kode redeem FF Free Fire Milestone 1

Ini Kode Redeem Free Fire Terbaru Setelah Mencapai 5,9 Juta Followers Instagram

Game Free Fire sedang merayakan jumlah follower Instagram yang mencapai 5,9 Juta. akun instagram resmi mereka @freefirebgid ini Milestone 1 dan membagikan kode redeem FF secara gratis.

Tim Free Fire Indonesia sangat berterima kasih kepada para fans nya yang telah setia dan membanjiri akun resmi instagramnya. Oleh karena itu sebagai ucapan terima kasihnya itu, mereka akan membagikan kode redeem free fire (FF) secara gratis dan resmi dari garena.

Di akun Instagram @freefirebgid, mereka membuat milestone 1 yang sudah tercapai yaitu 5,9 Juta Followers. Kedepannya akan ada Milestone 2 jika mencapai 6 Juta followers yang tentunya akan ada kode redeem FF resmi dari garena lagi secara gratis.

Jadi yang belum follow akun IG @Freefirebgid, yuk segera follow dan dapatkan informasi menarik yang diupdate setiap hari.

Kode Redeem FF (FREE FIRE) 30 Desember RESMI GARENA

Untuk kode redeem FF yang dibagikan oleh garena adalah sebagai berikut :

FF6M4USLCLDS

Note: Jikalau kode redeem tersebut tidak berkerja, kemungkinan besar kuota redeem code tersebut sudah habis ditukarkan oleh orang lain.

Cara Tukar / Redeem Code Free Fire

  1. Langkah pertama adalah buka website resmi Garena Free Fire di reward.ff.garena.com/id kemudian masuk ke menu Redemption Centre
  2. Setelah itu Log in dengan akun Free Fire kamu dan salin / copy paste code yang diatas tadi.
  3. Setelah itu klik tombol confirm.
  4. Pemain Free Fire bisa mengambil hadiahnya di Vault Tab dalam lobby game Free Fire. Jika mendapatkan uang atau diamond, maka otomatis langsung masuk ke dalam akun FF kalian.

Selamat Mencoba