download driver printer canon ip2770

Driver Printer Canon Pixma iP2770 Terbaru

Printer Canon Pixma iP2770 merupakan printer terlaris saat ini di indonesia karena memang harganya yang sangat terjangkau tetapi memiliki fungsi yang sangat memukau seperti bisa cetak foto dan juga beberapa ukuran kertas. Selain itu masih ada lagi beberapa fitur unggulan yang akan kita bahas dan kamu juga bisa langsung mendownload driver printer canon ip2770 ini jika sudah tidak punya CD Driver bawaan saat membeli printer.

Printer ini hadir dengan mengandalkan kualitas dan kecepatan saat mencetak full warna ataupun foto, Kamu akan mendapatkan hasil cetak gambar dan teks yang sangat jelas, tajam dan juga warna yang tahan lebih lama karena resolusi dari hasil cetak printer canon ip2770 ini mencapai 4800 X 1200 dpi dan Chromalife 100+ .

3 Fitur Unggulan Printer Canon Pixma iP2770

teknologi fine head canon

Printer ini banyak sekali digunakan oleh kantor-kantor, warnet ataupun jasa print dan juga percetakan-percetakan banyak juga menggunakan printer canon ip2770, karena salah satu yang membuat orang banyak berminat menggunakan printer ini adalah bisa di infus, jadi saat kamu menggunakan printer ini dalam jumlah yang banyak tidak perlu takut akan kehabisan tinta.

Teknologi print head FINE

👉 TRENDING:  Ini dia Keunggulan dari Printer Canon Pixma G Series

Teknologi buatan Canon ini mampu menjaga kestabilan tetesan tinta, kualitas dan daya tahan yang luar biasa sehingga printer canon ip2770 ini bisa mendapatkan hasil cetak gambar atau teks yang sempurna, Jelas dan detailnya tetap terlihat sekelas profesional setiap saat yang mana kecepatan cetaknya tidak menjadi lebih lambat.

Cetak Foto dan Berbagai Macam Ukuran Kertas

Kamu bisa mencetak foto dan gambar tanpa batasan di media kertas yang ada, dengan adanya fitur A4 Borderless yang bisa mendapatkan hasil cetak yang lebih maksimal untuk mengoleksi album foto, print presentasi, ataupun dekomentasi.  Media kertas yang bisa kamu gunakan di printer ini adalah A4, Legal, F4, Letter, A5, B5 dan Cetak Amplop.

👉 TRENDING:  Spesifikasi dan Driver Printer Canon LBP-2900

USB 2.0 Berkecepatan Tinggi

Dengan menggunakan USB 2.0 printer ini mempunya koneksi kecepatan yang tinggi, Kamu bisa mencetak dokumen atau gambar/foto dengan kecepatan penuh tanpa jeda waktu ataupun keterlambatan. Cukup dengan sambungkan kabel usb ke komputer/laptop, instal driver dan setting pengaturan sebentar kemudian jadi deh, siap untuk digunakan.

Jika digunakan diperkantoran, printer ini sangatlah mudah untuk disharing, dan loading saat akan mencetak dari komputer lainpun sangat cepat. Oiya Canon ip2770 ini bisa juga kamu gunakan di Mac versi OS X 10.4.11 – 10.6.

Download Driver Printer Canon iP2770 Terbaru

Jika kamu baru membeli printer ini, maka otomatis mendapatkan cd/dvd driver printer dan software pendukung canon lainnya yang harus kamu instal, tetapi jika kamu kehilangan cd bawaannya maka kamu bisa download driver printer canon ip2770 disini.

  • iP2700 series Printer Driver Ver. 2.56c (Windows) link download : Klik Disini
  • Update Terakhir : 02-Jul-2019
👉 TRENDING:  Driver Epson WF 7611 dan Spesifikasinya

Dari beberapa kasus yang ada saat kamu melakukan sharing printer di network lokal, biasanya printer akan meminta driver jika versi windows kamu berbeda. Nah diatas tadi ini adalah drivernya untuk Windows Xp Sp2, Windows 7, Windows Vista, Windows 8, Windows 8.1, Windows 10.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *