala

Proses update app akan otomatis dilakukan secara berkala, hal ini memudahkan Anda dalam memainkan game. Demi memastikan tidak ketinggalan update, pastikan pengaturan pada handphone Anda tidak mematikan perintah otomatis update app.

Fungsi dari dilakukannya update berkala untuk aplikasi demi menyesuaikan apabila ada fitur terbaru dari developer. Hambatan ketika fitur terbaru tidak didapatkan adalah membuat permainan yang dijalankan tersendat sampai menyebabkan kekalahan besar.

6. Mudah Dijalankan

Terakhir, keunggulan Minecraft Launcher Apk adalah lebih mudah dijalankan dibandingkan dengan versi aslinya. Dari kebutuhan waktu sampai dengan tingkat skill bermain, dua hal tersebut sudah mengisyaratkan kemudahan dalam menjalankan permainan daring.

Berbeda dengan versi asli yang lebih banyak membutuhkan waktu dan butuh skill lebih tinggi, untuk menggunakan versi ini tidak sebegitunya. Paling penting adalah spesifikasi handphone Anda memadai untuk menyimpan aplikasi dan koneksi internet stabil.

Launcher yang Direkomendasikan untuk Kamu

Jenis-jenis launcher ternyata tidak hanya satu. Anda bisa memilih satu yang paling cocok dengan spek smartphone dan selera penggunaan. Intinya semua berkualitas dengan isi yang hampir seragam. Namun, sebagai referensi, kami berikan rekomendasi terbaik dari list berikut:

1. PojavLauncher

pojav launcher minecraft java edition

Popjav merupakan launcher yang paling sering dan banyak diunduh dari Play Store. Keunggulan dari app ini adalah memberikan kebebasan memodifikasi banyak hal dalam permainan. Sebut saja modifikasi Minecraft Launcher Apk untuk aspek dunia dan karakter.

jika menggunakan android maka Anda tinggal ke Play Store kemudian buat pencarian Popjav. Tunggu sampai proses pencarian selesai kemudian lakukan instalasi dan bermainlah sepuas hati secara gratis serta aman.

2. Master for Minecraft

Jenis ini paling cocok apabila dimanfaatkan oleh para pemain pemula. Para pemain bisa memanfaatkan waktu sesingkat mungkin untuk membuat bangunan. Para pemula, di sini tempat tepat belajar sebelum masuk ke babak permainan lebih serius dan menegangkan.

Digunakan sebagai salah satu andalan, aplikasi ini membuat penggunaan waktu para pemain lebih efisien dibandingkan jenis permainan aslinya. Selain fleksibel karena terpasang di handphone, waktu juga bisa lebih hemat untuk mencapai level lebih tinggi.

3. Master for Minecraft Mod

Master for Minecraft Mod

Dengan menggunakan app satu ini, ada banyak sekali efisiensi waktu bisa terasa saat bermain. Ada banyak aset modifikasi yang memudahkan Anda dalam menjalankan permainan. Paling penting kuncinya adalah memahami keseluruhan aset dalam game.

4. Block Master

Block master adalah sebuah app yang bisa Anda manfaatkan untuk mengoperasikan permainan dari server asli. Anda bisa mencoba beberapa waktu dan melihat apakah cocok dengan Minecraft Launcher Apk Block Master atau butuh rekomendasi lainnya.

Saran uji coba sebenarnya bukan hanya berlaku untuk penggunaan Block Master. Semua aplikasi serupa mempersilakan siapapun untuk melakukan uji coba kecocokan. Jika memang cocok bisa dilanjutkan, jika dirasa kurang maka bisa menggunakan alternatif aplikasi lain.

Cara Mengunduh dan Menginstal Minecraft Launcher Apk

Minecraft Launcher Apk di google playstore
Daftar Minecraft Launcher Apk di google playstore

Pada dasarnya proses pengunduhan app bersangkutan sudah secara otomatis bisa dilakukan melalui Play Store. Namun, rasanya kurang fair jika kami tidak menyertakan alternatif cara lain kepada para gamers.

Untuk itu, kami merangkum dua cara unduh app, pertama melalui Play Store dan kedua melalui website.

1. Cara Mengunduh App Melalui Play Store

Semua app yang sudah dipasang di Play Store tentunya berstatus legal dan aman. Jadi, berurusan dengan Play Store seharusnya tidak membuat Anda ragu melakukan langkah-langkah unduhan berikut:

  • Tap app Play Store pada layar smartphone.
  • Tuliskan pencarian Minecraft Launcher Apk pada kolom tersedia.
  • Ketika aplikasi yang dimaksud muncul, silakan klik instal di sisi kanan gambar.
  • Tunggu beberapa saat sampai proses pemasangan langsung ke telepon genggam selesai.

Selanjutnya aplikasi akan secara otomatis terpasang pada handphone Anda. Untuk membukanya tinggal tap icon tersebut kemudian tunggu sampai sistem membuka aplikasi secara menyeluruh.

Untuk memeriksa apakah aplikasi telah terpasang sempurna dan tidak ada bug, Anda bisa membuka game tersebut setelah proses pemasangan selesai. Silakan coba mainkan untuk beberapa saat kemudian lihat seperti apa respons handphone Anda.

Mengingatkan kembali bahwa spesifikasi Minecraft ditujukan untuk para pemain dengan spek android versi 4.2 ke atas. Kurang dari itu tentu tidak maksimal dan tidak bisa diterapkan.

Proses mendapatkan app dari Play Store adalah cara paling simple dan tidak memakan waktu lama. Namun, tidak menutup kemungkinan juga pengguna selain android ingin bermain dan tidak bisa menggunakan Play Store sebagai sarana pengunduhan.

2. Cara Mengunduh App Melalui Situs

Bagi yang terkendala untuk mendapatkan aplikasi dari Play Store, jangan bersedih karena Anda masih bisa mengunduhnya melalui situs. Adapun berbagai langkah pengunduhan via situs melalui tahapan-tahapan berikut:

  • Buka Google kemudian isikan kata kunci Minecraft Launcher Apk pada kolom pencarian paling atas.
  • Muncul banyak hasil pencarian, Anda tinggal harus selektif memilih situs terpercaya.
  • Lakukan pengunduhan dan tunggu hingga file-file terpasang pada perangkat.

Yang berbeda dari proses unduh dari situs dan Play Store adalah proses instalasinya. Proses unduh dari Play Store melakukan instalasi langsung. Sementara unduhan melalui web harus melalui proses instalasi manual berikut:

  • Masuk ke menu Pengaturan, Setelan, atau Setting pada smartphone.
  • Arahkan pencarian ke Pengaturan Tambahan atau Additional Setting yang lokasinya biasanya terletak paling bawah.
  • Selanjutnya ke menu Keamanan atau Security.
  • Cari perintah Install from unknown search atau perintah pasang dari sumber tidak diketahui.
  • Aktifkan perintah pemasangan tersebut dengan menggeser bar atau centang pada kotak tersedia.
  • Selesai dengan Pengaturan, sekarang silakan buka folder hasil unduhan dari situs tadi.
  • Silakan tekan perintah Mulai Instalasi ketika telah menemukan foldernya.
  • Tunggu sekian menit sampai app terpasang.
  • Dengan begitu Minecraft Launcher Apk telah terpasang pada perangkat.

Untuk memastikan apakah app bisa dimainkan atau tidak, setelah pemasangan berhasil, Anda bisa langsung menjalankan permainan. Beruntung jika pertama kali mencoba, Anda mendapatkan pengalaman berupa keberhasilan menentukan sumber situs terpercaya.

Tips Jitu Dalam Menggunakan Launcher

Rekomendasi launcher yang sudah kami sebutkan dapat menjadi referensi memilih app terbaik. Jika masih bimbang, simak berbagai tips menentukan pilihan terbaik berdasarkan penilaian berikut:

1. Gunakan Server Asli

Sejak awal bermain, pastikan Anda mengetahui bahwa server game yang digunakan merupakan server asli. Penggunaan server asli Minecraft Launcher Apk ini memberikan keunggulan berupa penyediaan fitur sesuai dengan versi app aslinya.

Hindari menggunakan jenis modifikasi karena versi ini bukan hanya minim menampilkan fitur sesuai app aslinya, namun juga berpeluang menyebabkan pelanggaran. Bahkan dalam menggunakan server asli saja intensitasnya sebaiknya dibatasi.

2. Hindari Pemakaian Berlebihan

Imbauan untuk tidak melakukan pemakaian secara berlebihan sebenarnya merupakan antisipasi menghindari tindak pelanggaran atau akun kena blokir. Meskipun belum ada kasus serupa, namun tidak ada salahnya melakukan antisipasi demi memelihara game juga.

Meskipun diklaim aman, namun segala sesuatu yang digunakan secara berlebihan tentu lebih berpeluang turun fungsi dibandingkan yang digunakan sewajarnya. Selain itu, Anda sebagai pemain juga membutuhkan istirahat saat melaksanakan permainan.

3. Gunakan Minecraft Launcher Apk Versi Terbaru

Sama halnya seperti aplikasi pada umumnya, penggunaan aplikasi versi terbaru memungkinkan Anda untuk mendapatkan berbagai fitur terkini. Untuk memastikan versi aplikasi, perhatian bagian properties atau keterangan terkait aplikasi bersangkutan.

Bukan hanya berlaku untuk aplikasi game online satu ini, penggunaan aplikasi versi terbaru juga berlaku untuk semua. Masih menggunakan versi lama membuat Anda ketinggalan pasar serta biasanya app akan berjalan dengan sangat lamban.

4. Berhati-hati dengan Versi Apk

Selektif dalam menggunakan berbagai versi bukan aslinya. Karena, seaman apapun itu, tentu akan ada resiko besar maupun kecil pada smartphone Anda. Untuk mengantisipasinya, salah satu caranya adalah meminimalisir penggunaan Minecraft Launcher Apk untuk bermain.

Memilih versi modifikasi memang menjadi solusi, namun sifatnya sementara dan berbahaya jika Anda terlena. Ancaman pidana dan berbagai jenis pelanggaran lainnya sangat mungkin dialami oleh para pemain.

Selain itu kemungkinan akun diblokir hingga Anda tidak bisa bermain kembali sangat besar sehingga sebaiknya tidak mengambil resiko tersebut. Daripada begitu, tidak ada salahnya memilih versi launcher saja.

Spesifikasi dan Fitur dalam Aplikasinya

Terkenal hampir di semua kalangan, termasuk anak-anak, Minecraft Launcher Apk hadir dengan nama Peluncur Minecraft. Saat ini sudah hadir versi v1.0.3-beta-rilis2 dengan ukuran aplikasi 34.45 megabyte.

Nama pengembangnya adalah KDT, sementara nama paketnya net.minecraft.kdt. Aplikasi game online yang dibebaskan untuk diunduh oleh semua pemain melalui Play Store maupun situs terpercaya.

Tipe atau versi android yang bisa menjalankan dan mengunduhnya adalah versi 4.2 ke atas. Ide bermainnya Anda bisa menciptakan sebuah kerajaan dengan membangun berbagai elemen yang berkaitan dengan kehidupan kerajaan.

Ide cerita bisa didesain sendiri, seperti menjadi raja atas rakyat sekitar atau menjadi konkamun untuk pasukan tentara dalam permainan. Fitur menarik lainnya dari Minecraft Launcher Apk adalah tersedia banyak tugas kecil untuk tambahan poin atau keuntungan.

Poin dari berbagai tugas kecil tersebut bisa digunakan untuk membeli item sampai dengan membangun kastil. Nyaris semua komponen dalam permainan bisa dipersonalisasi dengan baik. Anda juga akan menemukan ragam karakter lucu, seperti anjing, kucing, dan kelinci.

Jangan heran ketika pertama kali masuk ke aplikasi, bentuk visual keseluruhan item dalam permainan berbentuk balok lego. Bukan karena kualitasnya yang standar, melainkan konsep dari permainan ini memang menghadirkan visual balok lego.

Bentuk tiga dimensi pada aplikasi bersangkutan membuat para pemain tidak bosan dari awal sampai akhir permainan. Ada banyak hal seru bisa dilakukan melalui operasional Minecraft Launcher Apk versi terbaru pada smartphone Anda.

Cara Menggunakan Minecraft Launcher Apk

Sudah tahu bagaimana cara mendapatkan aplikasi dari Play Store maupun situs terpercaya, kini mari cari tahu bagaimana proses mengoperasikan permainan ini. Khususnya para pemula, simak panduan permainan offline berikut ini:

  1. Aplikasi sebelumnya harus terpasang pada smartphone, jadi langkah pertama anda tinggal mengetuk icon kemudian menunggu sampai sistem membukanya secara sempurna.
  2. Satu Android yang menjadi server hotspot harus membuat dunia baru serta pastikan juga sudah mencentang Multiplayer serta Broadcast on LAN.
  3. Para pemain lainnya tinggal menekan tombol Play kemudian Tab Friends. Melalui pilihan tersebut, Anda dapat melihat dunia mana saya yang dimainkan gamers.
  4. Klik tombol untuk bisa bermain dan masuk ke dunia Minecraft Launcher Apk buatan teman atau server.

Proses untuk bisa masuk dan bergabung memakan waktu beberapa detik, tunggu prosesnya kemudian akan terbentuk kelompok bermain. Mudah sekali, bukan?

Jika ada koneksi internet, Anda bisa bergabung dengan para pemain lain melalui daring atau online. Adapun beberapa langkah ikut main secara online meliputi langkah-langkah berikut:

  1. Akses server game bersangkutan pada handphone ketika membuka web
  2. Jalankan opsi play untuk memulai atau memainkan aplikasi
  3. Daftar ke beberapa dunia permainan, seperti permainan yang tersimpan, dunia yang sudah ada, atau menambahkan dunia baru
  4. Pilih Add Server pada tombol External
  5. Masukkan informasi pada kolom server yang telah tersedia dimana Anda juga bisa menambahkan beberapa server Minecraft Launcher Apk sekaligus.
  6. Tap bagian server yang baru untuk bisa mengakses server tersebut
  7. Permainan bisa dilakukan ketika dunia baru terbuka dan karakter Anda terletak pada area awal atau area selamat datang

Bentuk permainan mana yang lebih menarik dan cocok untuk Anda jalankan? Apakah offline tanpa sambungan internet dan lebih hemat kuota. Atau online dengan memanfaatkan koneksi internet serta tentunya lebih seru karena bukan permainan dunia tersimpan.

Begini Cara Membuat Akun Minecraft

Untuk dapat memulai permainan, terlebih dahulu Anda harus memiliki akun terdaftar. Proses pembuatannya tidak sulit dan memakan waktu cukup singkat. Anda tinggal mengikuti langkah-langkah praktis berikut:

  1. Masuklah ke sebuah situs bernama https://www.minecraft.net
  2. Pilih perintah sign up for free guna memulai pendaftaran karena Anda belum memiliki akun Minecraft Launcher Apk
  3. Isikan alamat email aktif kemudian tekan Next
  4. Isi semua data yang dibutuhkan dan buatlah kata sandi yang hanya diketahui oleh Anda selaku pemilik akun
  5. Berdasarkan proses pengisian data, pihak game akan mengirimkan kode verifikasi ke kontak yang sudah Anda isikan
  6. Tambahkan kode tersebut pada kotak yang telah tersedia kemudian klik Next
  7. Silakan membuat avatar untuk permainan
  8. Lets Go adalah sebuah simbol bahwa semua proses usai

Selanjutnya permainan Minecraft Launcher Apk bisa dijalankan secara gratisan cukup melalui handphone. Tips agar tidak terkendala ketika membuat akun adalah pastikan alamat email aktif untuk pengiriman verifikasi dan berbagai informasi lainnya.

Begini Membuat Akun Premium Gratisan

Penjelasan di atas merupakan contoh pembuatan akun bukan premium yang bisa ditiru. Selanjutnya kami berikan informasi membuat akun premium untuk Anda yang merasa kurang puas dengan akun biasa. Urutan langkah-langkah pembuatan akun meliputi:

  1. Kunjungi https://account.mojang.com.register untuk proses pembuatan akun kemudian Anda bisa mengunjungi situs Minecraft untuk melakukan unduhan Minecraft Launcher Apk
  2. Kunjungi juga https://mineshafter.info/downloads demi bisa memulai proses kemudian lanjutkan dengan masuk ke akun game bersangkutan setelah proses pada nomor satu
  3. Klik tanda Play kemudian tunggu sampai sistem selesai memproses permintaan Anda
  4. Keluar atau log out akun terlebih dahulu
  5. Masuk lagi dengan username serta kata sandi baru selanjutnya tekan tanda Play

Permainan dengan akun premium sudah dapat dijalankan. Cukup banyak aplikasi pendukung yang harus diunduh demi bisa mendapatkan akun premium. Namun, hal tersebut tentu wajar jika embel-embel premium memberikan banyak keuntungan.

Cara Membuat Akun Minecraft Demo

Menggunakan akun demo merupakan alternatif paling aman yang bisa dilakukan demi bisa mengikuti permainan secara gratis. Meskipun kekurangannya terbatas waktu, akan tetapi memilih menggunakan akun demo sangatlah legal dan diperkenankan.

