aplikasi joox music live dan karaoke

Aplikasi Joox Music – Live dan Karaoke

Aplikasi Joox Music adalah sebuah layanan streaming musik yang sangat populer, dan terdapat berbagaimacam pilihan lagu didalamnya, sesuai dengan tagline mereka yaitu “bawa musikmu kemana saja bersamamu”.

Kamu mencermati ribuan lagu penuh tanpa wajib mengunduh apa juga. Layanan ini mirip dengan Spotify ataupun Deezer, namun berfokus pada musik Tiongkok, tempat asal aplikasi ini.

Dengan aplikasi musik streaming terbaik ini, Kamu bisa mencari serta mencermati artis- artis musik dunia dan juga lagu-lagu populer di Indonesia yang sedang trending di sosial media, seperti youtube ataupun Tiktok. Plus, sebagian besar antarmuka sesungguhnya berbahasa Inggris sehingga Kamu tidak hendak susah memakainya. Dalam perihal apa juga, aplikasi ini sama sekali tidak susah digunakan: klik album buat memandang lagu- lagu di dalamnya, serta klik lagu mana juga buat mendengarkannya.

aplikasi joox music

Tidak hanya mencermati ribuan lagu free, JOOX Music pula sediakan akses ribuan video musik. Kamu cuma butuh mengeklik ikon video bila Kamu melihatnya ada buat suatu lagu.

Semacam biasa pada tipe aplikasi ini, JOOX Musik membolehkan Kamu membuat catatan lagu sendiri, menaruh lagu kesukaan, dll. Aplikasi ini mencakup tiap fitur berarti yang wajib dipunyai oleh suatu pemutar aplikasi streaming.

JOOX Music merupakan aplikasi musik yang lumayan bagus serta menawarkan satu bulan free( sehabis mendaftar lewat Facebook). Yang paling hebat adalah lagu- lagu yang ditawarkan tidak ada pada platform yang lain.

Download Joox Vip Music Apk

Nama AplikasiJOOX Music – Live and Karaoke
DeveloperTencent Mobility Limited
Ukuran FileBervariasi berdasarkan perangkat
OS AndroidBervariasi berdasarkan perangkat
OS iOSiPhone
Requires iOS 10.0 or later.iPod touch
Requires iOS 10.0 or later.
Versi Saat IniVersion 7.3.0.2
Link DownloadAndroid : Klik Disini

iOS : Klik Disini

Pada versi yang terbaru ini, Kamu sudah bisa menggukana mode karaoke Apk baru untuk Joox Rooms yang bisa bernyanyi sepuasnya dan kamu juga sekarang bisa mengirimkan gambar didalam obrolan rooms dengan anggota lain.

Oiya, jika kamu ingin menggunakan fitur-fiturnya yang lengkap seperti bisa download lagu, bisa skip atau lewati lagu saat memutar playlist dan tanpa iklan bisa langsung mengaktifkan Joox VIP untuk berlangganan bulanan (berbayar), tapi jangan khawatir kamu bisa coba gratis selama 1 bulan untuk berlangganan pertama kali.

Ada juga Joox VIP Mod Apk yang mana aplikasi Joox versi original sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Keunggulannya adalah mirip seperti yang berbayar, fitur-fitur vip / premiumnya bisa diakses secara gratis.