dapat uang main game island king pro app

Ini Cara Hasilkan Uang di Game Island King App!

Island King Pro yang dirilis pada April 2021 oleh Developer Forever9 Games, merupakan game casual untuk mengisi waktu sambil bersantai dan bisa menghasilkan uang secara cuma-cuma.

Dari fiturnya yang bisa menghasilkan uang itu, game Island King ini akhirnya menjadi perhatian banyak orang. Menurut data Google Playstore saja, aplikasi ini sudah didownload lebih dari 10juta pengguna. Banyak orang yang penasaran dan tertarik tentang cara dapat uang dari game Island King yang konon katanya cukup mudah sekali.

Oleh karena itu, Teknobgt sudah merangkum tentang pembahasan bagaimana bermain game island king penghasil uang dana dengan mudah. Tips ini juga bisa digunakan untuk pengguna di perangkat Android ataupun iOS / iPhone.

Cara Dapat Uang Dari Island King App

cara dapat uang dari island king app

  1. Link download game Island King Pro App untuk Android dan iOS : Klik Disini
  2. Atau bisa juga kamu cari secara manual di Playstore dan Appstore. Setelah terinstal, daftar akun dan sambungkan akun ewallet yang kamu punya. Ini dilakukan agar uang yang kamu dapat dari game Island King ini bisa langsug masuk ke ewallet atau dompet digitalmu.
  3. Lanjut lagi mulaikan bermain game dengan cara buka aplikasi game Island King dan pilih tombol “Palu” untuk melakukan upgrade bangunan yang kamu punya agar levelnya naik.
  4. Setelah itu akan muncul menu Cash jika levelmu sudah tinggi dan untuk melihat uang yang kamu dapat, klik menu cash tersebut
  5. Untuk mendapatkan uang yang lebih banyak, kamu bisa menyelesaikan misi dan tugas baru agar mendapatkan koin yang bisa dikonversi ke dalam uang cash.
  6. Mainkan secara rutin dan konsisten agar level akunmmu semakin tinggi. karena semakin tinggi level yang dicapai, maka semakin besar juga koin yang akan didapatkan.
  7. Kamu juga bisa mengundang teman untuk mendapatkan koin tambahan senilai 1000 – 5000 koin
  8. Ada juga menu Spin atau undian yang bisa mendapatkan koin dalam jumlah besar (tergantung ada event atau tidak).

Itulah cara-cara mudah untuk mendapatkan uang dari bermain game Island King Pro App di Hp Android ataupun iPhone. Harus diingat juga untuk kamu yang mulai bermain game ini, tetap konsisten dan terus tingkatkan level setinggi-tingginya.