vivo Y51 Hadir di Indonesia

Vivo Y51 Akan Segera Meluncur Di Indonesia, Cek Fitur Unggulannya Disini!

Vivo Indonesia akhirnya mengumumkan bahwa sebentar lagi akan merilis Smartphone terbarunya, yang mana sebelumnya banyak berita dan juga bocoran tentang Vivo Y51 beredar di sosial media.

Menurut Edu Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia yang memberikan keterangan resminya bahwa “Kami melihat akhir tahun sebagai momen tepat untuk menghadirkan smartphone yang mampu menjawab kebutuhan anak muda penuh energi dan membutuhkan pengalaman hiburan,” “Sebagai respons dan antusias konsumen, kami menghadirkan lini Vivo Y51 dengan sentuhan berbeda dari seri Y sebelumnya.”

Rencananya, Vivo yang merupakan salah satu perusahaan seluler asal Tiongkok tersebut akan mengadakan event Early Buy Now “Pre-Order Vivo Y51″ di toko official-nya di Shopee dengan harga Rp 3,599,000 yang dimulai pada tanggal 3 sampai 7 Desember 2020.

Untuk hal spesifikasi, Vivo sudah didukung dengan RAM 8GB dan memori internal berkapasitas 128GB yang juga sudah didukung dengan slot memori eksternal hingga 1TB. Sebagai pusat operasi smartphone, Vivo Y51 sudah ditenagai Qualcomm Snapdragon 665 dan GPU Adreno 610. Adapun fitur-fitur unggulannya adalah sebagai berikut :

Fitur Unggulan Vivo Y51

fitur unggulan hp vivo y51

  1. Sudang menggunakn Funtouch OS 11 berbasis Android 11 yang diklaim bisa menghadirkan pengalaman menggunakan smartphone yang mulus, terutama saat bermain gim tanpa lag.
  2. Vivo menyematkan baterai berkapasitas 5000mAh dengan teknologi pengisian daya cepat 18W FastCharge. Tentunya dengan kemampuan ini, baterai ponsel dapat diisi hingga 70 persen hanya dalam 67 menit.
  3. Pada kameranya, Vivo Y51 dibekali kamera utama 48MP, 8MP (Super Wide-Angle + Super Bokeh), dan 2MP (Super Macro).
  4. Ada juga fitur Super Night Mode yang dapat berfungsi pada kamera belakang dan depan.
  5. Kamera depannya cocok untuk kalian yang suka selfie, Vivo Y51 dilengkapi 16MP AI Selfie Camera dengan beragam fitur yang bisa digunakan oleh konsumen untuk mengabadikan momen-momen terbaik dalam hidup mereka.

Menurut Edy, Smartphone terbarunya yang dirilis akhir tahun 2020 ini menghadirkan inovasi dan teknologi terbaik dari Vivo yang tentunya untuk para konsumen yang memilih vivo. (sumber: liputan6.com)