spesifikasi printer Hp ink tank 315

Spesifikasi Printer HP Ink Tank 315 dan Fitur Unggulannya

Butuh printer untuk melengkapi usaha rumahan kamu? atau kantormu membutuhkan printer yang multifungsi? Nah pilihannya jatuh ke Printer Hp Ink Tank 315 All in One yang saat ini banyak diminati konsumen di indonesia. Jika kamu penasaran coba deh disimak spesifikasi dan fitur unggulannya berikut ini.

Printer Hp Ink tank 315 ini dirilis pada april 2018 lalu dan marupakan salah satu dari 4 printer ink tank series yang dirilis secara bersamaan waktu itu dan memiliki perbedaan kualitas dari setiap serinya. Printer ini termasuk ke yang medium dan yang paling canggih adalah tipe Printer HP Ink Tank 419 karena selain resolusinya lebih tinggi, ada fitur tambahannya lagi yaitu wireless yang bisa cetak langsug dari smartphone kamu.

Tapi HP 315 ini tidak kalah juga loh dari segi kualitasnya, karena selain bisa cetak, scan dan fotocopy, printer ini bisa juga mencetak dokumen dalam jumlah yang banyak karena memang sistem dan teknologinya seri ini bisa seperti itu dan juga tidak lupa didukung oleh tangki tintanya yang mendukung cetakan hingga ribuan halaman dengan biaya hemat.

Dengan kualitas resolusi cetaknya 4800 x 1200 dpi, kamu bisa mencetak hingga 8000 halaman untuk dokumen warna dan untuk dokumen hitam putih bisa mencetaknya sampai 6000 halaman, dan tentunya teknologi yang digunakan printer ini bisa menghasilkan cetakan dengan kulitar terbaik dan biaya per halamannya jadi sangat rendah. Mau tau fitur-fitur unggulan lainnya dari printer Hp Ink Tank 315 ini? kita simah dahulu ya spesifikasi teknisnya terlebih dahulu.

Spesifikasi HP Ink Tank 315 Terbaru dan Kelebihannya

[table id=47 /]

Itulah spesifikasi dari Printer Hp Ink Tank 315 yang mana jika kita lihat hampir mirip loh spesifkasinya dengan Printer Hp Ink Tank 319. Lalu yang membedakannya antara HP 315 dan HP 319 adalah ada pada jumlah cetak yang dihasilkannya berbeda, jika printer ini mampu mencetak hingga 6000 halaman dokumen hitam putih, maka printer HP 319 bisa mencetak sampai 15.000 halaman untuk dokumen hitam putihnya.

Buat kamu yang masih bingung perbedaanya bisa cek di artikel kita yang Perbandingan kualitas antara Printer HP 310 vs 315 vs 319. disitu nanti dijelaskan bagaimana pernedaanya dari ke3 printer ini secara detail dan lengkap. Oke kita lanjut lagi ke spesifikasi atau fitur unggulan dari Printer HP Ink Tank 315 ini.

kelebihan printer Hp Ink tank 315

Kualitas Terbaik

Selain bisa mencetak hingga ribuan halaman dalam 1 kali pengisian tangki tinta, Printer HP ini juga bisa mencetak dan menghasilkan kualitar terbaik. Printer HP Ink Tank menjamin kualitas yang dihasilkan cetakannya pasti terbaik, jik cetak teks dokumen maka teksnya akan terlihat sangat jelas dan warnanya gelap serta lebih tajam atau saat cetak warna untuk photo pasti hasilnya terbaik.

HP pun mengklain dokumen hasil cetakannya bisa bertahan hingga 22 kali lebih lama dibandingkan dengan printer merk lain. Dengan printer HP ini juga kamu bisa cetak foto-foto yang akan tetap terjaga keaslian warnanya hingga beberapa dekade karena cetakannya anti pudar dan tanpa batas.

Ada tips agar kualitas dan ketahanan printernya menjadi lebih lama, yaitu tetap menggunakan tinta asli HP dan tidak menggantinya dengan merk lain.

Kelebihan Lainnya

Selain itu printer HP Ink Tank series ini sudah mendapatkan sertifikat Energy Star yang artinya penggunaan daya dari printer ini sangatlah hemat dan didukung juga dengan fitur Auto off atau sleep mode sehingga penggunaan listriknya bisa diminimalisir. Berikut ini hitungan penggunaan dayanya: pada saat menyala dan proses cetak menggunakan daya sebesar 10 watt (maksimum), kemudian penggunaan dayanya pada posisi stanby adalah 2,1 watt sedangkan pada mode sleepnya, penggunaa dayanya hanya 0,88 watt.

Driver Printer Hp Ink Tank 315 ini bisa kamu instal di pc ataupun laptop dan sistem opetasi yang support adalah Windows 7 dan yang lebih tinggi. dan juga bisa digunakan pada Mac OS.

Perbandingan Harga Printer HP 315 di Toko Online

Berikut ini adalah perbandingan harga dari beberapa toko online/marketplace, dan juga ada harga terbaru dari official store HP resminya.

[table id=48 /]

Harga Printer HP Ink Tank 315 diatas merupakan perbandingan harga yang dijual online, sedangkan untuk harga di toko komputer / toko offline di kota-kota kamu kemungkinan harganya hampir sama dan mungkin biasanya lebih mahal sedikit dari penjual di toko online.