Cara Buat Bestnine 2020 di Instagram

Dipenghujung tahun biasanya sosial media Instagram diramaikan dengan postingan Bestnine. Nah buat kalian yang mau ikutan meramaikan, teknobgt akan membagikan bagaimana cara buat bestnine Instagram 2020 dengan cepat dan mudah.

Seperti yang kita ketahui bahwa pada akhir tahun 2019 lalu, Bestnine 2019 menjadi trending. Mungkin itu adalah momen yang jarang sekali ditemui sehingga banyak menarik minat para pengguna IG saat itu. Lalu bagaimana dengan Best nine 2020 nanti? akankah menjadi daya tarik lagi?

Untuk kalian yang belum mengetahui apa itu Best nine Instagram, ini merupakan fitur kolase foto yang menggabungkan 9 foto terbaik kamu selama tahun 2020. Jadi kolase itu akan membuatmu tersenyum sendiri karena foto-foto yang dipilih.

Tidak semua pengguna Instagram bisa membuat bestnine 2020, jika pengguna tersebut memprivate akun IGnya. Jadi jika kamu ingin membuat bestnine 2020 di Instagram, pastikan bahwa akun IG kamu tidak terkunci atau tidak private.

Cara Mudah Membuat Best nine Instagram

Berikut ini adalah langkah-langkahnya dalam cara buat bestnine 2020 di Instagram. Ada 2 cara yang kalian coba, yaitu : menggunakan Aplikasi dan juga Browser. Untuk lebih jelasnya simak penjelasannya berikut ini :

Aplikasi Untuk Buat Best Nine 2020

aplikasi untuk buat bestnine instagram

Cara pertama membuat bestnine 2020 di Instagram adalah dengan aplikasi Top Nine for Instagram 2020 – Best of 2020 collage! yang bisa kalian download di google playstore [disini] untuk pengguna android dan juga di app store [disini] pengguna iOS. Adapun penggunaannya adalah sebagai berikut :

  1. Setelah download aplikasi Top Nine for Instagram 2020, buka aplikasinya dan login dengan akun Instagram kalian.
  2. Setelah itu masukkan Email dan lanjutkan dengan memilih tombol “Find Mu Top Nine”. Adapun cara menambahkan alamat emailnya adalah dengan cara tekan tombol “Tap Here if You Dont Want To Enter Your Email”
  3. Setelah itu tunggu proses membuat kolase foto yang dibuat
  4. Setelah selesai, kami bisa langsung tekan tombol “Save dan Share” untuk memposting bestnine 2020 di akun Instagram kalian.
  5. Jika ingin menampilkan yang lebih berbeda, kami bisa merubah template bawaannya tersebut dengan memilih “More Templates”

Sebenarnya bukan aplikasi Top Nine saya yang bisa membuat best nine Instagram, ada banyak yang menyediakan layanan ini yang bisa dicari dari kolom pencarian toko aplikasi google play store ataupun app store.

Website Untuk Membuat Bestnine 2020 Untuk Instagram

website untuk membuat bestnine instagram 2020

  1. Selain menggunakan aplikasi tadi, ada cara lainnya yang bisa buat best nine di Instagram yaitu cukup dengan browser saja. Cara ini diklai paling praktis dan mudah. Mau tau? simak selengkapnya berikut ini :
  2. Langkah pertama adalah buka browser mozilla / chrome / safari, kemudian ketikkan situs ini www.bestnine.net
  3. Selanjutnya adalah login dengan akun Instagram kamu, tunggu beberapa saat maka kolase untuk foto akan ditampilkan.
  4. Setelah itu ada pilihan yang menampilkan infor jumlah postingan like dan square. Pilih salah satunya.
  5. Jika kamu menggunakan smartphone, caranya adalah tekan agak lebih lama pada foto kemudian pilih save untuk menyimpan di galeri.
  6. Setelah selesai, kamu tinggal memposting best nine 2020 di Feed ataupun stories Instagram. Atau bisa juga menyimpan hasil kolasenya dengan cara klik kanan dan save as.

Nah itulah 2 cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat bestnine 2020 di Instagram. Semoga bermanfaat dan jangan lupa tambahkan tagar #bestnine2020 agar hasil kolase fotonya jadi lebih viral.