among us mod apk terbaru

Mengenal Among Us Mod Apk yang Menjadi Game Populer

Among Us Mod Apk merupakan game yang saat ini sedang populer. Diantara ramainya game online seperti Free Fire, Mobile Legend dan sebagainya, ini jadi sajian berbeda. Lebih ramah anak karena ide ceritanya ringan mudah dimengerti.

Salah satu yang menjadikannya sesuai untuk anak adalah grafik lucu dan ramah pemain. Game ini akan memperkenalkan pengaturan unik, di mana pemain adalah anggota kru astronot dalam sebuah misi. Namun bisa menjadi penipu yang memiliki tujuan buruk.

Sehingga player yang lain harus bergerak cepat untuk menemukannya sebelum berakhir. Konten game Among Us Mod Apk sederhana, tetapi pemain harus memanfaatkan banyak faktor berbeda untuk menalar dan membutuhkan interaksi aktif.

Setiap anggota harus dapat memanfaatkan informasi satu sama lain sebagai wujud kerjasama. Permainan ini didukung dengan banyak peta sekaligus dan memiliki fungsi yang menarik. Tujuannya adalah menjadikannya semakin seru dimainkan.

Mengenal Lebih Jauh Game Among Us

among us

Among Us adalah game video multipemain berjaringan yang dikembangkan oleh InnerSloth dan tersedia di PC, Android, iPhone, iPad, dan Nintendo Switch. Ini pertama kali dirilis pada 15 Juni 2018 untuk iOS dan Android, dan diharapkan akan muncul di konsol PlayStation dan Xbox di beberapa titik pada tahun 2021.

Game ini memiliki dua tim berbeda, The Crewmate, dan Impostor. Misi masing-masing tim berbeda, membuat Among Us Mod Apk semakin seru serta intens seiring berjalannya waktu. Faksi pertama dan terpopuler adalah Crewmate.

Adalah sekumpulan astronot dengan tujuannya menyelesaikan semua tugas dan menyelesaikan permainan sebelum dituai oleh Penipu. Setiap anggota memiliki jumlah pekerjaan yang berbeda, tetapi beberapa pekerjaan memiliki karakteristik serupa.

Mereka kerap menjadikan para playernya mengitari peta dan berinteraksi mencoba mini gamenya. Demikian juga, Crewmate bisa menyelesaikan jobnya dengan baik sekaligus menampilkan efek visual yang menarik sebagai bukti bukan penipu.

Berbeda dengan Crewmates, Imposter memiliki peran khusus dan memiliki tujuan yang berlawanan, seperti menghancurkan peta atau membunuh semua Crewmates sebelum dilempar keluar dari airlock.

Penipu tidak bisa melakukan tugasnya jadi membuat Crewmates curiga serta melaporkannya tanpa efek visual. Sebaliknya untuk penipu bisa bergerak karena sistem ventilasi yang dibuat lebih cepat. Sehingga memberikan keuntungan pemain.

Sistem yang ada membantu mereka melarikan diri setelah menyebabkan keributan. Selain itu, mereka dapat menyabotase bagian-bagian penting di peta, dalam waktu terbatas, Rekan Kru harus memperbaikinya sebelum seluruh peta dihancurkan dan dikalahkan.

Alasan Among Us Menjadi Game Populer

Among Us Menjadi Game Populer

Sempat tenggelam di antara permainan online lain yang bertema action, kini Among Us Mod Apk atau versi aslinya populer kembali. Mengapa demikian? Berikut ini adalah beberapa penyebab naiknya popularitas game tersebut.

  1. Youtuber atau Streamer

Youtuber atau Streamer merupakan pengaruh paling besar dalam membuat game ini menjadi banyak dikenal. Banyak momen seru yang bisa dijadikan konten, sehingga membuat penasaran para followers untuk ikut serta memainkannya.

  1. Gameplay

Mempunyai gameplay unik, dan membawa banyak player penasaran dalam mencoba game Among Us. Memiliki grafik lucu dengan cara bermain komunikatif. Jadi disini player harus lebih pandai dalam speak up dan action.

  1. Fitur baru

Fitur Among Us Mod Apk baru banyak diberikan, membuat game ini menjadi lebih hidup. Pada awalnya game ini hanya memiliki satu map, sekarang memiliki 2 pilihan map baru. Update yang diberikan menjadikan game semakin seru dan menantang untuk dimainkan.

  1. Genre unik

Mengurung genre mirip seperti werewolf, berbeda dari yang sedang hits saat ini di kalangan para gamer. Cara bermain game ini unik, membuatnya semakin istimewa dan wajib dicoba oleh penggemar mobile game.

  1. Free to Play

Game ini pure F2P. Pemain hanya mendapatkan kostum jika melakukan transaksi di game ini. Selain untuk hiasan, Kostum sendiri tidak akan memberikan efek atau fungsi apa-apa. Hal ini justru membuat player F2P betah bermain di dalamnya.

  1. Kehadiran Among Us Mod Apk

Satu lagi penyebab game ini jadi populer kembali adalah munculnya versi aplikasi modifikasi. Ini jadi salah satu favorit bagi gamer. Sebab fitur yang dihadirkan lebih maksimal dan leluasa untuk dimainkan.

Mengenal Kekurangan dan Kelebihan Game Among Us

Kelebihan_dan_Kekurangan_game_among_us

Pada game Among Us kamu bermain sebagai kru biasa atau penipu, dan peran ini diberikan secara acak di awal setiap putaran. Kamu akan bertugas mengontrol karakter kartun astronot luar angkasa yang dapat menjelajahi pesawat ruang angkasa (atau lokasi serupa lainnya).

Sebagai kru, kamu harus melakukan tugas yang mengganggu di kapal (seperti memasang kabel panel listrik) sambil mempertahankan eksistensi diri. Menghindari risiko terbunuh oleh satu atau lebih penipu di antara kru.

Sepanjang jalan, kru mungkin menentukan siapa penipu itu dan mengeluarkan mereka ke luar angkasa melalui pemungutan suara. Salah satu fitur game paling menonjol yaitu saat membicarakan waktu mayat dilaporkan dan menekan tombol daruratnya.

Karena selama hal tersebut terjadi, semua orang harus memberi info valid sebagai bukti tidak bersalah, sekaligus menghapus penipu airlock, dan melakukan identifikasi tersangkanya. Aturan pemungutan suara itu penting, dan orang dapat memilih siapa saja yang mereka inginkan.

Dengan demikian, orang dengan suara terbanyak akan terlempar dari peta di babak berikutnya. Itu adalah momen penting bahwa setiap pemain perlu berkomunikasi satu sama lain, sementara biasanya tidak mungkin berkomunikasi dalam bentuk apa pun.

Kelebihan dari Game Among Us

Bisa dimainkan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sebab cukup ringan konsepnya. Selain itu game ini memiliki beberapa kelebihan yang dapat dijadikan sebagai bahan pelajaran. Berikut penjelasannya.

  1. Mengajarkan kerjasama tim

Terpilih menjadi tim crewmates sebagai protagonis, anak dan pemain lainnya akan bekerja sama menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan selama permainan. Menghindari supaya tidak tertangkap oleh impostor dengan menerapkan strategi masing-masing.

Jika tertangkap oleh impostor, anak berubah menjadi ‘ghost’ yang tetap membantu crewmates menyelesaikan task. Jika semua crewmates berhasil menyelesaikan task, impostor akan kalah. Otomatis crewmates memenangkan game tersebut.

  1. Meningkatkan kemampuan deduksi

Crewmates, tidak selalu menyelesaikan, namun juga harus menebak siapa impostor atau pembunuh dalam permainan tersebut. Sehingga permainan ini sekaligus meningkatkan kemampuan deduksi anak.

Deduksi adalah cara berpikir untuk mengurutkan suatu peristiwa dan menganalisanya dengan jeli sehingga dapat memperoleh kesimpulan akhir. Kemampuannya tersebut bisa digunakan saat ada tanda mencurigakan dari player yang lain.

  1. Melatih kemampuan Bahasa Inggris percakapan

Among Us Mod Apk atau versi aslinya menghubungkan pemain dari berbagai penjuru dunia. Ada 3 server aktif yaitu North America, Europe, dan Asia. Walaupun anak memilih server Asia, akan tetap banyak pemain berasal dari luar Indonesia.

Dari mekanisme tersebut permainan ini juga melatih kemampuan percakapan dalam Bahasa Inggris sehari-hari dengan orang asing. Inilah sisi positif bermain game online namun tetap perlu pengawasan orang tua, untuk menyaring kata-kata kasar yang tidak terdeteksi sistem.

