Home / Gadget / Dapatkan Ijin FCC, Nokia 7.1 Plus Segera Meluncur

Dapatkan Ijin FCC, Nokia 7.1 Plus Segera Meluncur

TEKNO BANGET, Smartphone – Dua minggu lalu HMD Global mulai mengirimkan undangan untuk peluncuran pada 4 Oktober di London. Undangan tersebut dengan jelas menyatakan tambahan baru untuk keluarga smartphone Nokia akan diperkenalkan, dan kami pikir itu akan menjadi Nokia 7.1 Plus yang sudah tiba di TENAA.

Nomor model TA-1131 adalah untuk salah satu varian telepon, tetapi versi lain yang dijuluki TA-1113, bersama dengan TA-1115, baru saja disetujui oleh Komisi Komunikasi Federal AS, sehingga akan membuka jalan bagi peluncuran global.

FCC mengungkapkan smartphone ini akan tiba dengan charger 5V / 2A dan headphone dasar, tetapi juga menyatakan kapasitas baterai sampai 3.400 mAh. Ini sama persis seperti versi TENAA, menyandarkan kita pada kesimpulan yang kita bicarakan tentang telepon yang sama.

Spesifikasi dari peraturan Cina mengungkapkan 2,2 GHz CPU, mungkin menyalakan chipset Snapdragon 710. Pengaturan kamera tampaknya mirip dengan Nokia 7 plus combo – 12 MP + 13 MP, sementara bagian depan akan memiliki kamera selfie 20 MP. Gambar tersebut tidak mengungkapkan tag Android One di panel belakang, tetapi ini diharapkan karena Google belum menghangatkan hubungannya dengan pemerintah China.

Di semua pasar lain, meskipun, Nokia 7.1 Plus diharapkan tiba dengan platform yang menyediakan pembaruan OS dan patch keamanan tepat waktu.

Source