google chrome update terbaru

Google Chrome Update Fitur Ini Bikin Performanya Makin Oke!

Di akhir tahun 2020 ini Google ingin para pengguna browsernya “Google Chrome” mendapatkan sesuatu yang baru. Update terbaru dihadirkan lebih berfokus pada efisiensi dan peningkatan performa agar saat menjelajahi interner jadi lebih lancar.

Karena di Update terbarunya Google Chrome ini performanya semakin lancar, maka ada pemakaian CPU yang dikurangi hingga 5X sehingga bisa membuat perangkat seperti laptop bisa bertahan lebih lama dari biasanya saat masih menggunakan Chrome versi lama.

Tanpa mengurangi fitur yang sudah ada, Google telah sukses mengurangi pemakaian CPU untuk peningkatan performanya saat berselancar. Tentunya ini adalah kabar yang sangat bagus untuk para penggunanya yang bisa lebih asik saat menggunakan Google Chrome untuk beraktifitas.

 

“Tab Search di Chrome adalah cara baru untuk mencari tab yang sedang terbuka. Kalian hanya perlu mencari nama dari halaman yang ingin dicari dan tab tersebut akan muncul,” tulis Google di Twitter-nya.

Disebutkan pula bahwa Google Chrome yang terbaru ini bisa dibuka 25% lebih cepat sampai muat halaman website 7% lebih cepat sebab memakan lebih sedikit RAM dari versi chrome yang lama.

Tidak hanya itu Google pula meningkatkan suatu fitur baru bernama tab search dimana pengguna nantinya bisa membuka tab di Google Chrome dengan metode mencari judul dari tab tersebut. Pasti perihal ini sangat bermanfaat untuk pengguna yang kerap membuka tab dengan jumlah banyak serta kesusahan buat mencari tab khusus yang mau mereka buka.

Baca Juga  Buruan Update Game "Among Us", Bisa Voting Anonim Yang Bikin Bingung Pemain Lain

Google mengatakan bahwa fitur- fitur baru dari Google Chrome ini telah digulirkan di pembaharuan Google Chrome versi 87 yang mulai diluncurkan hari ini. Apakah kamu telah mencobanya?