Spesifikasi smartphone Poco M3 2021

Spesifikasi dan Informasi Harga POCO M3 RAM 4GB+64GB dan RAM 6GB+128GB

Poco Indonesia telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya pada hari Kamis, 21 Januari 2021 yaitu Poco M3 yang menyasar pada segmen entri level. Melalui channel youtube resmi Xiaomi Indonesia, Smartphone Poco M3 ini dikenalkan langsung oleh Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse secara live streaming.

Smartphone Poco M3 ini membawa fitur-fitur terbaik dikelasnya, yang mana Smartphone ini akan memberikan sesuatu yang berbeda di kelas entry-level dan tentu saja siap untuk menggebrak pasar dan bersaing dengan brand-brand ternama lainnya.

Poco Indonesia membawa slogan berbeda untuk smartphone terbarunya ini yaitu “New Entry Level Killer” yang artinya mereka akan menghadirkan smartphone dengan harga murah tetapi memiliki fitur dan spesifikasi yang oke banget. mau tau apa saja fitur-fitur yang dibawa Poco M3 ini?

Spesifikasi Smartphone Poco M3

spek poco M3

Perlu kamu ketahui bahwa Poco Indonesia telah merilis 3 tipe smartphone yang tentunya Hp Poco ini memiliki desain yang sangat identik dan unik dan tentunya performanya yang mantap. Smartphone yang sudah lebih dulu dirilis adalah Poco F1, Poco F2 Pro dan Poco X3 NFC dan yang paling baru adalah Poco M3.

Semua perangkatnya memiliki segmen yang berbeda-beda, mulai dari kelas atas, mid range dan entry level. Dirangkum dari akun instagram @poco_id, berikut ini detail fitur unggulan spesifikasi Smartphone Poco M3 adalah sebagai berikut :

Performa

Prosesor Poco M3 Snapdragon 662

Dilengkapi dengan chipset Qualcomm® Snapdragon™ 662, #POCOM3 ibarat oase di tengah padang pasir untuk kelas entry level! Chipset ini memiliki skor AnTuTu 191,161, tentunya hasil ini akan memanaskan kelas entry-level, dan POCO M3 adalah pionir juga pemicunya!

Baca Juga  Canon EOS M100 : Review Fitur Unggulannya

Display

layar poco m3 FHD+

Ngomongin soal display, #POCOM3 juga gak main-main nih, sob! Punya layar besar 6.53″ yang mendukung resolusi FHD+ dan screen to body ratio 90,34% pastinya hape ini bakal bikin lo bisa nikmatin berbagai macam konten dengan lebih leluasa!

Soal perlindungan layar, POCO M3 juga sudah dilengkapi dengan Corning® Gorilla® Glass, sob! Jadi, gak usah khawatir deh sama goresan atau tekanan saat pemakaian sehari-hari!

Kamera

tripel camera poco m3

Sekarang, ayo kita bahas kameranya, sob! Sebagai The New Entry Level Killer, tentu POCO M3 gak mau sama atau selevel sama hape sekelasnya dong! So, POCO M3 hadir dengan 48MP kamera! Hasil fotonya ya jelas gak usah ditanya..bener-bener gokil untuk kelas smartphone entry-level.

Dan selain kamera utama 48MP, hape ini juga dilengkapi dengan kamera makro dan depth sensor, sob! Dijamin deh, lo bakal lebih bisa eksplor kreativitas mobile photography. Gak cuma sampe di situ, kamera POCO M3 sudah dilengkapi mode color focus, time lapse, dan movie frame.

Semua mode kamera ini bisa lo pilih sesuai kebutuhan dan pastinya bisa bikin feed medsos lo jadi lebih variatif dan gak ngebosenin!

Desain

Smartphone ini punya desain yang unik dan luar biasa. Dibagian belakang POCO M3 mengaplikasikan anti-fingerprint textured yang keren parah, sob! Tekstur ini jelas bikin hape jadi nyaman banget digenggam dan pastinya gak akan ninggalin bekas sidik jari yang kadang-kadang bikin tampilan hape jadi kurang enak diliat!

Berat yang cukup ringan, desain kamera belakang yang tebalnya kurang dari 1mm, dilengkapi 3.5mm headphone jack, IR Blaster, dan sensor sidik jadi di bagian samping udah pasti bakal menambah kenyamanan kalian saat menggunakan hape ini.

Baca Juga  Penyebab Layar iPhone Mati Tapi Mesin Hidup

Eits, jangan lupa! POCO M3 juga sudah dilengkapi dengan Dual Stereo Speaker yang bakal memuaskan akivitas all-day entertainment lo!

Fitur Unggulan Lainnya

Poco M3 hadir dengan batre berkapasitas 6000mAh. Dengan kapasitas segede ini, POCO M3 bisa nemenin lu sepanjang 2,5 hari, sob! Lebih-lebih dari pacar ini sih!

Teknologi High Charge Cycle , juga bakal bikin daya tahan batre makin maksimal dan bikin kalian bisa nikmatin berbagai konten seru hinga ratusan jam non-stop! Terus kalau batre abis gimana?? Santai aja! POCO M3 sudah didukung dengan pengisian cepat 18W USB tipe C. Jadi gak perlu waktu lama untuk menambah daya dan kamu bisa langsung lanjut nikmatin konten favorit!

Harga Poco M3

info harga baru hp Poco M3

Harga perkenalan online untuk POCO M3 varian 4GB+64GB adalah Rp. 1.799.000!!

Dan eksklusif di Indonesia, POCO M3 hadir dengan varian lebih tinggi, yaitu 6GB+128GB. Harga perkenalan online untuk varian ini adalah Rp. 2.199.000!!

Poco M3 The New Entry Level Killer ini bener-bener akan mengguncang kelas entry-level! Semua fiturnya mulai dari desain, kamera, batre, display, performa, hingga hargan gak cuma ‘killer” tapi bikin lo semua pada ngiler! Ya, gak?

Sekali lagi kita ngingetin buat set reminder lo dari sekarang karena penjualan pertama POCO M3 akan diadakan minggu depan, tanggal 26 Januari 2021 pukul 10.00 di Lazada, Akulaku, dan juga mi.com!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *