Poco M3 Resmi dirilis

Wow, POCO M3 Resmi Dirilis Dengan Harga Mulai Rp 1,8 Jutaan!

POCO Indonesia akhirnya resmi merilis smartphone terbarunya yaitu POCO M3, yang mana dilaksanakan secara live streaming melalui channel youtube resmi Xiaomi Indonesia. Seperti postingan instagramnya @poco_id, smartphone terbarunya ini mengangkat tema “The New Entry Level Killer” Dikelakan secara live streaming oleh Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia.

Jika sebelumnya lebih dulu merilis Poco X3 NFC di level mid range, di awal tahun 2021 ini Poco M3 siap bersaing di entry level dengan brand-brand ternama lainnya yang sudah lebih lama dikenal oleh masyarakat Indonesia.  Smartphone ini sangat percaya diri akan bisa menjadi pilihan utama karena Alvin Tse mengklaim bahwa spesifikasi Poco M3 ini jauh diatas smartphone entry level lainnya.

Perlu kalian ketahui bahwa Poco M3 ini hadir dengan desain yang sangat fresh dan terdapat 3 pilihan warna yaitu cool blue, poco yellow, dan power black. Smartphone ini diluncurkan dalam 2 pilihan, RAM 4G dengan ROM 64GB dan RAM 6GB dengan ROM 128GB.

Untuk layarnya, Poco M3 ini memiliki ukuran 6,53 inci dan resolusi FHD+. Sedangkan prosesor Snapdragon 662 dipilih untuk mendukung performanya agar maksimal. Sedangkan kamera utamanya memiliki resolusi 48MP dan didukung dengan 2MP (lensa makro), dan 2MP (depth sensor). Adapun kamera depan beresolusi 8MP.

Alvin Tse menambahkan bahwa yang paling spesial dari smartphone ini adalah Poco M3 RAM 6GB+128GB, kenapa spesial? karena ini sangat ekslusif untuk orang-orang Indonesia yang membutuhkan perangkat cepat. Untuk itu pada versi RAM 6GB baterainya memiliki kapasitas 6.000 mAh dan didukung dengan fitur pengisian daya cepat 18W.

Alvim menginformasikan kembali bahwa Poco M3 ini akan mulai dijual secara online di Lazada, Website Mi.com, Mi Authorized Store dan Akulaku pada hari Selasa, 26 Januari 2021 pukul 10.00 WIB.

Baca Juga  Spesifikasi dan Informasi Harga POCO M3 RAM 4GB+64GB dan RAM 6GB+128GB

Berapakah harga Poco M3 ini? 

Untuk Poco M3 RAM 4GB+64GB dijual dengan harga spesial perkenalan Rp 1.799.000. Sedangkan Poco M3 RAM 6GB+128GB dijual dengan harga Rp 2.199.000.

Selain itu, Poco Indonesia juga mengadakan event giveaway Snap & Share launching #POCOM3
Menangkan 1 unit POCO M3 dan 20 kode VIP pembelian POCO M3 secara eksklusif!!

Caranya ikutan giveaway Poco M3 nya adalah sebagai berikut :

  1. Pastikan kamu follow Instagram @poco_id
  2. Screenshoot bagian presentasi fitur “killer” dari POCO M3 yang jadi favorit kamu saat acara launching ini berlangsung.
  3. Upload Screenshot kamu ke Instagram Story menggunakan hashtag #EntryLevelKiller dan #POCOM3 serta jangan lupa mention @poco_id
  4. Kalau nanti udah upload SS kamu ke Instagram Story, jangan lupa tulis komentar di postingan giveaway Snap & Share yang ada di Feed Instagram @poco_id (http://bit.ly/SnapNSharePOCOM3) dengan format “Gue udah ikut giveaway #POCOM3”
  5. Pemenang diumumkan tanggal 22 Januari 2021 di IG Story @poco_id

Tunggu apalagi, buruan ikutan! siapa tau kamu bisa jadi pemenangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *