Aplikasi collab make music together

Collab-Band Together, Aplikasi Yang Bisa Bikin Musik Bersama 3 Orang!

Facebook baru saja merilis aplikasi Collab yang banyak orang katakan sebagai pesaing baru TikTok, karena aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk kolaborasi bersama untuk memainkan musik.

Aplikasi Collab ini bisa buat video musik dengan siapa saja, dari mana saja. Apakah Anda seorang musisi profesional, penyanyi shower, atau suka mengikuti irama musik, ada tempat untuk Anda di Collab.

Tentang Aplikasi Collab :

  1. Menemukan. Buka aplikasi untuk Umpan Kolaborasi, tiga video yang ditumpuk di atas satu sama lain diputar bersamaan. Setiap kolaborasi berdurasi maksimal 15 detik dan diputar secara berulang.
  2. Campur dan cocokkan. Geser ke kiri dan kanan di setiap baris Kolaborasi untuk mengaktifkan video baru. Kami memastikan bahwa saat Anda menggulir, video diputar pada saat yang tepat untuk disinkronkan.
  3. Rekam. Kontribusikan rekaman Anda untuk kolaborasi apa pun. Tangkap skor setelah pengambilan gambar sehingga Anda membuat klip yang bisa dibanggakan.
  4. Publikasikan. Setelah Anda menggesek atau merekam koleksi video yang sempurna, poskan ke umpan Anda. Perhatikan saat orang lain mencapai skor tertinggi Anda, memberi Anda sedikit cinta, atau menambahkan Anda sebagai favorit.
  5. Kreasi baru, kreativitas baru. Buat kolaborasi baru dari awal untuk lagu apa pun yang Anda inginkan. Posting dan tonton saat komunitas Kolaborasi menambahkan cuplikannya.

collab make music together

Untuk saat ini aplikasi Collab hanya hadir di app store apple saja, jadi hanya bisa digunakan oleh pengguna perangkat iPhone ataupun iPad. Sedangkan versi android masih belum ada kepastian kapan akan dirilisnya.

Link download Aplikasi Collab – Band Together : klik disini

Developer : NPE Team LLC

Ukuran Aplikasi : 7,1MB

Minimum : iOS 13.0 atau yang terbaru. Compatible with iPhone, iPad, and iPod touch.

Baca Juga  Facebook Resmi Rilis COLLAB Secara Global, Apakah Jadi Saingan Baru TikTok?

Tambahkan pembuat ke favorit Anda, sehingga Anda dapat bergabung kapan pun mereka memposting. Kolaborasi dibuat oleh Eksperimen Produk Baru dari Facebook. Anda harus berusia 13 tahun ke atas untuk menggunakan Collab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *