gopro hero 9 black
Ilustrasi tampilan GoPro Hero 10 yang akan segera dirilis pada tahun 2021. Foto: youtube.com

Mau Beli Action Camera? Tunggu Dulu, GoPro Hero 10 Sebentar Lagi Rilis Lho!

GoPro Hero 10 diprediksi akan dirilis pada September 2021 nanti, sama halnya dengan tahun lalu yang mana gopro memilih bulan september untuk merilis GoPro Hero 9.

Semua orang menyadari bahwa Action camera dari GoPro Hero ini menjadi produk unggulan karema memang kualitas dari kamera aksi bisa menghasilakn kualitas terbaik. Oleh sebab itu di tahun 2021 ini mereka kembali menjadwalkan model baru, memberi kami lebih banyak sensasi untuk produk itu dengan mengantisipasi lebih banyak fitur dan kualitas dibandingkan dengan yang lain.

Apa Saja Fitur Unggulan GoPro Hero 10 ?

  • Tampilan Baru: Saat menampakkan tampilan model, GoPro Hero 10 mungkin memiliki penutup yang unik, lensa, dan juga layar sentuh dengan warna Hitam seperti model lainnya.
  • Lensa: Kamera selalu menjadi yang terbaik jika memiliki lensa terbaik, di mana GoPro memiliki The Max Lens Mod yang memfasilitasi gambar ultra-lebar sehingga kita dapat melihat lebih banyak variasi lensa di GoPro Hero ini. GoPro Hero 10 ini nantinya memilikisensor kuat yang memberikan bidikan terbaik.
  • Tanpa pertanyaan apa pun tentang fitur, kamera GoPro Hero 10 akan memenuhi niat tinggi pelanggan hingga titik ini di mana tidak ada kamera aksi lain yang bisa menandingi spesifikasi dan kualitas tersebut.
  • Ke layar bezel: di mana perusahaan berencana mengembangkan layar yang dapat dilepas dan diubah menjadi perangkat remote control seperti dapat dipasang di pergelangan tangan, dll.
gopro hero dengan set perlengkapan vlog
Gopro hero dengan set perlengkapan vlog

Berapa harga GoPro Hero 10 dan Kapan Tanggal Rilisnya?

Dilansir dari laman Stanfordartsreview, Perusahaan GoPro secara resmi telah mengumumkan bahwa Action Camera terbarunya “GoPro Hero 10” direncanakan akan dirilis pada pertengahan 2021, sama seperti perilisan GoPro Hero 9 yang memilih bulan 9 untuk tanggal perilisannya atau pada 1 September 2020.

GoPro Hero 10 akan diberi harga berdasarkan fitur dan spesifikasi yang dimilikinya pada kamera, yang mengasumsikan diatas harga dari GoPro Hero 9. Tapi untuk lebih tepatnya kita tunggu saja informasi terbarunya secara resmi dari perusahaan Gopro ini.