Suka Berkebun, Farming Simulator 19 Layak Kamu Tunggu

Suka Berkebun? Farming Simulator 19 Layak Kamu Tunggu

TEKNO BANGET, Games – Giants Software merilis sebuah trailer game baru, Farming Simulator 19 yang menampilkan simulator pertanian di dalam game. Sang penerbit sendiri berencana untuk merilis Farming Simulator 19 pada bulan November mendatang. Dalam game tersebut, Anda akan mempelajari dasar-dasar berkebun dan bertani dengan salah satu tanaman baru, yaitu kapas, menggunakan bahan, kendaraan, dan peralatan terbaru.

Farming Simulator 19 merupakan simulator pertanian paling lengkap yang pernah ada, karena waralaba berjualan jutaan dolar tersebut mengambil lompatan besar ke depan dan memberikan pengalaman pertanian terkaya yang pernah dibuat untuk konsol dan PC. Permainan ini merupakan simulator yang akurat, penuh dengan opsi manajemen yang mendalam, meskipun itu juga akses ke dua peta baru yang besar, kendaraan yang tak terhitung jumlahnya, dan berbagai peralatan untuk dimainkan. Farming Simulator 19 membanggakan lebih dari 300 kendaraan unik dan peralatan dari semua merek terkemuka, termasuk John Deere bersama Case IH, New Holland, Challenger, Fendt, Massey Ferguson, Valtra, Krone, Deutz-Fahr, dan banyak yang lain.

Saat peluncuran nantinya, Farming Simulator 19 akan mencakup dua lingkungan baru di Amerika dan Eropa, yan akan diisi dengan kegiatan pertanian baru. Tanam dan panen berbagai jenis tanaman termasuk kapas dan gandum yang semuanya baru. Rawat ternak Anda – sapi, babi, domba, ayam – dan untuk pertama kalinya Anda bisa menaiki dan menunggang kuda untuk menjelajahi lingkungan yang sangat besar. Farming Simulator 19 akan tiba tanggal 20 November di platform PS4, Xbox One, dan PC / Mac.