situs streaming anime sub indo

5 Situs Streaming Anime Dengan SubTitle Indonesia

Untuk kamu para pecinta anime, pasti penasaran dan terkadang tidak sabar menunggu dirilisnya episode terbaru dari anime yang paling kamu suka. Tapi masih banyak saja yang kebingungan memilih situs mana yang enak dan tidal lemot untuk streaming anime sub indo karena digoogle banyak sekali website/blog stream anime sub indo yang menawarkan nonton gratis anime, dan terkadang blog tersebut berbayar atau hanya berisi iklan saja.

Nah oleh karena itu, untuk membantu para fans anime indonesia yang ingin menonton anime online dari Hp maupun laptop/pc bisa mencoba situs stream anime sub indo yang teknobgt.com rekomendasikan. Bukan hanya situs saja yang direkomendasikan, ada juga aplikasi yang bisa nonton anime online / streaming dengan subtitle bahasa indonesia. Selain itu juga kamu bisa nonton secara offline dengan cara di download terlebih dahulu ke Hp atau Laptop kamu dan bisa ditonton kapanpun dan dimanapun dan juga bisa nonton berulang-ulang tanpa harus takut kehabisan kuota internet. Berikut ini rekomendasi aplikasi dan situs streaming anime sub indo terbaik!

Daftar Situs dan Aplikasi Nonton Anime Online Sub Indo

1. Animasu Net

Animasu Link

  1. Koleksi Anime didalam animasu net sangat banyak, episodenya lengkap dan pencarian anime mudah.
  2. Ada beberapa pilihan resolusi video yang bisa diataur, sehingga kualitas videonya sangat bagus.
  3. Selalu Update anime terbaru dan ongoing
  4. Mudah diakses, tanpa perlu vpn
  5. Ada Subtitle Bahasa Indonesia yang bagus.

2. RiiE

riie nonton anime online

Situs streaming anime sub indo yang paling populer adalah RiiE.net Sekarang Sudah Berubah Jadi (www.riie.one) , banyak orang dan para pecinta anime yang merekomendasikan situs nonton anime online yang satu ini. Tampilan situs ini bersih dan simpel karena memang bebas iklan / tidak ada banner dan popup iklan saat kamu nonton disini. Koleksi film anime populernya cukup banyak, dan juga selalu uptodate dengan episode terbaru.

Kamu juga bisa men-highlight salah satu poster anime yang ada dihalaman situs, dan bisa juga melihat ringkasan cerita maupun detail dari anime tersebut.

3. Gomunime

gomunime nonton anime sub indo stream anime sub indo

Gomunime adalah merupakan 1 dari puluhan situs nonton anime terpopuler dengan subtitle Indonesia dengan akses gratis, dan juga memiliki daftar anime-anime yang terkenal seperti One Piece ataupun Naruto dan Boruto dengan gratis.

Situs ini memiliki tampilan yang simpel dan elegan sama seperti RiiE tetapi disini terdapat banner iklan disidebarnya dan juga ada iklan popup yang muncul saat kita mau memulai nonton. Tapi iklan seperti itu sudah hal biasalah, kamu tinggal klose tab browser iklannya dan klik lagi film anime yang akan kamu tonton, kamu juga bisa download episode film anime terbaru di Hp atau laptop kamu.

4. Neonime

neonime streaming donwload animeKemudian Situs selanjutnya ada Neonime yang database anime paling lengkap dan ter-update, di sini kamu juga bisa menonton berbagai macam movie rilis terbaru. Kelebihan dari situs Neonime ini adalah kita bisa menggunakan fitur theater mode, kemudian pilihan kualitas streaming yang bisa sampai 1080p dan banyak pilihan film seperti anime dan movie terbaru.

Tema situsnya ini seperti mode gelap dan juga terdapat banner iklan dan popup iklan saat kita mau memulai nonton, jika kamu memang ingin berkontribusi ke situs neonime bisa mengklik iklannya dan ikuti apa langkah selanjutnya.

Sebenarnya masih banyak lagi situs-situs streaming anime sub indo yang bagus dan selalu update episode terbaru, tetapi dari 3 situs diatas juga sudah cukup lah untuk menjadi opsi kamu untuk nonton anime. Nah selain situs ada juga aplikasinya loh yang bisa nonton anime secara online.

5. We TV

Nonton Anime di WeTV

Kemudian ada We TV yang ternyata didalamnya bukan hanya film asia saja. Kamu bisa nonton Anime terbaru seperti Dunia Roh, One Piece, Takhta Segel Dewa, Dragon Ball, Buruto dan masih banyak lagi.

WeTV Apk ini berbeda dengan platform OTT yang lain karena memiliki fungsi flying comment yang memungkinkan pengguna untuk berkomentar dan berinteraksi dengan pengguna lain secara real time sambil menonton konten favorit.

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo

Jadi sekarang itu banyak sekali aplikasi android khususnya yang menawarkan nonton film anime online, tetapi kenyataannya banyak yang tertipu, ada yang cuman review, ada juga cuman trailer. Nah disini kamu coba merangkum aplikasi-aplikasi yang menyediakan layanan nonton anime online streaming via Hp.

1. USEETV GO

animax on useetvgo

Dengan aplikasi dari telkomsel ini, kamu juga bisa menikmati film anime yaitu dichannel animax. Memang aplikasi ini bukan khusus untuk film anime saja, tetapi lebih ke channel tv .

2. Anime.co

aplikasi nonton anime online

Untuk pecinta anime seluruh indonesia wajib banget kamu mendownload Aplikasi Anime.co APK ini jika ingin menonton anime sub indo terbaik di tahun 2019 ini. Kamu bisa menikmati berbagai macam film anime disini, karena memang koleksinya sangat lengkap, seperti nonton anime boruto sub indo ataupun film anime terkenal lainnya.