download spotify premium

Spotify Premium Mod Apk, v8.6.70.1102 Final/Lite Terbaru

Spotify menjadi salah satu aplikasi streaming music terpopuler di dunia yang memiliki fitur dan kolesi lagu terlengkap, apalagi jika kamu download spotify premium mod apk yang bisa skip lagu dan juga tanpa iklan.

Kepopuleran aplikasi ini semakin mendunia setelah menjadi sponsor untuk tim sepakbola Barcelona dan menurut kabar akan menjadi nama Stadion yaitu Spotify Camp Nou. Jadi, buat kalian pendukung tim barcelona wajib punya spotify premium di smartphonenya.

Spotify mod apk ini bisa kamu download secara gratis di google playstore untuk perangkat android dan juga di App Store untuk perangkat iOS seperti iPhone ataupun iPad. Untuk memutar lagu dengan spotify ini harus membuat akun terlebih dahulu dan terdapat 2 pilihan berlangganan yaitu gratis dan premium.

Fitur Spotify Pro / Premium

link download spotify premium apk

Jadi, jika kamu ingin menikmati fitur tanpa batas dan tanpa gangguan iklan, bisa langsung download spotify premium dan berlangganan. Ada beberapa pilihan paket premium yang bisa kamu pilih mulai dari Rp 2500 perhari atau yang paket Individual dengan biaya bulanannya sekitar Rp 54.990. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat tabel harga berlangganan spotify premium berikut ini :

Daftar Harga Paket Spotify Premium 

MINIINDIVIDUALDUOFAMILY
Mulai dari Rp 2,500/hari

1 akun

Rp 54,990/bulan sesudah periode tawaran

1 akun

Rp 71,490/bulan sesudah periode tawaran

2 akun

Rp 86,900/bulan sesudah periode tawaran

Hingga 6 akun

Dengarkan musik bebas iklan di ponsel

Group Session

Download 30 lagu di 1 perangkat seluler

Mendengarkan musik bebas iklan

Group Session

Download 10k lagu/perangkat di lima perangkat

Sekali bayar atau berlangganan

Untuk pasangan yang tinggal serumah

Mendengarkan musik bebas iklan

Group Session

Download 10k lagu/perangkat, di 5 perangkat per akun

Sekali bayar atau berlangganan

Untuk keluarga yang tinggal serumah

Blokir musik eksplisit

Mendengarkan musik bebas iklan

Group Session

Download 10k lagu/perangkat di 5 perangkat

Sekali bayar atau berlangganan

Untuk metode pembayarannya bisa menggunakan pulsa provider XL, Telkomsel, Indosat, Tree dan bisa juga menggunakan kartu kredit, ewallet gopay, dana, ovo, shopeepay, paypal dan juga bisa melalui alfamart dan pembayaran via atm. Atau bisa langsung mengunjungi spotify.com/id/premium untuk mengetahui informasi lebih detailnya tentang berlangganan.

4 Keunggulan menggunakan Spotify Premium

  • Kamu bisa download musik atau lagu-lagu favorit kamu dan menyimpannya di memori perangkat HP agar bisa diputar/didengarkan kapan saja tanpa harus menggunakan koneksi internet.
  • Dengarkan lagu-lagu favorit secara streaming tanpa gangguan iklan yang muncul tiba-tiba di tengah-tengah lagu.
  • Bisa memutar lagu semua gendre
  • Bisa skip atau melewati lagu yang sedang kamu putar.

Link Download Aplikasi Spotify

Jika tidak ingin mengeluarkan uang untuk berlangganan, ada opsi lainnya yang bisa kamu gunakan, yaitu download spotify premium yang secara gratis bisa kamu instal tanpa perlu berlangganan tapi bisa menikmati fitur-fitur premiumnya.

Aplikasi MOD / Modifikasi tentu berbeda dengan versi asli yang biasa didownload dari Playstore. Tingkat keamanan download aplikasi spotify premium dari store resmi lebih terjamin keamanannya dibandingkan dari sumber yang tidak dikenal.

