Home / Games / Rambah Dunia Moba, Telkomsel Hadirkan Shellfire

Rambah Dunia Moba, Telkomsel Hadirkan Shellfire

TEKNO BANGET, Games – Dikenal sebagai salah satu operator seluler terbesar ditanah air, Telkomsel dikabarkan tengah mengembangkan kerajaan bisnisnya dengan merambah industri game untuk pengguna smartphone dengan merilis game perdana besutan mereka yang bertajuk ShellFire.

Melansir dari laman Liputan6, acara peluncuran game ShellFire tersebut berlangsung di kantor pusat Telkomsel, Jakarta pada Senin (1/10/2018) kemarin. Game ini sendiri merupakan hasil kerja sama Telkomsel melalui unit bisnis game mereka yakni Dunia Games bekerja sama dengan developer game asal Tiongkok.

Game ShellFire yang mereka rilis ini mengusung genre action dengan sub genre First Person Shooter (FPS) serta Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Mirip dengan beberapa sejenis, ShellFire juga memiliki berbagai macam mode permainan, pilihan karakter hero, maps dan in-app items.

Untuk pengguna smartphone dengan basis sistem operasi Android, game ShellFire sudah bisa di unduh melalui market resmi aplikasi Google Play Store. Sedangkan untuk pengguna iOS, harus sedikit bersabar karena game ini akan tersedia di App Store dalam beberapa waktu kedepan.

Sebelum dirilis secara resmi pada Senin (1/10/2018), ShellFire sendiri sudah di luncurkan dalam versi beta sekitar sepekan yang lalu. General Manager Games dan Apps Telkomsel, Auliya Ilman Fadli mengatakan jika hingga saat ini game tersebut telah di unduh 160 ribu dengan pemain aktif harian 30 ribu.