Kekurangan Game Among Us

Dibalik ketenaran permainan mobile satu ini juga memiliki sisi kekurangan. Kadang membuat pemain kurang puas karena keterbatasan tersebut. Sebagai informasi saja, berikut ini adalah beberapa kekurangannya.

  1. Fitur Friend-in Game

Pada permainan ini sebenarnya ada banyak kesempatan menjalin interaksi dengan lawan atau pemain lain. Namun tidak ada fitur untuk menambahkannya dalam permainan. Jadi kamu tidak bisa berkenalan dengan rekan atau lawan dalam room game.

  1. Auto Match

Sistem ini cukup merepotkan untuk pemain mencari room dalam Among Us Mod Apk maupun versi orisinil. Dalam pencarian ruang secara manual tentu jadi lebih rumit dan sedikit memakan waktu.

Dan ketika bermain lambat maka akan menemukan ruangan yang kemungkinan besar sudah penuh. Ini tentu cukup membuat pemain perlu berpikir lebih, sedangkan semua sudah terkendali dari game itu sendiri.

  1. Button Positioning

Button position tampak sangat nanggung. Umumnya fitur button positioning berada di sebelah kiri yang membantu memudahkan para pemain menggunakannya. Namun game Among Us Mod Apk ini meletakkannya dekat kill yang justru menyebabkan salah tekan.

  1. Bug

Bug tentu sangat mengganggu dan berpotensi menyebabkan kekalahan. Contoh, tiba-tiba room jadi gelap. Kemudian saat semua terlihat ternyata sudah ada pemain yang keluar arena, tentu ini sulit dijelaskan dan menyebabkan kekacauan.

  1. Server Jaringan Yang Labil

Imbas pembuatan room dan join room yang mengganggu server utama. Akhirnya secara keseluruhan server jaringan jadi labil. Server jaringan yang labil membuat gangguan selama bermain game among us.

Mengapa Harus Among Us Mod Apk?

among us mod apk

Alih-alih mendownload dari Play store, tetapi banyak tersedia link di berbagai website. Disini pengguna mendapat penawaran versi mod atau modifikasi aplikasi. Mengapa versi mod ini jadi menonjol, mengapa perlu menggunakannya?

  1. Tidak terkunci

Memungkinkan pengguna untuk mendapat semua fasilitas dalam game tanpa membuka kunci. Membuka kunci pada suatu fitur atau fasilitas sama saja dengan membayar. Tentu kamu tidak ingin mengeluarkan uang untuk sebuah permainan bukan?

Menggunakan Among Us Mod Apk kamu bisa memakai kulit, topi lucu, membeli hewan peliharaan. Semua kunci dapat dibuka, artinya pengguna bisa bersenang-senang selama mengoperasikan permainan.

Jadi motivasi untuk segera menemukan penipu atau menjadi penipu kemudian membunuh semua orang satu persatu. Yang jelas permainan lebih leluasa untuk diekspor selama durasi game masing-masing.

  1. Tidak perlu mendownload dari Play Store atau App Store

Siapa saja bisa mudah mendapatkan link download aplikasi game ini. Bisa melalui berbagai website yang mengulas tentangnya. Kadang ada testimoni serta tips menang dari game di website yang membagikan link Among Us Mod Apk.

  1. Update lebih cepat

Karena merupakan modifikasi app, maka update versinya lebih cepat. Kamu bisa mendapatkan versi terbaru hanya dalam beberapa minggu bahkan hari. Sebab game ini dikembangkan oleh pihak ketiga, jadi ada banyak versi terbaru bisa kamu temukan.

Download Game Among Us Mod Apk

link download among us pink mod apk
Download Among Us Pink Mod Apk

Game Among Us ini lebih direkomendasikan oleh para gamer sebab fiturnya lebih banyak. Akses lebih leluasa dan gratis, kamu tidak akan keluar uang sama sekali demi menikmati keseruannya.

Karena modifikasi, maka kamu tidak bisa mendownload dari Play store, harus dari link khusus. Langkah pertama sebelum memasang aplikasi adalah mencari sumber terpercaya. Website gamer yang khusus mengulas permainan ini sekaligus memberikan link downloadnya.

Pastikan kondisi smartphone support untuk pemasangan aplikasi. Perhatikan juga kualitas jaringan internet yang digunakan. Selanjutnya kamu bisa mulai langkah pemasangan aplikasi Among Us Mod Apk dengan cara sebagai berikut.