Itulah link download spotify premium yang bisa kamu dapatkan untuk menikmati fitur premium dan lagu-lagu terbaru dari spotify premium tanpa gangguan iklan. Oiya. Selain melalui aplikasi Android dan iOS, Kamu juga bisa memutar lagu dengan spotify di Laptop atau komputer.

Download Spotify Premium Mod Apk

Download Spotify Premium v8.6.70.1102 APK + MOD (Final/Lite)

NamaSpotify Premium Apk
Ukuran File29MB
Versi

v8.6.70.1102

SupportAndroid 4+
HargaGratis
DeveloperFouadMODS
Link DownloadSpotify Premium v8.6.70.1102 APK

Berikut Beberapa Komentar Positif Dari Pengguna Spotify Premium

Aplikasi streaming musik (& podcast?) terbaik, sebagai user gratisan, fitur² free nya lumayan lah.🙂 Misalnya ada banyak pilihan rekomendasi musik, kualitas suara di free masih bagus, iklannya tak terlalu menggangu, musik-musik nya lengkap, ada lirik nya juga, bisa diputar di luar aplikasi, tapi kok urutan musiknya cuman bisa acak (shuffle?), dan.. ya terimakasih spotify premium sudah menemani pas gabut.✨ Yang premium belum tertarik gw.

Aplikasinya spotify premium mod apk udah bagus dan suaranya jernih. Walaupun banyak iklan wajar sih karena aku pake free 😂. Tapi saran aku kalo puter album itu jangan kecampur sama lagu lain. Dan aku punya masalah sama lirik yang gak muncul. Apa cuma aku aja? Tolong diperbaiki. Makasih.

Yok bisa yok kembali kaya dulu. Aku kira hp ku yg bermasalah atau settingan spotifyku yg keubah gara-gara kepencet, eh ternyata mang lagi ada masalah ya. Aku pake app ini buat dengerin podcast, bahkan sambil tdr. Setlah update malah ga bsa ke next episod secara otomatis. Jadi agak ribet sekrng. Bisa kali dibenahin. Semangaat spotify mod apk

Bagus aplkasinyaspotify mod apk ,tidat ribet memdownload lagu ,karna sudah tersedia dari aplikasinya.dan lagu nya pun banyak lagu yg terkini ,baik dari kalangan muda dan tua ,sesuai selera masing masing ,hanya kita memilih mana yg sesuai selera.

lysm bgt sama Spotify. Meskipun kalau gak premium iklannya agak ganggu, apalagi kalau lagi ngegalau. So far spotify premium mod apk adalah aplikasi yg paling nyaman dan enak buatku untuk dengerin musik maupun podcast.

Aplikasinya spotify mod apk bagus tapi semenjak adanya masalah dengan salah satu perusahaan pemutar musik dr korea selatan, setengah playlist saya menghilang 😂. yah mungkin bisa ditinjau lagi bagaimana penyelesaiannya agar pengguna juga masih dapat mendengar lagu2 yg disukai tanpa terhalang konflik ini

Aplikasi spotify premium mod apk sangat keren karena banyak lagu yang aku sukai, dan dengan aplikasi ini aku tidaak perlu mendownload lagu nya karena sudah ada di aplikasi ini, dan di apalikasi ini juga bisa mendownload lagu sehingga tidak usah menyalakan mobile data, dan aplikasi ini juga bisa sharing screen dengan berbaigai macam elektronik seperti tv, hp, laptop, dan komputer. Dan aplikasi spotify mod apk juga ada fitur podcast nya saja sehingga tidak usah membeli radio mahal-mahal karena di aplikasi ini sudah ada podcast.

sangat menyenangkan mendengar lagu” melalui hp. Saya suka sekali bisa sambil mengerjakan sesuatu hingga tak terasa tugas yang di kerjakan sudah selesai.

Menghibur.btw asik2 aja menggunakan aplikasi musik spotify mod apk.lagu lengkap,dr yg paling jadul hingga yg kekinian.cuma kadang ada juga lagu ,liriknya gk ada!.nah,ada lagi nih,kenapa akhir2 ini saya merasa ada masalah,waktu mau primium selalu ada kendala(gagal)???.padahal pengaturan ponsel sdh bener,saldo nominal jg cukup.kenapa susah premiumnya,why…???.semoga aja semua normal kembali,oke sukses selalu buat sportify.

Halo, kenapa ya ketika saya ingin update premium harus men check pengaturan/coba lagi? saya sudah mencoba beberapa metode pembayaran dan tetap saja hasilnya seperti ini. Tolong dari pihak spotify premium mod apk secepatnya memperbaiki nya. Terima kasih

Aplikasi spotify mod apk yang sangat membantu buat para pencinta musik.terutama aku yng suka dengerin musik jepang,jadi lebih mudah dengerin musik.

HALLO DEVELOPER TERHORMAT!!, ini aplikasi bagus bet dah ma syaa Allah, dulu gw belum tau nich dg aplikasi ini, dulunya gw main resso buat dengerin musik pas 2 bulan aplikasinya ngebug / apa disuruh beli pengguna premium, lagu nya gabisa ke skip, pilih lagunya aj random :), pas gw cari nich aplikasi spotify  mod apk bagus bet, gaperlu beli premium, in syaa Allah kalo Ado duid we buka dah premium nya.

Aplikasi spotify premium mod apk sangat bagus,bisa dengar lagu artis yang suka, tapi lama kelamaan pas mau putar lagu eeh malah putar lagu yang lain,semoga aplikasi diuptade lebih baik,terima kasih,semoga selalu sukses spotify premium mod apk😃

Saya menyukai spotify mod apk, karena banyak lagu-lagu yang bisa didengarkan. Dan juga karena lagu-lagunya dapat menemani saya saat saya sedang sendirian.

aplikasimya keren banget, bisa membagikan lyric lagu ke teman, dan dapat mendengarkan lagu dengan mantaps, dan bs membagi list lagu kita kr teman 😅😅😅😅 bagus spotify premium mod apk🤗🤗🤗😎😎🥶🥶

Aplikasi spotify mod apk ini bagus bgt apalagi lagu-lagu/album artis indo/dari luar negeri itu lengkaaaap bgt daan podcast nya juga seru seruuuuu, pokoknya keren bgt deh👍👍👍👍👍

Aplikasi oke deh. Lagunya lengkap, iklannya minim sekali. Rekomended deh spotify mod apk buat man teman.

Aplikasi ini sya beri bintang 5 karna Saya sangat menyukai nya😍🥰, sangat membantu dan sangat puas dan menarik.. Mendengarkan lagu sambil nyantai itu memang asikk🤩 saya begitu sangat menyukai nya🥳seruu deh pokonya spotify premium mod apk ⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐

Keren, bisa dengar music sambil buka aplikasi lain, tapi sayangnya kalo kuota abis gak bisa menikmati,, pertahankan kualitasnya ya spotify premium mod apk👍🏻👍🏻👍🏻

Tips : Buat yang pada enggak bisa memperbarui Spotify Premium nya coba lewat web nya deh , kalian ke Chrome trs spotify mod apk abis itu login trs ke option Premium dan bisa deh… Gw awalnya jg lewat app nya gagal mlu karena “Koneksi” katanya, tapi lewat web lancar aja… Semoga membantu

Aplikasi musik yang paling update dan bagus. Suka dengerin musik langsung d spotify premium mod apk, bisa didownload juga.

Wow!!! Saya sangat suka mendengar lagu di aplikasi ini Di sini banyak lagu pilihan terbaik Dari lagu pop sampai lagu tern Yuk dengerin lagu!!! Di spotify premium mod apk ini

Aku suka banget sama aplikasi nya soalnya kita bisa cari apapun yaitu aku ketik cak nun itu keluar aku ketik di resso g ada caknun adalah tokoh budayawan jadi aku suka semua ada di spotify premium mod apk

Bagus keren. Pilihan lagi gak bikin nosen , beragam dari yang viral di tiktok atau update terbaru. Saran aja untuk lagu korea di buatin yang versi kata-kata indonya jangan pake huruf hangeul.

