game rocket league seaso 2

Game Rocket League Season 2 Akan Segera Hadir Di Momen Pergantian Tahun 2020

Game Rocket League Season 2 akan segera dirilis pada akhir Desember 2020 ini, hal itu diumumkan secara resmi oleh Psyonix yang merupakan pengembang game tersebut.

Dilansir Game Rant pada Rabu (2/12/2020), peluncuran season baru ini juga dilengkapi dengan Rocket Pass baru yang akan menyediakan lebih banyak hadiah, dan beberapa tantangan yang harus diselesaikan oleh para gamer. Pada season 2 ini akan tersedia lebih dari 70 tingkatan level pemain yang dibuka.

Selain itu pembaruan pada season 2 ini, akan memperkenalkan aspek baru yang dapat disesuaikan untuk permainan, yaitu adanya tambahan lagu yang dapat di atur sesuai dengan keinginan pemain.

Pemain bisa mendapatkan musik melalui Rocket Pass gratis dan berbayar, bersama dengan banyak item tambahan baru yang diperkenalkan ke Rocket League.

Pembaruan ini menjadi salah satu pencapaian yang sukses dari pengembang game, Psyonix. Terbukti dengan Rocket League telah mencapai rekor tertinggi sepanjang masa, 1 juta pemain yang menjadi pencapaian terbesar sepanjang 5 tahun game ini ada.

Rocket League akan terus memberikan inovasinya dengan berencana akan menuju ke konsol generasi terbaru dengan sistem yang lebih baik. resolusi lebih tinggi, dan lebih banyak pemain yang akan memainkan game tersebut.

#Artikel Asli