ktp artis cantik indonesia

8 Artis Ini Memiliki Foto Unik di KTPnya, Ada Yang Cantik Hingga Wajah Yang Galak!

Kartu Tanda Penduduk (KTP) merupakan hal wajib yang harus dimiliki warga Indonesia jika sudah berusia 17 tahun, baik itu masyarakat biasa, artis, tokoh penting hingga Presiden wajib memiliki KTP.

Berbeda dengan beberapa tahun lalu, Saat ini Indonesia sudah menggunakan KTP Elektronik yang katanya sudah menggunakan teknologi canggih didalamnya dan juga sistem pencatatannya dalam 1 server. Sehingga sudah tidak ada lagi 1 orang memiliki 2 KTP.

Fakta Unik yang akan teknobgt bahas kali ini adalah beredarnya foto KTP artis-artis Indonesia yang hasil foto di di EKTPnya sangat cantik, mirip sekali dengan apa yang biasa tampil di TV. Berbeda dengan kebanyakan orang yang merasa fotonya seperti berubah saat melakukan foto KTP di dukcapil karena memang dilakukan secara langsung.

Nah berikut ini ada deretan foto-foto KTP Artis Indonesia yang bikin kita geleng-geleng kepala, penasaran? simak selengkapnya berikut ini :

foto ktp ariel tatum

Ariel Tatum belum lama ini mengunggah foto KTP-nya. Tampilannya yang tetap cantik menawan sukses bikin netizen syok dan iri bukan main.

foto ktp shafaharrisNggak kalah dari Ariel Tatum, penampilan Shafa Harris di foto KTP juga sukses bikin netizen terheran-heran karena terlihat begitu cantik flawless.

foto ktp tissa biani
foto: Instagram/tissabiani

Ketika genap berusia 17 tahun, Tissa Biani dengan bangga mengunggah foto KTP-nya. Ia pun terlihat begitu cantik alami di sana.

foto ktp sheryl
Foto: Instagram/sherylsheinafia

Satu-satunya hal yang paling disesalkan seorang Sheryl Sheinafia di dunia ini adalah foto KTP-nya. Padahaldoi tetap terlihat cantik di sini, ya kan?

foto ktp Chantiqschagerl
Foto: Instagram/Chantiqschagerl

Pesinetron Chantiq Schagerl menyebut jika dirinya terlihat seperti seorang pembunuh berantai di foto KTP karena angle-nya diambil dari atas.

foto ktp hasyakyla
Foto: Instagram/hasyakyla

Sosok lain yang di KTP terlihat begitu cantik flawless adalah Hasyakyla Utami, kakak dari Adhisty Zara. Kok bisa ya?

foto ktp mieke_amalia
Foto: Instagram/mieke_amalia

Wajah Mieke Amalia di KTP dan dunia nyata sama sekali tak terlihat berbeda sedikitpun. Selalu penuh senyum bahagia.

foto ktp lucintaluna
Foto: Instagram/lucintaluna

Foto: Instagram/lucintalunaNah yang terakhir ini adalah foto KTP Lucinta Luna yang sempat diunggah beberapa waktu lalu. Jika dulu sempat muncul yang jenis kelamin cowok, namun yang ini tertulis cewek. Bagaimana menurut kamu? mana yang lebih mirip dengan aslinya? (sumber: kapanlagi.com)