cara terbaik konversi pdf ke word

Ubah PDF Menjadi MS Word Yang Dapat Diedit

Posting ini akan membahas beberapa cara dan alat terbaik yang dapat digunakan untuk konversi gratis file pdf ke format yang dapat diedit. Ada banyak alasan Anda mungkin perlu mengonversi file pdf ke word, tetapi kami tidak akan membahas alasannya hari ini.

Cara paling umum dan terkenal untuk mengubah file pdf menjadi MS Word adalah menuliskannya lagi dalam format kata secara manual. Cara konversi ini sudah ketinggalan zaman karena memakan tenaga, membuang waktu, tidak akurat, dan juga berdampak negatif pada tingkat produktivitas. Di bawah ini kami telah membuat daftar layanan paling andal yang dapat digunakan untuk mengubah file PDF menjadi kata-kata yang dapat diedit!

Tools pengubah PDF ke Word terbaik!

Berikut adalah alat yang harus Anda coba pada tahun 2021!

Konversi pdf ke kata- PlagiarismDetector.Net!

Alat pengubah pdf ke kata yang ditawarkan oleh situs web ini adalah layanan yang relatif baru. Ini telah mendapat banyak penerimaan oleh pengguna karena dapat dengan mudah mengonversi banyak file pdf ke word secara gratis dan hasil yang sangat akurat. Anda harus tahu bahwa tidak ada batasan untuk penggunaan alat ini. Karena alat ini adalah layanan berbasis cloud, Anda dapat dengan mudah menggunakannya di semua perangkat Anda, dengan memiliki browser. Anda harus menggunakan kotak unggah alat untuk memasukkan file pdf atau mengambil dokumen Anda dari Google Drive atau Dropbox. Alat ini akan memberi Anda file kata yang dapat diedit dalam waktu kurang dari lima detik, menjadikannya salah satu alat paling efisien di web. Secara keseluruhan, alat ini sangat mudah digunakan, dan Anda harus mencobanya!Elemen PDF!

Elemen pdf adalah platform yang sangat serbaguna yang didukung oleh Wondershare. Anda harus tahu bahwa elemen pdf memiliki banyak layanan untuk ditawarkan kepada penggunanya. Salah satu alat yang paling umum digunakan pada platform ini adalah alat pengubah pdf ke kata. Utilitas ini dapat digunakan untuk konversi pribadi dan profesional. Elemen PDF sangat mudah digunakan, dan Anda tidak perlu menjadi ahli web untuk menggunakan layanan ini. Layanan terkenal lainnya dari alat ini mencakup berbagai layanan konversi, alat kompresi, editor pdf, dan bahkan pembaca sederhana. Anda dapat menggunakan pengonversi pdf ke kata secara gratis, dan untuk layanan lainnya, Anda mungkin harus menyesuaikan dengan versi pro.

ILove PDF

Alat pengubah pdf ke kata oleh ILovePDF adalah alat yang benar-benar sederhana yang dapat Anda temukan di internet. Platform ini juga menawarkan banyak alat yang relevan dengan pdf untuk dicoba di semua perangkat Anda. Anda dapat menggunakan layanan situs web ini hanya dengan mendaftarkan akun Anda dengan alat tersebut. Situs web ini menawarkan versi gratis dan berbayar, dan terserah Anda untuk memilih yang paling sesuai. ILovePDF juga menawarkan aplikasi seluler kepada penggunanya. Jika Anda menginginkan pengonversi pdf ke kata untuk ponsel Anda, Anda dapat mencoba layanan ini.

PDF2Docs

Alasan di balik ketenaran alat ini adalah antarmukanya. Alat ini memiliki antarmuka yang paling rapi dan bersih, membuatnya bekerja lebih sederhana dan lebih menarik bagi pengguna. Layanan ini gratis tidak hanya untuk desktop tetapi juga pengguna smartphone. Hal yang baik tentang pdf2docs adalah ia dapat mempertahankan keaslian file pdf dalam versi katanya. Selain itu, Anda dapat dengan mudah mengonversi kumpulan file lengkap ke kata dalam waktu kurang dari satu menit dengan pdf2docs. Alat ini mampu melayani dua puluh file sekaligus, yang merupakan pro besar.

Online2PDF

Ini adalah alat pdf cepat dan efisien lainnya yang dapat membantu Anda mengonversi file pdf ke kata dalam waktu kurang dari lima hingga enam detik. Anda harus tahu bahwa alat pengubah pdf ke kata ini bekerja di lebih dari enam bahasa yang berbeda, menjadikannya pilihan yang populer dan dapat diakses di seluruh dunia. Alat pengubah pdf ke kata ini juga dapat melayani konversi massal, yang mendapatkan alat ini beberapa poin brownies lagi. Ini juga dapat membantu Anda mengonversi file pdf Anda ke format kantor lainnya. Alat ini dapat digunakan secara gratis dan di perangkat apa pun yang memiliki browser.