aplikasi arah kiblat

Aplikasi Arah Kiblat Terbaik

Banyak orang muslim yang memperdebatkan masalah arah kiblat. Sesungguhnya kita umat muslim tau kalau salat itu wajib mengarah ke kiblat maka solusinya adalah menggunaka aplikasi arah kiblat. Aplikasi ini menjadi solusi untuk menciptakan sudut yang pas kearah mekkah yang kerap sekali jadi hambatan terlebih dikala kita lagi berada di dalam gedung yang tidak ada mushola atau masjid, atau saat berada di hutan yang jauh dari masjid.

Buat kalian yang kerap hadapi permasalahan semacam itu, bisa mencoba aplikasi kompas yang bisa menentukan arah kiblat yang akurat, tetapi sebelum mendownload aplikasi ini, Smartphone kamu harus sudah support untuk menggunakan kompass, karena beberapa Hp android ada yang tidak bisa.

Aplikasi Penunjuk Arah Kiblat Online dan Offline Terakurat

Zaman dahulu untuk menentukan arah kiblat yang pas itu harus menggunakan alat bantu yang namanya kompas, Akan tetapi, saat ini dengan kemajuan teknologi yang semakin mutakhir, munculah berbagai aplikasi di smartphone yang dapat dimanfaatkan untuk mencari arah kiblat lebih mudah. Dengan mengandalkan fitur GPS, aplikasi penentu arah ini bisa membantu menentukan arah kiblat setiap waktu.

1. Muslim Pro

 

muslim pro arah kiblatAplikasi yang satu ini pula mempunyai fitur buat urusan salat serta mengaji. Kalian dapat memperoleh arah yang akurat buat kiblat serta arah Mekkah. Fitur lainnya adalah suara azan bagaikan ciri masuknya waktu salat di wilayah kalian terletak sebagai pengingat waktu sholat.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan Al Quran lengkap dengan indikator tajwidnya. Kalian juga dapat mencari masjid terdekat serta tempat makan halal dikala kalian lagi traveling ke luar negara. Buat terus menjadi mempertebal keimanan, kalian dapat memperoleh 99 Asmaul Husna serta tasbih dalam aplikasi ini.

UNDUH MUSLIM PRO

Dengan aplikasi ini juga, kalian dapat mengirimkan kartu ucapan buat saudara serta keluarga. Bisa jadi dapat dipersiapkan saat sebelum Hari Raya Idul Fitri nanti.

2. Qibla Connect Find Direction Prayer, Azan, Quran

Qibla Connect Find Direction Prayer

 

Dengan aplikasi ini, Kamu bisa melacak arah kiblat yang benar meskipun kamu saat itu tidak memiliki koneksi internet. Kalian dapat memasukkan secara manual posisi tempat kalian terletak serta Aplikasi Qibla Connect senantiasa menampilkan arah kiblat yang pas.

Kalian juga dapat memperoleh data tentang waktu salat di posisi kalian terletak serta kalian tidak hendak ketinggalan buat lekas mendirikan salat. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan murotal AlQuran serta terjemahannya dalam bermacam bahasa.

Unduh Qibla Connect

Dengan aplikasi Qiba Connect, kalian juga dapat memandang mutu salat kalian dalam kurun waktu mingguan, bulanan, serta tahunan. Apa kalian telah pas waktu dalam melaksanakan salat ataupun masih kerap lalai? Aplikasi ini sekalian menolong kalian buat lebih baik dalam sisi keimanan.

3. Qibla Compass

Qibla Compass

 

Buat kalian yang tidak ingin ketinggalan waktu salat serta arah kiblat, aplikasi ini pula harus dicoba. Aplikasi Qibla Compass dapat kalian pakai di mana juga di segala dunia. Kalian juga dapat mengenali jarak kota Mekkah dari tempat kalian terletak. Tampilannya dari aplikasi ini juga dapat disesuaikan dengan 15 opsi tema.

UNDUH QIBLA COMPASS

Qibla Compass juga dilengkapi dengan waktu salat serta terbit dan terbenamnya matahari. Bosan dengan suara azan yang itu- itu saja? Aplikasi ini juga mempunyai beberapa suara azan yang dapat diseleksi. Buat bulan Ramadan 2018 ini, kalian juga dapat memperoleh agenda waktu berbuka yang akurat.

4. Kompas Arah Kiblat & Sholat

Kompas Arah Kiblat Sholat

Tidak ingin mempunyai aplikasi yang memusingkan, silakan coba aplikasi buatan anak negara yang satu ini. Aplikasi ini cuma muat 3 fitur utama di dalamnya. Cocok Namanya, kalian dapat memperoleh arah kiblat salat dikala tidak terletak di Masjd.

Tidak hanya itu, kalian juga hendak dapat mengenali waktu salat dan waktu matahari terbenam tiap harinya. Buat memenuhi aplikasi Kompas Arah Kiblat& Sholat, kalian juga hendak memperoleh kalender Islam Hijriyah serta Masehi. Paling tidak kalian ketahui kapan waktu Hari Raya Idul Fitri datang.