  1. Pengaturan manual

Setelah klik link download kamu tidak bisa langsung memainkan game tersebut. Karena game atau aplikasi dari luar Google Play Store tidak otomatis terinstall di smartphone. Berbeda dengan versi ori yang kamu dapat dari Play Store.

Kamu harus melakukan pengaturan dan menginstalnya terlebih dahulu. Masuk ke menu “Pengaturan”. Biasanya ada pada menu setting, bisa jadi setiap tipe perangkat beda, kamu bisa sesuaikan sendiri.

  1. Privasi dan keamanan

Atur bagian ini, setelah masuk pengaturan pilih “privasi/keamanan”. Kemudian pilih bagian “Sumber Tak Dikenali”, aktifkan bagian ini dengan menggeser tombol bulatnya. Lalu masuk pada file manager.

  1. Folder download

Setelah masuk pada file manager, masuk pada folder “download”. Dari daftar aplikasi terinstall kamu harus temukan Among Us Mod Apk. Jika proses download tadi berhasil, file ini akan langsung masuk.

Klik file tersebut, kemudian pilih “install”. Tunggu beberapa waktu hingga prosesnya selesai dengan sempurna. Jika koneksi internet lancar, ini tidak akan butuh waktu lama. Setelah muncul banner di layar HP maka kamu bisa mulai memainkannya.

Fitur Utama Game versi Mod

Game atau aplikasi versi Mod punya banyak fitur yang tidak tersedia pada versi original. Termasuk Among Us Mod Apk yang juga memiliki fitur unik dan menguntungkan bagi pemain. Beberapa fitur utama dari versi ini adalah sebagai berikut.

  1. Tanpa Iklan

Meskipun iklan ini tidak muncul saat pemain berada di arena atau pesawat, tetapi cukup mengganggu. Contoh, saat sudah menyelesaikan permainan seru kemudian di akhir diperlihatkan siapa Impostornya, disini akan ada iklan.

Iklan itu sangat mengganggu apabila pemain akan langsung memulai ronde selanjutnya. Dengan adanya fitur baru versi mod, pemain bebas memainkan game tanpa diganggu dengan iklan yang secara tiba-tiba muncul.

  1. Unlock Pet dan Skin

Karakter pada game Among Us Mod Apk bisa dikustomisasi dengan warna dan kostum lain. Terdapat pet atau hewan peliharaan yang bisa mengikuti pemain kemanapun pergi saat sedang bermain.

Tampilan pada pemain berfungsi membuat permainan lebih berwarna. Untuk menikmati fasilitas ini pemain harus membeli skin tersebut melalui Google Play Credit atau saldo Google Play.

Jika memainkan Among Us Mod Apk kamu akan mendapatkan semua skin dan pet tersebut tanpa membayar. Kamu bisa langsung memilih dan menggunakan skin tersebut untuk bermain langsung.

  1. Bergerak cepat

Tersedia fitur untuk bergerak atau berlari dengan cepat. Fitur ini membuat karakter pemain bisa lari sekencang mungkin, bahkan Impostor yang sedang mengejar dipastikan akan kewalahan.

  1. Selalu jadi Impostor

Sebenarnya ada 2 peran yaitu “Crew” dan “Impostor”, pemain umumnya lebih mengharapkan role Impostor. Sebab Impostor memiliki skill untuk membunuh dan masuk ke dalam Vent serta mengganggu sistem di dalam pesawat.

Tetapi kedua role ini diacak dan tidak bisa memilih role mana yang akan dimainkan. Jika ingin mendapatkan role Impostor terus-menerus, solusinya adalah Among Us Mod Apk. Di dalamnya ada fitur untuk mendapatkan role Impostor dan bisa diaktifkan sesuai keinginan.

Fitur Penting Lain dari Among Us Mod Apk

Selain keempat fitur diatas masih banyak fasilitas lain yang memiliki peran penting dalam permainan. Jika dimanfaatkan dengan tepat, kamu bisa menang dengan melalui tahapan permainan seru di dalamnya.

  1. Tanpa Kill Cooldown

Berperan sebagai Impostor sangat seru karena membunuh pemain lain lalu kabur lewat Vent agar tidak ketahuan. Namun terdapat cooldown yang membatasi Impostor agar tidak cepat membunuh.

Hal ini memungkinkan lawan mengetahui siapa Impostornya jika terlalu banyak waktu berlalu. Jadi fitur kill tanpa cooldown di game Among Us Mod Apk ini sangat berguna bagi Impostor.

  1. Tanpa Door atau Reactor Cooldown

Selain membunuh Crew agar tugas mereka tidak selesai, ada tugas lain dari Impostor. Yaitu “mengganggu” pekerjaan Crew. Dengan begitu permainan bisa berjalan dengan lebih seru dan Impostor bisa menjalankan strateginya dengan lancar.

Contoh menutup pintu ruangan, mengganggu suplai oksigen, dan mengganggu reaktor nuklir. tetapi terdapat cooldown saat Impostor melakukan hal tersebut. Untuk menghilangkannya cooldown, solusinya adalah Among Us Mod Apk.

  1. Menghentikan Diskusi

Saat Impostor membunuh Crew, mayatnya tergeletak, Crew lain yang masih hidup bisa melakukan “Report”. Setelah itu, semua pemain akan dikumpulkan di satu meja untuk mencari siapa pelakunya.

Jika kamu Impostornya dan ketahuan oleh Crew lain, pasti akan dilempar dari pesawat dan akhirnya kalah. Namun, disini bisa memanfaatkan fitur untuk menghentikan diskusi dengan memainkan game ini.

  1. Anti-banned

Seperti diketahui bahwa aplikasi Mod atau modifikasi rentan dengan banned atau blokir. Jika ketahuan oleh pihak developer. Jika sudah di banned akun akan hilang. Menariknya Among Us Mod Apk tidak membuat akun terkena banned.

Pengguna bisa bermain menggunakan semua fitur yang ada dan tidak akan dibanned karena tidak akan ketahuan. Meskipun aman karena tidak terdeteksi menggunakan versi mod, tetap harus melakukan antisipasi misalnya mendownload versi aslinya juga.

Cara Mudah Memainkan Game Ini

cara_main_among_us

Setelah mengetahui informasi mengenai game Among Us Mod Apk Serta versi orinya, sekarang saatnya mengetahui cara memainkannya. Terutama bagi pemula, langkah-langkah dalam bermainnya bisa dilihat seperti berikut ini:

  1. Perhatikan menu utamanya berupa lokal dan online untuk pertama kalinya. Jika kamu memilih Menu Online, maka selanjutnya kamu akan ada tawaran pilihan Menu Host, Mode Public, dan Mode Private. Pilihlah salah satu, untuk kelanjutan permainan.
  2. Setelah itu, kamu dan anggota tim lainnya bisa memulai permainan. Perlu diketahui bahwa di setiap pesawat ruang angkasa yang ditumpangi, akan terdapat 14 ruangan dengan 7 lorong.

Setiap player bisa mencoba permainannya pada satu ruangan sekaligus. Tetapi sebelum itu, kamu juga akan diberitahu mengenai peran apa yang kamu dapatkan, apakah Crewmate atau Impostor.

  1. Peran sebagai Crewmate, kamu harus mengunjungi beberapa ruangan yang ada di dalam pesawat sambil menyelesaikan misi-misi yang sudah ditentukan. Kamu juga harus berhati-hati, karena ada Impostor yang mengincar tanpa tahu siapa Impostor tersebut.

Jika berperan sebagai Impostor, maka kamu akan tahu siapakah anggota tim lainnya yang juga mendapatkan peran Impostor. Para Impostor harus pintar menyusun strategi, agar bisa bekerjasama untuk menyingkirkan Crewmate dengan berpura-pura menjadi Crewmate.

  1. Saat ditemukannya mayat dalam salah satu ruangan, maka para pemain akan melakukan diskusi untuk menentukan siapa Impostor. Tetapi, waktu diskusi tidak banyak, hanya beberapa detik saja.

Supaya tidak ketahuan, Impostor bisa membela diri dari berbagai tuduhan. Ketika sudah yakin untuk memilih Impostornya, para anggota bisa melakukan voting. Yang mendapatkan jumlah voting terbanyak akan langsung tereliminasi dari permainan Among Us Mod Apk.

  1. Apabila ternyata anggota yang terpilih adalah Crewmate, maka Impostor akan bebas dan menyingkirkan sisa pemain lainnya. Game akan berakhir ketika semua Impostor tereliminasi atau Crewmate tidak dapat mengatasi masalah sabotase oleh Impostor.

