aplikasi arti nama android

5 Rekomendasi Aplikasi Arti Nama Bayi Terlengkap

Bingung cari referensi nama-nama bayi? berikut ini adalah rekomendasi aplikasi arti nama bayi yang bisa coba. Suatu nama biasanya mempunyai arti maupun makna tertentu untuk sang pemberi. Dulu, buat membagikan nama dibutuhkan terdapatnya dialog dengan anggota keluarga terlebih dulu serta mencari- cari rujukan lewat novel, ada juga sampai menggunakan perhitungan dukun untuk mencari nama yang baik.

Namun dijaman modern ini, cara seperti diatas sepertinya sudah jarang digunakan, internet bisa dimanfaatkan oleh para pasangan suami istri untuk mencari referensi calon nama anaknya. Baik itu nama bayi yang islami, modern, ataupun nama-nama orang barat, untuk lebih jelas bisa dilihat referensi aplikasi yang bisa kamu pakai untuk mencari nama bayi.

Aplikasi android untuk mencari nama bayi

Muslim Baby Names and Meaning!

Muslim Baby Names and Meaning

Untuk para calon orang tua nyatanya mau memberikan nama yang mempunyai makna baik buat anaknya nanti. Muslim Baby Names and Meaning! besutan Van Solution sepertinya cocok untuk kamu yang menginginkan nama bernuansa Islami. Pada aplikasi ini ada nama wanita serta pria yang islami. Tidak hanya itu, dijabarkan pula secara rinci arti dari nama tersebut. Menariknya aplikasi arti nama islami ini bisa pengguna gunakan secara offline.

Arti Nama Terlengkap

Makna Nama Terlengkap besutan pengembang Artinama dapat jadi aplikasi nama balita alternatif yang lain yang dapat kalian download. Dengan terdapatnya aplikasi ini, kamu para calon orang tua tidak hendak ketar ketir lagi kebimbangan mencari nama yang bermakna baik. Lumayan download serta carilah di 125. 000 catatan nama yang ada serta telah dilengkapi dengan maksudnya.

Names and Meaning

Names and Meaning app

Aplikasi nama balita berikutnya terdapat Names and Meaning( Gratis), keluaran pengembang 24Hour. Aplikasi ini menyajikan 50 ribuan catatan nama yang unik serta lebih menuju ke nama- nama barat. Bila telah memilah salah satu nama yang unik, kalian dapat menekannya serta memandang makna dari nama tersebut. Dengan interface yang friendly, aplikasi ini sangat aman buat diakses.

Nametrix

Pengembang Verdant Labs merilis aplikasi nama balita yang dinamai Baby Names by Nametrix. Dengan mengusung tampilan yang keren, dapat dikatakan Nametrix salah satu aplikasi nama balita yang recommended. Tidak hanya itu, aplikasi ini menyuguhkan nama- nama unik yang dilengkapi dengan kenyataan serta asal- usulnya. Menariknya, Nametrix pula ada presentase popularitas nama yang dapat pengguna gunakan buat dianalisis serta terus diupdate secara real time.

Primbon Makna Nama, Weton, serta Ramalan

Aplikasi nama balita yang direkomendasikan terakhir ialah besutan AppsAndroidIndonesia yang bernama Primbon Makna Nama, Weton, serta Ramalan. Uniknya dari aplikasi ini ialah terdapatnya fitur pencarian nama bersumber pada resep phytagoras. Tidak hanya itu, terdapat pula pembacaan watak nama bersumber pada weton serta ramalan sifat bersumber pada numerulogi sampai meramal profesi dan jodoh.