hotspot shield vpn chrome

Hotspot Shield VPN Tercepat dan Gratis Untuk Smartphone, Chrome dan Windows

Hotspot Shield VPN – Meskipun kami menyarankan semua orang untuk menggunakan jaringan pribadi virtual (VPN) sebagai tingkat dasar perlindungan privasi, ada masalah yang berakar pada semua VPN. Karena VPN mengharuskan Anda terhubung ke server langsung dari situs Anda, dan kemudian mengenkripsi koneksi Internet Anda, Anda mungkin mengalami penjelajahan yang lebih cepat.

Berkat protokol mereka yang disebut Hydra, Hotspot Shield menghindari perlambatan dan dalam beberapa kasus dapat meningkatkan kecepatan penelusuran Anda. Kami akan melihat sekilas bagaimana perangkat lunak melakukan itu, kemudian memeriksa manfaat lain yang dibawa oleh Hotspot Shield. Software ini juga masuk jadi salah satu aplikasi vpn gratis android terbaik saat ini karena memang penggunanya sudah banyak sekali.

Hidra

Sebagian besar penyedia VPN menggunakan protokol yang sudah ada sebelumnya untuk melakukan pekerjaan mereka, seperti OpenVPN atau Layer 2 Tunnel Protocol. Meskipun protokol ini sangat baik untuk membantu Anda menjelajahi internet secara anonim, Hotspot Shield telah membangun protokol sendiri dari bawah ke atas dan memberinya nama yang luar biasa Hydra Voice.

👉 TRENDING:  Cloudflare Hadirkan DNS Gratis Untuk Windows dan macOS

Hydra ini sangat efektif karena kadang-kadang ketika tautan VPN dibuat, paket data dapat hilang dan layanan akan mencoba memulihkannya. Hydra memiliki strategi baru untuk menangani fenomena packet loss ini, yang memberikannya kemampuan untuk mentransfer koneksi Anda pada kecepatan yang sangat luar biasa.

Seberapa Cepat Hotspot Shield Bekerja?

kecepatan koneksi hotspot shield

Dari hasil pengujian, ini benar-benar meningkatkan kecepatan pengunduhan sebesar 26{8ed11cd206e2b427b71e2f48f57bb6e2fd7c34367bdb6e5a73939a44400a7ffd} tanpa VPN sama sekali – sesuatu yang hampir tidak pernah terdengar di industri. Dengan koneksi ke server terdekat, Hotspot Shield 1,4 kali lebih cepat dari pesaing VPN terdekat, sementara 2,2 kali lebih cepat dari koneksi jarak jauh. Bahkan, layanan ini sangat cepat, karena telah dinobatkan sebagai VPN tercepat di dunia oleh Ookla, sebuah perusahaan independen yang menjalankan Speedtest.net.

Apa saja yang ditawarkan

https://www.youtube.com/watch?v=VqusVX0Hrvs

Hotspot Shield lebih baik dibandingkan dengan penyedia VPN lain dalam hal fitur yang ditawarkan termasuk enkripsi militer. Memiliki server yang jumlahnya besar (3200), server di seluruh dunia (lebih dari 80 negara), kemampuan untuk menggunakan layanan pada hingga lima perangkat dengan satu langganan, perlindungan malware dan phishing, bandwidth tidak terbatas.

👉 TRENDING:  Autodesk Sketchbook Pro, Software Gambar / Sketsa Paling Kreatif dan Profesional

Berapa biayanya?

harga berlangganan hotspot shield vpn

Seperti banyak layanan VPN, Hotspot Shield menawarkan versi “dasar” gratis. Dengannya, penggunaan Anda akan dibatasi pada 500MB per hari dan Anda hanya akan dapat terhubung ke satu server, yang terletak di Amerika Serikat. Anda masih mendapatkan kode militer, serta perlindungan dari malware dan phishing, jadi pasti patut dicoba.

Sedangkan untuk layanan Premium, yang biayanya $ 95,88 per tahun, memberi Anda manfaat besar termasuk data tak terbatas, aliran tak terbatas, kemampuan untuk terhubung ke semua server di seluruh dunia, dan kemampuan untuk menginstal layanan pada hingga lima perangkat. Premium juga dioptimalkan untuk layanan streaming termasuk Netflix, iPlayer, BBC dan banyak lagi.

Bagaimana Cara Download Hotspot Shield ?

Ada banyak platform yang bisa anda gunakan untuk memaksimakan fitur dari software ini, seperti software yang bisa diinstal pada Windows ataupun Mac, dan ada juga hadir untuk smartphone android dan iOS Apple. kemudian seabgai Extention di browser Chrome. Berikut ini detailnya :

  • Hotspot Shield untuk Extention Chrome : Download
👉 TRENDING:  Aplikasi Raport K13 Terbaru Untuk SD

Cara menggunakan Hotspot Shield Chrome adalah sebagai berikut :

  1. Langkah pertama adalah klik link download diatas, atau buka di browser Chrome dan masuk ke web store kemudian di kolom search ketikkan hotspot shield
  2. Kemudian jika sudah muncul, pilih add to chrome agar terinstal sebagai extention browsernya
  3. Langkah ketiga adalah buka extention browser dan click Connect dan selamat menikmati anda sudah terhubung menggunakan software vpn ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *