Cinta Ini Membunuhku Lirik
Cinta Ini Membunuhku Lirik

Cinta Ini Membunuhku Lirik

Lagu Cinta Ini Membunuhku merupakan lagu populer yang dinyanyikan oleh penyanyi Indonesia, D’Masiv. Lagu ini diciptakan oleh Rian Ekky Pradipta dan diproduksi oleh Musica Studio’s pada tahun 2008. Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang merasa terluka dan kehilangan karena cinta yang tak berbalas.

Lirik Cinta Ini Membunuhku

Cinta ini membunuhku
Aku tak bisa berdusta
Ku cinta padamu
Meski kau tak mengerti

Cinta ini membunuhku
Aku tak bisa menghindar
Ku rindu padamu
Meski kau tak pernah tahu

Tak pernah kusangka
Rasa ini begitu dalam
Tak pernah kuduga
Ku tlah jatuh cinta

Cinta ini membunuhku
Aku tak bisa berdusta
Ku cinta padamu
Meski kau tak mengerti

Makna Lirik Cinta Ini Membunuhku

Lirik lagu Cinta Ini Membunuhku menggambarkan perasaan seseorang yang merasa terluka dan kehilangan karena cinta yang tak berbalas. Meski cinta yang ia rasakan membunuh dan menyakitkan, ia tetap tidak bisa menghindar dari perasaannya tersebut. Lagu ini juga mengungkapkan bahwa rasa cinta yang begitu dalam dapat membuat seseorang terjatuh tanpa ia sadari.

Sukses Dalam Industri Musik

Lagu Cinta Ini Membunuhku berhasil menjadi hits dan meraih popularitas yang besar di Indonesia. Lagu ini menjadi salah satu lagu yang paling banyak didengarkan dan menjadi favorit di kalangan remaja pada masanya. Kesuksesan lagu ini juga membawa nama D’Masiv menjadi salah satu band populer di Indonesia.

Kontroversi

Meski lagu Cinta Ini Membunuhku mendapat respon positif dari banyak orang, namun ada juga yang menilai lagu ini kontroversial. Beberapa orang menganggap lagu ini bermakna negatif dan bisa mempengaruhi pikiran remaja untuk terus bertahan dalam cinta yang tak sehat. Namun, D’Masiv dan pihak label musik menyatakan bahwa lagu ini hanya sebagai ungkapan perasaan seseorang yang sedang terluka karena cinta.

Pesan Moral

Lagu Cinta Ini Membunuhku mengajarkan kita untuk tidak terus menerus bertahan dalam cinta yang tidak sehat. Meski cinta yang kita rasakan begitu dalam, namun jika cinta tersebut merusak diri kita sendiri maka sebaiknya kita melepaskannya. Lagu ini juga mengajarkan bahwa dalam cinta, kita harus bisa menerima kenyataan jika cinta kita tidak berbalas.

Penutup

Lagu Cinta Ini Membunuhku merupakan lagu yang banyak disukai dan menjadi hits di Indonesia. Meski terdapat kontroversi, namun lagu ini mengajarkan pesan moral yang penting tentang cinta yang sehat dan tidak sehat. Semoga artikel ini bisa memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang makna lagu Cinta Ini Membunuhku. Terima kasih telah membaca.

Artikel Cinta Ini Membunuhku Lirik

© Copyright 2023 TEKNOBGT.COM