best app and gaming of the year apple

Apple Rilis Applikasi dan Game Terbaik Sepanjang Tahun 2020 di App Store

Apple mengumumkan pemenang App Store Terbaik tahun 2020, dan editor aplikasi dan game terbaik yang dipilih setiap tahun. Pilihan tahun ini hadir dengan tema: aplikasi dan game yang telah membantu membuat hidup lebih mudah, lebih sehat, dan lebih terhubung dalam setahun tidak seperti tahun-tahun lain dalam sejarah baru-baru ini.

Rekan Apple Phil Schiller berkata: “Tahun ini, lebih dari sebelumnya, beberapa momen paling kreatif dan komunikatif kami terjadi di aplikasi.” “Di seluruh dunia, kami telah melihat upaya luar biasa dari banyak pengembang, dan pemenang Terbaik 2020 ini adalah 15 contoh luar biasa dari inovasi ini. Dari membantu kami tetap bugar dan sadar, hingga menjaga pendidikan anak-anak kami di jalur yang benar, hingga membantu memerangi Kelaparan, efeknya sangat berarti bagi banyak dari kita. ”

zoom best app in apple

Dilansir dari lama Cnet, Zoom dinobatkan sebagai Apple’s iPad app of the year 2020. Platform panggilan video tersebut telah berkembang sangat cepat, dari 10 juta peserta meeting online setiap harinya dan pada bulan Desember menjadi lebih dari 300 juta pada bulan April, dan telah menjadi salah satu cara paling populer untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga, dan kolega selama pandemi.

disney pluss best app ios

Selanjutnya ada Disney Plus yang dinobatkan sebagai Apple TV app of the year, karena jadwal acara dan film yang sesuai untuk keluarga, dan penambahan fitur GroupWatch. dan Genshin Impact menjadi game terbaik tahun ini versi Editor Apple. ada juga Legends of Runeterra untuk iPad, Disco Elysium untuk Mac, Dandara Trials of Fear untuk Apple TV and Sneaky Sasquatch untuk Apple Arcade.

Fantastical menjadi the Mac App of the year

Fantastical menjadi the Mac App of the year, bertujuan untuk membuat hidup Anda lebih mudah dengan menyinkronkan semua kalender dan pemberitahuan di satu tempat. Aplikasi Apple Watch tahun ini, Endel, disinkronkan dengan Apple Health untuk merancang klip audio yang sesuai dengan kondisi tubuh Anda saat ini dan lingkungan terdekat Anda, menggunakan faktor-faktor seperti detak jantung dan cuaca setempat untuk memberi Anda suara yang menenangkan.

Baca Juga : Aplikasi Paling Banyak di Download 2020 di App Store

5 Aplikasi Terbaik Selama Pandemi Versi Apple

Apple juga menganugerahi lima aplikasi Terbaik 2020 untuk cara membuat perbedaan selama tahun yang luar biasa ini melawan pandemi covid-19.

Caribu

Untuk kakek-nenek dan kerabat yang tidak dapat mengunjungi anak-anak dalam kehidupan mereka secara langsung, Caribu adalah aplikasi obrolan video interaktif yang memungkinkan Anda membaca buku, bermain game, dan melukis bersama untuk tetap berhubungan.

Pokemon Go

Pokemon Go memperbarui gameplay luar ruangannya yang populer dengan lebih banyak pengalaman di rumah, termasuk GO Fest virtual pada bulan Juli di mana jutaan peserta berjalan rata-rata sejauh 15 kilometer (lebih dari sembilan mil) setiap akhir pekan.

Digital Whiteboard / Papan Tulis Digital

Untuk para pelajar yang saat ini harus belajar online dari rumah, aplikasi papan tulis digital Explain Everything memperkenalkan alat kolaborasi berbasis cloud sehingga kelompok siswa dapat terus bekerja bersama dari jarak jauh.

ShareTheMeal

Aplikasi ShareTheMeal Program Pangan Dunia Perserikatan Bangsa-Bangsa telah memudahkan orang-orang untuk berdonasi untuk memberikan bantuan makanan selama keadaan darurat di seluruh dunia, dengan lebih dari 87 juta makanan telah dibagikan sejauh ini.

Shine

Aplikasi perawatan diri harian Shine telah meluncurkan bagian baru yang didedikasikan untuk persimpangan kesehatan mental dan kehidupan kulit hitam.