Tips Bermain dengan Mudah

Among Us Mod Apk memang seru untuk dimainkan menggunakan HP. User interface-nya sangat friendly untuk pemula bahkan anak-anak. Supaya lebih maksimal keseruannya, ikuti tips bermain berikut ini.

  1. Pahami Menu Utama

Sebagai pemula harus terlebih dahulu mempelajari menu-menu yang ada di dalamnya. Di awal semua pemain akan berhadapan dengan pilihan Lokal dan Online. Mode Local yaitu ketika kamu ingin bermain dengan teman dalam satu alamat IP Wifi atau router yang sama.

Contoh ketika sedang berkumpul di kafe atau rumah teman, dan ingin bermain game Among Us Mod Apk bersama bisa menggunakan mode local. Mode Online diperuntukan bagi yang ingin mencari pemain lain dengan cara online.

  1. Mode Online

Sehubungan dengan poin pertama apabila kamu memilih Mode Online untuk main game, maka kamu juga perlu memahami cara main game ini. Pada Mode Online, akan ada 3 menu tambahan, yaitu Menu Host, Mode Public, dan Mode Private.

Menu Host digunakan untuk menjadi master atau pemilik room. Maka pemain Among Us Mod Apk akan diberikan kebebasan untuk mengundang anggota yang ingin diajak bergabung. Apabila jumlah anggota masih kurang, maka sistem akan mencari sisanya.

Mode Public diperuntukan bagi yang malas membuat room sendiri. Jadi, kamu tinggal bergabung di room yang sudah dibuat oleh pemain lain. Mode Private bagi yang ingin bermain bermain secara khusus, room nya itu sendiri juga dapat dikunci.

  1. Aplikasi Voice

Cara main Among Us Mod Apk selanjutnya adalah mengenal aplikasi voice. Game ini tidak terdapat fitur voice chat jadi tidak bisa ngobrol dengan rekan. Agar permainan lebih seru dan menyenangkan, kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga contohnya Discord.

Disini kamu bisa berdiskusi secara virtual. Menuduh, melakukan pembelaan terhadap siapa yang jadi Impostor saat ditemukan mayat. Ini akan membuat permainan jauh lebih hidup dan seru.

Hal Penting yang Perlu Dipahami

Selain tips diatas beberapa hal dan bagian dalam room permainan ini perlu kamu pahami. Ini demi kelancaran bermain dan keluar sebagai pemenang dengan usaha yang lebih maksimal.

  1. Mengetahui peran

Tips main game Among Us Mod Apk untuk pemula paling penting adalah tahu perannya. Apa itu Crewmate apa itu Impostor, dimana kamu ditempatkan, harus paham betul-betul. Selanjutnya, pahami apa saja tugas dan risiko masing-masing peran tersebut.

  1. Report saat menemukan ada mayat

Sebagai Crewmate, saat tiba-tiba menemukan mayat di salah satu ruangan pesawat, langsung tekan tombol “Report” di bagian kanan bawah layar. Setiap ada anggota yang menekan tombol “Report” ini maka rapat darurat dan voting akan segera dilakukan.

  1. Ventilasi untuk Impostor

Kamu harus tahu bahwa terdapat ventilasi untuk para Impostor. Di beberapa ruang pesawat terdapat ventilasi bagi para Impostor bersembunyi, baik itu sebelum maupun setelah melakukan aksi pembunuhan dalam permainan Among Us Mod Apk.

Ventilasi juga bisa dimanfaatkan untuk menjelajahi ruangan lain di pesawat. Walaupun para Crewmate bisa melihat ventilasi ini, akan tetapi mereka tidak bisa masuk ke dalamnya seperti Impostor. Jadi harus hati-hati pastikan tidak ada Crewmate yang melihat.

  1. Impostor dapat melakukan sabotase

Penting untuk diketahui bahwa para Impostor bisa melakukan sabotase di tengah permainan. Seperti mematikan gas oksigen, menghilangkan daftar task, mematikan aliran listrik. Setiap kali Impostor melakukan sabotase, maka para Crewmate harus segera mengatasinya.

Sangat seru memainkan game ini karena kamu akan diajak untuk bertindak cepat dan tangkas. Dengan tidak boleh percaya pada siapapun sebab setiap pemain lain bisa saja adalah lawan. Semakin tidak terbatas keseruannya jika kamu menggunakan Among Us Mod Apk.