cara daftar berlangganan apple one

Bagaimana Cara Daftar Akun di Apple One?

Apple baru saja memperkenalkan paket langganan Apple One miliknya sendiri, yang menggabungkan beberapa layanan – termasuk Apple Music, Apple TV Plus, dan Apple Arkade – dengan satu harga bulanan. Apple One juga menyertakan lebih banyak penyimpanan iCloud.

Apple One hadir dalam tiga level berlangganan, diantaranya adalah:

  1. Single ($ 14,95 per bulan): Apple Music, Apple TV Plus, Apple Arkade, dan Penyimpanan iCloud 50GB
  2. Keluarga ($ 19,95 per bulan): Apple Music, Apple TV Plus, Apple Arkade, dan penyimpanan iCloud 200 GB
  3. Premier ($ 29,95 per bulan): Apple Music, Apple TV Plus, Apple Arkade, Apple News Plus, Apple Fitness Plus (akan dirilis akhir tahun ini), dan penyimpanan iCloud 2 TB

Paket Keluarga dan Premier ini bisat dibagikan hingga dengan lima orang lain yang terkait dengan akun Apple Anda. Perhatikan bahwa hanya tingkat Premier yang mencakup Apple News Plus dan layanan Apple Fitness Plus yang akan datang.

Cara Daftar / Berlangganan di Apple One

berlangganan apple one di pengaturan iphone

Untuk mendaftar uji coba gratis Apple One dan mulai menggunakan layanannya adalah sebagai berikut:

  • Buka Pengaturan di iPhone atau iPad Anda
  • Ketuk ID Apple Anda di bagian atas menu Pengaturan utama
  • Pilih “langganan”
  • Di layar ini, Anda sekarang akan melihat bagian “Dapatkan Apple One” di dekat bagian atas. Klik “Coba sekarang”.
  • Setelah itu, Anda akan diperlihatkan tiga tingkat langganan yang berbeda. Masing-masing dilengkapi dengan uji coba gratis selama satu bulan, tetapi Apple mencatat bahwa “langganan Anda saat ini tidak memenuhi syarat untuk uji coba.”

Apple one trial / Gratis

Jika Anda akhirnya memutuskan bahwa paket tersebut tidak sebanding dengan kerumitannya, Anda dapat membatalkan Apple One kapan saja dari area langganan yang sama di pengaturan Anda. Pemegang Apple Card akan mendapatkan cashback 3 persen jika mereka menggunakan kartu tersebut untuk mendaftar Apple One.

Baca Juga  Yeay! Tahun Depan Apple Watch dan MacBook Punya Desain Baru

Apple mengatakan akan meluncurkan Apple One di lebih dari 100 negara pada musim gugur ini. Paket Premier akan lebih terbatas; Ini hanya tersedia di Australia, Kanada, Inggris Raya, dan Amerika Serikat di mana Apple News Plus ditawarkan. Apple News Fitness Plus diperkirakan akan diluncurkan akhir tahun ini.

Seberapa Besar Apple One Bisa Menghemat Pengeluaran?

Berdasarkan perkiraan Apple, jika Anda membayar semua layanan yang disertakan dengan harga penuh, “Paket Satu Apple menawarkan penghematan lebih dari $ 6 per bulan, Paket Keluarga memberikan penghematan lebih dari $ 8 per bulan, dan Paket Premier menawarkan penghematan lebih dari $ 25 per bulan”.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
WWW TEKNO COM