the airship map baru among us

The Airships, Map Baru di Among Us Yang Akan Segera Dirilis!

Developer game Among Us akhirnya secara resmi mengumumkan tanggal perilisan map barunya, dimana map/peta Airship ini adalah nama map barunya dan akan dirilis pada akhir bulan ini atau tanggal 31 Maret 2021.

Nah dirilisnya map baru ini merupakan rangakaian update besar yang dilakukan oleh dev Among Us (Innersloth). Perlu diketahui oleh para pecinta game Among Us ini bahwa pada Map Airship ini adalah map/peta terbesar dan juga terdapat tugas atau tasks baru yang dihadirkan. Selain itu kamu juga bisa memilih ruangan mana untuk memulai permainannya.

maps baru among us the airships

Selain itu, ada juga fitur yang tidak kalah pentingnya karena menyangkut dengan keamanan akun. Fitur barunya itu adalah ditambahkannya sistem akun yang bisa digunakan untuk memoderasi pemain.

Pihak Innersloth mengatakan bahwa pengembangan fitur ini sudah lama tetapi baru dihadirkan pada update ini, alasannya adalah agar sistem akunnya bisa diterapkan dengan tepat.

Hal itu terungkap dari website The Verge (19/3/2021) yang mana Innersloth mengatakan bahwa “Sistem moderasi yang tepat adalah salah satu yang paling sulit dan sangat membutuhkan waktu yang lumayan lama,”

Berikut ini adalah video “Among Us ️ The Airship Map ️ Reveal Trailer – Coming March 31, 2021″ yang dirilis oleh channel youtube Innersloth.

Map The Airship ini adalah map keempat yang ada di Among Us, yang mana Innersloth membuatnya terinspirasi dari game Henry Stickmin.

Game Among Us ini bisa kamu mainkan langsung dari Smartphonemu, baik itu Android ataupun iOS/iPhone. Selain itu kamu juga bisa memainkannya di PC dan Nintendo Switch.