angel squad mobile game dari lyto

Angle Squad Mobile, Game Terbaru dari Lyto Bergendre Shooter-RPG Dengan Gaya Anime!

Lyto baru saja merilis game terbarunya yang bergenre Shooter-RPG dengan gaya anime yaitu “Angel Squad”, game ini dibawanya untuk para gamer mobile dan langsung dihadirkan pada platform Android dan iOS.

Perlu diketahui bahwa LYTO ini adalah penerbit game online asal Indonesia dibawah naungan perusahaan PT. Lyto Datarindo Fortuna yang berdiri sejak tahun 2003. Lyto sendiri sudah dikenal oleh para gamer karena banyak menghadirkan Massive Multiplayer Online (MMO) seperti Ragnarok Online, Gtamped, Seal Online, RF-Online, Idol-Street, Perfect WOrld dan juga CrossFire.

game terbaru dari Lyto Angel Squad Mobile

Nah, di tahun 2021 ini Lyto kembali menghadirkan game baru yaitu Angel Squad Mobile yang hanya bisa dimainkan pada smartphone saja. Seperti yang diungkapkan oleh CEO Lytogame pada detikinet, Senin (14/6/2021), Andi Suryanto bahwa “Game Angel Squad ini hadir dengan gamplay dan grafis yang sangat memukau, dan diklaim akan menjadi salah satu game mobile terfavorit di Indonesia”.

Pada game Angel Squad ini menghadirkan karakter-karakter bergaya anime, dengan genre Shooter-RPG atau tembak-menembak. Kamu juga bisa mengatur strategi dan formasi tim sebelum maju untuk berperang.

Karakter standar ketika kamu memulai game ini adalah cewek berambut merah muda, statusnya sebagai bos dari Argent Wing yang memiliki senjata berupa senapan laras panjang M16a4. Ada juga karakter lainnya yang menggunakan senjata berupa sniper TAC-50 dan ada juga karakter yang menggunakan senjata Pistol CZ75.

Kamu juga bisa mendapatkan karakter lainnya dengan menyelesaikan misi dari cerita utama di game Angel Squad. Berikut ini fitur-fitur dari game Angel Squad yang wajib kamu mainkan :

Fitur Game Angel Squad Mobile

Buat tim kamu semakin kuat untuk melawan pasukan musuh tak terduga seperti alien, mutan hingga robot.

1. Senjata dan Keahlian

Setiap karakter Angel itu memiliki kode nama sesuai senjata yang digunakan, ada 5 kelas senjata di game Angel Squad mobile ini :

Assault Rifle

Ini adalah senjata yang sangat mematikan karena memiliki DMG Output yang tinggi. Kamu bisa menggunakan senjata ini untuk peperangan jarak jauh dan menengah.

Sniper

Jika ingin menyerang dari jarak jauh, maka kamu harus menggunakan senjata ini karena Sniper bisa menembak secara presisi dari jarak jauh dengan kekuatan yang besar.

SMG

Jika ingin perang dengan brutal, maka kamu cocok dengan senjata ini karena memiliki ASPD yang cepat dan Fire Rate tinggi

Shotgun

Perang jarak dekat juga bisa menggunakan Shotgun, musuh akan hancur seketika dalam 1 kali tembakan.

Pistol

Senjata untuk perang jarak dekat ini memiliki kecepatan yang luar biasa, meskipun demagenya tidak terlalu tinggi tapi sangat cocok untuk senjata cadangan atau support.

2. Suara Karakter diisi Oleh Seiyuu Terkenal

Selain didukung dengan gameplay dan visual yang kerena, ciri khas lain dari game Angel Squad ini adalah suara-suara imut dari seiyuu terkenal akan memanjakan para pecinta Anime.

3. Dating

Kamu juga bisa mengajak Angel favoritmu berkencan di tempat-tempat romantis seperti Taman Hiburan, Toko Bunga, Taman, Pusat Belanja, Kafe, dan Bar.

4. Upgrade Skill

Kamu bisa meningkatkan kekuatan karakter Angelmu dengan mengupgrade skill agar semakin kuat ketika berperang. Skill Angel itu beragam, ada yang bisa memberikan Burst Demage, bisa mengeluarkan alat bantu, Barrier dan yang lainnya.

5. Koleksi Skin

Skin juga tentunya akan menjadi hal paling menarik di game Angel Squad ini, tampil berperang dengan outfit yang berbeda tentunya kamu akan semakin bangga dengan karaktermu. apalagi ditambah dengan skill dan teknik berperang yang bagus.

6. Dormitory

Digame Angel Squad ini kamu bisa melakukan dekorasi ulang kamar karakter Angelmu dengan banyak pilihan furniture dan juga aksesorisnya. Perlu diketahui juga bahwa semakin bagus kamarnya maka Favorability Anglenya akan semakin tinggi juga.

Download Angel Squad Mobile

download game angel squad mobile

Yang udah penasaran ingin memainkan game Angel Squad Mobile di Hp Android ataupun iPhonenya, bisa langsung didownload melalui Google playstore dan juga App Store iOS. Atau bisa langsung klik link dibawah ini :

Angel Squad untuk Android : Klik Disini

Angel Squad untuk iOS : Klik Disini

Segera download dan daftar akun Angel Squad agar kamu  bisa mengikuti event pertama dan bisa berkesempatan memenangkan Honda Brio Satya dan hadiah lainnya senilai 250 Juta. Event Play & Win / PRE – REG ini sudah dimulai sejak tanggal 7 Mei sampai 9 Juli 2021. Untuk detailnnya kamu bisa baca di website resminya https://angelsquad.lytogame.com.

Gift Code Angel Squad

Mau dapat item tambahan secara gratis? coba kamu gunakan Gift kode Angel Squad : zjh246a3

Kamu bisa mendapatkan beberapa item ini : bonus Combat Exp Manual x4, Balance Capsule x3, Normal Tech Box x5, Food x500, dan Ammo x500. Cara menggunakan kode Angel Squad ini adalah masukan kode “zjh246a3” di fitur Redeem Code yang ada didalam game.