fbpx
fitur terbaru youtube music

Youtube Music Rilis Fitur Terbaru, Apa Saja Itu?

YouTube Music baru saja merilis fiture terbaru bagian aktivitas yang nantinya bisa menampilkan aktivitas umum di beranda, selai itu bisa menampilkan daftar putar dari hasil buatan sendiri / personalisasi.

Bukan hanya itu saja fitur baru yang dirilis, Product Manager YouTube Music, Nathan Lasche, dalam situs resmi YouTube, Senin (9/11) juga mengungkapkan fitur lainnya seperti peluncuran daftar lagu, playlist, baru My Mix.

Memiliki daftar lagu sendiri yang biasa didengarkan sesuai aktifitas itu sangatlah menyenangkan, seperti yang dikatakan Lasche “Baik itu mendorong Anda berolahraga atau membantu Anda bersantai setelah hari yang melelahkan, musik menghidupkan rutinitas harian Anda. Itulah mengapa hari ini, kami memperkenalkan rangkaian playlist baru yang dipersonalisasi dan cara untuk menavigasi halaman beranda YouTube Music untuk memastikan setiap pendengar dapat dengan mudah menikmati musik “.

Pada tab Beranda Youtube Music yang terbaru ini, Anda bisa membuat hingga tujuh playlist campuran yang dipersonalisasi, My Mix, terbuat spesial buat pengguna. Tiap My Mix hendak menunjukkan catatan artis yang bermacam- macam, dengan tiap catatan putar hendak menangkap” sudut berbeda dari dunia musik Kamu.”

YouTube Music yang terbaru ini juga memperkenalkan My Supermix, yang tadinya diketahui bagaikan Your Mix, yang mana didalamnya mencampurkan seluruh selera musik pengguna jadi satu pengalaman buat didengarkan.

Pada tab Beranda, saat ini pula terdapat bilah kegiatan yang membolehkan pengguna buat mengakses secara gampang ke musik buat 4 kegiatan unggulan, seperti musik untuk berolahraga, fokus, bersantai serta dalam musik-musik yang menemani anda dalam perjalanan.