Bahkan demo bisa membantu developer untuk melakukan perbaikan sebelum game meluncur ke pasar. Adapun tata cara pembuatan akun Minecraft Launcher Apk demo meliputi:

  1. Masuk ke situs resmi aplikasi bersangkutan kemudian isikan data diri secara benar dan pastikan dengan pemeriksaan berulang
  2. Baca ketentuan yang diberikan pihak app kemudian setuju jika merasa tidak ada kendala berarti
  3. Lakukan verifikasi ke kontak aktif berupa alamat email. Jika ada penawaran untuk membeli, Anda bisa mengabaikannya saja
  4. Untuk mendapatkan akun demo, Anda bisa klik perintah Coba dan Unduh kemudian konfirmasi dengan klik ulang perintah Download atau Unduh
  5. Klik perintah Berikutnya jika ada kotak dialog yang mengharuskan demikian
  6. Selesai proses unduhan, Anda bisa lanjut memasang atau menginstal aplikasi pada handphone

Selesai semua proses pengunduhan hingga pemasangan, selanjutnya Anda bisa melakukan permainan pada aplikasi Minecraft Launcher Apk secara gratis. Ingat, akun demo hanya memberikan para pemain beberapa waktu saja untuk menikmati game secara gratis.

Selanjutnya secara otomatis Anda tidak akan bisa mengakses permainan kembali atau permainan tidak tersedia. Jika sudah sampai posisi ini, terserah para pemain apakah akan membeli, menggunakan launcher agar bisa gratisan, atau mengambil risiko app modifikasi.

Pemain Minecraft Streaming Youtube

Youtube menjadi media yang belakangan ini mudah dan banyak diakses oleh nyaris semua orang di dunia. Berkat platform video satu ini, seluruh orang di dunia bisa mengakses informasi dari satu negara yang letaknya jauh.

Uniknya, youtube melahirkan beberapa youtuber Minecraft Launcher Apk yang sekaligus memberikan panduan untuk Anda bermain terinspirasi dari cara mereka. Siapa saja para influencer it? Adakah diantaranya dari Indonesia? Mari simak beberapa nama berikut.

1. Stresmen

Akun youtube Stresmen dimiliki oleh Ghifari Hanif Moeslim dan mulai aktif mengunggah video seputar Minecraft sejak tahun 2013. Menariknya, Stresmen juga mengunggah video terkait game lain, seperti Fall Guys Ultimate Knock Out dan Roblox.

2. Unspeakablegaming

Chanel ini merupakan pemilik akun bernama Nathan dan berasal dari luar Indonesia. Jika Stresmen mengunggah video terkait permainan lain, maka Nathan hanya fokus pada konten Minecraft Launcher Apk atau aplikasi versi aslinya untuk dimainkan saat online

3. Frost Diamond

Frost Diamond bisa dibilang sebagai youtuber terpopuler dari Indonesia di kelasnya. Tidak heran jika Frost Diamond menjadi youtuber nomor satu permainan Minecraft karena setiap hari konten diunggah dan total subscribernya sudah mencapai 10 juta orang.

4. Erpan1140

Erpan1140 adalah chanel youtube paling tepat jika Anda ingin mencari seperti apa tips serta trik melangsungkan permainan. Pemilik nama asli Andi Irpan ini memberikan strategi cerdik atau cheat untuk memainkan game agar mendapatkan level tinggi lebih mudah.

5. MrBeast Gaming

Terakhir, ada MrBeast Gaming yang tercatat baru bergabung dengan youtube semenjak tahun 2020 lalu. Meskipun tergolong youtuber gaming baru, namun kehadiran MrBeast cukup dapat mengungguli beberapa nama tenar youtuber Minecraft Launcher Apk lainnya.

Minecraft Game Pilihan Pertama Sedunia?

Sebagai permainan yang cukup banyak diunduh oleh para pemain sedunia, apakah minecraft termasuk permainan nomor satu dunia? Ternyata tidak. Namun, permainan blok ini termasuk permainan nomor dua yang paling banyak diunduh dan dimainkan di dunia.

Sampai dengan saat ini ada sebanyak 95 juta orang menjadi pengunduh aktif semenjak perilisan tahun 2011 oleh Mojang Studios. Waktu perilisan sudah lebih dari 10 tahun.

Maka tidak mengherankan apabila sampai dengan saat ini masih ramai orang memainkannya. Sebagai salah satu permainan paling banyak diunduh, Minecraft Launcher Apk hadir dengan beberapa mode, diantaranya:

  1. Adventure Mode
  2. Survival Mode
  3. Spectator Mode
  4. Creative Mode

Seiring berjalannya waktu, bukan tidak mungkin ke depannya permainan ini mampu menggeser posisi PUBG sebagai game nomor satu dunia. Karena jika PUBG lekat dengan permainan pertahanan diri, Minecraft memiliki lebih dari mode tersebut.

Posisi ketiga disusul oleh Apex Legend, permainan yang mengusung tema masa depan dengan membiarkan para pemain memilih hero sendiri dalam pertandingan. Sejauh ini, Minecraft Launcher Apk menjadi favorit tiga besar dunia yang dimainkan banyak orang.