Kalau kalian mau memberikan saran atau pendapat ,yang sopan karena untuk pihak spotify premium mod apk tidak mudah untuk memperbaiki tapi kalau menurut ku si bagus² aja mantappppp

Spotify kalo mau pake premium premium-an boleh banget tapi kalo ga premium tolong pas mau muter lagu jangan lagu lain yang malah keputer. Agar setidaknya adil gitu karna tujuan download spotify premium mod apk ya dengerin musik yang kita mau malah keputer lagu lain kan ga asik

Saya senang sekali menggunakan aplikasi spotify premium mod apk, karena dari aplikasi ini saya bisa mendengar lagu yang mana lagu tersebut adalah lagu yang membuat saya sadar kalau lagu itu mempunyai makna yang dalam. Saya suka lagu itu karena cowok yang saya suka menyukainya. Mendengar lagu itu membuat saya teringat dirinya.

Semua dari spotify premium mod apk lagu ” nya sangat suka bisa memilih mau rtis nya lagu ” juga semu sangat membantu juga….

Bagus banget spotify premium mod apk..banyak pilihan lagu kenangan. Cuma…kok kenapa saya gak bisa tampilkan daftar/urutan lagu dari play list yg saya bikin.

Saya jujur bahwa aplikasi penyedia lagi ini spotify premium mod apk dari Audio, Lagu, dan Fitur-fitur yang sangat baik ✨. Tetapi ada beberapa kendala yang mungkin tidak penting bagi anda, tetapi bagi saya ini sangat penting karena saya suka bernyanyi entah itu lagu dengan bahasa Inggris atau yang lainnya, Kendalanya adalah ketika saya memilih lagu dan memutarnya, kemudian saya melihat lirik lagu tersebut tidak sinkron atau tidak sesuai urutannya, semua liriknya menyatu menjadi satu, saya susah membacanya

Keren sih, dari daftar musik sampai kualitas musik yg disediakan menurut aku sudah bagus. Aku harap kedepannya konsisten dengan kualitas spotify premium mod apk.

Keren sih skrng ada otomatis bisa di terjemah lirik buat lagu asing hihi. Tapi bug nya spotify premium mod apk tolokng di benerin lagi ya, kadang pas buka apk lain suka tbtb mati lagu nya.

Sesuai dengan yang saya inginkan. Menginginkan lagu, yang didapat bukan cuman lagu itu, tapi lagu yang seera lagu tersebut, alhamdulillah. Saya sangat puas dengan aplikasi spotify premium mod apk.

Pokok nya aplikasi lagu nya keren bangett..top deh tanpa iklan lgi..d tambah lagu apa aja bisa dari lagu anak2 smpe dewasa..download sekarang di jamin ga akan kecewa..sukses buat spotify premium mod apk

Buat yg blng klo udh di download tpi ga bisa diputar tanpa data kamu itu salah banget tau, soalnya harus berlangganan dulu bayar gitu loh bisa harian bisa mingguan ya lumayan si buat denger lagu makanya lain kali baca dulu sebelum di download ya, aplikasi nya udh bagus yg kurang cuman fitur offline nya aja makasih ya spotify premium mod apk

Pengalaman luar biasa menggunakan spotify premium mod apk ,..tanpa harus ribet dengan penyimpanan internal perangkat,cukup download dan buat playlist sesuai pilihan sendiri

Haloo, boleh saran gak spotify premium mod apk? Plis di premium akun dikasih fitur preview buat lagu dong, kayak pas di free akun, soalnya fitur preview membantu bgt klo pas nyari lagu biar bisa ketauan vibe lagunya tanpa perlu dengerin satu lagu full, makasihh….

halo, spotify premium mod apk nya sangat bagus tapi sayangnya lagu ‘one direction’ tidak ada liriknya, itu menghalangi saya untuk galau, udah si mau komentar itu aja. hehe saya sebagai pengguna premium tetap sangat kecewa beberapa lagu galau tidak ada liriknya, jadi gabisa screenshot lirik galaunya.

Melalui aplikasi spotify premium mod apk saya bisa mendengarkan musik yg saya inginkan (berbayar tentunya) tanpa berlangganan pun saya tetap bisa menikmati musik dimanapun, selama gadget ada singalnya, terimakasih spotify premium mod apk

Mohon dibantu pihak spotify premium mod apk , saya mau beralih ke akun premium memakai pulsa selalu gagal. Dikira hanya sehari gangguan, sudah 2hari seperti ini. Mohon dilakukan perbaikan untuk kedalanya Karena mengganggu kenyaman pengguna Mohon direspon, Terima kasih

bagus ko, untuk yang tanya knp kalo stel lagu tbtb jadi list, DILIHAT DULU. itu bawah nya kecil tulisannya LAGU atau PLAYLIST. duh jan asal kasi bintang dikit, ngaruh sm marketing spotify premium mod apk nya. sekian, bagus bgt si dr aku♡

Buat yang gabisa upgrade spotify premium mod apk. Boleh coba login di web ya, login akun kalian di web dan pasang paket premium yg di inginkan,… lanjut login lagi ke apk kalian dan yakkk sudah premium. Selamat mencoba, saya barusan pasang premium

Dear Developer: I like this aplikasi spotify premium mod apk… pertama kali download common-common aja gaada problem sama sekali saya bisa muter song yg i suka,can ngulang2 lagunya but lama kelamaan kok lagunya can’t diputer,malah cuma cuplikan laguny 30sekon + pas mau muter lagu eh muterny lagu yg lain.Please i ingin spotify yg semula gk ribet/not ngajak ribut.

Dari semua apk music ini yang terbaik Karena dulu spotify premium mod apk ini kalau mau dengar lagu kita harus membuat spotify premium dulu baru bisa dengar lagu yang kita inginkan Tapi sekarang gak lagi karena kalau kita mau dengar lagu gak perlu lagi kita membuat spotify premium dulu tanpa premium udah bisa dengar lagu diseluruh dunia Saya sangat berterima kasih kepada yang membuat aplikasi karena sudah memperbaiki spotify ini Kalau bisa saya ingin memberikan bintang lebih dari jutaan terima kasih spotify premium mod apk

Bila ingin nikmati bayar .. klo ngak mo bayar jgn protes .. nikmati aja spotify premium mod apk ! Gtulah kira gambaran aplikasi ini .. mantapp suaranya jernih koleksi lengkap .. tpi bayar hehe.. klo gratis ngak bisa buat playlist , di shuffle dan iklan.. apa yg dikasih nikmati aja haha

Saya sangat suka sekali dengan spotify premium mod apk saya dapat mumutar musik dan artis favorit saya. Saya akan mendukung terus spotify dengan berlangganan premium setiap bulan semoga aplikasi ini terus berkembang dan menambahkan fitur unik lainnya #Satu yang ingin saya rekomondasikan untu spotify “MOHON TAMBAHKAN LIRIK LAGU PADA PERANGKAT TV” jika memang sudah ada tv model apa yang sudah ditambahkan fitur lirik musiknya mohon infonya 🙏🙏

Enak banget kalo dengerin musik selamanya pake aplikasi spotify premium mod apk. Kalo pas lagi nyantai atau rasanya lagi pengen marah2 atau emosi mending dengerin ini aja, Spotify!

spotify premium mod apk adalah aplikasi untuk mendengarkan musik. Banyak berbagai musik yang menarik. Terima kasih sudah membuat apk ini.

Apk nya bagus sih tapi kurangnya itu kalo mau nyetel lagu pasti harus shuffle play. menurut aku mending buat kaya dulu tahun 2020an itu lebih bagus sih menurutku, tapi thanks ya udah buat spotify premium mod apk ini bye

Pengalaman menggunakan spotify premium mod apk , walaupun punya saya belum premium tetapi untuk pelayanannya buat saya ini sangat baik , untuk anda yang menyukai musik tetapi belum mendownload aplikasi ini , saran saya segeralah mendownload , terimakasih