iOS 14-2-1 khusus untuk iphone 12

Apple Rilis iOS 14.2.1 Untuk Memperbaiki Masalah Touch Screen iPhone 12

Beberapa pengguna iPhone 12 Mini mulai mengeluhkan masalah yang muncul diperangkat Apple yang baru mereka beli. Ya masalahnya adalah perangkat iPhone 12 Mini ini tidak bekerja dengan baik seperti pada Touch Screen yang bermasalah ketika menggunakan case dan pelindung layar.

Pengguna tersebut mengaku layar touch screen tak responsif dan terputus-putus dalam hal daya tanggapannya, namun sepertinya hal tersebut merupakan masalah yang terjadi pada masalah perangkat lunak.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Apple telah merilis iOS 14.2.1 yang saat ini hanya tersedia untuk seri iPhone 12. Ada beberapa bagian dari perubahan yang merupakan bagian dari pembaruan adalah mengatasi layar sentuh dengan iPhone 12 mini.

Update iOS ini tengah pembaruan sedang didorong keluar hingga kini sehingga pengguna seharusnya sudah dapat mengunduhnya.

Menariknya lagi bagaimana ini adalah masalah perangkat lunak karena beberapa berspekulasi bahwa itu mungkin masalah perangkat keras.

Beberapa hal menawarkan teori bahwa mungkin ada semacam masalah landasan di mana layar sentuh akan berfungsi jika mereka menyentuh case sambil menyentuh layar dan itu akan berhasil.

Teori lain menawarkan teori lain seperti bagaimana case atau pelindung layar bertindak sebagai isolasi untuk telepon. Pengguna mengharapkan adanya update ini akan mengatasi masalah yang terjadi jika mengunduhnya. (sumber: Suara.com)