Harga dan Spesifikasi iPhone 6S Terbaru 2020

Pada penasaran nggak nih sama harga dan spesifikasi iPhone 6S? Smartphone canggih ini ternyata masih banyak juga yang cari, baik itu baru ataupun second. Mau tau keunggulannya? yang bikin orang-orang pada kesemsem??

iPhone 6S yang dirilis pada Semptember 2015 lalu ini hadir dengan 4 pilihan warna yaitu Space Grey, Gold, Rose Gold dan Silver yang ditargetkan memang untuk anak muda yang memang menyukai desain dan pilihan warna seperti itu.

Ini juga bisa sebagai alternatif yang sangat-sangat ingin memiliki iPhone dengan harga yang sangat terjangkau. Bayangkan saja yang awal rilis pada tahun 2015 lalu seharga 9 Jutaan saat ini dijual dengan harga 2 Jutaan saja kalian sudah bisa memiliki smartphone ini. Berikut ini adalah daftar harga dan spesifikasi iPhone 6S terbaru tahun 2020 yang bisa menjadi bahan pertimbangan, perbandingan ataupun bahan rujukan untuk memiliki iPhone.

Daftar Harga Terbaru iPhone 6S

Berikut ini adalah rangkuman harga terbaru tahun 2020 dari situs iprice.co.id yang bisa memberikan perbandingan harga termurah sampai termahal dari marketplace besar di Indonesia :

  • Harga iPhone 6s 64Gb saat ini dipatok seharga Rp 2.750.000.
  • Sementara harga iPhone 6s 32GB yang dihargai lebih rendah yaitu Rp 2.550.000 dan
  • Harga iPhone 6s 16GB yang dihargai sekitar Rp 2.350.000.

Sedangkan untuk harga iPhone 6 yang biasa adalah sebagai berikut :

  • iPhone 6 dengan kapasitar 16GB sehargaRp 1.400.000
  • Sementara itu untuk harga iPhone 6 64GB dihargai lebih tinggi mulai dari Rp 1.800.000.

Ini merupakan perbandingan harganya, memang sih iPhone 6 lebih murah selisihnya hampir 1jutaan, tetapi memang spesifikasinya sangat beda jauh, bisa cek di artikel perbedaan iPhone 6 dan 6S yang sudah kami buat. Nah untuk detail spesifikasinya 6S bisa dilihat pada tabel berikut ini :

detail spesifikasi iphone 6s

[table id=52 /]

iPhone 6S ini memang sangat cocok untuk kalian yang memiliki dana pas-pasan dan ingin memiliki iPhone, tapi jika kalian bisa nambung sih lebih oke nanti dapatnya karena bisa mendapatkan seri yang terbaru seperti iPhone 8, iPhone X atau yang paling baru yaitu iPhone 11 Pro.

Jika kita lihat harga terbaru iPhone 6S diatas tadi memanglah murah untuk sekelas produk dari Apple ya, tetapi jika kalian suka fotografi agak sedikit kurang memuaskan karena resolusi karemanya hanya 12MP berbeda dengan smartphone android yang harga 2 jutaan resolusi kameranya sudah 25MP dan RAM nya 3GB. Tapi tenang, tetaplah brand image iPhone masih diatas, adapun fitur unggulan dari iPhone 6S adalah sebagai berikut:

Sebagai suksesor dari iPhone 6 dan 6 plus, walaupun jika dilihat kasat mata seperti tidak ada perubahan. Padahal nih sudah ada peningkatan dari sisi hardwarenya. iPhone memang terkenal dengan ketajaman layarnya yang sangat luar biasa, itu kerena menggunakan layar Retina HD dengan resolusi tinggi. Layarnya juga memiliki fitur 3D Touch yang sudah di gunakan pada Apple Watch.

Sudah menggunakan Fitur Touch ID yang bisa mengunci layar iPhone dengan sentuhan saja. Fitur ini sama seperti yang ada di smartphone android dengan istilah fingerprint atau sensor sidik jari. Semoga bermanfaat informasi harga dan spesifikasi iPhone 6S ini dan menjadikan bahan rekomendasi untuk membeli ataupun sebagai bahan pertimbangan untuk membeli merek lainnya.